Berita Selebriti Indo Hari Ini

By | Januari 18, 2024
|

Berita Selebriti Indo Hari Ini – Olipop Senin 06 November 2023 20:00 WIB 8 Foto Terbaru Sandrina Michelle Dituduh Cuci Otak dan Melupakan Orang Tua Artis kecantikan Sandrina Michelle menjadi pemberitaan baru-baru ini setelah dituduh cuci otak dan melupakan orang tuanya. Potret terbaru berikut ini.

Olipop Jumat, 26 Mei 2023 22:00 IWST 10 Artis Tato Punggung Cantik Seksi Sofia Latzuba menggambar hati. Sederet artis cantik Tanah Air ini memiliki tato di punggung yang membuatnya tampil semakin seksi. Apakah Anda tertarik pada seseorang? Ini potretnya.

Berita Selebriti Indo Hari Ini

Berita Selebriti Indo Hari Ini

Kamis Panas, 29 Desember 2022 08:04 WIB 7 Artis Indonesia Berbibir Seksi Indonesia punya banyak artis berbakat dengan paras cantik. Tapi 7 artis ini lebih dari cantik, bibir seksinya punya karakter.

Selebriti Indonesia Mendukung Gal Gadot Dalam Kontroversi Pro Israel

Selasa Panas, 25 Oktober 2022, 14:23 WIB Daftar artis Indonesia tercantik sedunia, dari Ayu Ting Ting hingga Olla Ramlan Dunia terus mengakui pesona wanita Indonesia. Tahun ini, TC Candler kembali menominasikan beberapa artis Indonesia untuk Wanita Tercantik di Dunia 2022.

Jawa Barat Kamis 22 September 2022 23:00 WIB Wanita ini pernah ditahan di bandara karena cantiknya. Gillian Chung terkenal dengan paras cantiknya, namun karena kecantikannya, bintang Mandarin itu menghentikannya di bandara!

Hot Tuesday 06 Sep 2022 07:35 WIB Artis Tanah Air yang tak lagi muda namun tetap memesona Artis era 90an sudah tak muda lagi. Namun penampilan mereka lebih menawan.

Olipop Senin 24 Januari 2022 19:00 WIB 8 foto artis wanita cantik membawa cerutu dan menjadi pengantin Sudan di hari pernikahannya. Artis Indonesia ini memutuskan menikah sesuai adat Sudan. Ia pun tampil memukau mengenakan kebaya pernikahan Sudan.

Berita Dan Informasi Artis Indonesia Terkini Dan Terbaru Hari Ini

Wolipop Jumat, 08 Oktober 2021, 09:05 WIB 8 Artis Luar Biasa Ini Berdarah Bugis, Pesonanya Bakal Bikin Kamu Pikat. Sederet artis cantik Tanah Air ini punya pesona yang membuat semua orang jatuh cinta padanya. Siapa sangka mereka juga punya darah Bugis.

Olipop Senin 04 Oktober 2021 22:00 WIB 10 Artis Kecantikan yang Putuskan Cerai Usai Akui Korban KDRT Terbaru Dhena Devanka Usai Akui Alami KDRT Saat Menikah (KDRT), Beberapa Artis Kecantikan Ini Putuskan Cerai Ambil Siapa penasaran?

Olipop Minggu, 12 September 2021, 17:30 WIB 7 Asisten artis berpenampilan menarik, ada yang bilang mirip Tatjana Saphira Beberapa asisten artis ini jadi sorotan karena wajahnya yang cantik. Siapa yang penasaran? Di bawah ini adalah serangkaian gambar.

Berita Selebriti Indo Hari Ini

Tag terkait: #seniman indonesia #lukisanseniman #olahraga #gambarkesehatan #seniman #anak seniman #bukanseniman tua #seniman seumuran #perceraian #Sandra Devahat Minggu 5 April 2020 05:30 WIB Sitta Sitata oleh Pamela Safitri, a Sederet artis Sejumlah selebriti Tanah Air lainnya yang disebut-sebut ‘marketable’ mengaku disodori harga mahal agar bisa memikat mereka membeli mobil mewah. Siapa saja artis-artis tersebut?

Baca Juga:  Info Loker Radar Tegal Hari Ini

Berita Dan Informasi Artis Cantik Terkini Dan Terbaru Hari Ini

Sabtu Panas, 4 April 2020 22:00 IWST OV eks Duo Wolf mengaku pernah dilamar oleh cowok dari Masha. Ovi Sovienti eks Duo Wolf mengaku bermesraan dengan pria hidung belang di sebuah klub malam.

Sabtu Panas, 4 April 2020, 18.00 WIB Daftar Selebriti yang Ditawar Karena Dianggap ‘Markas’ Tak hanya Luna Mai yang mendapat tawaran dari para simpatisan. Beberapa selebriti tanah air lainnya pun turut menerima tawaran ini.

