Wisata Yang Terkenal Di Singapura

By | Januari 26, 2024
|

Wisata Yang Terkenal Di Singapura – , Jakarta menyediakan berbagai tempat wisata di Singapura. Anda bisa mengunjungi semuanya mulai dari taman, maskot, pusat perbelanjaan kecil di negara terdekat ini. Tentu saja Singapura dianggap sebagai surga belanja dan sangat populer di kalangan wisatawan baru.

Singapura juga menawarkan paket akomodasi terjangkau bagi wisatawan. Mulai dari transportasi umum terbaik, fasilitas memasak dan menu spesial, hingga akomodasi dengan harga berbeda.

Wisata Yang Terkenal Di Singapura

Wisata Yang Terkenal Di Singapura

Tempat wisata di Singapura ini sangat cocok bagi Anda yang ingin berlibur ke negara yang dekat dan baru. Jaraknya yang tidak jauh dari Indonesia sangat memudahkan Anda untuk mencapai tempat perlindungan singa ini.

Catat! Ini Tempat Wisata Singapura Yang Seru Untuk Dijelajahi

Tempat wisata di Singapura yang pertama adalah Marina Bay Sands, sebuah bangunan yang menjadi simbol negara Singapura. Ada pusat perbelanjaan besar, hotel, dan kasino. Tempat ini wajib dikunjungi wisatawan ketika berkunjung ke Singapura.

Bagi yang ingin menikmati langit malam di Singapura, tidak ada salahnya menginap di kawasan ini. Anda akan terkesan dengan pertunjukan cahaya dan air Spectra yang berlangsung setiap malam pukul 20.00.

Salah satu ‘taman bermain’ terbesar di Singapura adalah Pulau Sentosa. Destinasi wisata di Singapura ini memiliki pulau buatan dengan pantai, berbagai fasilitas olah raga dan taman hiburan paling terkenal di Asia Selatan, Universal Studios Singapore.

Berbagai tempat di Sentosa Island bisa Anda nikmati secara gratis. Jika tidak ingin ke Universal Studios, Anda bisa pergi ke Pulau Sentosa untuk mengambil foto yang bagus.

Spot Terbaik Untuk Merayakan Tahun Baru Di Singapura

Merlion Park merupakan tempat wisata di Singapura yang populer dan menjadi favorit para wisatawan. Patung kepala singa ini menjadi maskot negara dan objek wisata mahal di Singapura. Berkunjung ke Singapura, belum lengkap rasanya jika tidak mengabadikan momen di tempat ini.

Patung yang berada di kawasan Marina Bay ini tingginya 8-9 meter. Selain itu ada patung Merlion di Pulau Sentosa. Anda bisa mengunjungi Merlion Park kapan saja, karena objek wisata ini buka selama 24 jam.

Tempat wisata di Singapura berikutnya yang bisa Anda kunjungi adalah Gardens by the Bay. Ini adalah rumah bagi 2.000 spesies dan 700 ribu tumbuhan asli. Dengan luas 101 hektar, Garden of the Bay terbagi menjadi beberapa area yang bisa Anda kunjungi.

Wisata Yang Terkenal Di Singapura

Meski Anda tidak bisa mengunjungi semuanya secara gratis, namun tempat-tempat ini tak kalah menarik dari harganya. Berikut tur gratis Garden Rhapsody Music and Light Show di Singapura. Pertunjukan musik dan cahaya dimulai di Supertree Grove pukul 19.45 setiap malam.

Baca Juga:  Loker Cirebon Terbaru Lulusan Smk

Wisata Singapore 2 Hari 1 Malam ( Wings Of Time Show )

Bagi Anda yang menyukai fotografi, Anda pasti akan menikmati pengalaman menginap Anda di Singapore Flyer. Pasalnya, terdapat bianglala berukuran besar dengan pemandangan yang sangat keren sehingga membuat orang ingin terus menikmati pemandangan tersebut.

Kincir ria di Singapore Flyer tingginya 165 meter. Kincir ria ini dikelilingi oleh bangunan-bangunan besar dengan taman yang rimbun dan kolam air yang jernih. Saat anda menaiki bianglala, anda dapat melihat dari ketinggian, 3 negara. Negara-negara tersebut adalah Singapura, Malaysia, dan Indonesia.

