Lowongan Kerja Sari Roti Cikande

By | November 13, 2023
|

Lowongan Kerja Sari Roti Cikande – PT Nippon Indosari Corpindo, Tbk (“Perusahaan”) didirikan pada tahun 1995. Pabrik pertama berlokasi di Grup W, Kawasan Industri Jababeka, Sikarang. Untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang terus meningkat, perusahaan memperluas operasinya dengan mendirikan pabrik di Pasuruan pada tahun 2005. Tingginya permintaan produk sari roti membuat perusahaan mendirikan pabrik ketiga pada tahun 2008, juga di Kawasan Industri Jababeka Sikarang. Pada tahun 2011, pabrik didirikan di Semarang, Medan dan Sikarang Barat. Pada tahun 2012, perseroan membangun dua pabrik baru di Palembang dan Makassar. Perusahaan mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia dan menjualnya ke publik pada tahun 2010.

Pada tahun 2006, perusahaan mendapatkan sertifikasi HACCP (Hazard Analysis Critical Control Point), yaitu sertifikasi untuk menjamin keamanan pangan, sebagai bukti komitmen perusahaan dalam menaati prinsip 3H (Halal, Sehat, Higienis) pada setiap produk Sari Roti. prioritas. Selain itu, seluruh produk Sari Roti telah terdaftar melalui badan BPOM Indonesia dan memiliki sertifikat Halal dari Dewan Cendekiawan Indonesia.

Lowongan Kerja Sari Roti Cikande

Lowongan Kerja Sari Roti Cikande

Sebagai produsen roti terbesar di Indonesia, perusahaan ini telah meraih berbagai penghargaan sejak tahun 2009, antara lain Best Brand dan Children’s Brand, Marketing Award 2010, Original Brand 2010, Investors Award 2012, dan Forbes Asia Award.

Lowongan Kerja Pt Samator Indo Gas Tbk

Memastikan target saluran penjualan GT (Nilai Tahunan, Pertumbuhan, Penjualan Per Hari (SPD), Pelanggan Aktif – CA, Bapak/Ibu Roti/Penjaja/MRB) tercapai oleh seluruh agen (INN dan pelanggan tetap). Mendukung pencapaian tujuan nasional berdasarkan kegiatan perencanaan/pengelolaan, pemantauan, pemasaran dan promosi, standar SK mutu/wajib dimiliki, serta kegunaan dan visibilitas.

Alamat Email PT Chandra Asri Alamat Email PT Indah Alamat Email PT Kino Alamat Email PT Krakatau Steel Alamat Email PT KS Cilegon Alamat Email PT Mcdelica Alamat Email PWI Alamat Email pt pwi 2 alamat email pt san fang alamat email pt Sari Roti alamat email pt alamat email super pt Yasunaga daftar perusahaan Cikande daftar Lowongan Kerja Grup Astra Lowongan Kerja PT Lowongan Kerja di Jakarta. Nippon Indosari Korpindo SMA Tempat Kerja Sekolah Menengah Atas/Lembaga Pelatihan Kejuruan Tbk (Sari Roti) Pabrik Cikande

Baca Juga:  Lowongan Part Time Untuk Pelajar

Perlindungan data dan cookie: Situs web ini menggunakan cookie. Dengan terus menggunakan situs web ini, Anda menyetujui penggunaannya. Halo Pencari Kerja, Halaman Informasi Lowongan Kerja Karir/Sarjana dengan berbagai lowongan kerja dan perusahaan. Kami berusaha keras untuk memberikan informasi yang akurat, andal, dan terkini setiap hari.

Kami adalah website yang menyediakan informasi bagi lulusan perguruan tinggi baru yang masih ragu untuk mencari pekerjaan berdasarkan keahliannya. Kami selalu up to date tidak hanya di website ini saja, tapi ikuti juga kami di media sosial seperti Instagram dan Facebook agar Anda tidak ketinggalan tawaran pekerjaan terbaru setiap harinya.

Hmtp Unpas On Linkedin: 08/03 [info Lowongan Pekerjaan]

PT. ASIA CHEMICAL INDUSTRY adalah perusahaan yang bergerak di bidang industri perekat kimia. Pedoman yang konsisten untuk manajemen produksi perekat berkualitas tinggi. Berdasarkan standar yang ditetapkan oleh konsumen, maka perusahaan akan selalu menjaga kepuasan konsumen dengan standar kualitas melalui informasi standar pada setiap pengiriman, penjualan, dan lain-lain, serta faktor harga yang kompetitif.

Jika Anda berminat dan memenuhi syarat, daftarkan diri Anda dengan mengisi formulir pendaftaran di website resmi perusahaan di bawah ini.

Catatan: Hanya pelamar yang memenuhi syarat yang akan dipertimbangkan. Pastikan Anda memenuhi syarat dan semua dokumen yang diperlukan dilengkapi dengan benar sebelum mengirimkan aplikasi.

Lowongan Kerja Sari Roti Cikande

Tawaran pekerjaan yang kami iklankan tidak dipungut biaya. Silakan laporkan tuduhan penipuan atau tidak jelas apa pun berdasarkan tawaran pekerjaan yang dipublikasikan kepada kami.

Info Lowongan Kerja Spesialisasi Penjualan Marketing

Pt sari roti cikande, pt sari roti cikande modern, lowongan kerja sari roti terbaru, lowongan kerja pabrik sari roti, alamat sari roti cikande, cara melamar kerja di sari roti, pabrik sari roti cikande, sari roti lowongan kerja, lowongan kerja pt sari roti, lowongan kerja di sari roti, lowongan kerja pt sari roti cikande, sari roti cikande

Tinggalkan Balasan