Grand Zuri Jababeka Hotel Cikarang

By | Januari 14, 2024
|

Grand Zuri Jababeka Hotel Cikarang – Baru dibuka pada akhir Maret 2010, Grand Zuri Jababeka – Cikarang dirancang untuk pelancong bisnis yang cerdas dan menawarkan tempat perlindungan yang sangat dibutuhkan bagi pengunjung kawasan industri. Pengunjung bisnis menghargai bahwa karena lokasinya tepat di dalam kawasan industri, pergerakan menjadi mudah.

Hotel ini memiliki 129 kamar dan suite. Semua kamar berdesain modern dan minimalis, memadukan kesederhanaan elegan dengan kenyamanan dan kemudahan yang luar biasa. Semua suite memiliki ruang tamu terpisah, meja kerja yang luas, dan kamar mandi besar dengan bathtub dan dilengkapi dengan WiFi, TV LCD 32 inci, dan minibar. Tidurlah dengan nyaman di tempat tidur Zuri Dream by King Koil khusus dengan bantal dan selimut mewah penutup. selimut.

Grand Zuri Jababeka Hotel Cikarang

Grand Zuri Jababeka Hotel Cikarang

Terletak di lantai 3, pusat kesehatan adalah sebuah kepompong harmonis di mana setiap kesenangan menanti. D-Tripta Spa menawarkan kombinasi perawatan internasional dengan filosofi spa khas Indonesia dan aksen desain. Gimnasium hotel yang luas dilengkapi dengan berbagai peralatan latihan kardiovaskular dan beban terbaru serta memiliki profesional kebugaran untuk membantu sesi pelatihan. . Fasilitasnya juga mencakup kolam renang, sauna, dan kolam pusaran air dengan area relaksasi.

Grand Zuri Ketapang

Hotel ini menawarkan 1 ruang pertemuan VIP, 6 ruang pertemuan dan area pra-fungsi luas yang dapat menampung hingga 1000 tamu untuk berbagai kesempatan.

Terletak di lantai lobi, Cerenti menawarkan pilihan santai dan beragam, mulai dari hidangan lokal hingga makanan internasional; mengkhususkan diri dalam makanan Korea dan Jepang. Interiornya dirancang untuk menciptakan lingkungan yang santai. Restoran ini juga memiliki 3 ruang makan pribadi untuk pengalaman bersantap yang intim. Buka untuk sarapan, makan siang dan makan malam.

Baca Juga:  Lowongan Kerja Di Pabrik Jakarta Timur

Terletak di lantai 2, lounge ZURI adalah tempat yang ideal untuk bertemu tamu atau teman sambil menikmati koktail, anggur berkualitas, sampanye, kopi, teh, dan hidangan lezat lainnya. Nikmati live music setiap Senin – Sabtu.

Terletak di jantung Grand Zuri Jababeka, Hotel Cikarang adalah tempat yang ideal untuk menjelajahi Jakarta. Dari sini, pengunjung dapat menikmati akses mudah ke segala hal yang dapat ditemukan di kota yang aktif. Atraksi kota besar seperti Jababeka Golf and Country Club, Waterboom Lippo Cikarang dan Klinik Medis sangat dekat, Anda pasti menyukai situs ini.

Temakan Weekend Escape, Hotel Grand Zuri Jababeka Cikarang Berikan Promo Terbaik

Hotel grand zuri cikarang, grand zuri hotel jababeka cikarang, hotel grand zuri jababeka 2, hotel zuri jababeka cikarang, hotel grand cikarang jababeka, hotel grand zuri jababeka, harga hotel grand zuri cikarang, alamat hotel grand zuri cikarang, harga kamar hotel grand zuri jababeka, grand zuri jababeka, grand zuri jababeka cikarang, hotel grand zuri lippo cikarang

Tinggalkan Balasan