Tayangan Hari Ini Di Sctv

By | Januari 16, 2024
|

Tayangan Hari Ini Di Sctv – , Jakarta Bulan Ramadhan akan segera berakhir. Umat ​​Islam di Indonesia akan menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri 2023. Channel SCTV telah menyiapkan banyak program spesial untuk menemani Anda bertemu keluarga. “SCTV akan menayangkan film-film terbaik tanah air, termasuk banyak aktor dan aktris terbaik tanah air. Kami berharap bisa bertemu keluarga untuk beberapa waktu bersama. Idul Fitri akan lebih hangat dan istimewa,” jelas Banardi Rachmad selaku Vice President Programming di SCTV.

Pada slot Idul Fitri Penuh Cinta, SCTV telah menyiapkan delapan film Indonesia pilihan yang bagus sekaligus lucu. Banyak yang terwakili, seperti Mariposa yang menampilkan wajah muda Angga Yunand dan Adhista Zara, Hit & Run yang menggabungkan dan dibintangi Jefri Nichol dan Joe Taslim, hingga Warkop DKI Reborn.

Tayangan Hari Ini Di Sctv

Tayangan Hari Ini Di Sctv

BACA JUGA: Saksikan telenovela Yang Kamu Pilih di SCTV tayang Senin 15 Januari 2023 pukul 16:45 WIB

Jalani Indahnya Ramadan Penuh Cinta Bersama Sctv, Berikut Jadwal Tayangan Selama Bulan Ramadhan

BACA JUGA: Nonton FTV SCTV After Live: Love Is Pink tayang Senin 15 Januari 2024 pukul 14:30 WIB

BACA JUGA: Jangan lewatkan FTV Sore: Wanita yang Bernapas Surga Senin 15 Januari 2024 12.30 WIB di SCTV Live Streaming disini

BACA JUGA: Saksikan Langsung FTV SCTV Pagi: Hiu Makan Dinamit, Kita Pantas, Senin 15 Januari 2024 Pukul 10.00 WIB

BACA JUGA: SCTV Live FTV Spesial Pagi: Pariwisata Masa Depan YGY, Senin 15 Januari 2024 Pukul 8.15 WIB

Bidadari Surgamu 10 Desember 2023 Denis Berkilah Tak Lecehkan Flora, Simak Live Streamingnya

BACA JUGA: Tonton Telenovela Dua Cinta SCTV Minggu 14 Januari 2024 Pukul 21.30 WIB

BACA JUGA: Tonton Nasib Cinta Aku Pilih Live Telenovela Episode Minggu 14 Januari 2024 19.45 WIB

BACA JUGA: Raffi Ahmad & Ariel NOAH Selesaikan Tantangan Destu – Gading Marten di Turnamen Bola Basket Indonesia Musim 2

Tayangan Hari Ini Di Sctv

Jangan lupa, film jawa Yowis Ben bakal menemani kamu berlibur. Selain yang pertama dan kedua, ada Yowis Ben 3 yang pertama kali tayang di televisi nasional. SCTV juga menayangkan Sidang Isbat pengambilan keputusan 1 Syawal 1444H pada Kamis 20 April 2023 mulai pukul 19.00 WIB. Ada juga live streaming Salat Idul Fitri pada Sabtu 22 April 2023 pukul 6.30 WIB. Jangan lewatkan berita Mudik 2023 mulai 14 April hingga 1 Mei 2023.

Anggika Bolsterli Bimbang Diantara Rangga Azof Dan Anthony Xie Dalam “diantara Dua Suami”

Warkop DKI Terlahir Kembali: Bos Jangkrik! Part 1 mengawali rangkaian film layar lebar Indonesia di SCTV. Video tersebut mendapat 6,8 juta penayangan saat dirilis di bioskop.

Film tahun 2016 yang dibintangi Vino G Bastian, Abimana Aryasatya dan Tora Sudiro ini akan tayang pada hari Sabtu 22 April 2023 mulai pukul 12.00 WIB.

Baca Juga:  Harga 1 Emas 24 Karat Hari Ini Di Pekanbaru

Keceriaan Don, Kasina dan Indra Berlanjut di Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 Film tahun 2017 ini akan rilis pada hari Sabtu tanggal 22 April 2023 pukul 14:00 WIB.

Film Kapten Kapal Goyang yang rilis tahun 2019 ini didukung oleh aktor-aktor populer seperti Ge Pamungkas, Muhadkly Acho, Babe Cabita dan Mamat Alkatiri. Film yang juga dibintangi oleh Yuki Kato dan Asri Welas ini akan tayang akhir pekan ini pada hari Sabtu, 22 April 2023 pukul 23:00 WIB.

Rey Bong Hadir Lagi Sebagai Joko Di Ftv Dari Jendela Smp The Reunion

Bercerita tentang seorang anak SMA yang ingin menjadi populer demi mendapatkan gadis yang dicintainya dan kemudian mendirikan band Yowis Ben. Film yang sebagian besar dialognya berbahasa Jawa ini sukses secara finansial. Bayu Skak, Hlais Meyriska dan Joshua Suherman tampil pada Minggu 23 April 2023 pukul 09.30 WIB.

