Lowongan Kerja Di Kabupaten Semarang

By | Januari 16, 2024
|

Lowongan Kerja Di Kabupaten Semarang – PT DELTA AEROSUPPORT, perusahaan jasa produksi roti dan makanan untuk maskapai penerbangan di Bandara Ahmad Yani Semarang, membuka lowongan kerja untuk berbagai posisi di Departemen Produksi (BAKER, PACKING dan PREPARE).

PT HOLI KARYA SAKTI, perusahaan apparel berkembang yang memproduksi dan mengekspor sarung tangan golf dan ski membuka lowongan untuk posisi STAFF SAMPEL / PEMBUAT POLA.

Lowongan Kerja Di Kabupaten Semarang

Lowongan Kerja Di Kabupaten Semarang

Lamaran kerja disertai CV, fotokopi ijazah dan catatan akademik, fotokopi KTP dan foto identitas terbaru ukuran 3 x 4.

Lowongan Kerja Staff Legal April 2021 Kabupaten Semarang

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi 08112785800 atau (024) 8448448 ext 8630 (atas: Kak Dyah / Kak Indah)

Waroeng Spesial Sambal “SS” merupakan perusahaan kuliner yang memiliki lebih dari 50 cabang yang tersebar di Pulau Jawa dan Bali yang menuntut :

Semarang, 21 Juni 2011 PT. Kinosentra Industrindo (KINO GROUP) berpusat di Semarang dan bergerak di bidang industri makanan dan membutuhkan lulusan AKS Ibu Kartini Semarang untuk ditempatkan di bagian R&D (Penelitian dan Pengembangan). Spesifikasi yang diperlukan dan persyaratan aplikasi adalah:

Harap mencantumkan kode posisi di kiri atas amplop dan mengirimkan surat lamaran lengkap beserta nomor telepon kontak paling lambat tanggal 28 September 2010.

Lowongan Semarang Kerja Sebagai Mekanik Di Depo Waroeng Ban

Lamaran lengkap, CV, pas foto 4 x 6 (1 lembar), dikumpulkan di AKS Ibu Kartini Semarang. Sampai dengan tanggal 25 November 2009.

Kirim lamaran/CV ke [email protected] atau HRD PT Rudy Hadisuwarno Sudirman Park Blok B21-23 Jl. KH. Mas Mansyur Kav 35 – Jakarta Pusat

1. Pand Collection : Persyaratan bagi muslimah, lulusan AKS Ibu Kartini, pengalaman minimal 1 tahun (lebih diutamakan), usia maksimal 30 tahun, berdomisili di Semarang. Bagi yang ingin mengirimkan permintaan langsung ke PO. KOTAK. 1047/SM.

Baca Juga:  Struktur Organisasi Bpr Dan Tugasnya

Lowongan Kerja Di Kabupaten Semarang

Lowongan kerja di kabupaten bekasi, lowongan kerja di kabupaten tangerang, lowongan kerja di kabupaten bogor, lowongan kerja di kisaran kabupaten asahan, lowongan kerja di kabupaten batang, lowongan kerja di kabupaten bandung, lowongan kerja di kabupaten kuningan, lowongan kerja kabupaten semarang, lowongan kerja supir di kabupaten tangerang, lowongan kerja di kabupaten mimika, lowongan kerja kabupaten semarang 2021, lowongan kerja di kabupaten jayawijaya

Tinggalkan Balasan