Biaya Kuliah Kampus Pelita Bangsa Cikarang

By | Januari 26, 2024
|

Biaya Kuliah Kampus Pelita Bangsa Cikarang – JIB | Cikarang Pusat, Kampus Pelita Bangsa Bekasi yang terletak di Jalan Inspeksi Kalimalang Tegal Danas, Cikarang, Kabupaten Bekasi merupakan salah satu perguruan tinggi yang berada di bawah naungan Yayasan Pelita Bangsa.

Kampus Pelita Bangsa megah dengan dua gedung tinggi utama dan puluhan ruang kelas serta berbagai fasilitas pendukung kegiatan pengajaran. Setiap bangunan induk dilengkapi dengan eskalator dan elevator yang menghubungkan satu lantai ke lantai berikutnya.

Biaya Kuliah Kampus Pelita Bangsa Cikarang

Biaya Kuliah Kampus Pelita Bangsa Cikarang

Sejak berdirinya pada tahun 2000, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pelita Bangsa telah membuka 2 program gelar yaitu Diploma Manajemen dan Akuntansi (Diploma Tiga). Di kedua program studi ini, calon mahasiswa ditawarkan keahlian yang berbeda, yaitu di bidang ekonomi, administrasi bisnis, manajemen, dan pemasaran.

Biaya Kuliah Pelita Bangsa 2021/2022 Dan Beasiswa

Berikut program studi yang dikembangkan melalui Sekolah Tinggi Teknologi (STT) Pelita Bangsa yaitu pada program studi Teknik Komputer, Teknik Lingkungan dan Arsitektur. Program gelar ketiga ini memberikan materi pengajaran tentang bagaimana menerapkan keterampilan ilmu pengetahuan, teknologi dan teknik untuk mengatasi permasalahan di dunia kerja.

Program studi lain yang dikembangkan saat itu adalah Ekonomi Syariah melalui Sekolah Tinggi Islam Pelita Bangsa (STAI). Program studi ini telah melalui proses pengembangan sedemikian rupa sehingga dapat memenuhi kebutuhan mahasiswa laki-laki dan perempuan dalam berbagai mata pelajaran.

Fokusnya adalah pada aspek keuangan Islam dan tata kelola Islam, serta pemahaman sistem syariah secara keseluruhan di dunia perbankan.

Salah satu dosen kampus Pelita Bangsa, Nining Iuningsih, S.Pd., M.M, menjelaskan bahwa kami bersama dosen lainnya akan selalu mengedepankan Proses Kegiatan Belajar Mengajar (TLA) agar mahasiswa mudah menyerap pelajaran, dan kami akan juga mendidik mahasiswa dengan standar pendidikan nasional dan dapat menjamin kualitas KBM di kampus Pelita Bangsa.

Semesterantarata2022 2023 Oilwfq

“Kami juga berharap agar para mahasiswa senantiasa memanfaatkan perkuliahan dan pembelajaran di kampus Pelita Bangsa untuk menjadi orang-orang sukses di masa depan dan mampu mengembangkan ilmu yang telah diperoleh selama studi,” kata Nining saat ditemui di ruang kerjanya, Sabtu. . (12/08/2018).

Nining mengatakan kampus Pelita Bangsa selalu berupaya memberikan kesempatan masyarakat untuk belajar dengan biaya murah namun dengan kualitas mewah.

Secara terpisah, Anita Purnamasari, mahasiswa Pelita Bangsa yang mengikuti program sarjana manajemen angkatan 2017, menjelaskan kepada media online bahwa saya juga sangat tertarik dan berpengalaman belajar di Pelita Bangsa karena fasilitas dan KBM (kegiatan belajar mengajar) sangat baik. mudah untuk dipelajari.

Biaya Kuliah Kampus Pelita Bangsa Cikarang

“Saya berharap dengan belajar di Pelita Bangsa, akan mudah dan mudah dalam bekerja dan mengaplikasikan ilmu yang saya peroleh di Pelita Bangsa ketika saya lulus nanti,” ujar perempuan berkerudung ini.