Garam Sabtu 4 April 2020 17:19 WIB Cita Citata, pengusaha asal Malaysia menawar harga mobil mewah. Artis pedangdut Cita Citata juga menjadi salah satu artis yang ditawari untuk tidur bersamanya. Sita mengaku dilamar seorang pengusaha asal Malaysia.

Sabtu Panas, 4 April 2020, 17:01 WIB Soimah Pancawati, Sinden ‘menawari’ Rp 1 Miliar Sinden dan komedian Soimah Pancawati juga termasuk figur publik yang ‘ditawari’ pasangan ranjang.

Saat Selebriti Dunia Memberi Kesan Wisata

Sabtu Panas 04 April 2020 16:32 WIB Luna Maya ditawari Rp 200 juta untuk prostitusi online. Luna Maya merasakan tawaran beberapa publik figur

Sabtu Panas 04 Apr 2020 16:13 IWST Diner Candy: Diundang oleh pria berusia 70 tahun untuk berhubungan seks hingga mereka memberinya tawaran. Dinar Kandi merupakan salah satu selebriti Tanah Air yang kerap mendapat tawaran dari beberapa orang

Sabtu Panas, 4 April 2020 15:50 WIB Jangan salah! Deddy Corbuzier pernah ditawari hingga Rp 2 miliar. Artis sepertinya ditipu karena bahkan pemain yang mengaku menawarkan harga fantastis menganggapnya “untuk dijual”.

Berita Selebriti Indo Hari Ini

Tags Terkait: #luna maya #cita citata #deddy corbuzier #dinar candy #ovi sovianti #ovi sovianti volkovi #pamela safitri #soimah #soimah pancawatiWolipop Senin 06 November 2023 11:02 WIB Gaya karpet merah ala Indonesia ala Korea siapa yang paling memesona ? Yuk intip deretan bintang Korea Selatan dan Indonesia yang berjalan di karpet merah Festival Film Internasional 2023.

Potret Cantik Artis Indonesia Yang Pakai Bikini Two Piece Saat Liburan

Olipop Jumat, 08 Oktober 2021 16:15 WIB 7 Selebritis Tanah Air yang Kepincut dengan Chef, terbaru Tamara Bleszinski. Kawasan ini menarik banyak chef selebriti Indonesia, bahkan ada yang menikah. Berikut beberapa orang terkenal, yang terakhir adalah Tamara Bleszinski.

Olipop Minggu 12 September 2021 21:45 WIB 6 Potret Artis Cantik Berdarah Bali, Pesonanya Berbeda Beberapa artis cantik Tanah Air jelas memiliki darah separuh Bali dari kedua orang tuanya. Tak heran jika mereka memiliki wajah yang menarik.

Baca Juga:  Indosiar Live Streaming Bola Persib

Wolipop Jumat 9 Juli 2021 20:00 WIB 8 Potret Komedian Tanpa Riasan, Tercantik Mana? Komedian yang biasa tampil dengan riasan di layar kaca justru terlihat tanpa riasan. Apakah Anda tertarik pada sesuatu?

Wolipop Senin, 21 Juni 2021, 18:30 WIB 6 Momen Selebritis Terima Karangan Bunga Sebagai Darils, Karya Lucinta Luna Sulphok Sederet selebriti Tanah Air mendapat karangan bunga uang di hari ulang tahunnya. Baru-baru ini ada Lucinta Luna yang menerima dua ikat uang sekaligus.

Bukan Raffi Ahmad Di Peringkat Pertama, Inilah 5 Artis Terkaya Indonesia

Olipop Senin 8 Februari 2021, 11:32 WIB 7 Potret Selebritis Tanah Air yang Menikah Sebelum Lulus. Salah satunya adalah Margin Wierm yang baru saja menikah dengan Ali Sayakib.

Wolipop Kamis, 7 Januari 2021, 10:15 WIB 10 Potret Masa Kecil Selebriti Cantik Tanah Air, Paras Cantiknya Bikin Terpesona. Dibawah ini sederet foto masa kecil artis cantik Tanah Air, nampaknya ia sudah lama memiliki paras cantik tersebut. WHO?

Garam Minggu, 19 April 2020, 19:00 WIB Kisah Selebriti Indonesia yang Menikah dengan Bule yang Masuk Islam Beberapa selebriti Tanah Air menikah dengan bule. Para pria ini tak segan-segan mengikuti keyakinan para selebritis yang sudah menikah.

Berita Selebriti Indo Hari Ini

Minggu Panas, 19 April 2020, 16.30 WIB Mem bergembira usai menikah dengan warga asing mualaf asal Kanada. Aktris sinetron Kat Mimi menikah dengan orang asing bernama Paul Rowland dari Kanada

Sederet Artis Indonesia Tersandung Skandal Video Syur, Terbaru Rebecca Klopper

Garam Minggu, 19 April 2020 15:15 WIB Harmoni Indah Kalala dan Suami Bule yang Masuk Islam. Setiap unggahan di Instagram menampilkan potret Sampriti yang dibuat oleh Indah Kalalo beberapa hari lalu, ia pun mengucapkan terima kasih.

