Kecelakaan Di Madura Hari Ini

By | Januari 20, 2024
|

Kecelakaan Di Madura Hari Ini – Rentetan kecelakaan terjadi di Jalan Raia Plakaran, Kecamatan Jerenggik, Sampang, Madura. 5 mobil terlibat dalam kecelakaan lalu lintas ini.

Kepala Unit Kecelakaan Polres Sampang Ipda Eko Puji mengatakan, kecelakaan terjadi pada pukul 07.30 VIB. Kecelakaan bermula saat mobil warna putih “Hijache” dan “Avanza” sedang melaju dari arah timur menuju Bangkalan.

Kecelakaan Di Madura Hari Ini

Kecelakaan Di Madura Hari Ini

Kendaraan ini menyalip dua bus yang berada di depannya. Namun ternyata ia mengendarai mobil Avanza berwarna hitam ke arah yang salah saat menyalip.

Kecelakaan Di Lenteng Sumenep Renggut 2 Nyawa Mahasiswa

“Mobil Hiace dari arah timur menyalip dua bus yang sedang melaju, tiba-tiba datang mobil Avanza hitam dari arah barat dan terjadilah adu banteng.” Kemudian, Avanza putih di belakangnya tak mampu menghindarinya hingga bertabrakan dengan bagian belakang mobil Hiace. jelas Eko, Rabu (30 Maret 2022).

Data sementara yang dihimpun petugas, ada lima kendaraan yang terlibat kecelakaan berturut-turut. Yakni satu unit Avanza putih, satu unit Avanza hitam, satu unit Hiace, dan dua unit bus yang hendak berangkat.

“Data selengkapnya menyusul, yang jelas empat kendaraan mengalami kerusakan cukup parah, masih kami evakuasi,” ujarnya.

Eko menambahkan, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, hanya kerugian materiil akibat kendaraan rusak. Sementara itu, proses evakuasi terus dilakukan. Sementara itu, di lokasi kejadian petugas terus membersihkan kemacetan.

Banyak Korban, Tiga Mobil Terlibat Laka Di Tanah Merah Diduga Sopir Mengantuk

Sementara itu, menurut informasi warga setempat, ada beberapa kendaraan yang mengalami kecelakaan lalu lintas, namun memutuskan tetap melanjutkan perjalanan karena kerusakan yang tidak parah.

“Sebelumnya warga yang terdampak cukup banyak, ada juga Avanza yang berplat merah, namun tetap berlanjut karena kerusakannya tidak parah,” kata warga Sampang bernama Mubarok. Bangkalan () – Rentetan kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Paderungan, Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Bangkalan, mengakibatkan seorang perempuan meninggal dunia di lokasi kejadian dan 5 korban luka-luka.

Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Bangkalan Iptu Vivid Heru Santoso mengatakan, kecelakaan terjadi saat pengemudi minibus Avanza bernomor registrasi L-1620-BL yang dikendarai MJ (21), warga Jalan Wonokromo SS Baru, Surabaya, bersama empat orang penumpang. . yakni M (50), A (47), A (2) dan pria berinisial I (45) sedang berkendara dari arah barat menuju timur.

Kecelakaan Di Madura Hari Ini

Sesampainya di Jalan Paderungan, Kecamatan Tanah Merah, mobil yang dikendarai MJ berbelok ke kanan dan melawan arus. Pada saat yang sama, sebuah mobil van bernomor polisi M-9726-GC yang dikemudikan oleh M (20), warga Gališ, lewat, dan di belakangnya ada mobil Avanza hitam bernomor polisi M-1659-AT yang dikemudikan. oleh E (48), warga Pamekasan.

Baca Juga:  Live Streaming Indosiar Suara Hati Istri

Laka Lantas Tewaskan Pria Hingga Organ Dalam Tercecer Di Lamongan, Cek Faktanya!

Mobil yang dikendarai MJ kemudian menabrak truk, dan selanjutnya mobil E juga menabrak bagian belakang truk. Benturan keras tersebut menyebabkan mobil MJ rusak parah hingga bengkok.

Korban terjebak di dalam mobil dan seorang perempuan meninggal dunia di lokasi kejadian, lima orang luka-luka, jelasnya, Minggu (10/9/2033).

Ia menambahkan, ada tiga mobil yang rusak berat, dan yang paling mengenaskan adalah Avanza putih karena bengkok. Bahkan mengevakuasi korban yang biasanya terjebak memerlukan penggunaan alat atau tuas.

Kini polisi mengevakuasi dan membawa korban ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan. Tak hanya itu, rangkaian kecelakaan maut ini pun viral di media sosial karena ada yang mengabadikan kejadian tersebut dengan kamera ponsel. [sar/ian]SUMENEP-RI, Terjadi kecelakaan maut yang menewaskan dua orang pelajar sekaligus di tempat. Dalam perjalanannya, Desa Terbang Kabupaten, Kecamatan Batuan, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur. Rabu, 18 Januari 2023 sekitar pukul 08.30 VIB.