Dirilis pada tahun 2019, Yowis Ben 2 melanjutkan perjalanan Bayu dkk dalam mengembangkan karir musiknya. Video ini akan tayang pada hari Minggu 23 April 2023 pukul 12.00 WIB.

Seiring meningkatnya popularitas, Yo Wis Ben justru menghadapi masalah dan terancam kehilangan staf dan manajernya. Film Yowis Ben 3 yang tayang di bioskop pada tahun 2021 ini akan tayang pertama kali di SCTV pada Minggu, 23 April 2023 pukul 14:00 WIB.

Tayangan Hari Ini Di Sctv

Kapal sedang melakukan pelayaran menuju pelabuhan Angga Yunanda dan Adhisty Zara, dan diperkirakan tiba pada tanggal 23 Februari pukul 23.00. Berkisah tentang seorang gadis SMA bernama Acha yang enggan dan terbuka untuk memenangkan hati Iqbal.

Jadwal Bola Hari Ini Siaran Langsung Liga Champions (ucl) Di Sctv & Vidio

Pertunjukan tahun 2019 ini menampilkan bintang-bintang populer seperti Joe Taslim, Tatjana Saphira, dan Jefri Nichol. Joe Taslim berperan sebagai petugas polisi bernama Satria yang harus bekerja sama dengan penjahat untuk menangkap seorang pengedar narkoba. Saksikan Hit & Run pada Senin 24 April 2023 pukul 23.00 WIB.

* Benar atau bohong? Untuk memverifikasi keakuratan informasi yang disajikan, hubungi WhatsApp di 0811 9787 670 dengan memasukkan kata kunci yang diinginkan.

Kolaborasi Satgas Anti Mafia Polri dan organisasi independen membuahkan hasil: 8 orang menjadi korban pengaturan pertandingan Liga 2 Jakarta Sebagai saluran TV nomor 1 di Indonesia, SCTV selalu memberikan hiburan terbaik bagi pemirsa Indonesia. Pada hari Kamis, 24 Agustus 2023 telah berlangsung perayaan Malam Puncak XtraOrdinary SCTV edisi ke-33 yang menampilkan bintang-bintang ternama dari berbagai genre.

Penikmat musik Indonesia akan dihibur oleh musisi-musisi yang mengetahui berbagai usia dan genre musik. Penikmat musik pop akan terpesona dengan penampilan luar biasa tersebut

Tonton Tayangan Spesial Karnaval Di Alun Alun Garut, Jawa Barat, Minggu 10 Desember 2023 Pagi Via Live Streaming Sctv Di Sini

Sementara dari musik dangdut ada Lesti Kejora yang kini dikenal dengan kepiawaiannya mengartikan lagu-lagu dangdut. Bagi pecinta sepak bola, akan ada Happy Asmara yang memukau penonton.

Baca Juga:  Link Live Streaming Borneo Vs Persebaya

Pertunjukan musik tersebut juga menjadi daya tarik utama dari 33rd Annual Peak Night SCTV XtraOrdinary yang disiarkan di Studio EMTEK City, Jakarta.

Akan menghibur penontonnya. Berikut 6 fakta malam besar HUT SCTV ke-33 yang dijelaskan Showbiz. Jangan lewatkan acara yang akan tayang siang ini pukul 16.00 WIB hanya di SCTV dan Vidio.

Tayangan Hari Ini Di Sctv

Peak Night 33 Januari SCTV XtraOrdinary menghadirkan banyak musisi berbakat. Agnez Mo hadir untuk pertama kalinya membawakan lagu barunya “Get Loose” di TV Indonesia. Penyanyi legendaris Iwan Fals pun siap menghibur dengan lagu-lagu hitsnya

Jadwal Acara Sctv Hari Ini, Jumat 20 Mei 2022, Hut Berita Liputan 6 Siang Ini Dan Link Nonton Gratis

Papan atas yang dipastikan merayakan HUT SCTV XtraOrdinary yang ke-33 tahun yakni NOAH dan Dewa 19. Keduanya tetap menjaga popularitas dan eksistensinya di belantika musik tanah air melalui karya-karya terbaiknya. Menurut instruksi,

Pecinta dangdut harus bersiap untuk tampil rock. Happy Asmara yang melejit lewat lagu ‘Rungkad’ ini merupakan seorang aktris. Juara pertama Dangdut Academy musim pertama Lesti Kejora juga akan bersama suami tercinta Rizky Billar.

Juga akan ada komedi. Kiky Saputri yang dikenal dengan julukan Ratu Panggang akan berkolaborasi dengan Cak Lontong. Bersiaplah untuk tertawa, tonton.

Juga akan ada jamuan makan misterius yang akan menimbulkan kebingungan. Nantikan penampilan Sacred Riana, seorang ilusionis yang telah menunjukkan kemampuannya di berbagai kompetisi dunia.

