Kampus Swasta Murah Di Makassar

By | Januari 26, 2024
|

Kampus Swasta Murah Di Makassar – Makassar adalah ibu kota provinsi Sulawesi Selatan, Indonesia. Kota ini terletak di bagian selatan Pulau Sulawesi dan merupakan salah satu kota terbesar di Indonesia. Karena merupakan salah satu kota besar maka banyak juga universitas yang bisa anda temukan, bagi anda yang ingin melanjutkan studi ke jenjang universitas, dibawah ini adalah daftar universitas di makassar yang patut anda ketahui.

Universitas Hasanuddin (UNHAS) merupakan salah satu perguruan tinggi daerah yang ada di Makassar, Sulawesi Selatan. Resmi berdiri pada tanggal 10 September 1956, Universitas Hasanuddin pada mulanya merupakan pengembangan dari Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia pada tahun 1947. Fakultas yang ada di Universitas Hasanuddin berjumlah 15 orang yang terbagi dalam 4 kelompok yaitu Kelompok Sains dan Teknologi, Kelompok Sosial Humaniora. , Kelompok Ilmu Kesehatan dan Kelompok Ilmu Pertanian.

Kampus Swasta Murah Di Makassar

Kampus Swasta Murah Di Makassar

Universitas Muhammadiyah Makassar (UNISMUH) adalah sebuah perguruan tinggi swasta yang berlokasi di Makassar, Sulawesi Selatan, Indonesia. Universitas ini didirikan pada tahun 1965 dan merupakan salah satu universitas muhammadiyah tertua di Indonesia. Universitas Muhammadiyah UNISMUH mempunyai visi menjadi pusat unggulan pendidikan, pengembangan ilmu pengetahuan dan pemberdayaan masyarakat yang berlandaskan nilai-nilai Islam. UNISMUH juga berkomitmen untuk menghasilkan mahasiswa berkualitas yang siap menghadapi tantangan internasional. Menawarkan berbagai program pendidikan di tingkat perguruan tinggi dan universitas di berbagai bidang seperti agama, pendidikan, teknik, ilmu sosial dan politik, ilmu kesehatan, ekonomi dan lain-lain.

Sma Swasta Terbaik Di Kota Makassar Yang Perlu Kalian Ketahui Dan Pilih

Universitas Negeri Makassar (UNM) adalah perguruan tinggi negeri yang berlokasi di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Indonesia. UNM didirikan pada tahun 1961 dengan nama IKIP Ujung Pandang, dan kemudian berubah nama menjadi UNM pada tahun 1999. UNM menawarkan program gelar sarjana (D3) hingga doktoral (S3) di berbagai fakultas, seperti Fakultas Keguruan. Fakultas Ilmu Sosial, Fakultas Ilmu Teknik, Fakultas Hukum, Fakultas Pertanian, Fakultas Sains dan Matematika, Fakultas Bahasa dan Sastra dan Fakultas Ekonomi. UNM juga memiliki program pengajaran dan pembelajaran bahasa unggulan di Sulawesi Selatan.

Berdiri pada tahun 1960 dengan nama Perguruan Tinggi Agama Islam Negeri (PTAIN), kemudian berubah nama menjadi IAIN Alauddin pada tahun 2005 dan terakhir menjadi UIN Alauddin pada tahun 2007. UIN Alauddin Makassar mempunyai delapan fakultas yaitu Perguruan Tinggi Ushuluddin, Fakultas Syariah dan Hukum, Fakultas Ilmu Pendidikan. dan Keguruan, Fakultas Hukum dan Komunikasi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Fakultas Ilmu Kesehatan dan Kedokteran dan berbagai peluang fakultas lainnya. UIN Alauddin Makassar juga memiliki berbagai kegiatan dan organisasi aktif, seperti organisasi kemahasiswaan, kegiatan keagamaan, olah raga serta seni dan budaya. Kampus UIN Alauddin Makassar terdiri dari berbagai fasilitas seperti perpustakaan, laboratorium, ruang kuliah, pusat kegiatan mahasiswa dan pusat olah raga.