Tag terkait: #converts #cut memey #indah kalalo #artis cantik #trahbali #buketbunga #mualafasing #chef #fashion #foto masa kecil Sederet artis Indonesia pernah menghadapi skandal video sensasional, yang terbaru adalah Rebecca Klopp, banyak Tokoh masyarakat Indonesia. Rebecca Clopper adalah orang terbaru yang tertangkap dalam video sensasional dalam skandal besar tersebut

JAKARTA, – Banyak tokoh masyarakat Indonesia yang terlibat skandal terkait promosi video sensasional, yang terbaru adalah Rebecca Klopper.

Menjamurnya video-video sensasional yang mengingatkan kita pada seseorang yang berkarakter publik tentu akan merugikan hasil pencapaian digital.

Berita Dan Informasi Seleb Indo Masak Jumbo Terkini Dan Terbaru Hari Ini

Banyak publik figur di Indonesia yang kesulitan mengembalikan nama baiknya akibat skandal beredarnya video erotis mereka.

Baru-baru ini, video sensasional berdurasi 47 detik untuk memperingati artis Rebecca Clopper menjadi viral di media sosial.

Video sensasional berdurasi 47 detik yang diyakini mirip dirinya ini pertama kali beredar di Twitter dan langsung menjadi perbincangan hangat.

Baca Juga:  Siaran Langsung Persib Vs Pss

Berita Selebriti Indo Hari Ini

Netizen pun langsung beralih profesi sebagai mata-mata profesional dan mengetahui beberapa fakta kredibel bahwa wanita tersebut adalah Rebecca Clopper.

Gosip Terbaru: Kehamilan Dan Kelahiran Anak Selebriti Paling Populer Di Indonesia

Rebecca Klopper belum angkat bicara soal promosi video sensasional tersebut. Kini kekasih Fadli Faisal itu terlihat menonaktifkan kolom komentarnya.

Artis sekaligus model Tanah Air Luna Mayo dikabarkan terlibat skandal video sensasional yang viral di media sosial.

Pada tahun 2010, Luna Mayer menjalin hubungan dengan Ariel Noah. Video panas yang viral itu diketahui menampilkan foto sepasang kekasih.

Luna Maya tidak percaya diri dengan hal tersebut dan memutuskan untuk mengambil cuti. Ia mengaku kesulitan menghidupkan kembali percintaan karena merasa hanya sedikit pria yang bisa menerima masa lalunya.

Judul Berita Artis Gak Penting Ini Kocak

Konsekuensi yang harus diterima Kat Tari karena video sensasionalnya adalah perceraian yang tak terhindarkan dari suaminya Johannes Yussuf Subrata pada tahun 2014.

Pada tahun 2010, Ariel Noah pernah terlibat skandal video sensasional bersama Luna Maya dan Kat Tari.

Akibatnya, ia divonis 3 tahun 6 bulan penjara dan denda sekitar Rp250 juta karena melanggar Pasal 4 UU 44 Tahun 2008, 29 Junco.

Berita Selebriti Indo Hari Ini

Namun Ariel bisa mendapatkan pembebasan bersyarat dan hanya menjalani hukuman 1 tahun 7 bulan dengan pengampunan dan asimilasi.

Deretan 10 Artis Indonesia Yang Masuk 100 Perempuan Tercantik Dunia Versi Tc Candler

Perkembangan baru, penyandang disabilitas berpeluang menjadi anggota Polri 18.01.2024 – 01:05 Tahun ini SSDM Polri membuka peluang bagi penyandang disabilitas untuk menjadi anggota polisi, termasuk menjadi bintara.

Kuat, Ketua Umum Partai Golkar Airlanga Hartarto Akhirnya Angkat Bicara Soal Tuduhan Viral Presiden Jokowi Nasional 18.1.2024 – 01:00 Ketua Umum Partai Golkar Airlanga Hartarto Akhirnya Angkat Bicara Soal Tuduhan Viral Presiden Jokowi 100 petisi bertemu Mahfud.

Lusinan pengemudi truk memblokade Gonjar di Batang, Indonesia untuk mendukung diakhirinya pungutan liar di jalan raya di Jawa Tengah (“diblokir” Pronovo 2024). Mereka mendukung calon presiden nomor urut 3 untuk menghilangkan pungutan liar (pungli) di seluruh Indonesia.

Bawaslu Surakarta CFD SOLO, JAWA TENGAH 18.1.2024 – 00:30 Berhenti melaporkan dugaan penipuan voucher gonzar

Selebriti Tanah Air Hingga Luar Negeri Akui Pernah Alami Gangguan Kesehatan Mental

Berita selebriti terbaru hari ini, berita selebriti terpanas hari ini, berita gosip selebriti hari ini, berita hot news selebriti hari ini, berita selebriti indonesia terbaru hari ini, kabar berita selebriti hari ini, berita terhangat selebriti hari ini, halo selebriti berita hari ini, berita hari ini selebriti, berita duka selebriti hari ini, berita update selebriti hari ini, berita selebriti terkini hari ini

Tinggalkan Balasan