Tv Bersama Sctv Hari Ini

By | Januari 19, 2024
|

Tv Bersama Sctv Hari Ini – Hari ini, 19 Januari 2024, jangan lewatkan acara seru SCTV.

Ingin tahu jadwal tayang di SCTV? Gampang banget, cukup klik artikel ini dan kamu bisa langsung mengetahui jadwal semua acara dari channel TV swasta favoritmu.

Tv Bersama Sctv Hari Ini

Tv Bersama Sctv Hari Ini

SCTV sendiri merupakan salah satu saluran televisi swasta kedua yang muncul setelah RCTI dan masih kokoh berdiri untuk menghibur masyarakat Indonesia secara umum.

Deretan Ftv Sctv Hari Ini Bukti Kalau Dari Makanan Bisa Turun Ke Hati

Surya Citra Televisi atau SCTV disingkat stasiun televisi swasta kedua, dibuka pada tanggal 24 Agustus 1990, di Jl. Darmo Permai yang sangat terkenal, Surabaya.

Namun meskipun tanggal tersebut tercatat sebagai tanggal berdirinya SCTV, SCTV mendapat izin penyiaran sebagai stasiun televisi nasional pada tanggal 1 Januari 1993.

Setelah mendapat izin siaran, kantor operasional secara bertahap dipindahkan ke Jakarta. Namun kantor pusatnya tetap berada di Surabaya hingga tahun 1998.

Setelah berada di Jakarta, SCTV sendiri banyak berpindah kantor bahkan pada tahun 1998 sempat bekerja di Wisma Indovision yang kini berganti nama menjadi MNC Tower, kemudian kantor pusat di Surabaya pun dipindahkan seluruhnya dari Surabaya ke Jakarta.

Rans, Vidio Dan Sctv Gelar Sport Party ‘clash Of Celebrity’ Akhir Pekan Ini

Perjalanan panjang ini tentunya membuahkan kesuksesan yang tak kalah pentingnya, dan kemudian pada tanggal 29 Januari 1999, SCTV mengakuisisi mayoritas sahamnya dari PT. Surya Citra Media, pemilik saluran TV swasta Indosiar, kemudian pada tahun 2013, SCTV dan Indosiar akhirnya resmi bergabung.

Inilah jadwal tayang SCTV, jadi jangan sampai kamu ketinggalan untuk menyaksikan konten-konten yang ditawarkan SCTV. Jadi jangan sampai ketinggalan dan tentunya jadwal program ini selalu update untuk Anda.

Previous Post Berdering, Vision+ Sambut Natal dan Tahun Baru Next Post Vision+ Lucas Originals: Pelayaran Anak Pengorbanan Seri Petualangan Seru Natal dan Tahun Baru Jakarta Bulan suci Ramadhan 1444 memang tak kasat mata. telah datang. Saluran SCTV telah menghasilkan serangkaian acara yang berkualitas, sehat dan menghibur, penuh dengan konten yang mencakup norma-norma kehidupan. Serial animasi populer Para Pencari God Episode 16 Lorong Time siap menemani pemirsanya di tahun ini.

Tv Bersama Sctv Hari Ini

Banardi Rahmad, Wakil Direktur Pemrograman SCTV, menyampaikan apresiasinya atas SCTV yang terus menerus menghadirkan program-program terbaik Ramadhan Penuh Cinta dari tahun ke tahun. Untuk melihat

Dia Bukan Manusia, Sinetron Terbaru Sctv Dylan Carr Yang Punya Kekuatan Super

Bulan suci pencari Tuhan yang mencapai rekor MURI (Museum Rekor Indonesia) dan mencapai jilid ke-16, kembali menjadi andalan SCTV dalam program Ramadhan 2023 tahun ini.

Baca Juga:  Download Video Arema Vs Persib

BACA JUGA: Tonton Episode It’s Your Choice Kamis 18 Januari 2024 pukul 16.45 WIB Live di SCTV

BACA JUGA: Saksikan FTV Sore Kamis 18 Januari 2024 pukul 14.30 WIB di SCTV Live Stream.

BACA JUGA: FTV Sore: Tak Mau Hamil Kamis 18 Januari 2024 12.30 WIB Saksikan SCTV Live Disini

Segera Tayang Di Sctv! Ini Dia Daftar Pemain Sinetron Di Antara Dua Suami

BACA JUGA: Tonton FTV Morning Live SCTV: Pilar Kehidupan Perempuan Abang Kabe Kamis 18 Januari 2024 10.00 WIB

BACA JUGA: Saksikan FTV Morning Special: Keahlian Nyata Calon Mante Kamis 18 Januari 2024 08.30 WIB via Live Streaming SCTV Disini

BACA JUGA: Live Streaming SCTV FTV Spesial Pagi: Gadis Warteg Cinta Bayar Uang Sah Kam 18 Jan 2024 06.30 WIB

