Info Lowongan Kerja Warehouse Cikarang

By | November 13, 2023
|

Info Lowongan Kerja Warehouse Cikarang – Hai Jobseeker, ini adalah website informasi lowongan kerja untuk kamu yang telah lulus SMK/SMA dengan berbagai posisi dan perusahaan yang ditawarkan. Kami selalu berkomitmen untuk memberikan informasi yang akurat, terpercaya, dan terkini setiap hari.

Kami adalah website yang memberikan informasi di tengah keresahan para freshgraduate yang kebingungan mencari pekerjaan sesuai kemampuannya. Kami selalu hadir tidak hanya di website ini saja, follow kami di media sosial seperti Instagram dan Facebook agar anda tidak ketinggalan informasi lowongan kerja terbaru setiap harinya.

Info Lowongan Kerja Warehouse Cikarang

Info Lowongan Kerja Warehouse Cikarang

PT. Techno Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang manufaktur. Didirikan pada tahun 2005, perusahaan ini merupakan anak perusahaan dari PT. Tri-Saudara Sentosa Industri atau biasa dikenal dengan PT. TSSI. Perusahaan fokus pada pembuatan cetakan dan cetakan injeksi plastik untuk berbagai kebutuhan industri otomotif dan elektronik.

Lowongan Kerja Operator Produksi Daerah Cikarang Bekasi Terbaru

Jika Anda berminat dan memenuhi kualifikasi, silakan mendaftar dengan mengirimkan CV dan berkas lamaran terbaru ke email di bawah ini.

Catatan: Hanya pelamar yang memenuhi syarat yang akan diproses lebih lanjut. Pastikan kualifikasi dan semua dokumen yang diperlukan dipenuhi dengan benar sebelum mengajukan lamaran.

Lowongan kerja yang kami posting tidak dipungut biaya. Laporkan kepada kami apabila ada indikasi penipuan dan pungutan tidak jelas yang dikumpulkan dari informasi lowongan kerja yang disampaikan.

Info lowongan kerja daerah cikarang bekasi, info lowongan kerja hyundai cikarang, info lowongan kerja epson cikarang, info lowongan kerja cikarang, info lowongan kerja cikarang hari ini, lowongan kerja warehouse cikarang, info lowongan kerja pt di cikarang, info lowongan kerja di daerah cikarang, info lowongan kerja daerah cikarang, info lowongan kerja di cikarang, info lowongan kerja cikarang terbaru, info lowongan kerja 2021 cikarang

Tinggalkan Balasan