Baca Juga:  Universitas Swasta Termurah Di Indonesia

Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar Alamat: Jl. Sultan Alauddin no. 63, Romangpolong, Kec. Somba Opu, Provinsi Gowa, Sulawesi Selatan

Universitas Muslim Indonesia (UMI) merupakan satu-satunya perguruan tinggi swasta di wilayah timur Indonesia yang diakui secara resmi. Selain itu, sebagian besar program studi sudah terakreditasi oleh BAN-PT. UMI saat ini mempunyai 12 fakultas yaitu Fakultas Ilmu Komputer, Fakultas Ilmu Teknik, Fakultas Farmasi, Fakultas Hukum, Fakultas Sastra, Fakultas Teknologi Industri, Fakultas Ekonomi, Fakultas Agama Islam, Fakultas Kedokteran Gigi, dan Fakultas Hubungan Masyarakat. Kesehatan, Fakultas Kedokteran, Fakultas Pertanian dan Fakultas Perikanan dan Kelautan.

Dari Jualan Jilbab Hingga Miliki 2 Lapak Burger Hantu, Fajar Utiarahman Selesaikan Studi Di Umgo

Setelah itu, Universitas terbaik di Makassar berikutnya adalah Fajar atau disingkat UNIFA, memiliki dua fakultas yaitu Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial (FEIS) dan Fakultas Teknik, keduanya berdiri pada Agustus 2008. FEIS memiliki lima fakultas. Program studi sarjana, seperti studi komunikasi, manajemen, akuntansi, hubungan internasional dan sastra Inggris. FEIS juga memiliki tiga program akademik D3 yaitu Akuntansi, Ilmu Komunikasi (Hubungan Masyarakat) dan Pengembangan Pariwisata. Fakultas Teknik memiliki lima program studi: Arsitektur, Teknik Sipil, Teknik Mesin, Teknik Kimia dan Elektro. Semua program pendidikan tersebut masih tergolong baru karena baru didirikan pada tahun 2008.

Berdasarkan data UniRank tahun 2022, Universitas Cokroaminoto Makassar menduduki peringkat 7 kampus terbaik di Makassar dan peringkat 327 nasional berdasarkan kriteria NLP. Secara global, kampus ini berada di peringkat 10785. Fakultas yang ada di Universitas Makassar terdapat tujuh yaitu Fakultas Teknologi Pertanian, Fakultas Perikanan, Fakultas Ilmu Komunikasi, Fakultas Teknik, Fakultas Ekonomi, Fakultas Ilmu Kesehatan dan Fakultas Agama.

Atma Jaya Universiti Makassar merupakan lembaga pendidikan tinggi yang dikelola oleh Yayasan Perguruan Tinggi Atma Jaya. Berdasarkan data UniRank, Universitas Atma Jaya menduduki peringkat ke 8 kampus terbaik di Makassar. Universitas di Makassar ini menduduki peringkat 339, dan dunia 10.968. Universitas Atma Jaya Makassar mempunyai lima fakultas yaitu Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Fakultas Hukum, Fakultas Teknik, Fakultas Teknologi Informasi dan Fakultas Psikologi. Universitas Atma Jaya Makassar memiliki sepuluh program studi yang tersedia bagi mahasiswa.

Kampus Swasta Murah Di Makassar

Bosova University Makassar menduduki peringkat 10 universitas terbaik versi UniRank 2022. Namun secara nasional universitas ini berada di peringkat 420, sedangkan secara global universitas ini berada di peringkat 12221. Gedung Bosova University terdiri dari dua gedung gedung kembar yang masing-masing berlantai 9. Gedung pertama sebelah kiri berfungsi sebagai gedung pengajaran dan administrasi beberapa fakultas, yaitu Fakultas Ekonomi, Pertanian, Hukum, Psikologi, dan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik. Di lantai 9 gedung 1 terdapat ruang relokasi dan pelayanan administrasi akademik, keuangan, kemahasiswaan dan institusi seluruh Bosova University. Sedangkan gedung kedua untuk ruang perkuliahan dan tata usaha Fakultas Teknologi, Fakultas Pedagogi, dan Fakultas Sastra.

