Harga Bus Harapan Jaya Double Decker

By | Januari 24, 2024
|

Harga Bus Harapan Jaya Double Decker – Bus menjadi salah satu alat transportasi utama yang dipilih masyarakat Indonesia saat musim libur lebaran. Apalagi saat ini jenis dan layanan AKAP atau bus antar kota antarprovinsi semakin banyak, mulai dari ekonomi hingga premium. Jadi untuk bus premium yang patut dicoba adalah bus tingkat.

Bus tingkat atau yang disebut dengan bus tingkat semakin banyak digunakan pada armada PO (perusahaan bus) setelah selesainya infrastruktur jalan tol Trans Jawa. Penggunaan bus tingkat di Sumatera dipelopori oleh PO Sempati Star, sedangkan bus tingkat modern di Pulau Jawa dipopulerkan oleh PO Putera Mulya.

Harga Bus Harapan Jaya Double Decker

Harga Bus Harapan Jaya Double Decker

Saat ini sudah banyak PO yang mulai memiliki armada double decker seperti Sinar Jaya, Harapan Jaya, Rosalia Indah, Lorena, Agra Mas, Laju Prima, Garuda Mas dan masih banyak lagi yang lainnya. PO ini melayani rute Jakarta ke berbagai wilayah di Jawa Timur dan Jawa Tengah.

Jual Miniatur Bus Harapan Jaya Double Decker

Dibandingkan dengan bus tingkat, bus tingkat memiliki daya tarik tersendiri karena bodinya lebih besar dan terlihat lebih pintar. Selain itu, penumpang dek atas juga dapat merasakan sensasi berkendara yang berbeda dibandingkan bus dek tunggal.

Bus tingkat PO Lorena melayani rute Jakarta-Malang pada 23 April 2022 (melalui aplikasi Redbus) dengan tarif sekitar Rp 640.000. Bus Lorraine ini menggunakan sasis Mercedes-Benz OC 500 RF 2542 yang dipadukan dengan bodi Jetbus 3+ SDD besutan Adiputro.

PO Harapan Jaya terkenal dengan armada double deckernya yang besar. Tak hanya itu, PO ini juga memiliki jenazah dua lantai dengan berbagai macam jenazah, mulai dari Laksana, Adiputro hingga yang terakhir dari Tentrem.

Bus tingkat Harapan Jaya ini melayani rute Jakarta-Blitar. Mengutip aplikasi Redbus, tarif bus tingkat Harapan Jaya pada 23 April 2022 sekitar Rp 480.000.

Miniatur Bus Po Harapan Jaya Xdd New Double Decker Panjang 50cm Hadiah Ultah Anak

PO Putera Mulya merupakan pionir bus tingkat AKAP di Pulau Jawa. PO ini menggunakan bodi besutan Adiputro yang dipadukan dengan sasis Scania K 410 iB. Salah satu keistimewaan bus tingkat Putera Mulya adalah tidak adanya selendang di sisi kanan dan kirinya.

Bus tingkat PO Putera Mulya melayani rute Jakarta-Solo dengan tarif Rp 470.000 pada tanggal 23 April 2022 (melalui aplikasi Redbus). Penumpang bus ini bisa turun di Kota Solo atau Terminal Tirtonadi.

Berbicara mengenai bus tingkat AKAP, kita tentu tidak bisa menghindari nama PO Rosalia Indah. Dijuluki Sultan Palur, PO ini memiliki banyak bus tingkat yang melayani rute Jakarta-Solo Raya. Anda bisa langsung mengunjungi rosalia-indah.co.id untuk memesan.

Baca Juga:  Peluang Usaha Tanpa Modal Sepeserpun

Harga Bus Harapan Jaya Double Decker

Garuda Mas merupakan satu-satunya PO yang memiliki armada double decker pada rutenya. Bus tingkat PO Garuda Mas menggunakan bodi produksi Adiputro yang dipadukan dengan sasis mewah Mercedes-Benz OC 500 RF 2542. Bus tingkat PO Garuda Mas melayani rute Jakarta-Purwodadi (Grobogan). JAKARTA, KOMPAS.com- Bus AKAP menjadi salah satu pilihan utama sebagian masyarakat untuk melakukan perjalanan darat di daerah.

Melongok Fasilitas Class Sleeper Terbaru Bus Po Harapan Jaya, Berapa Harga Tiketnya?

Untuk rute Jakarta-Tulungagung, terdapat satu Perusahaan Bus (PO) yang mendominasi rute tersebut sebagai pemain lama di dunia bus AKAP Indonesia. POnya adalah Harapan Jaya.

