Lowongan Kerja Buruh Pabrik Cikarang

By | November 12, 2023
|

Lowongan Kerja Buruh Pabrik Cikarang – PT Wahana Jaya Duta Rucika dikenal sebagai salah satu produsen pipa PVC terbesar di Indonesia. Hal ini terlihat dari pabrik-pabrik yang tersebar di seluruh Indonesia.

Jika berbicara tentang dunia pipa, kita hampir melupakan pipa PVC. Pipa PVC merupakan salah satu keunggulan pembuatan produk plumbing dari bahan termoplastik. Lebih spesifiknya jenis polivinil klorida.

Lowongan Kerja Buruh Pabrik Cikarang

Lowongan Kerja Buruh Pabrik Cikarang

Produk jenis ini diketahui memiliki banyak fungsi. Harga pipa PVC dikenal lebih murah dibandingkan pipa lainnya. Selain itu, pemasangan pipa PVC ternyata mudah dan sederhana.

Jangan Ketinggalan Lowongan Kerja Astra Honda Motor Buat Lulusan D4 Dan S1, Ini Posisinya!

PT Wahana Duta Rucika bukanlah perusahaan baru di Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1973. PT Rucika umumnya dikenal sebagai salah satu produsen pipa PVC terbesar di Indonesia.

Di sisi lain, banyak perusahaan sukses yang menerapkan budaya bisnis ini. Nilai-nilai perusahaan yang dimaksud adalah:

Pemimpin harus memimpin dengan memberi contoh. Ini adalah kerendahan hati, kejujuran dan kebenaran. Tujuan utamanya adalah mendapatkan hasil yang baik.

PT Rucika Cikarang selalu fokus membangun hubungan jangka panjang. Memiliki hubungan yang baik dengan mitra bisnisnya. Tujuannya adalah untuk menciptakan organisasi yang saling percaya.

Daftar 10 Loker Januari 2023, Ada Perusahaan Bumn Dan Swasta!

Selalu mencari cara untuk melampaui standar yang ada. Caranya adalah melalui perbaikan dan inovasi berkelanjutan.

Dukungan yang diberikan PT Wahana Duta Rucika adalah melalui pembentukan sumber daya manusia (SDM), proses dan manajemen kelangsungan bisnis.

Saat ini perusahaan ini telah membuat produk-produk terbaik dari bahan PVC. Dengan kata lain, ada banyak sekali jenis pipa PVC Rucika yang banyak digunakan oleh masyarakat di Indonesia dan dunia. Misalnya PVC-O, PE, dan Astolan.

Baca Juga:  Profil Pt Japfa Comfeed Indonesia Tbk

Lowongan Kerja Buruh Pabrik Cikarang

Produk tersebut bukan satu-satunya produk yang dihasilkan PT Rucika. Diketahui, banyak produk dari Rucika yang dihadirkan di pasaran. Misalnya saja PVC Standard, PP-RCT Rucika Kelen Green, PVC SNI Safe & Lok, PVC SNI Lite, PVC-O Exoplas, PVC Rucika JIS, Pipa Rucika Silent, PE Rucika Black, Lem Pipa PVC RUGlue, dan Sambungan Rucika PVC ( JIS).

Daftar Lowongan Kerja Cikarang, Bekasi & Sekitarnya

Tak sampai disitu saja, pemanfaatan teknologi yang terus menerus dilakukan PT Rucika Cikarang juga berhasil melahirkan produk-produk baru. Contohnya adalah Tangki Air Hujan Rucika, Rucika Siphonic System, dan Rucika Hygienic Systems.

PT Wahana Duta Jaya kini membuka berbagai posisi, dengan kualifikasi dan persyaratan:

Jika Anda ingin melamar posisi kosong di PT Wahana Duta Jaya Rucika, silakan kirimkan CV Anda secara online di bawah ini:

Selain pengetahuan tradisional akan pentingnya pembuatan pipa PVC dengan kualitas terbaik, harga pipa PVC yang tertera sangat masuk akal. Oleh karena itu, tidak heran jika pipa Rucika kini menjadi pilihan utama di dunia pipa. Nah untuk lokasinya sendiri ada tiga tempat yang bisa kamu datangi.

Lowongan Kerja Sales & Purchasing Assistant Manager Di Cikarang Pusat…

Kudua terletak di Lemah Abang. Berhubungan langsung dengan JL. Raya Lemah Abang km. 59, Kedungwaringin, Ds. Karang Sari, Cikarang Timur, Bekasi.

Kemudian lokasi ketiga PT Duta Jaya Rucika berada di pusat bisnis KIIC di Ds. Telukjambe Mergakaya Barat, Karawang.

Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan kelayakan yang akan diundang untuk mengikuti proses seleksi di PT Wahana Duta Jaya Rucika. PT Taewon Indonesia. PT Taewon Indonesia merupakan perusahaan yang didirikan pada tahun 2003. PT Taewon Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang industri kertas dan kertas karton. Bahan kemasan PT Taewon Indonesia seperti kotak elektronik, kotak pakaian, kotak kado dan kotak dasar banyak digunakan dalam bisnis yang populer di kalangan pelanggan kami.

Baca Juga:  Info Lowongan Kerja Untuk Lulusan Sma

Lowongan Kerja Buruh Pabrik Cikarang

PT Taewon Indonesia memproduksi produk yang telah teruji selama bertahun-tahun sebagai perusahaan yang menyediakan produk dan memiliki reputasi yang baik dalam kualitas produk dan pengiriman tepat waktu. Tak heran jika PT Taewon Indonesia telah menjadi pemasok terkemuka sejak lama.

Lowongan Kerja Pt Paragon Technology And Innovation 2022

PT Taewon Indonesia akan selalu menyediakan produk untuk produksi produk yang tidak beracun, ramah lingkungan, dan menggunakan bahan baru (pulp mold). Kertas daur ulang dan kertas bergelombang bekas dalam bentuk cetakan untuk memuaskan pelanggan PT Taewon Indonesia berdasarkan pengalaman bertahun-tahun dalam produk kertas.

Pulp yang diproduksi oleh PT Taewon Indonesia merupakan produk cair yang terbuat dari berbagai bahan limbah melalui proses pencampuran slurry dan air serta penyulingan menjadi produk halus. Jadi kalau memikirkan generasi penerus, ingatlah PT Taewon Indonesia.

Pada tahun 2023, PT Taewon Indonesia tidak lagi menerima lamaran melalui iklan. Dari link diatas saja (apabila ada celah maka link tersebut akan dihapus) PT Katolec Indonesia merupakan perusahaan Penanaman Modal Asing (PMA). PT Katolec Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang produksi elektronik.

PT Katolec Indonesia merupakan perusahaan induk yang berasal dari Jepang. PT Katolec merupakan lini bisnis Sub Perakitan Komponen Elektronik yang didirikan pada tahun 1993, dengan 1000 karyawan.

Lowongan Kerja Pt Lotte Indonesia Cikarang Terbaru 2023

PT Katolec Indonesia memiliki sertifikat standar (Sertifikasi Internasional) IS09001, ISO14001, TS1 6949, dan lebih dari 10 pelanggan (Elektronik dan Otomotif).

PT Katolec Indonesia memiliki beragam layanan manufaktur dan pemeliharaan mesin, mulai dari mesin induksi hingga sistem SMT. Instalasi PT Katolec Indonesia meliputi peralatan penjualan, dispenser (aplikator, aplikator), pelindung layar dan mesin pengujian.

Baca Juga:  Info Loker Bumn Lulusan Sma

PT Katolec Indonesia memiliki teknologi Surface Mount (SMT) untuk menempelkan komponen elektronik (terutama yang berukuran kecil) pada produk elektronik, seperti papan sirkuit cetak. Teknologi pemasangan Katolec yang canggih membantu produsen menciptakan perangkat elektronik yang lebih tipis dan lebih kecil.

Lowongan Kerja Buruh Pabrik Cikarang

PT Katolec Indonesia memiliki bengkel bersih untuk injeksi tanah dan pelapisan resin epoksi setelah injeksi permukaan dengan injektor resin epoksi.

Pt Agroveta Husada Dharma Buka Lowongan Kerja Untuk Lulusan Sma Atau Smk, Simak Informasinya

PT Katolec Indonesia fokus pada bidang usaha seperti: perakitan PCB, perakitan produk elektronik hingga produk akhir, seperti: PCB untuk Paper Printing, PCB untuk LCD TV, PCB untuk Piano Elektrik, PCB untuk Voltmeter, PCB untuk Speedometer Sepeda Motor.

PT Katolec Indonesia memiliki pabrik di EJIP Industrial Park Plot 8F, Cikarang Selatan Bekasi 17550, Jawa Barat, Indonesia. PT Katolec Indonesia bergerak dalam industri kelistrikan meliputi teknik kelistrikan, percetakan, penjualan suku cadang, instalasi percetakan, dan perakitan untuk industri kelistrikan.

Lowongan kerja buruh pabrik surabaya, lowongan kerja buruh pabrik tangerang, lowongan kerja pabrik cikarang, lowongan kerja buruh pabrik, lowongan buruh pabrik, lowongan kerja buruh pabrik malang, lowongan buruh pabrik surabaya, lowongan kerja buruh pabrik bekasi, lowongan kerja buruh pabrik bandung, lowongan pekerjaan buruh pabrik, lowongan kerja buruh pabrik medan, lowongan kerja buruh pabrik jakarta

Tinggalkan Balasan