Tv Bersama Sctv Hari Ini

BACA JUGA: Saksikan SCTV Antara Dua Cinta Rabu 17 Januari 2024 Pukul 21.30

Jadwal Piala Dunia Minggu 27 28 November: Tonton Jepang Vs Kosta Rika Live Di Sctv, Vidio Dan Mentari Tv

Serial religi Seeking God Volume 16 bertajuk The Approaching Apocalypse menyajikan kisah inspiratif anak-anak punk yang berusaha mencari jati dirinya melalui ajaran Islam. “Persembahan penuh cinta SCTV di bulan Ramadhan 1444H lainnya adalah serial Ramadhan terbaru Bidadari Surgamu, FTV Ramadhan serta wujud kasih sayang SCTV kepada anak yatim melalui aksi sosial SCTV SCTV Cinta Anak Yatim,” jelas Banardi Rahmad.

Sebagai referensi, Februari 2023 dinobatkan sebagai “Seri Ramadhan Religi Terpanjang Berkelanjutan” oleh MURI. Berkat berbagai prestasi tersebut, serial kultus “Pencari Suap” terus menyuguhkan tayangan terbaik bagi pemirsa SCTV, bahkan jilid ke-16 menampilkan lima pemeran utama peraih Piala Citra, simbol keunggulan film Indonesia. Deddy Mizwar, Tio Pakusadevo, El Manik, Tora Sudiro dan Donny Damara. Berikut 8 program spesial yang dirangkum Showbiz dari serial ‘Ramadhan Penuh Cinta’ SCTV.

Ramadhan akan segera tiba. Nah, channel TV kesayangan Anda SCTV menghadirkan sederet program menarik selama bulan suci ini. Mulai dari serial religi hingga tayangan informatif, Liputan 6 edisi Ramadhan menemani waktu puasa hingga subuh…

Pak Banardi Rahmad Deddi Mizwar dan para pemeran “Para Pencari God Vol 16” berdandan sesuai karakternya (gambar dok SCTV)

Live Streaming Sctv Panggung Karnaval Di Lapangan Kridosono Blora, Jawa Tengah, Sabtu 25 November 2023 Pukul 14.30 Wib

Bang Jack (Deddy Mizwar), Bang Galak (Tyo Pakusadevo) dan Park Jalal (Jarvo Kwat) bertemu dengan sekelompok anak punk yang hidupnya jauh dari ajaran Islam. Suatu hari, Bang Jack, Bang Galak dan Mr. Jalal bertemu empat anak punk eksentrik: King (Renaga Tahir), Doble (Edbert Destiny), Gembel (Faiz Vishal) dan satu-satunya anggota perempuan, Cupi (Cindy Nirmala). ) di tengah-tengah.

Baca Juga:  Jadwal Televisi Antv Hari Ini

Raja CS bersedia membantu Bang Jack, Bang Galak dan Tuan. Jalal dengan syarat mereka membayarnya. Usai kunjungan, Bang Jack berdiskusi dengan Bang Galak dan Pak Jalal untuk membimbing Raja CS tentang ajaran Islam.

Serial Bidadari Surgamu tayang mulai 13 Maret 2023 setiap hari pukul 18.00 WIB. Dibintangi oleh Rizki Nazar, Salshabilla Adriani, Josephine Firmstone, Dosma Hasenbos, Rezka Syam, Yati Octavia dan Pangki Suvito.

Tv Bersama Sctv Hari Ini

Bidadarimu di Surga berkisah tentang Sakina yang tinggal bersama orang tua asuh. Dia selalu bertanya-tanya di mana ibu kandungnya, siapa yang memberikan hadiah ulang tahun misteriusnya. Saat berusaha mencari sosok yang diyakini sebagai ibu kandungnya, Sakina bertemu dengan Denise. Sebuah kejadian memaksa Sakina dan Denis menikah tanpa cinta. Denis menerima Sakina dengan dingin. Kepedihan Sakina semakin bertambah karena adik angkatnya, Namira, sangat menyayangi Denis dan terus ikut campur dalam hidupnya.

Sinetron Sctv Terbaru Di Vidio, Dari Kisah Cinta Hingga Persahabatan

Di bulan puasa tepatnya pukul 04.30 WIB dan 14.30 WIB terdapat FTV series bertema religi yang penuh pesan moral. Bintang papan atas seperti Dude Harlino, Tengku Firmansyah, Dina Lorenza, Lucky Perdana, dan Sandrinna Michelle tampil di slot FTV Ramadanhan.

Time Alley tersedia setiap hari mulai Kamis, 23 Maret 2023 pukul 07:00 WIB. Serial animasi ini merupakan kebangkitan dari Lorong Time yang tayang pada tahun 90an. Serial animasi Gang Waktu Ustaz Addin Kh. Bercerita tentang mesin terowongan waktu yang digunakan Hussin dan Zidane untuk mengirim mereka ke berbagai petualangan yang penuh dengan cerita menarik dan pesan pendidikan.