Akibat Rem Blong, Truk Bermuatan Pupuk Guling Usai Tabrak Pikap

Kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor Honda Vario 125 Nomor Pol: M 4213 VV dan Toyota Avanza Nomor Pol: M 1387 AM.

Polarisasi Pengendara Sepeda Motor Honda Vario 125 No. : M 4213 VV, an. PETUGAS MEDIS. HOLID, (17 tahun), laki-laki, pelajar, alamat desa Mantajun, kecamatan Dasuk, kabupaten Sumenep (MD).

Penumpang sepeda motor Honda Vario 125 Polo no.: M 4213 VV, an. PETUGAS MEDIS. ALVIN ROMADHANI, (16 tahun), laki-laki, pelajar, alamat Desa Tolonto Raje, Kecamatan Pasean, Kabupaten Pamekasan (MD).

Kecelakaan Di Madura Hari Ini

Sopir Toyota Avanza Nomor Pol: M 1387 AM an. HAMDANI PRIIATNO, Sumenep, 20 Desember 1977 (45 tahun), laki-laki, PNS, alamat Dusun Bandungan RT.004/RV.022 Desa Daramista, Kecamatan Lenteng, Kabupaten Sumenep (tidak ada luka).

Kecelakaan Lalu Lintas Antara Sepeda Motor Honda Vario Dengan Mobil Toyota Avanza — Seputarnegeri.com

Kabid Humas Polres Sumenep AKP Vidiarti S, SH., menjelaskan kronologis kejadian yang bermula dari sepeda motor Honda Vario 125 no. Pol.: M 4213 VV yang dikelola Kementerian Kesehatan. LIBURAN di belakang Kementerian Kesehatan. ALVIN ROMADHANI melaju dari arah barat ke timur, sedangkan HAMDANI PRIIATNO melaju dari arah berlawanan (dari timur ke barat) mobil Toyota Avanza Nomor registrasi: M 1387 AM.

Diduga (MZ.HOLID) pengemudi sepeda motor Honda Vario 125 Nomor Reg: M 4213 VV kurang hati-hati dan fokus ke depan sehingga kendaraan yang dikendarainya menyeberang ke kanan pada poros jalan yang menyebabkan tabrakan dengan kendaraan Toyota Avanza bernomor identitas: M 1387 AM milik HAMDANI PRIIATNO yang melaju dari arah berlawanan, tepatnya di sisi jalan selatan.

Baca Juga:  Jadwal Bola Piala Menpora Hari Ini

Karena kecelakaan lalu lintas MZ. LIBUR dan MOH. ALVIN ROMADHANI tewas di lokasi kejadian, sedangkan kedua kendaraan mengalami kerusakan materil.

Saksi TKP (TCP) ROLIADI, (34 tahun), laki-laki, alamat Desa Ellak Laok, Kecamatan Lenteng, Kabupaten Sumenep dan MISNAL (49 tahun), laki-laki, alamat Desa Gelugur, Kecamatan Batuan, Kabupaten Sumenep.

Toyota Innova Alami Kecelakaan Di Tol Jakarta Tangerang

Perkiraan kerugian materil Ran I : Rp. 10.000.000,- dan Ran II : Rp. 15.000.000. (M.Satu – SPD / Merah)

21. Haul Masiaiikh dan Temu Nasional Alumni Pondok Pesantren Terpadu al-Yasini pada Minggu sore (14/01/2024) di Dusun Areng Areng, Desa Sambisirah, Kecamatan Pasuruan. TNI bantu vaksinasi polio sub-PIN anak usia 0-7 tahun di Sarongga Posiandu Kemuning Codem 0827/Sumenep pertahankan sub-PIN polio, sasaran 30 anak Babin ikuti sub-PIN polio di Guluk Guluk alamat 517 anak PCC -a diperiksa ke kampung Sumenep kepala suku memimpin upacara pembacaan pesan 2024 pada 17 Januari

SUMENEP, () – Dua siswa SMA tewas di lokasi kecelakaan di Jalan Kabupaten, Desa Torbang, Kecamatan Bantu, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur.

Kecelakaan Di Madura Hari Ini

Kedua pelajar tersebut diketahui bernama Moh Holid (17), warga Desa Mantayun, Kecamatan Daduk yang sedang mengemudi dan Moh Alvian Romadhani (16), warga Desa Tolonto Raje, Kecamatan Pasean, Pamekasan.

Pick Up Vs Sepeda Motor Kecelakaan Di Simpangan Lingkar Selatan (jls)

Peristiwa itu terjadi saat sepeda motor Honda Vario 125 nomor komponen M 4213 VV yang dikemudikan Moh Holid mengendarai Moh Alvian Romadhani tiba dari arah barat.

Sedangkan dari arah berlawanan ke arah timur dikendarai mobil Toyota Avanza bernomor polisi M 1387 AM yang dikendarai HAMDANI PRIIATNO.