Tayang 4 Oktober Nanti, Simak Sinopsis Di Antara Dua Suami, Sinetron Terbaru Sctv Yang Dibintangi Rangga Azof, Anggika Bolsterli Dan Anthony Xie

Piring atas. Raffi Ahmad, Ruben Onsu, Ben Kasyafani dan Astrid Tiar. Jangan lewatkan Malam Puncak HUT Xtra ke-33 SCTV yang disiarkan langsung mulai pukul 16.00 WIB hanya di SCTV dan Vidio.

* Benar atau bohong? Untuk memverifikasi keakuratan informasi yang disajikan, hubungi WhatsApp di 0811 9787 670 dengan memasukkan kata kunci yang diinginkan.

Kolaborasi Satgas Anti Mafia Polri dan Organisasi Independen membuahkan hasil: 8 orang diduga pengaturan pertandingan di Liga 2 Beranda / Hiburan Jadwal Acara SCTV Jumat 10 November 2023: Sinetron Itu Yang Kamu Pilih, Kamu Bidadari Langit dan Cinta takdir, aku memilih untuk tidak pergi hari ini!

Tayangan Hari Ini Di Sctv

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Jumat 10 November 2023: Saksikan Laga Terbuka & Live Streaming Piala Dunia U17 Indonesia Vs Ekuador

Tayang Perdana Hari Ini, Berikut Sinopsis Sinetron Dia Yang Kau Pilih: Kisah Cinta Antara Ceo Muda Dengan Gadis Sederhana

Acara pagi hari SCTV pada Jumat 10 November 2023 diisi dengan acara infotainment Celebrity Status yang akan menyajikan informasi seputar selebriti Tanah Air.

Baca Juga:  Jadwal Acara Tv Indosiar Hari Ini

Acara SCTV selanjutnya pada hari Jumat 10 November 2023 akan menghadirkan FTV dengan banyak cerita yang seru, menarik dan penuh hikmah.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Jumat 10 November 2023, Bus Jutawan Tayang hingga Sinetron Cinta Tanpa Sebab dan Layar Drama Cinta Hilang

Sore harinya, rangkaian acara SCTV pada Jumat 10 November 2023 akan diisi dengan konser Kick Off World Football Festival 2023.

Indosiar Bantah Atur Jam Tayang Arema Vs Persebaya Yang Digelar Malam Hari

Konser ini akan menghadirkan empat host seperti Maria Vania, Ramzi, Gilang Dirga dan Ben Kasyafani serta menghadirkan pakar Doddy Micro.

Baca Juga: Athletic Bilbao vs Celta Vigo di Prediksi, Statistik, Skor, Susunan Pemain & Live Match Liga Spanyol 2023

Di antaranya Panama vs Maroko siang hari, lalu Indonesia vs Ekuador pukul 19.00 WIB dan terakhir ada Spanyol vs Kanada tengah malam.

Tayangan Hari Ini Di Sctv

Baca Juga: Prediksi, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Header Liga Premier Manchester United vs Luton Town 2023

Simak Jadwal Tv Sctv Senin 23 Januari 2023, Cinta Setelah Cinta Hingga Ftv

Sementara tiga judul sinetron SCTV lainnya seperti Zeus Kau Pilih, Bidadari Langit dan Takdir Cinta Aku Pilih tidak akan tayang.

Kami menggunakan cookie di situs web kami untuk memberi Anda pengalaman terbaik dengan mengingat preferensi Anda dan mengunjunginya kembali. Dengan mengklik “Terima” Anda menyetujui penggunaan semua cookie.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman penelusuran Anda. Melalui mereka, cookie disimpan di browser Anda, yang dikategorikan sebagai diperlukan, karena diperlukan untuk menjalankan fungsi dasar situs web. Kami juga menggunakan cookie pihak ketiga yang membantu kami mengidentifikasi dan memahami cara Anda menggunakan situs web ini. Cookies ini akan disimpan di browser Anda hanya dengan persetujuan Anda. Anda juga mempunyai opsi untuk menghapus cookie ini. Namun, menonaktifkan beberapa cookie ini dapat memengaruhi pengalaman penelusuran Anda.

Cookie diperlukan agar situs web dapat berfungsi dengan baik. Cookies ini bersifat anonim untuk memastikan kelancaran pengoperasian dan keamanan situs web.

Jadwal Tayang Sctv Dan Indosiar, Senin 12 Desember 2022

Cookie ini dibuat oleh plugin Persetujuan Cookie GDPR. Cookie digunakan untuk menyimpan izin pengguna untuk cookie dalam kategori “Analytics”.

Cookie disetel sesuai dengan izin cookie GDPR untuk mencatat persetujuan pengguna terhadap cookie dalam kategori “Fungsional”.

Cookie ini sudah disetel

Tayangan Hari Ini Di Sctv

Tayangan sinetron sctv hari ini, jadwal tayangan sctv hari ini, tayangan sctv saat ini, tayangan sctv hari ini, info tayangan sctv hari ini, jadwal tayangan sctv malam ini, tayangan ulang sctv hari ini, tayangan sctv malam ini, tayangan tv sctv hari ini, daftar tayangan sctv hari ini, jadwal tayangan tv sctv hari ini, tayangan di sctv hari ini

Tinggalkan Balasan