Lowongan Kerja Kapal Tanker Non Pengalaman

By | November 13, 2023
|

Lowongan Kerja Kapal Tanker Non Pengalaman – JAKARTA, KOMPAS.com – Kabar gembira bagi Anda yang sedang mencari pekerjaan. Anak perusahaan PT Pertamina (Persero) yakni PT Pertamina International Shipping (PIS) kembali membuka lapangan pekerjaan bagi Awak Kapal Kontrak (AKK).

Dikutip dari akun Instagram @pertamina_pis, Rabu (5/10/2022), kali ini PT Pertamina International Shipping membuka 17 lowongan.

Lowongan Kerja Kapal Tanker Non Pengalaman

Lowongan Kerja Kapal Tanker Non Pengalaman

Ini mencakup jabatan Nakhoda, Chief Officer, Second Officer, Third Officer, Chief Engineer, Second Engineer, Gas Engineer, Third Engineer, Fourth Engineer, Electrician, Boatswain, Pumpman, Able Seaman, Ordinary Seaman, Foreman, Oiler dan Cook.

Anak Usaha Pertamina Buka Lowongan Kerja, Ini Posisi Yang Dibutuhkan Halaman All

Bagi yang berminat bisa segera mengajukan lamarannya, karena lamaran lowongan ini dibuka hingga 14 Oktober 2022.

PT Pertamina International Shipping atau PIS merupakan anak perusahaan Pertamina yang ditetapkan menjadi anak perusahaan pelayaran utama Pertamina pada tahun 2021. Hingga akhir tahun 2021, perusahaan ini memiliki 425 kapal.

Bagi anda yang berminat dengan lowongan pekerjaan diatas, anda dapat mengirimkan CV (curriculum vitae) anda ke alamat email : [email protected]. Cantumkan posisi yang Anda lamar pada subjek email. Contoh: Lamaran Guru

Hanya kandidat yang memenuhi persyaratan yang akan diproses. Proses rekrutmen dan penempatannya tidak dipungut biaya.

Freeport Buka Lowongan Kerja Untuk 6 Posisi, Simak Syaratnya

Dapatkan update berita pilihan dan berita luas setiap hari dari Kompas.com. Kunjungi grup Telegram “Update Berita Kompas.com”, klik link https://t.me/kompascomupdate, lalu gabung. Anda harus menginstal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel Anda.

Berita terkait Apa itu Resume Lamaran Kerja : Pengertian, Format dan Contohnya 10 Contoh CV Lamaran Kerja yang Baik dan Benar 9 Contoh Surat Lamaran Kerja yang Baik dan Benar Sekilas tentang HRD 7 Contoh Surat Lamaran Kerja di PT yang Baik untuk dilihat HRD E Melihat Lamaran Kerja yang Bagus Cara membuat CV yang dikenal dengan HRD memang menarik

Baca Juga:  Prospek Kerja Lulusan Matematika Murni

Jixie menemukan berita yang mendekati minat dan preferensi Anda. Kumpulan berita ini disajikan sebagai berita pilihan yang paling sesuai dengan minat Anda.

Lowongan Kerja Kapal Tanker Non Pengalaman

[Boss Chat] Stasiun Sudirman Macet Akibat LRT, Dirut KCI Himbau KRL Pindah ke Stasiun BNI City Dibaca 2.279 kali

Contoh Cv Pelaut & Cara Membuat Cv Pelaut Online Di Hp

Data Anda akan digunakan untuk memverifikasi akun Anda jika Anda memerlukan bantuan atau jika aktivitas yang tidak biasa terdeteksi di akun Anda. Apakah Anda sering mengalami pengalaman tidak menyenangkan saat menjalani proses rekrutmen untuk pekerjaan di luar negeri? Apakah Anda yakin dengan kemampuan Anda untuk menghabiskan terlalu banyak uang? Di era digital saat ini, seluruh proses rekrutmen harus dilakukan dengan lebih efisien dan transparan. Sochi Lines sebagai perusahaan yang bergerak di bidang pelayaran kapal tanker berupaya menerapkan praktik yang baik dalam proses rekrutmen atau menawarkan pekerjaan kepada awak kapal. Melalui portal ini, semua persyaratan posisi pelaut dicantumkan dari waktu ke waktu sesuai status permintaan semua kapal perusahaan kami. Segera buka lowongan pelaut kami di portal ini dan lamar jika ada posisi yang sesuai dengan minat dan kriteria Anda. Kami tidak sabar untuk segera mewawancarai Anda.

Menyusul maraknya kasus penipuan informasi pekerjaan bagi awak kapal dan pejabat perusahaan yang mengatasnamakan PT Soechi Lines Tbk dan kelompok usahanya (“Perusahaan”), kami informasikan bahwa informasi pekerjaan kami hanya ditangani oleh datang. Website resmi kami www.soechi.com dan portal adalah tempat kerja resmi kami:

Untuk informasi lebih lengkap mengenai alamat resmi dan kontak mengenai pekerjaan kami, silahkan baca pengumuman resmi perusahaan tentang rekrutmen awak kapal dan staf: baca di sini

Baca Juga:  Lowongan Kerja Di Kapal Tanker

Segala informasi, konfirmasi, permintaan atau hal-hal lain yang tidak berasal dari sumber dalam pemberitahuan di atas bukan berasal dari perusahaan dan oleh karena itu bukan merupakan tanggung jawab perusahaan.

Lowongan Kerja Bumn

Lowongan kerja kapal tanker, lowongan kapal tanker non pengalaman, lowongan kerja kapal tanker non pengalaman 2021, lowongan kerja kapal kargo non pengalaman, lowongan kerja abk kapal non pengalaman, lowongan kerja kapal non pengalaman 2021, pengalaman kerja di kapal tanker, lowongan kerja kapal tanker di singapura, lowongan kerja kapal non pengalaman, lowongan kerja kapal pesiar non pengalaman, kerja kapal tanker, lowongan pelaut kapal tanker terbaru

Tinggalkan Balasan