Berita Terkini Selebriti Indonesia Hari Ini

By | Januari 24, 2024
|

Berita Terkini Selebriti Indonesia Hari Ini – Wollipop Sel, 09 Jan 2024 16:00 IWST Hai, aktor ini menjual ayam broiler di pasar saat tidak ada drama. Meski seorang selebriti, sang aktor tidak kebal terhadap penjualan.

Rabu Money, 06 Desember 2023 12:14 IWST Taylor Swift menjadi ‘pahlawan’ perekonomian AS! Bintang pop global Taylor Swift yang terkenal dengan musiknya saat ini sedang berada di puncak kesuksesannya.

Berita Terkini Selebriti Indonesia Hari Ini

Berita Terkini Selebriti Indonesia Hari Ini

Intelijen Sabtu, 18 November 2023 12:00 WIB Kisah Alman Mulyana: Selebriti YouTuber Indonesia di Tanah Suci Alman Mulyana terkenal sebagai YouTuber Tanah Air yang kerap berbagi cerita spesial di Arab Saudi. Mari kita mengenalnya lebih baik.

Selebriti Tanah Air Hingga Luar Negeri Akui Pernah Alami Gangguan Kesehatan Mental

Vollipop Minggu, 12 November 2023 21:03 WIB 10 foto kemeriahan pesta piyama di acara Hers Protex dan Baby Tsabina Baby Tsabina menghadiri acara Pillow Talk yang dipandu oleh Hers Protex dan Vollipop. Seberapa serukah kali ini?

Jawa Barat Kamis, 02 November 2023 19:00 IWST IG Nicolas Saputra, 10 Ribu Pendengar Hidup Tenang! Reputasi Nicholas Saputra tak kunjung surut. Belakangan, ia ketahuan di Instagram dengan audiens 10 ribu orang.

Keuangan Sabtu, 23 Sep 2023 09:30 WIB 7 Tokoh Terkenal yang Mengubah Kiprahnya Menjadi PNS, Guru dan Petugas Pajak Meski dunia hiburan serba kemewahan, tak sedikit pula aktor yang kemudian memilih menjadi PNS. .

Food Senin, 11 September 2023 15:03 WIB 5 Selebritis yang Habiskan Jutaan Tiap Bulan, Siapa Saja? Musim belanja banyak majalah populer menarik perhatian. Nagita Slavina, Nikita Mirzani, dan Mayangsari Bisa Habis Jutaan!

Sctv Dan Rans Entertainment Gelar Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia: Raffi Ahmad / Nagita Slavina Vs Rizky Billar / Lesti Kejora

Kamis Panas, 10 Agustus 2023 15:22 WIB Jokowi dan Joko Widodo Uji Coba Para Selebrator LRT Kembali Bersenang-senang Mencoba LRT Jabodebek. Kali ini, Jokowi mengundang para selebritis antara lain Desta, Chelsea Islan, Ari Lasso, Cak Lontong, dan Indy Berends.

Edu Rabu, 26 Juli 2023 11:00 WIB Celeb Rey M Shadow dan adiknya sedang mengejar gelar sarjana di Universitas Terbuka, ambil program beasiswa ini Celeb Rey M Shadow merupakan lulusan Universitas Terbuka. Ini Suami dan IPK Dinda Hau.

Sumut Rabu, 05 Juli 2023 10:18 WIB Teddy Soeriaatmadja dan Raihaanun bercerai setelah 16 tahun menikah Raihaanun dan Teddy Soeriaatmadja yang berusia 16 tahun menikah di meja pengadilan. Pernikahan mereka berakhir dengan perceraian.

Berita Terkini Selebriti Indonesia Hari Ini

Tag Terkait: #artist #photohealth #hollywood #sports #hollywood celebrity #know #hijab #celeb #jabar news #sele news, Jakarta Kompetisi olahraga selebriti Indonesia telah bersama kami dan kami menikmatinya selama dua minggu terakhir. Acara permainan yang tayang pada hari Sabtu dan Minggu di bulan Juli ini menampilkan para selebriti yang bersaing memperebutkan posisi di berbagai cabang olahraga.

Baca Juga:  Siaran Langsung Metro Tv Saat Ini

Deretan Artis India Menikah Dengan Orang Indonesia, Ada Yang Terpincut Ratu Kecantikan Hingga Pengacara

Olah raganya antara lain bulutangkis, tenis, tenis meja, dan olah raga. Dipandu oleh dua pasangan cantik, Rafi Ahmed dan Nagita Slavina. Tak lupa kedua tamu ini juga ikut berpartisipasi.

Baca Juga: Bedu kalahkan Indra Titans dengan nyaman pada hasil pertandingan Tenis Meja TOSI Season 2 20 Januari 2024

Sebagian besar dikalahkan sementara beberapa berhasil melewati babak pertama. Jika pekan lalu Rafi Ahmed mengalahkan Lesler di nomor ganda campuran bersama istrinya, kali ini Rafi Ahmed akan masuk ke final tunggal bulu tangkis.