Baca Juga:  Lowongan Kerja Administrasi Jakarta Timur

Disinyalir Jual Beli Ijazah, 1 Kampus Swasta Di Makassar Ditutup Paksa Kemendikbudristek

Universitas Teknologi Sulawesi (UTS) merupakan salah satu perguruan tinggi swasta yang berlokasi di Makassar. UTS berkomitmen menyelenggarakan pendidikan teknologi yang berkualitas untuk menciptakan generasi yang siap bersaing di dunia industri.

UTS menawarkan sejumlah program studi di bidang teknologi informasi, teknik dan manajemen. Program pendidikan ini dirancang sesuai dengan kurikulum yang relevan dan mengikuti perkembangan teknologi terkini. Guru-guru yang berkualifikasi tinggi dan berpengalaman mengajar di UTS untuk memberikan siswa pembelajaran yang interaktif dan aplikatif.

© 2023 PT. Diklasifikasikan di Indonesia. Seluruh hak cipta. Semua materi tidak boleh dipublikasikan atau diterbitkan ulang dengan cara apa pun tanpa izin tertulis.

BACA JUGA: LSM KPK RI Kalimantan Tengah Laporkan Dugaan Korupsi Proyek Jalan Lamandau Rp 16,7 Miliar KPK

Perguruan Tinggi Swasta Murah Berkualitas Di Indonesia

. Khusus bagi yang tinggal di Jakarta, berikut 5 rekomendasi perguruan tinggi swasta terbaik di Jakarta menurut TunaiKit:

Perguruan tinggi swasta pertama di Jakarta adalah Universitas Bina Nusantara. Universitas yang dikenal dengan nama Binus ini menduduki peringkat ke-15 di antara perguruan tinggi swasta di Indonesia berdasarkan 4icu Uni Rank.

Setidaknya ada 11 perguruan tinggi yang bisa dipilih jika ingin melanjutkan studi ke jenjang sarjana, antara lain Sekolah Tinggi Desain, Sekolah Tinggi Ekonomi dan Komunikasi, Sekolah Tinggi Teknik Informatika, Sekolah Tinggi Ilmu Komputer, dan perguruan tinggi lainnya.

Kampus Swasta Murah Di Makassar

Kampus induk terletak di Jalan KH. Shahdan tidak. 9 Kemanggisan, Palmerah dan di Jalan Kebon Jeruk Raia no. 27, Kebon Jeruk-Jakarta Barat.

Info Biaya Kuliah Di Stp Bandung (enhaii)

Universitas ini sudah memiliki gelar A dan merupakan salah satu perguruan tinggi swasta. Didirikan pada tahun 1996, pusat ini sangat mudah dijangkau dengan angkutan umum dan kereta komuter karena terletak di Jalan Margonda Raia 100 Pondok Cina, Depok.

Pada jenjang sarjana dapat memilih antara 6 fakultas yaitu Fakultas Ilmu Komputer dan Teknologi, Fakultas Ekonomi, Fakultas Sastra, Fakultas Teknologi Industri, Fakultas Teknik dan Perencanaan, serta Fakultas Ilmu Komunikasi. .

Perguruan tinggi swasta terbaik di Jakarta selanjutnya adalah Universitas Tarumanagara. Letaknya di Jalan Letjen S. Parman No. 1 Jakarta Barat, Universitas Tarumanagara telah berdiri sejak tahun 1959.

