Live Streaming Barcelona Vs Real Madrid Hari Ini Gratis

By | Januari 20, 2024
|

Live Streaming Barcelona Vs Real Madrid Hari Ini Gratis – , Jakarta – Barcelona akan kembali menghadapi Real Madrid pada laga El Clasico Liga Spanyol musim 2020/2021. Kedua tim sama-sama mencari kemenangan dan akan berusaha tampil meyakinkan di Camp Nou, Sabtu (24/10/2020).

Untuk saat ini keduanya masih belum stabil. Setelah kalah dari Getafe akhir pekan lalu, Barcelona bangkit kembali dengan mengalahkan Ferencvaros di Liga Champions. Sementara itu, “Real Madrid” kalah berturut-turut dari “Cadiz” dan “Shakhtar”.

Live Streaming Barcelona Vs Real Madrid Hari Ini Gratis

Live Streaming Barcelona Vs Real Madrid Hari Ini Gratis

El Azulgrana yang sedikit lebih baik berusaha menambah kesengsaraan rival utamanya. Kemenangan juga akan membantu mereka menyamai Los Blancos di puncak klasemen. Barcelona yang mengoleksi 7 poin dari empat pertandingan, tertinggal 3 poin dari Real Madrid yang baru memainkan satu pertandingan lagi.

Live Streaming La Liga Spanyol Matchday Ke 20: Real Madrid Vs Mallorca, Barcelona Vs Sevilla

Dengan hengkangnya Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, dan Luis Suarez, talenta-talenta muda berpeluang bersinar menjadi katalis baru di El Clasico. “Barcelona” memiliki Ansu Fati dan Trincao, dan “Real” memiliki Vinicius Junior dan Rodrigo Goes.

Tapi jangan lupakan bintang utamanya. Lionel Messi menjadi top skorer sepanjang masa El Clasico dengan 26 gol. Meski Messi baru mencetak satu gol ke gawang lawan di La Liga musim ini, pertandingan ini akan menjadi ajang reguler untuk menunjukkan sekali lagi mengapa ia menjadi salah satu pemain terbaik sepanjang masa.

3. Barcelona (€124 juta) – Pelatih baru Barcelona Ronald Koeman telah memboyong beberapa pemain baru ke Camp Nou musim panas ini di bursa transfer. Total biaya yang dikeluarkan Barcelona untuk mendatangkan Miralem Pjanic, Trincão, Sergino Dest, dan Pedri mencapai 124 juta euro. (AFP/Joseph Lago)

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menginstruksikan pemainnya melawan Alaves pada laga pekan ke-35 La Liga di Stadion Alfredo Stefano, Sabtu (11/7/2020) pagi WIB. Real Madrid mengalahkan Alaves 2: 0. (AFP/Gabriel Bouys)

Link Live Streaming Juventus Vs Real Madrid Di Laga Uji Coba 2023: Los Blancos Mampu Bangkit Usai Dibantai Barcelona?

Penyerang Barcelona Lionel Messi mencoba menguasai bola usai melewati bek Real Madrid Sergio Ramos pada laga El Clasico Liga Spanyol di Camp Nou dini hari WIB, Kamis (19/12/2019). (Foto AP/Emilio Morenatti)

* Fakta atau tipuan? Untuk mengetahui keakuratan informasi yang beredar, kirimkan WhatsApp ke 0811 9787 670 Fact Check dengan memasukkan kata kunci yang diinginkan.

Persis Solo jadwalkan 2 laga uji coba sebelum menghadapi Madura United dan Persib Bandung di BRI Liga 1 Live Streaming Link El Clasico: Barcelona vs Real Madrid Malam Ini di Vidio. (Sumber: dok.vidio.com)

Live Streaming Barcelona Vs Real Madrid Hari Ini Gratis

Laga super besar babak 10 La Liga Spanyol musim 2021/2022 yakni El Clasico antara Barcelona vs Real Madrid pada Minggu (24/10/2021) 21:10 WIB eksklusif via Vidio.

Baca Juga:  Live Streaming Inbox Sctv Hari Ini

Link Live Streaming El Clasico Barcelona Vs Real Madrid, Kick Off Pukul 04.00 Wib

Pada laga kali ini, Barca akan menjamu Real Madrid di Camp Nou. Tim asuhan Ronald Koeman itu meraih dua kemenangan beruntun di laga terakhirnya, yakni melawan Valencia di Liga Spanyol dan tiga poin melawan Dynamo Kyiv di kancah Liga Champions.

BACA JUGA: Final Piala Super Spanyol 2024 Jelang El Clasico, Beberapa Fakta Menarik: Real Madrid atau Barcelona Menang?