Selain Raffi yang akan mengikuti kompetisi game Celebrity 5 pada Sabtu 22 Juli 2023 yang akan dilakukan secara video. Simak informasi jadwal pertandingannya di bawah ini.

Penari Di Los Angeles Ini Ternyata Putri Artis Senior Indonesia, Potret Cantiknya Jadi Sorotan

Beberapa pertandingan di Episode 5 merupakan babak semifinal dan final setelah memenangkan babak sebelumnya di Episode 1 – 4. Pertandingan pertama adalah Rafi Ahmad VS Valentino Jebret di final Bulutangkis Putra.

Usai pengundian, Onadio yang mengalahkan Mulyadi di peringkat pertama akan menyusul Abdel. Siapa yang akan lolos ke final? Akan menarik untuk diceritakan dan disimak.

Meski babak pertama bulu tangkis ganda campuran, Anwar dan rekannya Celine V.S. Vicky bersama Neeti dan Hastie. Di masa depan, sang juara bisa menghadapi mitra Lesler yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Berita Terkini Selebriti Indonesia Hari Ini

Acara Match 5 Kejuaraan Sepak Bola Indonesia 22 Juli 2023, Sabtu pukul 14.15 WIB di Video dan saksikan langsung di sini. Anda dapat menonton kembali pertandingan-pertandingan sebelumnya dari platform video streaming dengan mengunjungi halaman pertandingan Celebrity Re-Watch Indonesia.

Artis Indonesia Terinfeksi Virus Corona, Ada Yang Meninggal Dunia

Jangan lupa download aplikasi Video untuk mendapatkan pengalaman seru menonton berbagai program dan tayangan hanya dalam bentuk video dimana saja dan kapan saja.

* Kebenaran atau penipuan? Untuk memverifikasi keaslian informasi yang dibagikan, silakan cek nomor WhatsApp 0811 9787 670 dengan mengetikkan kata kunci yang diperlukan.

Sebelum Madura United dan Persib Bandung berhadapan di BRI Liga 1, Persis Solo menggelar 2 laga uji coba, Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia (TOSI) Jakarta Season 2 resmi dimulai. Penyelenggaraan musim kedua ini merupakan kelanjutan dari kesuksesan program olahraga TOSI musim sebelumnya. TOSI musim kedua akan dimulai pada 13 Januari 2024 pukul 13.00 – 18.00 WIB. Anda juga akan melihat aktor-aktor terkenal berkompetisi dalam berbagai olahraga.

Baca Juga:  Siaran Langsung Love Story Sctv

Pada musim kedua ini, TOSI memperkenalkan banyak cabang olahraga seperti Bulu Tangkis, Tenis, Tenis, Olahraga, dan olahraga kompetitif baru di TOSI yaitu renang. TOSI musim kedua akan berlangsung setiap hari Sabtu dan Minggu, mulai 13 Januari hingga 4 Februari 2024. Total ada 24 pertandingan yang bisa Anda saksikan musim ini.

Diikuti 183, Sctv Cari Bintang Baru Miss Celebrity Indonesia 2023 Di Medan

Baca Juga: SCTV Live Streaming Season 2 Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia yang dipandu Rafi Ahmad dan Nagita Slavina, Sabtu 13 Januari 2024 siang

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Liga Super Indonesia Musim 2 (TOSI) 14 Januari 2024, Saksikan Langsung di SCTV dan Video

Baca Juga: Bersama Rans, Indonesia Celebrity Game Show (TOSI) Season 2 Tayang di SCTV dan Video Aktor Terkenal.

Berita Terkini Selebriti Indonesia Hari Ini

Ke-24 turnamen tersebut meliputi bulu tangkis 3 campuran, bulu tangkis 3 putra, tenis meja 3, tenis 3, lari cepat 5, renang 3, ganda campuran dan tunggal T. Pertandingan eksibisi tenis ganda putra.

Potret Kemeriahan Para Artis Tanah Air Sambut Tahun Baru 2023

Sudah tidak sabar untuk menyaksikan acara favoritmu bertanding di TOSI Season 2 secara langsung di SCTV dan Video? Cek jadwal pertandingan hari pertama pada 13 Januari 2024

Pada 13 Januari 2024, Anda bisa menyaksikan pembukaan Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia (TOSI) Season 2 tanpa ada liputan anti sampah. Setelah itu, pertandingan pertama turnamen tenis meja ganda akan mempertemukan Bedu/Berliana Lovell melawan Seing Abdel dan Wendy Walters.