Universitas Tarumanagara memiliki setidaknya 8 fakultas yang dapat dipilih pada jenjang sarjana yaitu Fakultas Ekonomi, Fakultas Hukum, Fakultas Teknik, Fakultas Psikologi, Fakultas Seni dan Desain, Fakultas Kedokteran, Fakultas Teknologi Informasi dan Fakultas Ilmu Komunikasi. Sains.

Baca Juga:  Lowongan Kerja Dengan Gaji 25 Juta Lulusan Smk

Tingkatkan Kualitas Kesehatan Warga Makassar, Klinik Nadena Gelar Donor Darah Dan Penyuluhan Kesehatan Gratis

Secara pengakuan, perguruan tinggi swasta ini masuk dalam pemeringkatan perguruan tinggi swasta terbaik di Jakarta. Universitas yang didirikan oleh pengusaha Probosutejo (almarhum) pada tahun 1985 ini telah mendapat pengakuan sejak awal tahun 2017. Pada tahun 2018 lalu menduduki peringkat ke-22 se-Indonesia.

Untuk Strata 1 setidaknya terdapat 6 fakultas yaitu Fakultas Desain dan Seni Kreatif, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Fakultas Ilmu Teknik, Fakultas Ilmu Komunikasi, Fakultas Psikologi dan Fakultas Ilmu Komputer.

Pada malam hari tanggal 23 Maret 2015, awan terangkat di Atma Jaya. Yayasan, Unika dan RS Atma Jaya

Kampus Swasta Murah Di Makassar

Universitas selanjutnya yang bisa menjadi pilihan adalah Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya. Berdiri sejak tahun 1960, universitas yang berlokasi di Jalan Jendral Sudirman 51, Jakarta Selatan ini telah terakreditasi sejak akhir tahun 2016 hingga saat ini.

Peringatan Dies Natalis Ke 56 Uin Alauddin Usung Moderasi Meraih Rekognisi

Khusus bagi yang ingin mengambil ijazah, terdapat 8 fakultas yang bisa dipilih yaitu Fakultas Ilmu Teknik, Fakultas Hukum, Fakultas Kedokteran, Fakultas Pendidikan dan Bahasa, Fakultas Ekonomi, Fakultas Administrasi Bisnis, Fakultas Teknik. Sains. Biologi, dan Fakultas Psikologi.

* Fakta atau Fiksi? Untuk memverifikasi keaslian informasi yang dibagikan, silakan cek fakta WhatsApp di 0811 9787 670 cukup dengan memasukkan kata kunci yang diinginkan.

Persib Gelar Pertemuan dengan Menpor, Bahas Kemungkinan JIS Kembali ke Rumah Macan Kemaioran untuk Sisa BRI Liga 1 2023/2024

Jelang laga Maduro United kontra Persib Bandung di BRI Liga 1, Persis Solo mengagendakan 2 laga uji coba1. Universitas Muhammadiyah Makassar Fakultas Teknik Fakultas Pertanian Fakultas Keguruan dan Fakultas Ilmu Kesehatan dan Kedokteran Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik. Sekolah Tinggi Perikanan dan Ilmu Kelautan Sekolah Tinggi Pertanian Sekolah Tinggi Teknologi Industri Sekolah Tinggi Kedokteran Sekolah Tinggi Ilmu Komputer Sekolah Tinggi Kesehatan Masyarakat Sekolah Tinggi Farmasi Sekolah Tinggi Kedokteran Gigi Daftar program studi Universitas Cokroaminoto Universitas Makassar Sekolah Tinggi Teknik Pengajaran, Pelatihan dan Pendidikan

Pip Makassar Gelar Solo Singing Contest

Kampus swasta di bandung, kampus swasta murah di jakarta, kampus swasta murah, kampus swasta terbaik di jakarta, kampus swasta di bekasi, daftar kampus swasta di makassar, kampus swasta terbaik di bekasi, kampus swasta di jakarta, kampus swasta di bali, kampus swasta di makassar, kampus swasta terbaik di makassar, kampus swasta di jakarta selatan

Tinggalkan Balasan