Pertandingan ini sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar sepak bola di seluruh dunia, terutama oleh para penggemarnya sendiri. Pasalnya ini merupakan era baru bagi kedua tim.

Barca yang saat ini tanpa Lionel Messi akan mengandalkan Memphis Depay dan kawan-kawan untuk menghadapi kekerasan skuad Los Blancos di laga berikutnya.

Link Live Streaming Leg Pertama Semifinal Copa Del Rey: El Clasico Real Madrid Vs Barcelona

Laga El Clasico kali ini akan berbeda karena tidak banyak bintang dari kedua tim. Berikut jadwal dan

El Clasico malam ini antara Barcelona dan Real Madrid. Tonton live streaming eksklusif La Liga Spanyol melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di sini

Aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Platinum Premier untuk menyaksikan segudang pertandingan olahraga seru dari BRI Ligue 1 hingga Liga Champions sepuasnya bebas iklan.

Live Streaming Barcelona Vs Real Madrid Hari Ini Gratis

Artikel ini dibuat oleh tim penulis Vidio.com untuk mempromosikan tayangan live streaming dan konten video olahraga di Vidio.com. Pembaca dapat mengakses konten editorial lain yang terkait dengan promosi ini dengan mengklik link “Baca Juga” atau kumpulan “tag artikel” di bawah.

Link Live Streaming Barcelona Vs Real Madrid Di Liga Spanyol: Kick Off Pukul 03.00 Wib Dini Hari

Foto: Rekor Langka, Inilah 3 Pemain Real Madrid yang Cetak Tiga Gol ke Gawang Barcelona di El Clasico, Terakhir Vinicius Junior

BRI Ligue 1: Arema FC selalu memenangi laga uji coba, Fernando Valente masih merasa ada kendala

Hasil PLN Mobile Proliga 2023 Hari Ini: Firma Fastron Pertamina Jakarta di Puncak, Tuan Rumah BJB Tandamata Libas Bandung

VIDEO: Jakarta BNI 46 menutup putaran pertama PLN Mobile Proliga 2023 dengan kemenangan atas Bank Palembang Sumsel Babel

Link Live Streaming La Liga Spanyol Di Vidio: El Clasico Real Madrid Vs Barcelona

Foto: Daftar 5 transfer termahal pekan kedua bursa transfer musim dingin 2023/2024, Tottenham Hotspur di puncak

Foto: Gol apik Marcelino Ferdina membuat Indonesia terhindar dari kekalahan dari Irak pada leg pertama Piala Asia 2023. Real Madrid saat ini berada di peringkat kedua klasemen LALIGA dengan 25 poin. Barcelona berada di peringkat ketiga dengan 24 poin.

Baca Juga:  Live Streaming Kompas Tv Hd

Laga ini akan menjadi duel keenam antara Barcelona dan Madrid di kalender 2023, namun yang pertama di musim 2023-24.

Live Streaming Barcelona Vs Real Madrid Hari Ini Gratis

Barcelona menang 1-3 di Piala Super Spanyol, 0-1 di semifinal Piala Kerajaan, 2-1 di LALIGA, dan 3-0 di laga pramusim.

Link Live Streaming El Clasico

Di Madrid, bos Carlo Ancelotti memiliki senjata baru dalam diri Jude Bellingham, yang sedang naik daun musim ini dengan 11 gol dalam 12 pertandingan di semua kompetisi.

Di sisi lain, Barcelona punya pemain muda seperti Gavi dan Pedri. Robert Lewandowski tidak bisa memperkuat klub Catalan itu karena cedera.

