Live Streaming Persipura Vs Persita Hari Ini

By | Januari 15, 2024
|

Live Streaming Persipura Vs Persita Hari Ini – , Gianyar – Juara bertahan Shopee Liga 1, Bali United akan mengawali perjalanannya musim ini dengan menjamu promotor Persita Tangerang di Stadion Kapten Dipta, Minggu (1/3/2020) WIB. Laga ini bisa dianggap sebagai reuni pelatih Persita Widodo Cahyono Putro.

Ya, Widodo melatih Bali United pada musim 2017/18. Mantan bomber internasional Indonesia itu nyaris mengantarkan Bali United meraih gelar juara liga sebelum disalip Bhayangkara FC dalam beberapa pekan terakhir.

Live Streaming Persipura Vs Persita Hari Ini

Live Streaming Persipura Vs Persita Hari Ini

Kehadiran Widodo di Persita membuat Bali tidak bisa dianggap enteng. Selain itu, Cisadane Warriors juga diperkuat pemain yang lebih berpengalaman seperti Egi Melgiansyah dan Hamka Hamzah, meski baru promosi ke Shopee Liga 1 2020.

Persija Jakarta Rekrut Topskor Pon Papua, Persita Tangerang Terus Belanja Pemain

Pelatih Bali United Stefano Teco pun memahami hal itu. Pelatih asal Brasil itu memperkirakan Persita akan bermain keras.

“Iya, dia pelatih yang kenal banyak pemain ketika dia di sini. Dia pasti tahu banyak tentang kualitas pemain kita,” kata Teco.

“Kami menghormati tim-tim lawan yang datang ke sini. Bukan hanya pemain asing, tapi juga pemain lokal. Mereka pasti punya semangat yang besar,” imbuhnya.

Laga Bali United vs Persita bisa Anda saksikan di Shopee Liga 1 2020 dengan berlangganan live streaming Vidio Premier mulai dari 20:40 WIB.

Sedang Berlangsung! Persib Bandung Vs Persita Tangerang, Skor 0 0 Babak Pertama Link Live Streaming Gratis

Bali United (4-3-3): Wawan Hendrawan (kiper); Saya melakukan Andhika Wijaya, Willian Pacecho, Leonard Tupamahu, Ricky Fajrin (belakang); Fadil Sausu, Brwa Nouri, Paulo Sergio (Tengah); Stefano Lilipaly, Ilija Spasojevic, Melvin Platje (depan).

Persita (4-3-3): Annas Fitranto (kiper); Tamirlan Kozubaev, Hamka Hamzah, Dallen Doke, M. Toha (belakang); Mateo Bustos, Eldar Hasanovic, Egi Melgiansyah (Tengah); Chandra Waskito, Evgeniy Budnik, Samsul Arif (depan).

* Fakta atau tipuan? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan menghubungi nomor WhatsApp Fact Check 0811 9787 670 cukup dengan memasukkan kata kunci yang diinginkan. Kepergian Persipura Jayapura di Liga 1 2021/22 akan menghadapi Persita Tangerang. Kemenangan menjadi tujuan yang dipatok kedua klub.

Live Streaming Persipura Vs Persita Hari Ini

Laga Persipura melawan Persita merupakan yang kedua pada tahun ini. Sebelumnya, mereka bentrok saat persidangan yang berlangsung pada 13 Juni 2021.

Barito Putera Vs Persita Bri Liga 1 2023 2024: Prediksi Dan Link Live Streaming Cek Disini!

Namun laga uji coba harus dihentikan pada menit ke-70. Pasalnya sempat terjadi kericuhan antar pemain hingga laga harus berakhir lebih cepat dengan kemenangan Persita, 3-1.

Hasil uji coba ini tidak bisa dijadikan acuan karena Persipura sudah membaik. Persita pun melakukan persiapan jelang laga Liga 1 2021/22.

Laga pekan pertama Liga 1 2021/22 antara Persipura dan Persita akan disiarkan di Indosiar pada Jumat (27/8) malam pukul 19:00 WIB dan streaming di Vidio.

Persipura tak mampu menurunkan Takuya Matsunaga dan Henrique Motta. Kedua pemain asing tersebut absen karena cedera saat bersiap menghadapi tim Liga 1 pada 2021/22.