Baca Juga:  Skema Sepak Bola Euro 2021

Tanggapan Pihak Kampus Upb Terkait Aksi Mahasiswa

Masih kata Anita, kuliah di STIE Pelita Bangsa. tidak kalah dengan universitas-universitas besar yang ada di bekasi dan seluruh indonesia, baik dari segi fasilitas maupun proses belajar mengajar. Bukan hanya itu biayanya yang murah, tapi fasilitasnya mewah ya, mungkin kalau belum tahu mahal karena melihat gedung yang mewah, tapi kalau kuliah di Pelita Bangsa pasti nyaman. dan mempunyai banyak pengalaman.

Di tempat yang sama, Muhamad Adi Muliana, Jurusan Teknik Informatika Angkatan 2015, menyampaikan: “Alhamdulillah, sejak kuliah di Pelita Bangsa, saya mendapat banyak hikmah dan menambah ilmu sehingga membuka wawasan luas yang belum saya ketahui. sekitar, disana saya mendapat pelajaran yang lebih baik dan matang.ketika saya mengambil sikap.

“Banyak sekali pengalaman yang saya peroleh di kampus Pelita Bangsa, tidak hanya itu, kuliah di Pelita Bangsa sangat terjangkau, pas di kantong, walaupun gedungnya mewah, namun biaya kuliahnya sangat murah dan siapapun bisa masuk perguruan tinggi tersebut. sesuai dengan kemampuan dan spesialisasinya,” jelasnya. Muhamad Adi Muliana, Jurusan Teknik Informatika, kepada wartawan media online yang hadir di ruangan. (Red) Universitas Pelita Bangsa (UPB) merupakan kampus swasta hasil perubahan bentuk penggabungan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) dan Fakultas Ilmu Teknik (STT) sesuai dengan SK. Menteri Pendidikan Nasional Republik Indonesia Nomor: 664/KPTI/I/2019 02.08.Tahun 2019

Lokasi UPB terletak di Jalan Inspeksi Kalimalang Tegal Danas arah DELTAMAS, Cikarang Tengah – Kabupaten Bekasi, terletak di tengah-tengah pusat Segitiga Emas LIPPO Cikarang/Meikarta, Jababeka, Delta Mas yang dikelilingi oleh kawasan industri terbesar. di Asia Tenggara.

Universitas Termahal Dan Termewah Di Indonesia 2021

Apa saja program studi dan berapa biaya kuliah di Universitas Pelita Bangsa 2022. Yuk simak artikel berikut ini:

Keberadaan Fakultas Ekonomi (FEB) diawali dengan berdirinya Fakultas Ekonomi Pelita Bangsa berdasarkan Surat Keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan nomor: 15/D/2001 pada tanggal 9 Februari 2001, dengan hanya dua program akademik. yaitu Sarjana Manajemen dan Sarjana Akuntansi.

FEB UPB berkomitmen mempersiapkan lulusannya menghadapi lingkungan global. Melalui mutu dan program ini, mahasiswa akan memperoleh berbagai informasi dan persiapan yang mereka perlukan.

Biaya Kuliah Kampus Pelita Bangsa Cikarang

Fakultas Pendidikan dan Humaniora UPB (FIPHUM) merupakan fakultas yang mempunyai visi menjadi fakultas yang humanis, kreatif dan inovatif dalam bidang pendidikan dan humaniora yang berjiwa wirausaha pada tahun 2045.

Daftar Pilihan Jurusan Di Universitas Pelita Bangsa

Dengan nilai-nilai humanistik yang profesional, cerdas dan religius, FIPHUM UPB menyelenggarakan pendidikan dengan tujuan menghasilkan lulusan yang mampu menguasai, menerapkan konsep dan penerapan, memiliki sikap dan keterampilan profesional sesuai dengan ilmu yang diminati khususnya di bidang pendidikan, hukum dan masalah humanistik lainnya.