“Moh Holid, pengendara sepeda motor diduga kurang hati-hati dan konsentrasi ke depan, sehingga pada pergerakan kendaraan yang dikendarainya menyeberang ke kanan pada poros jalan,” kata Kepala Pelayanan Publik. . Bagian Hubungan Masyarakat Polres Sumenep, AKP Vidiarti.

Tak ayal, lanjut Vidi, tabrakan terjadi dengan mobil Toyota Avanza Pol: M 1387 AM yang melaju berlawanan arah. Dengan demikian, pengendara sepeda motor dan penumpangnya meninggal dunia di TKP.Berita Senin 11 September 2023 11:05 IVST Kecelakaan di Tanah Merah Bangkalan: Kronologi Jumlah Korban Kecelakaan terjadi di Tanah Merah Bangkalan. Satu orang tewas di lokasi kejadian dan lima lainnya luka-luka. Tiga mobil terlibat dalam insiden ini.

Suami Istri Tewas Terlindas Truk Di Suramadu

Jawa Timur Minggu, 10 September 2023 15:03 IVST Timeline kecelakaan tiga mobil di Bangkalan tewaskan 1 orang, pengemudi dikabarkan tertidur mikro Kecelakaan tiga mobil maut di Tanah Merah, Bangkalan menyebabkan satu orang tewas dan lima luka-luka. Begini kronologi kecelakaannya.

Baca Juga:  Live Streaming Real Madrid Vs Liverpool Sctv

Jawa Timur Minggu 10 September 2023 14:02 IVST Kecelakaan maut melibatkan 3 mobil di Tanah Merah Bangkalan, 1 korban meninggal Kecelakaan fatal yang melibatkan 3 mobil rusak berat terjadi di Tanah Merah, Bangkalan. Satu dari 6 korban kecelakaan meninggal dunia di lokasi tersebut.

Jawa Timur Selasa 25 Juli 2023 18:19 IVST Ibu dan anak tewas tertabrak truk di Bangkalan Seorang ibu dan anaknya meninggal dunia dalam kecelakaan di Jalan Raia Paterongan, Galis, Bangkalan. Korban tewas terlindas truk.

Kecelakaan Di Madura Hari Ini

Jawa Timur Sabtu, 20 Mei 2023 17:21 IVST Baru Belajar Mengemudi, Remaja Bangkalan Lempar Mobil Rental ke Laut Malangnya, hal ini menimpa Gufron, 17 tahun, warga Desa Petapan, Labang, Bangkalan, saat sedang mengemudi mobilnya. Ia melemparkan mobil sewaannya ke laut sambil belajar mengemudi.

Terjadi Kecelakaan Maut Laka Lantas Desa Batuan Sumenep

Jawa Timur Kamis 4 Mei 2023 00:30 IVST Viral video kecelakaan mobil pasca penembakan Sampang, berikut faktanya Video kecelakaan mobil yang dikabarkan terjadi pasca penembakan Sampang viral. Danramil memberikan klarifikasi dalam video tersebut.

Jawa Timur Kamis 16 Maret 2023 16:49 IVST Brio bersama polisi bertabrakan dengan truk di Bangkalan, sepulang dari tempat hiburan malam. Sebuah mobil Honda Brio berpenumpang 4 orang bertabrakan dengan truk di sekitar Suramadu. Salah satu penumpang diduga anggota polisi.

Jawa Timur Jumat 29 April 2022 13:24 IVST Seorang penerima barang asal Sleman tujuan Bangkalan meninggal dunia setelah mobilnya menabrak pohon. Kedatangan Sleman itu meninggal dunia akibat kecelakaan di Bangkalan. Mobil yang dikendarainya menabrak pohon di jalan pendekat pasca Jembatan Suramadu.

Jawa Timur Rabu 20 April 2022 21:47 IVST Satu orang meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut.

Mobil Kontra Sepeda Motor, 3 Korban Meninggal Dunia, Tkp Simpang Kuala Madu

Jawa Timur Jumat 18 Maret 2022 14:37 IVST Demikian status korban kecelakaan mobil di Bangkalan. Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Halim Perdana Kusuma Bangkalan. Sebanyak 4 kendaraan roda empat terlibat dalam kecelakaan tersebut dan 5 orang mengalami luka-luka.

Tag terkait: #Bangkalan #Jatim #Kecelakaan #Kecelakaan maut #Rangkaian kecelakaan #Kecelakaan di Tanah Merah #Kecelakaan maut di Bangkalan #Polsek Bangkalan #Belajar menyetir #Brio tertabrak truk

Kecelakaan di bojonegoro hari ini, kecelakaan di cilincing hari ini, kecelakaan di jombang hari ini, kecelakaan di madura, kecelakaan di sragen hari ini, kecelakaan di madura terbaru, kecelakaan di bogor hari ini, kecelakaan di karawang hari ini, kecelakaan di jambi hari ini, kecelakaan di salatiga hari ini, kecelakaan maut di pamekasan madura, kecelakaan di tol hari ini

Tinggalkan Balasan