Pembunuhan Di Banjarmasin Hari Ini

By | Januari 20, 2024
|

Pembunuhan Di Banjarmasin Hari Ini – Pembunuhan – Direktur Polresta Banjarmasin Utara Agus Sugianto bersama Kanit Reskrim Irjen Sudirno saat melakukan penyelidikan pembunuhan di Kompleks Taekwondo Banjarmasin, Jumat (21/07/2023) sore. (foto: jumlah/brt)

Banjarmasin, – Pembunuh AZ (48) ditangkap Jumat (21/7) sore oleh Kapolsek Banjarmasin Utara Kompol Agus Sugianto yang atas inisiatif MI (24) mengidentifikasi pelaku warga Desa Sukaramai. , Kabupaten Binjai Utara, Sumatera Utara.

Pembunuhan Di Banjarmasin Hari Ini

Pembunuhan Di Banjarmasin Hari Ini

Usai melakukan aksinya, pelaku langsung melarikan diri dengan menggunakan perahu menuju Surabaya, Jawa Timur, kemudian ke Jakarta, dan selanjutnya ke Kota Medan, katanya kepada wartawan melalui siaran pers.

Fakta Baru Wanita Tanpa Kepala Di Banjarmasin, Diduga Psk, Digorok Saat Minta Uang Tambah

Agus juga menemukan motif pelaku menculik dan membunuh korban adalah untuk melukai pelaku. Jadi, berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, pelaku ini marah dan tersinggung, jelas Iptu Sudirna, Kepala Badan Reserse Kriminal.

Namun, untuk saat ini pihaknya sedang mendalami kasus tersebut secara mendalam untuk mengetahui semuanya. Menurut Kapolsek, cara yang dilakukan pelaku adalah melukai korban dengan kapak dan parang.

Korban mengalami sembilan luka di bagian mata, kepala, dan bahu, jelas Kapolsek. “Setelah membunuh korban, pelaku merampas barang milik korban, sepeda, dan telepon seluler,” kata Agus. Dia kemudian menjual barang curiannya dan menggunakan uangnya untuk melarikan diri ke Medan.

“Jadi barang curian itu dijual ke pengepul atas inisiatif SF yang berdomisili di Gandil Babirik, Gambut. KUHP sama dengan pasal 365 KUHP,” pungkas Agus.

Pembunuh Wanita Dalam Mobil Di Banjarmasin Tertangkap

Petugas Peredaran Narkoba Selangkangan Mapolda Kalsel menyita 3 kilogram sabu pada 19 Januari 2024 pukul 08.21 WIB.

Sebuah sepeda motor menabrak genangan air hujan dan menabrak sepeda motor lainnya di Kegubernuran Soebarjo pada 19 Januari 2024 pukul 02.03.

Sebelum diserahkan, Batolada sempat terlibat penggerebekan sekelompok guru yang dituduh membunuh neneknya, 20 Januari 2024, 02:41, BANJARMASIN – Polres Banjarmasin Tengah telah merekonstruksi kasus tersebut berdasarkan 338 KUHP. pada Sabtu (9/9/2023) sekitar pukul 19.10 di WITA Jalan Pangeran Antasari, Kecamatan Kelayan Luar, Kabupaten Banjarmasin Tengah, depan DISHUB UPTD Terminal Antasari.

Baca Juga:  Toko Karangan Bunga Di Kuningan Jawa Barat

Pembunuhan Di Banjarmasin Hari Ini

Rekonstruksi dilakukan pada Jumat (20/10/2023) pukul 15.00 di Mapolda Banjarmasin Pusat WITA atas arahan Kanit Reskrim Polres Banjarmasin Tengah Iptu Hendra Agustian Ginting.

Polsek Banjarmasin Timur Ringkus Pelaku Pembunuhan Di Pekapuran Raya

Total ada 32 adegan yang diperankan langsung oleh GHA (38) alias Imi Otek dan AR (41) alias Ading Halus. Lokasi kejadian penyerangan yang mengakibatkan korban Ahmad Berkati alias Amat Koreng meninggal dunia di lokasi kejadian ke-18.