PO Harapan Jaya telah membuka layanan bus AKAP rute Jakarta-Tulungagun sejak tahun 1993. Saat ini terdapat dua kelas layanan yang ditawarkan Harapan Jaya: kelas VIP dan Eksekutif.

Untuk kelas pelayanan VIP ambil jalur Ponorogo – Trengalek – Durenan. Sedangkan kelas eksekutif dilanjutkan ke Tulungagung melalui Kediri.

Harapan Jaya tidak lagi melayani keberangkatan malam hari. Kelas VIP berangkat setiap pukul 12.30 WIB menuju titik keberangkatan Taman Kota di Jakarta Barat. Sedangkan kelas eksekutif berangkat pukul 13.00 WIB.

Dilema Moda Transportasi Bus: Antara Peningkatan Pelayanan Dan Rendahnya Keamanan

Komisi kelas eksekutif Rp 310.000, kelas VIP Rp 270.000. Berlaku hingga 29 April 2021, kata salah satu agen PO Harapan Jaya di Taman Kota.

Sedangkan pada awal Mei 2021 pertumbuhannya mencapai 2 kali lipat dari normalnya. Untuk Kelas Eksekutif Rp 600.000, sedangkan Kelas VIP Rp 595.000.

Kelas VIP sendiri menawarkan bantal, selimut, dudukan toilet, dua kali makan, dan konfigurasi tempat duduk 2-2 tanpa pijakan kaki.

Harga Bus Harapan Jaya Double Decker

Dapatkan berita pilihan dan update setiap hari dari Kompas.com. Bergabunglah dengan grup Telegram Update Berita Kompas.com, klik link https://t.me/kompascomupdate dan gabung. Anda harus menginstal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel Anda.

Sleeper Bus Harapan Jaya

[POPULER] Saat Rossi KW asal Indonesia langsung merespon The Doctor | Razia Knalpot Brong, Produsen Tuntut Kejelasan Hukum Baca 3.250 Kali JAKARTA, KOMPAS.com – Perusahaan Bus (PO) Harapan Jaya resmi meluncurkan bus tingkat atau double decker baru dengan desain mewah. Sebenarnya bus ini tidak sepenuhnya baru, seperti yang dihadirkan pada GIIAS 2023 di booth Karoseri Tentrem.

Hanya saja pada saat pameran masih menggunakan desain sementara, terutama di luar ruangan. Bus tersebut kini menggunakan warna dan livery khas PO Harapan Jaya, yaitu putih dipadukan oranye, dengan kawanan kuda di bodi samping.

Sasis yang kemudian digunakan adalah Scania K410 dengan spesifikasi Euro 5. Sasis ini hadir dengan model tronton yang kerap menjadi andalan bus tingkat.

Baca Juga:  Memulai Bisnis Dengan Modal Kecil

Di dek pertama terdapat layanan kelas sleeper dengan 6 kursi. Setiap kursi didesain mewah dengan sandaran yang dapat direbahkan dan dilengkapi dengan sistem hiburan. Lalu ada toilet di area belakang serta mini bar.

Imbas Kenaikan Harga Bbm Bersubsidi, Tiket Bus Akap Ikutan Naik

Beranjak ke lantai atas, ruang ini menampilkan kelas berbeda dengan tempat duduk elegan dalam konfigurasi 2-1. Lalu ada ruang khusus merokok di bagian belakang, dipisahkan dengan sekat kaca.

Secara keseluruhan unit bus ini masih sama seperti tampilannya di GIIAS 2023, hanya saja eksteriornya yang mengalami perubahan.

Dapatkan berita pilihan dan update setiap hari dari Kompas.com. Bergabunglah dengan grup Telegram Update Berita Kompas.com, klik link https://t.me/kompascomupdate dan gabung. Anda harus menginstal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel Anda.

Harga Bus Harapan Jaya Double Decker

[POPULER] Saat Rossi KW asal Indonesia langsung merespon The Doctor | Brong Knalpot Digerebek, Produsen Tuntut Kejelasan Hukum Baca 3.250 Kali. Bus merupakan transportasi darat yang banyak digunakan masyarakat untuk berpergian, banyak sekali PO yang menyediakan kumpulan bus terbaik dan salah satu yang paling populer untuk bepergian adalah bus tingkat. atau bus biasa yang disebut bus tingkat, bus tingkat ini banyak digemari masyarakat karena kenyamanannya dan tarifnya yang masih terjangkau, lalu bagaimana cara menaiki bus tingkat ini dari Jakarta ke Jawa Timur? Ini adalah ceritanya.