Tersedia pada Kamis, 23 Maret 2023, SCTV mengajak umat Islam Indonesia untuk membaca 100 Alquran setiap hari. Qari dan qarija terbaik seperti Haret Al Argali, Muhammad Vikri, Mimi Jamila, Anisa Noor Lestari dan Fatma Mutiah, mengaji seratus berbeda setiap hari pada pukul 01.25 WIB sebelum Suhar sebagai pembuka bulan Ramadhan.

Program berita SCTV menghadirkan segmen khusus “Galeri Ramadhan” setiap pagi pukul 06:00 WIB dan sore pukul 11:30 WIB. Suasana Ramadhan di luar negeri, fashion hijab yang sedang digandrungi masyarakat, tips belanja saat Ramadhan, cita rasa kuliner khas Ramadhan, rekomendasi tempat bersantai hingga tips menjaga kesehatan saat berpuasa tersaji di nomor khusus ini. Segmen Galeri Ramadhan setiap hari selama Ramadhan 1444 H.

Vidio Anugerahkan Penghargaan Kepada Sinetron Lokadrama Lara Ati 2 Sebagai “vidio Sinetron Berbahasa Daerah Pertama Yang Telah Ditonton 10 Juta Kali”

Pemirsa SCTV diajak menikmati suasana Ramadhan melalui tradisi lokal, cita rasa kuliner, dan budaya berbagai pelosok Tanah Air. Program ini disiarkan setiap hari Sabtu pukul 07.30 WIB selama bulan Ramadhan

Baca Juga:  Youtube Gosip Selebriti Hari Ini

Pada Minggu (2/4/2023) pukul 22:00 WIB, Gema Ramadan akan dimeriahkan oleh musisi-musisi terbaik tanah air dengan lagu-lagu religi yang sangat dekat dengan kesadaran masyarakat, seperti grup Gigi dan Opik. Ustaz Soleh Mahmood atau kerap disapa Ustaz Solmed dan Ustaz Taufiqurrahman S.Q (Ustaz Pantun) turut hadir memberikan tausiya penuh pesan kehidupan.

Special Ramadan Viewpoint (POV) akan tersedia setiap hari Minggu pukul 07:30 WIB. Di bulan suci ini, talkshow Aziza Khanum akan membahas topik-topik terkait bulan Ramadhan.

Tv Bersama Sctv Hari Ini

Kari Kecil Indonesia Season 2 merupakan lomba mengaji khusus anak di bawah 14 tahun. Qari Cilik Indonesia Season 2 akan menjaring anak-anak berbakat seluruh Indonesia yang mampu mengaji dengan baik dan akurat melalui kompetisi online yang telah dibuka sejak Februari 2023.

Live Streaming Sctv Film Layar Lebar Spesial Lebaran: Yo Wis Ben, Tayang Minggu 16 Mei 2021 Pukul 12.30 Wib

Babak kompetisi akan disiarkan oleh Ajwa TV setiap hari Sabtu dan Minggu mulai tanggal 12 Maret 2023 pukul 12.30 WIB dan Grand Final Qari Cilik Indonesia Season 2 akan tayang di SCTV pada hari Minggu 16 April 2023 pukul 12.00 WIB.

Selain 10 program spesial di atas, SCTV juga menghadirkan SCTV Cinta Anak Jetim. Pemirsa SCTV secara nasional dapat berdonasi melalui Dana Pundi Amal Peduli Kasih di BCA #500 557 2000 antara tanggal 1 Maret hingga 30 April 2023.

SCTV menyalurkan seluruh donasi yang dikumpulkan dari pemirsa langsung ke sejumlah dana yatim piatu di berbagai daerah yang berhak menerimanya. Melalui ‘SCTV Cinta Yatim Piatu’, SCTV berharap dapat berbagi keberkahan dan kebahagiaan kepada seluruh pemirsa setianya.

* Fakta atau Fiksi? Untuk mengecek keaslian informasi yang beredar, hubungi kata kunci yang diminta melalui WhatsApp di 0811 9787 670.

Jadwal Program Yang Ditayangkan Sctv Hari Ini 18 Januari 2024

Madura United vs Persib Bandung di BRI Liga 1, Persis Solo Jadwalkan Laga Uji Coba 2, Jakarta 1443 H Menyambut bulan Ramadhan, SCTV kembali menghadirkan sederet acara pilihan yang tidak hanya menjadi tontonan menghibur namun juga sarat pesan. Hal ini tidak hanya terjadi di bulan suci tetapi juga dalam kehidupan kita sehari-hari.

Mengusung tema “Ramadhan Penuh Cinta”,

Nonton tv online sctv gratis tv bersama, nonton tv bersama sctv, tv bersama com sctv, tv kita bersama sctv, tv bersama bola sctv, tv online bersama sctv, tv bersama sctv live streaming hari ini, tv bersama sctv streaming, tv bersama sctv live streaming indonesia, tv bersama sctv gratis, tv bersama sctv live streaming, tv bersama sctv saat ini

Tinggalkan Balasan