Kapolres Banjarmasin Puji Firmansya melalui Kabareskrim Irjen Hendra Agustian Ginting mengatakan, rekonstruksi harus dilakukan untuk mencerminkan keadaan sebenarnya.

Tujuannya untuk mengetahui informasi dan barang bukti di TKP serta mengetahui peran dan keterlibatan pelaku dalam kasus ini, jelas Hendra Iptu Agustian Ginting.

Ia mengungkapkan, kejadian tersebut terjadi secara spontan dan tidak direncanakan, serta ia langsung mabuk setelah membangkitkan perasaan pelaku, Amy Otek.

Drama Percintaan

Pelaku Imi Otek bersama Adinga Halus yang sudah dalam kondisi emosi membara, langsung menyerang korban dengan senjata tajam parang.

Sesampainya di TKP, Imi Otek langsung menyerang korban dengan parang yang dibawanya hingga melukai bagian belakang kepala hingga telinga kiri, dan setelah dievakuasi ke rumah sakit, ia dinyatakan bersalah. korban. mati

“Dan saat itu kedua tersangka sedang mabuk di rumah kerabatnya. Mereka emosi karena tahu istrinya khawatir, lalu pelaku berencana mencari korbannya,” imbuhnya.

Pembunuhan Di Banjarmasin Hari Ini

Menurut Kasat Reskrim, pelaku Ading Halus sendiri ikut serta dalam pelarian Imi Otko usai pembunuhan tersebut.

Habisi Korban Dengan Cangkul, Pembunuhan Sadis Di Komplek Taekwondo Terungkap

Usai kejadian, kedua pelaku melarikan diri, pertama ke Pelaihari, Kotabar, sebelum kami tangkap di rumah keluarganya di Tapin, kata Kanit.

“Itupun mereka ingin lari karena diketahui Imi Otek akan kembali ke Banjarmasin untuk menggalang dana,” lanjutnya.

Penangkapan dilakukan Satuan Bus Polres Banjarmasin Tengah, Bareskrim Banjarmasin Tengah, dibantu Iptu Hendra Agustian Ginting, Resmob III, Divisi Reskrim Polda Kalsel, anggota Direktorat Intelkam Polda Kalsel. .

Baca Juga:  Berita Terpopuler Hari Ini Liputan6

Kedua pelaku ditangkap petugas gabungan pada Kamis (21/09/2023) sekitar pukul 01.45 di kawasan Jalan Tankawang Baru Kecamatan WITA Bakarangan.

Tertangkap! Ini Tampang Pelaku Yang Mutilasi Mayat Wanita Tanpa Kepala Dan Busana

“Sekarang kedua pelaku beserta barang bukti sudah kami amankan di Polres Banjarmasin Pusat untuk proses lebih lanjut,” ujarnya. 7/2023). (ANTARA/FIRAN)

Diprakarsai oleh I (24), pelaku terpaksa mengambil tindakan tegas saat berusaha melarikan diri dan melawan polisi Banjarasin (ANTARA) – Polisi tegas dan terukur saat memukul kaki pembunuh yang menggunakan pentungan. Kompleks Taekwondo, Banjarasin, Kalimantan Selatan.

“Atas inisiatif I(24) seharusnya pelaku menindak tegas dengan berusaha melarikan diri dan melawan petugas saat memberikan barang bukti,” kata Kapolsek Banjar Utara Agus Sugianto, Banjarasinda, Juat.

Pembunuhan Di Banjarmasin Hari Ini

Para petugas mengejar saya ke kota kecil Azize di Sumatera Utara, tempat dia bersembunyi setelah membunuh secara brutal korban, AZ, 48 tahun, dengan sedikitnya sembilan luka di tubuhnya, termasuk kapak, kapak, dan parang. 2023.

Kasus Pembunuhan Malam Tahun Baru, Polsek Banjarmasin Selatan Gelar Rekontruksi

Setelah hampir dua pekan melakukan perburuan, pelaku akhirnya berhasil ditangkap di Juat (14/7) berkat bantuan Resta Polres Banjarasin Utara, Resob Polda Kalsel, dan Polda Sumut.