Baca Juga:  Indosiar Live Streaming Bola Tv Bersama

Terdegradasi Ke Liga 2, Pelatih Persipura Tak Mampu Berucap

Absennya kedua nama tersebut tak akan berdampak besar karena Persipura punya banyak pemain berkualitas. Posisi yang ditinggalkan Henrique bisa diisi oleh Ricardo Salampessy dan Donny Monim, sedangkan peran Takuya bisa diisi Nelson Alom atau Ian Kabes.

Alex Goncalves akan menjadi pilar Persita, di lini depan. Tugas pesepakbola asal Brasil itu akan dibantu oleh Chandra Waskito dan Irsyad Maulana.

Posisi center akan ditempati oleh dua pemain asing Persita yakni Bae Shin Yeong dan Harrison Cardoso. Peran kedua pemain tersebut akan didukung oleh Hermawan Adittia Gigi.

Live Streaming Persipura Vs Persita Hari Ini

Pelatih Persipura Jacksen F Tiago penuh percaya diri jelang laga melawan Persita. Ia mengaku telah melakukan persiapan matang dan seluruh pemain sudah siap untuk disiapkan.

Live Streaming Bri Liga 1 2021 Big Match Persipura Vs Persija

Jackson mengaku anak angkatnya terus mengalami perkembangan yang stabil. Solidaritas para pemain Persipura pun dibangun secara matang.

“Kami bersiap bermain 90 menit. Jadi tidak ada masalah. Saya juga tidak masalah kalau ada yang bilang tim lambat melakukan pemanasan,” kata Jacksen.

Sementara itu, juru latih Persita, Widodo Cahyono Putro mengaku sudah memahami kelebihan Persipura. Ia yakin strategi yang ia terapkan mampu meredam agresivitas permainan Mutiara Hitam.

Kami mempersiapkan tim dengan baik dan terus berusaha. Semoga lancar sampai pertandingan nanti, kata Widodo., Jakarta – Laga BRI Liga 1 2021/2022 hari kedua akan menyorot duel Persita vs Persipura Jayapura. , Sabtu (28/8/2021).

Prediksi Pertandingan Liga 1 2020: Tira Persikabo Vs Persita

Bertempat di Stadion Pakansari Bogor, pemain Cisadane Warriors akan menantang Tim Mutiara. Mereka berangkat dari Tangerang.

“Kami ingin ke Bogor berdoa agar mendapat poin maksimal,” kata salah satu anggota tim Persita Tangerang seperti dikutip dari sumber Instagram resmi klub.

Tim anak-anak asuhan Pelatih Widodo C. Putro pasti akan menghadapi Persipura Jayaputra setelah PT Liga Indonesia Baru (LIB) merilis daftar jadwal pertandingan pekan pertama BRI Liga 1.

Live Streaming Persipura Vs Persita Hari Ini

Persita dianggap sebagai kuda hitam di turnamen BRI Liga 1. Pendapat tersebut diungkapkan Pelatih Persita Widodo Cahyono Putro.

Persipura Bersiap Lawan Bali United, Netizen: Nanti Datang Ke Stadion Ya

“Ya tentu kita berharap tidak hanya menjadi kuda hitam saja. “Kami bisa memainkan permainan yang bagus, permainan yang bagus dan memenangkan pertandingan di setiap pertandingan,” kata Widodo seperti dikutip dari YouTube.ya resmi klub.

Tapi ini (julukan kuda hitam) hak pengamat, silakan. Mau menyebut Persita kuda hitam atau kuda putih, itu terserah mereka, kata Widodo Cahyono Putro.

Informasi video seluruh 306 pertandingan BRI Liga 1 akan disiarkan di berbagai platform di bawah naungan EMTEK Group. Tak hanya itu, nantikan juga kehadiran Liga 1 Fantasy League.

Persita Tangerang resmi merilis daftar skuad musim ini. Tiga puluh pemain akan melengkapi jajaran skuad Prajurit Cisadane Liga 1 2021-2022.

Live Streaming Persita Vs Barito, Jadwal Liga 1 2021, Jam Tayang Tv

Dari daftar pemain Persita Tangerang, musim ini juga diwarnai dengan promosi beberapa pemain muda tim Persita U-20 yang diberi kesempatan untuk berpartisipasi dan menimba pengalaman bermain bersama seniornya di BRI Liga1.

