Aston Cirebon Hotel And Convention Center

By | Januari 24, 2024
|

Aston Cirebon Hotel And Convention Center – Aston Cirebon Hotel and Convention Center merupakan hotel keluarga bintang empat yang terasa seperti resor. Letaknya sekitar lima kilometer dari stasiun kereta api utama kota. Layanan antar-jemput gratis akan membawa tamu bolak-balik antara hotel dan tempat-tempat wisata utama Cirebon. Mereka akan memesankan tiket kereta untuk Anda dan bahkan menjemput dan menurunkan Anda di stasiun.

Setibanya di sana, staf yang ramah akan menyambut Anda dengan minuman. Lokasi tropis ditonjolkan oleh pepohonan palem yang mengelilingi konter Oasis Bistro, yang menempati sebagian besar ruang terbuka di lantai dasar.

Aston Cirebon Hotel And Convention Center

Aston Cirebon Hotel And Convention Center

Hotel ini memiliki 200 kamar yang luas. Kamar superior berukuran 33 meter persegi (355 kaki persegi), sedangkan suite berukuran 72 meter persegi (775 kaki persegi). Pilihan tengah adalah kamar Executive dan Junior Executive. Tempat tidurnya didekorasi secara elegan dengan tulisan “Halo” yang dilukis secara artistik dengan daun palem, sedangkan handuknya dibuat dengan cermat dengan bentuk beruang dan hewan lainnya. Selain fasilitas standar hotel bintang 4; Semua kamar memiliki brankas, pengering rambut, dan minibar. Terdapat 32 kamar merokok yang tersedia antara lantai 9 dan 10. Totalnya ada 11 lantai.

Aston Denpasar Hotel And Convention Center In Denpasar, Indonesia From $23: Deals, Reviews, Photos

Terdapat spa dan klub kesehatan, dengan pilihan layanan pijat di kamar juga. Sambil berolahraga di puskesmas atau dipijat, Anda bisa mengantar si kecil ke Aston Cirebon Kids Club yang buka setiap hari mulai pukul 7 hingga 7.

Di bagian belakang properti seluas lebih dari tiga hektar ini terdapat kolam renang besar dengan kedalaman antara 0,6 hingga 1,5 meter. Di tengah kolam terdapat pulau kecil dengan pohon palem. Papan dart dan meja biliar terletak tepat di luar pintu masuk belakang. Dibelakang kolam terdapat lapangan sepak bola kecil, kebun binatang kecil, jogging track, pohon pepaya dan masih banyak lagi.

Baca Juga:  Celebrity Fitness Mall Artha Gading

Untuk bersantap, Oasis Bistro buka setiap hari untuk sarapan, makan siang, dan makan malam. Sesuai dengan tema keluarga, hotel ini juga memiliki ruang makan anak-anak. Sarapan prasmanan dilengkapi dengan gerobak yang berbeda-beda, memberikan kesan seperti kios jajanan yang lebih bersih. Jika Anda ingin bersantai di malam hari, Osmosis Bar & Lounge buka mulai pukul 19.00 hingga 01.00 Senin hingga Sabtu. Ada juga Takebayashi, restoran Jepang-Korea mereka.

Baca tentang petualangan terbaru saya dan dapatkan tip dan trik perjalanan penting yang dikirimkan ke kotak masuk Anda dengan berlangganan buletin saya.

Lowongan Kerja Hotel Aston Cirebon Terbaru

Brian suka menjelajahi berbagai kota di sepanjang jalur transportasi umum dan menulis tentang kota tersebut di blognya. Ia juga menulis tentang wisata kuliner, pemberhentian, dan eksplorasi atraksi film dan musik. Anda dapat menemukan beberapa karyanya di Fodor’s, Insider, InsideHook, Travel + Leisure, dan USA Today. Brian telah melakukan perjalanan ke lebih dari 50 negara dan juga setiap negara bagian. Pada akhir pekan, dia memimpin tur konser dan film di sekitar Kota New York. Tur Kota Goodfellas New York Bintang 5 ini ditampilkan di Majalah Airbnb. Selalu dengan senang hati memberikan saran kepada calon penulis perjalanan dan pemandu wisata, Brian telah berbicara di acara-acara seperti Travel & Adventure Show, TBEX, dan New York Times Travel Show.

Aston pontianak hotel & convention center, aston kupang hotel and convention center, aston banua hotel and convention center banjarmasin, aston makassar hotel & convention center, aston banua hotel & convention center, aston banua banjarmasin hotel & convention center, aston denpasar hotel and convention center, aston cirebon hotel & convention center, aston samarinda hotel and convention center, aston jayapura hotel and convention center, aston makassar hotel and convention center, aston kupang hotel & convention center

Tinggalkan Balasan