Baca Juga:  Link Live Streaming Persib Hari Ini

Fakultas Agama Islam (FAI) UPB mempunyai visi menjadi lembaga pendidikan dan penyiaran Islam unggul yang terpercaya dan berwawasan kewirausahaan melalui pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat bertaraf internasional pada tahun 2045.

Sejalan dengan hal tersebut, FAI UPB mempunyai berbagai misi, seperti mendorong terbentuknya jiwa kepemimpinan pada lulusan yang berlandaskan nilai-nilai syariat Islam guna membentuk generasi muda umat Islam yang berdaya saing, hingga menyelenggarakan pendidikan, penelitian dan ilmu pengetahuan. kegiatan yang didukung oleh tenaga profesional dalam rangka pembangunan. ilmu agama islam.

Fakultas Teknik UPB (FT) merupakan fakultas yang menawarkan program studi yang menginspirasi pemimpin bangsa masa depan dengan menerapkan keterampilan dari bidang sains, teknologi, dan teknik dalam memecahkan permasalahan di dunia kerja.

Keren!!! Universitas Pelita Bangsa Unjuk Bakat Seni Tari

Disini Anda akan diajarkan untuk mampu menguasai, menerapkan konsep dan mengaplikasikannya dengan ilmu kewirausahaan serta pola pikir dan perilaku profesional yang dapat memuaskan lulusan dan masyarakat. Fakultas Teknik Pelita Bangsa juga mendorong lulusannya untuk menghasilkan karya ilmiah yang dapat dipublikasikan di jurnal nasional dan internasional.

Meski UPB masih tergolong baru, namun reputasi dan prestasi kampus ini tidak bisa dianggap remeh. Berikut informasi detail mengenai Pemeringkatan Universitas Pelita Bangsa terbaru 2022.

Kabar gembira bagi Anda yang sedang atau ingin kuliah di UPB namun terkendala biaya. Saat ini UPB dan UPB resmi menjalin kerjasama untuk meringankan biaya pendidikan anda selama kuliah di UPB. adalah platform teknologi keuangan yang memiliki misi untuk memperluas akses pendidikan di Indonesia melalui pembiayaan pendidikan tinggi yang terjangkau.

Biaya Kuliah Kampus Pelita Bangsa Cikarang

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi CS kami di 081122811212 dan jadwalkan sesi konsultasi gratis melalui link berikut https:///s/upb_

Fakultas Ilmu Pendidikan & Humaniora Universitas Pelita Bangsa Dan Biayanya

Dengan , Anda dapat dengan mudah membayar uang sekolah dengan mencicil. Anda bisa memilih cicilan mulai dari 6 bulan, 12 bulan, hingga 18 bulan. Selain itu, aplikasinya juga tidak memerlukan biaya partisipasi. Mudah bukan? Ajukan permohonan biaya pendidikan Anda sekarang dengan mengklik banner di bawah dan mengisi informasi Anda!

Dapatkan berbagai tutorial, wawasan dan tips menarik langsung melalui email. Dengan berlangganan, Anda telah membaca dan menyetujui seluruh kebijakan privasi. Bersama ini kami berikan informasi daftar jurusan di Universitas Pelita Bangsa sebagai berikut:

Pada tahun 2000 berdiri Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pelita Bangsa (STIE) yang didukung oleh Yayasan Pelita Bangsa. Beralamat di Ruko Bekasi Mas Blok D 21-22, Jl. Jenderal Ahmad Jani Kota Bekasi. Berdasarkan akta notaris Henry Siregar, S.H nomor 2 tanggal 19 Mei 2000, Bekasi – Jawa Barat.