Angkutan Lebaran Mulai Sosialisasi Lewat Tol Trans Jawa

Kali ini saya mencoba PO Harapan Jaya jurusan Jakarta Blitar, karena pool ini dekat dengan rumah, maka saya putuskan untuk naik PO Harapan Jaya, bus tingkat Scania K410 6×2 bertransmisi Opticruise dan bodywork Adiputro.

Dari luar bus ini terlihat bagus karena merupakan bus tingkat dan logo Scania di bagian depan membuat Anda bertanya-tanya apakah bus ini keren di dalam maupun di luar.

Untuk interior bus ini memiliki 2 tempat duduk tidur bawah dan 2+2 untuk dek bawah dan 1+2 untuk dek atas. Saya tidak tahu nama bagian dalamnya. Mungkin para penggila bus tahu apa nama interior ini. Kursi yang saya duduki di lantai 2 baris kiri, terdapat satu kursi dimana saya sendirian, dan kursi ini sangat nyaman untuk diduduki.

Setiap kursi/kursi penumpang memiliki port USB dan colokan atau soket EU yang biasa terdapat di rumah kita dan ini bisa digunakan untuk mengisi daya perangkat yang kita bawa dan ada juga meja yang dapat dilipat sehingga kita bisa mengaturnya. laptop di depan kami sehingga Anda dapat bekerja atau menikmati hiburan dari perangkat kami tanpa takut menguras baterai.

Baca Juga:  Bertani Modal Kecil Untung Besar

Po Bus Malam Favorit Di Indonesia

Bus tingkat ini memiliki toilet untuk buang air kecil, sehingga bagi kita yang sering naik bus tidak perlu khawatir. Toilet tersedia sepanjang perjalanan dan ada juga ruang merokok. di lantai dua belakang adalah tempatnya, favorit para perokok di jalan.

Di ruang merokok ini juga terdapat kursi pijat yang bisa kita manfaatkan, kapasitas ruang merokok hanya cukup untuk 2 orang saja.

Bagaimana rasanya mengendarai bus tingkat/bus tingkat dengan sasis Scania K410? rasanya….jujur ​​saja bagi saya yang jarang naik bus seperti itu, berasa seperti di rumah sendiri dan saya tidak akan menyerah jika memilih naik bus lagi, yang sempit cukup bagus, tempat duduknya nyaman dan dapat. berbaring dan suspensinya empuk sekali, tidak seperti mengendarai bus, perpindahan gigi tidak terlalu mulus, bus bergerak dan kita sebagai penumpang. tidak terasa goyang artinya saat bus melaju sangat nyaman dan yang terdengar di malam sepi hanya suara siulan turbo yang terdengar di atas saat bus melaju, namun ternyata tidak. mengganggu. kita semua dan kita masih bisa tidur dengan nyenyak, yang mengganggu hanya saat kita berada di luar tol karena busnya tinggi sehingga ketika menabrak pohon, terdengar suara pohon menabrak kabin bus yang mengganggu.

Harga Bus Harapan Jaya Double Decker

Kecepatan bus yang melaju di tol permanen 80 km/jam, pengemudi tenang tidak lengah, kerja bagus, keberuntungan pengemudi menenangkan dan membuat penumpang nyaman. Perjalanan dari Jakarta ke Blitar memakan waktu sekitar 15 jam.

Bus Harapan Jaya Jakarta Blitar

Tarif Jakarta-Blitar adalah Rp 400.000 untuk kelas di atas dan Rp 500.000 untuk kelas sleeper. – Selama perjalanan kita mendapat layanan dua kali makan dari Jakarta ke Jawa Timur, dan jika dari Jawa Timur ke Jakarta kita hanya mendapat satu kali makan + kita mendapat wadah makanan. .

Dalam perjalanan kami mendapatkan cangkir berisi teh dan kopi, 1 kotak serbet dan 1 botol air mineral ukuran 600 ml.

Dengan harga tiket Rp 400.000, bus yang nyaman dan makanan, bus wisata Trans Jawa dari PO Harapan Jaya terasa sangat menyenangkan, sekitar 15 jam.

Mod bus harapan jaya double decker, tiket harapan jaya double decker, tiket bus harapan jaya double decker, harga bus double decker harapan jaya, harga tiket harapan jaya double decker, harapan jaya double decker sleeper, harga tiket bus harapan jaya double decker, miniatur bus harapan jaya double decker, harga tiket bus harapan jaya double decker 2021, harapan jaya double decker, po harapan jaya double decker, pesan tiket bus harapan jaya double decker

Tinggalkan Balasan