Menurut Agus, identitas pelaku diketahui setelah menangkap pria yang merampas barang milik korban yang dijual korban berupa sepeda motor dan telepon genggam.

Kapolres Banjarasin Utara Agus Sugianto memperlihatkan beberapa barang milik korban dan tameng yang digunakan pelaku untuk membunuh korban. (ANTARA/FIRAN)

Setelah itu, polisi terus menelusuri jalan keluar pelaku utama pembunuhan yang kerap berpindah-pindah tempat, bahkan hingga ke luar Pulau Kaliantan.

Kasus Pembunuhan Di Komplek Tekwondo Banjarmasin, Pelaku Terancam 20 Tahun Penjara

“Jadi keduanya saling mengenal, namun pada suatu saat pelaku tersinggung dengan sikap atau perkataan korban sehingga dialah dalang pembunuhan yang terjadi di rumah korban,” kata Kapolsek dalam keterangannya. . . oleh Inspektur Sudirn, Kepala Cabang Kriminal.

Baca Juga: Polres Banjarmasin Selidiki Puisi Pemimpin Iring-iringan Theu Baca Juga: Tersangka Wanita Terbakar di Banjarmasin Siaran Pers – Kapolres Banjarmasin Sabana Atmojo bersama Kapolres Banjarmasin Timur M Taufikurrahman di Jalan Pembunuhan Veteran membuat siaran pers. dalam kasus 6 orang yang diduga pembunuhan. (KP/Ulili)

Baca Juga:  Peristiwa Kebakaran Hutan Di Kalimantan

Kami telah menangkap 5 pelaku, 1 di antaranya akan ditangkap pada hari Minggu. Sedangkan pada hari Senin bertambah 4 orang. Sedangkan satu orang lagi tetap sebagai DPO.

Pembunuhan Di Banjarmasin Hari Ini

BANJARMASIN, KP – Banjarmasin Timur didakwa membunuh pemuda yang digagas FR (34) di Jalan Veteran seberang Jalan Antara.

Reka Adegan Kasus Pembunuhan Arbani Difasilitasi Polsek Banjarmasin Timur

Kelima pelaku alias MIB itu sebelumnya ditangkap Polres Banjarmasin Timur.

Tiger Resta Banjarmasin Gandil di escape point Desa Mulya, Kecamatan Kapuas Timur, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah 6 jam

Setelah acara. Lalu ada 4 tersangka lainnya MKS, AM, RM, PJ. Sementara petugas mengejar 1 orang lagi.

“Ada 5 pelaku yang kita tangkap, 1 orang di antaranya akan ditangkap pada Minggu. Sedangkan 4 orang lagi pada Senin.

Kronologi Pembunuhan Sadis Wanita Dalam Mobil Di Banjarmasin

“Pelaku yang menyerang korban dengan senjata tajam sabit adalah Ifan, kasus ini masih kami kembangkan, tidak

Kedua pelaku mendatangi temannya yang saat itu sedang minum dan melaporkan bahwa mereka ada masalah

Mendengar hal tersebut, para pelaku langsung menuju lokasi kejadian didampingi IK dan MKS alias Ifana.

Pembunuhan Di Banjarmasin Hari Ini

Terkait kejadian itu, pelaku akan dijerat Pasal 340 juncto 338 juncto Pasal 170 (2) huruf 3 KUHP. (Jalan / K-4)

Pembunuhan Di Terminal Antasari Direka Ulang, Pelaku Sempat Kabur Hingga Ke Tapin

Pembunuhan dayak di banjarmasin, harga emas 700 di banjarmasin hari ini, pembunuhan di banjarmasin, berita pembunuhan di banjarmasin, harga emas 999 hari ini di banjarmasin, kejadian pembunuhan di banjarmasin, kasus pembunuhan di banjarmasin, harga emas 99 hari ini di banjarmasin, harga emas hari ini di banjarmasin, harga emas perhiasan hari ini di banjarmasin, cuaca hari ini di banjarmasin, harga emas pm 999 hari ini di banjarmasin

Tinggalkan Balasan