Terdapat 2 program studi (Prodi) di STIE Pelita Bangsa yaitu program studi manajemen (S1) dan program studi akuntansi (D3). STIE Pelita Bangsa mulai beroperasi pada tahun 2001 dan mengalami perkembangan pesat sejak saat itu. Dengan demikian, terciptalah 3 program studi baru di Sekolah Tinggi Teknologi Pelita Bangsa. Yaitu Program Studi Teknik Komputer, Program Studi Teknik Lingkungan dan Program Studi Teknik Industri. Hingga saat ini Pelita Bangsa memiliki dua gedung, dengan puluhan departemen dan berbagai fasilitas pendukung.

Baca Juga:  Berita Dki Jakarta Hari Ini

Putri Dinda Chairunnisa

Nama Pelita Bangsa digunakan bukan tanpa alasan, karena memiliki arti yang sangat tidak biasa. Pelita Bangsa sebenarnya merupakan impian atau keinginan para pendirinya. Keinginan tersebut diwujudkan dalam bentuk tindakan yang turut mencerdaskan kehidupan bangsa dengan menyelenggarakan pendidikan tinggi. Kami berharap ini dapat mencerahkan bangsa melalui ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni.

Saat ini STIE dan STT Pelita Bangsa telah meningkatkan kualitas pendidikan di dalamnya. Maka pada tanggal 4 Agustus 2019, STIE dan STT resmi mengubah Pelita Bangsa menjadi Universitas Pelita Bangsa. Ini memiliki dua fakultas, Fakultas Teknik dan Fakultas Manajemen. Bagi anda yang sedang mencari informasi Biaya Pendidikan Universitas Pelita Bangsa Cikarang Bekasi, dibawah halaman Web Pusat Informasi Perkuliahan Staf Universitas Pelita Bangsa Cikarang Bekasi terdapat informasi Biaya Pendidikan Universitas Pelita Bangsa Cikarang Bekasi sebagai berikut :

Universitas Pelita Bangsa (UPB) merupakan perguruan tinggi baru yang dibentuk melalui perubahan bentuk melalui penggabungan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) dan Fakultas Ilmu Teknik (STT) sesuai dengan Keputusan Menteri Nasional. Pendidikan Republik Indonesia Nomor : 664/KPTI/I/2019 tanggal 2 Agustus 2019.

Biaya Kuliah Kampus Pelita Bangsa Cikarang

Yang beralamat Jalan Inpeksi Kalimalang Tegal Danas Arah DELTAMAS, Cikarang Tengah – Kabupaten Bekasi, terletak di tengah Segitiga Emas Center LIPPO Cikarang/Meikarta, Jababeka, Delta Mas yang dikelilingi oleh kawasan industri terbesar di Asia Tenggara.

Ini Prosedur Pembayaran Di Kampus Pelita Bangsa Cikarang

Namun Pelita Bangsa Bekasi sebagai perguruan tinggi terkemuka dan terakreditasi tetap mempunyai TANGGUNG JAWAB SOSIAL. Antara lain membantu calon siswa membiayai biaya pendidikannya dengan memberikan pinjaman pendidikan tanpa bunga,  sehingga biaya pendidikannya dapat dicicil sesuai kemampuan calon siswa. Selain itu, mereka juga menyediakan beasiswa langsung bagi mereka yang benar-benar mengalami kesulitan finansial.

Namun, khusus bagi mereka yang benar-benar mengalami kesulitan finansial, bisa membuat tabel cicilan sendiri sesuai kemampuan finansialnya atau meminta beasiswa (keringanan biaya).

Di dalam

Universitas pelita bangsa cikarang, pelita bangsa cikarang, kampus pelita bangsa cikarang, brosur kampus pelita bangsa cikarang, biaya kuliah pelita bangsa cikarang, alamat kampus pelita bangsa, biaya kuliah pelita bangsa, akreditasi kampus pelita bangsa cikarang, biaya kuliah di universitas pelita bangsa cikarang, biaya kampus pelita bangsa, alamat kampus pelita bangsa cikarang, kampus pelita bangsa

Tinggalkan Balasan