Baca Juga:  Berita Kriminal Bandung Hari Ini

“Itu bagian dari komitmen Persita untuk bisa melahirkan bibit-bibit sepak bola yang berkualitas. Nantinya performa mereka akan terus dievaluasi oleh para staf pelatih. Saya harap kami tetap konsisten dan mampu menyamai level permainan para senior,” kata I Nyoman Suryanthara, manajer tim Persita, dikutip dari situs resmi klub.

Saksikan pertandingan Persipura Jayapura vs Persita Tangerang mulai 28 Agustus 2021 dengan menyaksikan link live streaming BRI Liga 1 melalui Vidio.com eksklusif di Champions TV.

Live Streaming Persipura Vs Persita Hari Ini

Foto: Tiga Striker Brasil Puncaki Daftar 5 Top Skor Sementara BRI Liga 1 2023/2024, Ini Daftar Lengkapnya!

Link Live Streaming Persipura Vs Persita, Malam Ini 28 Agustus 2021

Enam+ 00:55 VIDEO: Shin Tae-yong Ragu Komentari Soal Saddil Ramdani Mundur dari Timnas Indonesia untuk Piala Asia 2023

Enam+ 01:11 VIDEO: Ekspektasi publik tinggi, Asnawi Mangkualam siap tampil maksimal untuk Timnas Indonesia di Piala Asia 2023

Hasil PLN Mobile Proliga 2023 Hari Ini: Firma Fastron Pertamina Jakarta di Puncak, Tuan Rumah BJB Tandamata Libas Bandung

VIDEO: Jakarta BNI 46 menutup putaran pertama PLN Mobile Proliga 2023 dengan kemenangan atas Bank Palembang Sumsel Babel

Suasana Bench Persipura Di Laga Hidup Mati Untuk Bertahan Di Liga 1

Foto: Emiliano Martinez membuktikan kelasnya sebagai kiper terbaik dunia dengan beberapa kali melakukan penyelamatan gemilang di depan gawang Aston Villa

Foto: Bukan Harry Kane, Inilah 4 Pesepakbola Inggris Tertajam di Liga Inggris Hingga Pertengahan Musim 2023/2024, Jakarta – Ujian Pertama Persipura Jayapura di BRI Liga 1 2021/2022 akan menghadapi Persita Tangerang di pekan pertama Liga 1 di Stadion Pakansari, Sabtu (28/8/2021) malam WIB.

Ini kali pertama Persipura Jayapura bermain tanpa Boaz Solossa di laga liga. Seperti diketahui, Persipura mengusir Boaz Solossa karena masalah disiplin.

Live Streaming Persipura Vs Persita Hari Ini

Manajemen dan pelatih Jacksen F. Tiago mengambil keputusan yang cukup berani. Padahal, pemain asal Papua itu sebelumnya berperan krusial dalam kesuksesan Persipura.

Prediksi Dan Head To Head Persita Tangerang Vs Madura United, Pendekar Cisadane Usung Misi Bangkit

Meski demikian, pelatih Jacksen F. Tiago tak terlalu khawatir dengan situasi Persipura saat ini. Pelatih asal Brasil itu optimistis anak asuhnya bisa meraih hasil maksimal di laga pembuka BRI Liga 1.

Persipura juga tidak bisa memainkan Takuya Matsunaga dan Henrique Motta yang cedera. Persipura dengan demikian hanya akan memainkan satu pemain asing yakni Yevhen Bokhashvili di lini depan dengan pola 4-3-3.

Duel ini nampaknya spesial bagi kedua tim. Pasalnya, ini merupakan pertemuan pertama antara Persipura Jayapura dan Persita Tangerang sejak terakhir kali saling berhadapan di Liga Super Indonesia pada 2013.

Pelatih Persita Tangerang Widodo Cahyono Putro yakin Persipura Jayapura akan tetap menjadi lawan yang berbahaya meski tak lagi diperkuat Boaz Solossa. Widodo menyebut Persipura masih punya banyak pemain berkualitas yang patut diwaspadai.

