Lowongan Kerja Staff Administrasi Kantor

By | Januari 24, 2024
|

Lowongan Kerja Staff Administrasi Kantor – Telah dibuka lowongan kerja di LAZISMU, sebuah organisasi Zakat Nasional yang memberdayakan masyarakat untuk memperoleh manfaat dari Zakat, Amal, Wakaf dan donasi lainnya yang diterima baik dari perorangan, lembaga, perusahaan dan organisasi lainnya. Kantor Layanan Lazismu Umbulharjo sebagai bagian dari Lembaga Amil Zakat Nasional (LAZNAS) Lazis Muhammadiyah, cikal bakalnya berdiri pada tahun 2010. Saat itu, wali pertama lembaga ini, dalam hal ini Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Umbulharjo.

Dalam perkembangannya, Lazismu Umbulharjo telah banyak mendapatkan penghargaan atas kinerja dan kehandalannya. Hal ini memaksa Lazismu Umbulharjo untuk terus berusaha dan terus berinovasi demi menjaga kepercayaan yang telah diberikan. Sebagai salah satu langkah untuk menjamin kinerja yang baik, Lajismu Umbulharjo membuka kesempatan bagi perempuan muslim untuk bergabung atau merekrut/bekerja. Kini staf administrasi dan front office mempunyai kesempatan untuk bergabung dengan akun profesional untuk mengisi niche perempuan muslim pada khususnya.

Lowongan Kerja Staff Administrasi Kantor

Lowongan Kerja Staff Administrasi Kantor

Rekrutmen/lowongan tenaga administrasi dan front office di Lazismu Umbulharjo akan dimulai pada tanggal 3-25 Januari 2022, yang selanjutnya akan dilanjutkan ke tahap selanjutnya yaitu pengecekan data pelamar dan pemanggilan pelamar sesuai kebutuhan Lazismu Umbulharjo. Persyaratan untuk melamar pekerjaan ini adalah sebagai berikut:

Open Recruitment/lowongan Kerja Staf Administrasi & Front Office

1. Muslimah, 2. Usia maksimal 27 tahun, 3. Menguasai Microsoft Office (minimal MS. Word, Excel, dan Power Point), 4. KTP dan DIY, 5. Minimal Lulusan SMA/SMA (diutamakan akuntansi /Sarjana Manajemen Perkantoran), 6. Memiliki sepeda motor dan SIM C, 7. Mampu bekerja secara individu maupun tim dan 8. Harus memiliki kemampuan komunikasi yang baik.

Baca Juga:  Lowongan Kerja Pelayaran Kapal Tanker

Sedangkan berkas yang harus disertakan dalam formulir lamaran adalah formulir lamaran, CV, pas foto berwarna 4×6 (1 lembar), fotokopi ijazah dan KTP. Jika semua persyaratan terpenuhi, dapat dikirim melalui email

Atau bisa langsung dikirim ke Kantor Pelayanan Lazismu Umbulharjo. Untuk informasi detail rekrutmen atau keinginan mengunjungi Lazismu Umbulharjo alamat Jl. Glagahsari no. 136, Warungboto, Kec. Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55164.

Sumur yang digali bersama oleh Lazismu Umbulharjo dan Lazismu Bantul serta Lazismu Pundong ini menjadi keprihatinan atas permasalahan air perbatasan di wilayah rawan kekeringan.

Contoh Iklan Lowongan Kerja Terbaik Dan Cara Membuatnya!

Yogyakarta, Lajismu Umbulharjo – Pekan Peduli Palestina SMK Negeri 4 Yogyakarta dilaksanakan di aula SMK Negeri 4 Yogyakarta yang berlokasi di Jl.Sidikan Nomor 60 Kota Sorosutan Umbulharjo

Lowongan kerja staff administrasi yogyakarta, lowongan kerja staff administrasi tangerang, lowongan kerja administrasi staff, lowongan kerja staff administrasi kantor bekasi, lowongan kerja staff administrasi medan, lowongan kerja staff administrasi pertamina, lowongan kerja staff administrasi samarinda, lowongan kerja staff administrasi bandung, lowongan kerja staff administrasi karawang, lowongan kerja staff administrasi cikarang, lowongan kerja administrasi staff jakarta, lowongan kerja staff administrasi surabaya

Tinggalkan Balasan