Anda bisa terus menyaksikan pertandingan di cabang olahraga lainnya, misalnya pertandingan bulutangkis tunggal pertama antara El Rumi melawan Jefan Nathanio. Hari ini akan menjadi pertandingan atau pertunjukan khusus tenis meja ganda. Kontestan selanjutnya adalah Rafi Ahmed dan Ariel VS Desta dan Gedding Martin.

Pastikan kamu tidak ketinggalan dan dukung artis favoritmu di TOSI Season 2. Siap mendukung acara favoritmu di TOSI Season 2?

Artis Indonesia Masuk Nominasi Perempuan Tercantik Di Dunia

Saksikan acara pembukaan dan pertandingan seru hari pertama Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia Season 2 hanya di Video atau bisa klik link ini untuk nonton Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia Season 2. Anda juga bisa menyaksikan APPLY season pertama dengan mengklik tautan yang disediakan di sini. Jangan lupa berlangganan dan unduh aplikasi Video di perangkat Anda untuk mendapatkan lebih banyak dan menonton kontestan favorit Anda TOSI Musim 2. Ayo, unduh dan berlangganan Videonya.

* Kebenaran atau penipuan? Untuk memverifikasi keaslian informasi yang dibagikan, silakan cek nomor WhatsApp 0811 9787 670 dengan mengetikkan kata kunci yang diperlukan.

Baca Juga:  Koran Jawa Pos Radar Kediri Hari Ini

Jelang Madura United dan Persib Bandung di BRI Liga 1, Persis Solo Jadwalkan 2 Laga Vollipop Jumat, 19 Januari 2024 05:00 WIB Sekadar tips fashion dan gaya Maudie Ayunda agar tidak buang-buang uang untuk membeli baju. Maudy Ayunda memilih baju simpel dengan warna netral sehingga tidak perlu membeli baju berbeda. Bagaimana pilihan pakaiannya?

Berita Terkini Selebriti Indonesia Hari Ini

Kesehatan Minggu, 31 Desember 2023 06:30 WIB 4 Olahraga Selebriti Tahun 2023: Bulu Tangkis hingga Marathon Banyak olahraga yang menarik perhatian masyarakat di tahun 2023 karena banyak selebritis yang terlibat di dalamnya. Inilah 4 game terpopuler di tahun 2023.

Daftar Pertandingan Turnamen Olahraga Selebriti Yang Digelar Hari Ini

Kesehatan Sabtu, 30 Desember 2023 12:31 WIB 4 Perubahan Pola Makan Artis Lezat di Tahun 2023: Evan Gunawan Sukses Turun 90 Kg. Berikut empat perubahan pola makan sehat para selebriti untuk menurunkan berat badan di tahun 2023. Dari Ivan Gunawan hingga Psikoji.

Jawa Barat Kamis 28 Desember 2023 18:00 WIB Nasib Fahmi Bo yang kerap tampil di TV. Komedian Fahmi Bo sering disebut sebagai aktor yang tampil di televisi. Dia adalah bintang sinetron terkenal.

Berita Kamis, 07 Desember 2023 10:39 IWST PAN tengah meningkatkan kesadaran minum susu dan banyak artis Partai Amanat Nasional (PAN) yang mendukung gerakan anak sehat dengan memberikan susu gratis kepada Prabowo Subianto.

Vollipop Minggu, 03 Desember 2023 20:00 IWST Style Contest 7 Artis Indonesia Cosplay Sebagai Tinkerbell, Fuji Cantik Bak Negeri Dongeng Selebritis Peniru Karakter Tinkerbell. Apa yang kamu suka Lihatlah kecantikan artis Indonesia sebagai Tinkerbell

Artis Indonesia Meninggal Dunia Di 2023, Ada Yayu Unru

Sabtu Panas, 02 Desember 2023 09:23 WIB Kiki Fatmala sedang berjuang melawan kanker paru-paru. Kiki Fatmala meninggal dunia setelah menderita kanker paru-paru. Suami Kiki, Christopher, menceritakan perjuangan istrinya hingga meninggal dunia pada Jumat pagi (1/12).

Sabtu Panas, 02 Des 2023 07:08 WIB Terima kasih Kiki Fatmala… Kiki Fatmala meninggal dunia pada Jumat (1/12). Dia meninggal pada usia 56 tahun karena komplikasi kanker. Terima kasih…

Vollipop Jumat 01 Desember 2023 12:08 WIB Artis Malaysia meninggal mendadak seperti tersangka dokter.

Berita Terkini Selebriti Indonesia Hari Ini

Berita hari ini selebriti, berita terkini selebriti hollywood, berita selebriti indonesia hari ini, kabar terkini selebriti indonesia, berita selebriti indonesia terkini, berita terkini tentang selebriti, kabar berita selebriti hari ini, berita selebriti terkini hari ini, berita selebriti terkini, berita selebriti terbaru hari ini, berita selebriti terkini youtube, berita selebriti indonesia terbaru hari ini

Tinggalkan Balasan