Baca Juga:  Berita Kebumen Terbaru Hari Ini

Link Live Streaming Liga 1 Hari Ini: Pertaruhan Nasib Pelatih Pss Sleman Persebaya

Widodo pun menegaskan timnya enggan meremehkan kekuatan Persipura. Meski menang 3-1 melawan tim Mutiara Hitam dalam laga uji coba yang digelar pada Juni 2021.

Persita diyakini akan memainkan pola 4-3-3 untuk menyerang pertahanan Persipura Jayapura. Pelatih Widodo akan mengandalkan Adam Mitter di jantung pertahanan, Bae Sin-young di lini tengah, sedangkan Alex Goncalves didapuk sebagai striker.

Menarik tentunya melihat aksi para pemain kedua tim pada laga pekan pertama BRI Liga 1 2021/2022: jangan lupa saksikan live streamingnya di Vidio.

Live Streaming Persipura Vs Persita Hari Ini

Persipura Jayapura (4-3-3): Dede Sulaiman (kiper), I Nyoman Ansanay, Israel Wamiau, Ricardo Salampessy, David Rumakiek (belakang), Muhammad Tahir, Nelson Alom, Todd Rivaldo Ferre (tengah) Feri Pahabol, Ian Louis Kabes , Yevhen Bokhashvili (depan)

Link Live Streaming Indosiar Barito Putera Vs Persita Tangerang, Tonton Di Hp Pukul 19.00 Wib

Persita Tangerang (4-3-3): Annas Fitranto (kiper), Muhammad Toha, Adam Mitter, Agung Prasetyo, Kevin Gomes (belakang), Taufiq Febriyanto, Bae Sin-yeong, Harrison Cardoso (tengah), Irsyad Maulana, Sirvi Arvani , Alex Goncalves (depan)

Enam+ 00:55 VIDEO: Shin Tae-yong Ragu Komentari Soal Saddil Ramdani Mundur dari Timnas Indonesia untuk Piala Asia 2023

Enam+ 01:11 VIDEO: Ekspektasi publik tinggi, Asnawi Mangkualam siap tampil maksimal untuk Timnas Indonesia di Piala Asia 2023

Hasil PLN Mobile Proliga 2023 Hari Ini: Firma Fastron Pertamina Jakarta di Puncak, Tuan Rumah BJB Tandamata Libas Bandung

Yuk Tengok Jadwal Live Streaming Bri Liga 1 Persipura Vs Persita Di Vidio, 28 Agustus 2021

VIDEO: Jakarta BNI 46 menutup putaran pertama PLN Mobile Proliga 2023 dengan kemenangan atas Bank Palembang Sumsel Babel

Foto: Emiliano Martinez buktikan kelasnya sebagai kiper terbaik dunia dengan beberapa kali melakukan penyelamatan gemilang di depan gawang Aston Villa

Foto: Tak Ada Harry Kane, Berikut 4 Pesepakbola Inggris Tertajam di Premier League Hingga Paruh Musim 2023/2024. Pelatih Persipura Jayapura Jacksen F Tiago terus memberikan apresiasi atas perjuangan anak-anak timnya. Namun pada laga pertama Liga 1 2021/22, mereka dikalahkan oleh Persita Tangerang.

Live Streaming Persipura Vs Persita Hari Ini

Persipura dikalahkan dengan skor 2-1 di Stadion Pakansari, Cibinong, Sabtu (28/8). Gol kemenangan Persita dicetak Harisson Cardoso dan Irsyad Maulana, sedangkan gol Mutiara Hitam dicetak Ramai Rumakiek.

Ramai Rumakiek Mangkir Dari Panggilan Timnas Indonesia U 23, Persipura Terancam Kena Sanksi

Jacksen mengatakan seluruh pemain Persipura berjuang keras sepanjang pertandingan. Oleh karena itu, ia bisa menerima hasil negatif yang didapat

Live persipura vs persita hari ini, live streaming indosiar persipura vs persita, persipura vs persita live streaming hari ini, live streaming liga 1 persipura vs persita, streaming persita vs persipura, live persita vs persipura, live streaming persija vs persita hari ini, live streaming persebaya vs persita hari ini, live streaming persib vs persita hari ini, live streaming persipura vs persita tangerang, live streaming persita vs persipura 2021, live streaming persita vs persipura

Tinggalkan Balasan