Naskah Sepakbola Indonesia Lolos 16 Besar Piala Asia dengan Bantuan Kakak? Iswah Yudi – 20 Januari 2024 Sepak bola berubah menjadi mimpi buruk bagi timnas Indonesia. Akankah pelatih kepala Vietnam dipecat? Nadia Riska – 20 Januari 2024 Link Live Streaming Sepak Bola El Salvador vs Inter Miami, 08:00 WIB Nadia Riska – 20 Januari 2024 Sepak Bola Irak Pecahkan Rekor Fantastik Jepang di Piala Asia Reza Adi Surya – 20 Januari 2024 Hasil Piala Super Italia Sepak Bola: Inter Milan Bantai Lazio kejam Nadia Riska – Prediksi sepak bola peringkat FIFA 20 Januari 2024 Indonesia kalahkan Jepang di Piala Asia Nadia Riska – 20 Januari 2024 Sepak bola bikin bangga saat Justin Hubner dan Sandy Walsh mencium logo Garuda Reza Adi. Surya – 20 Januari 2024 Sepakbola Ronaldo raih tiga Globe Soccer Awards, Messi Zero Football Link Live Inter vs Lazio, 02:00 WIB Reza Adi Surya – 20 Januari 2024 Kemenangan atas Vietnam memberkati sepak bola, Indonesia naik peringkat FIFA M. Nurhendra Saputra – Januari 20 Januari 2024 Timnas Indonesia Juara Ketiga Reza Adi Surya – 20 Januari 2024 Piala Asia Statistik Sepak Bola Vietnam vs Indonesia Putri Dinda Safira – 19 Januari 2024 . Pemain, Jordi Kecewa Sekali M. Nurhendra Saputra – 19 Januari 2024 Live Football Stats Piala Asia 2023: Hong Kong Vs Iran Pukul 00:30 WIB Reza Adi Surya – 19 Januari 2024 Ansawi Mangkualam Tim Statistik Sepak Bola Nasional Indonesia M. Nurhendra Saputra – 19 Januari 2024 Statistik sepak bola babak pertama Timnas Indonesia x Vietnam Putri Dinda Safira – 19 Januari 2024 Soccer Link Live streaming Piala Afrika: Senegal x Kamerun WIB 00:00 di Putri Dinda Safira – 19 Januari 2024 Soccer Nasional Jepang tim Vietnam vs Indonesia, bek STY M. Nurhendra Saputra menghentikan 12 kemenangan beruntun – 19 Januari 2024 Bola Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Vietnam, kick off 21:30 WIB Putri Dinda Safira – 19 Januari 2024 Bola Link Live Irak vs Jepang, 18:30 WIB M. Nurhendra Saputra – 19 Januari 2024 live streaming Real Madrid vs Barcelona 2021 lanjutan /22 Liga Spanyol (La Liga) akan dimainkan malam ini, Senin dini hari (21/3/2022) pukul WIB Santiago Stadion Bernabéu dan dapat disaksikan melalui Video. Duel gelar

Baca Juga:  Berita Bola Nasional Hari Ini

Real Madrid menghadapi susunan pemain yang sangat mengesankan melawan rival beratnya di pertandingan Liga Spanyol minggu ini. Tercatat, tim asuhan Carlo Ancelotti belum terkalahkan dalam lima laga terakhir di semua kompetisi.

Link Live Streaming Girona Vs Real Madrid Hari Ini

Terbaru, pemuncak klasemen La Liga 2021/22 berhasil mengalahkan Mallorca 3-0 pada Selasa (15/3/2022) lalu. Kemenangan itu karena hasil

Di sisi lain, hasil tak jauh berbeda diraih Barcelona. Blaugrana, yang saat ini berada di peringkat ke-3 tabel turnamen, telah memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir mereka, salah satunya berakhir dengan hasil imbang 0:0 dengan Galatasaray di leg pertama babak 16 besar Liga Europa.

Dalam lima laga terakhir, Los Blancos selalu berhasil mengalahkan Barcelona. Pada 24 Oktober 2021, pada laga pertama La Liga musim ini, Barcelona harus kalah 1:2 dari Real Madrid di Camp Nou.

Live Streaming Barcelona Vs Real Madrid Hari Ini Gratis

Meski demikian, El Real patut mewaspadai kebangkitan Barcelona. Selain itu, Real Madrid dipastikan tidak akan diperkuat oleh penyerang utamanya, Karim Benzema, yang akan absen di El Clasico karena cedera.

Link Live Streaming Real Madrid Vs Barcelona, Duel Sarat Gengsi Bertajuk El Clasico

Klik tautan ini untuk menonton live streaming Liga Spanyol (La Liga) Real Madrid vs Barcelona 2021/22.

Nah inilah jadwal live streaming El Clasico Real Madrid vs Barcelona La Liga (Liga Spanyol) 2021/22 yang bisa disaksikan melalui Vidio. Download aplikasinya sekarang dan mulailah berlangganan Vidio Premier Platinum agar Anda bisa menonton pertandingan selengkapnya dan siaran olahraga seru lainnya secara gratis dan tanpa iklan! #

Live streaming bola real madrid vs barcelona, nonton live streaming barcelona vs real madrid, live streaming barcelona vs real madrid, live streaming real madrid vs barcelona today, free live streaming barcelona vs real madrid, live streaming barcelona vs real madrid hari ini, live streaming real madrid vs barcelona gratis, live streaming sctv real madrid vs barcelona hari ini, streaming real madrid vs barcelona hari ini, sctv live streaming bola hari ini real madrid vs barcelona, nonton live streaming barcelona vs real madrid hari ini, nobartv live streaming real madrid vs barcelona

Tinggalkan Balasan