Tempat wisata di Singapura ini terlihat semakin istimewa di malam hari. Pemandangan indahnya lampu kota akan membuat malam Anda sempurna.

Setelah keluar dari Merlion Park, Anda bisa melanjutkan perjalanan ke tempat wisata Singapura yang satu ini yaitu Esplanade. Momen ini wajib Anda abadikan dengan latar belakang rumah unik berbentuk durian ini.

Tempat Wisata Di Singapore Yang Wajib Dikunjungi, Unik Dan Instagramable

Lokasi rumah ini tepat bersebelahan dengan Merlion Park. Untuk menuju ke sana, Anda bisa berjalan melewati jembatan yang dihiasi tanaman bugenvil. Esplanade adalah pusat seni dan kerajinan di Singapura.

Anda bisa menikmati sekadar berjalan-jalan di sekitar rumah dan mengabadikan momen. Selain itu, pemandangan di sekitar rumah sangat indah dalam waktu singkat. Terkadang ada pertunjukan seni dan musik yang bisa Anda nikmati secara gratis.

Selain Orchard Road, Anda juga bisa mengunjungi Bugis Street. Tempat wisata di Singapura ini memang kalah populer dibandingkan yang lain. Di sini Anda akan menemukan barang-barang diskon yang jarang ditemukan.

Wisata Yang Terkenal Di Singapura

Selain itu, ada banyak jenis barang yang cocok dijadikan oleh-oleh. Nah, bagi Anda yang sedang mencari oleh-oleh, Jalan Bugis adalah pilihan yang patut Anda kunjungi. Ambil jalur MRT hijau atau biru dan turun di stasiun MRT Bugis.

Tempat Wisata Hidden Gem Di Singapura Yang Menawan

Haji Lane merupakan tempat wisata di Singapura berikutnya. Tempat ini semakin populer dan banyak digemari wisatawan karena letaknya yang unik, yang terpenting gratis. Tempatnya terletak di kawasan Kampong Glam. Haji Lane adalah jalan kecil.

Selain sebagai tempat tinggal orang-orang sehabis menunaikan ibadah haji di Mekkah, dahulu kala kawasan ini merupakan rumah bagi warga Melayu yang sudah tidak ada lagi di sana. Jadi, pemerintah Singapura mempercantik tempat tersebut tanpa mengubah tampilan klasiknya. Haji Lane merupakan destinasi fotografi bagi fotografer lokal dan internasional. Di sini Anda bisa menikmati dinding yang penuh lukisan grafiti untuk berfoto selfie gratis.

Jalan Orchard atau Orchard Road merupakan sebuah jalan di Singapura yang menjadi kawasan perbelanjaan dan hiburan. Jejak ini adalah tempat yang bagus untuk dilihat. Di sini Anda akan menemukan pusat perbelanjaan atau deretan toko di kiri-kanan jalan. Selain berbelanja, Anda juga bisa duduk di bangku trotoar sambil menikmati lalu lalang penduduk setempat. Ini adalah kegiatan liburan gratis.

Baca Juga:  Lowongan Kerja Pabrik Di Bogor Lulusan Sma

Singapore Botanic Gardens merupakan taman seluas 60 hektar yang menjadi tempat liburan sempurna untuk menghabiskan waktu bersantai. Negara yang luas ini merupakan pusat utama penelitian botani dan hortikultura.

Nikmati Hiburan Malam Ke Tempat Wisata 24 Jam Di Singapore

Ada banyak situs murah dan gratis yang bisa Anda nikmati. Di Taman Anggrek Nasional Anda dapat melihat anggrek terbesar di dunia, dengan lebih dari 60.000 tanaman dan anggrek.

Ada juga SBG Heritage Museum yang menawarkan fitur interaktif, tampilan multimedia, dan poster yang menonjolkan warisan taman. Singapore Botanic Garden memiliki banyak kafe dan restoran, jadi jika Anda haus atau lapar, jangan panik.

Kebun binatang bisa menjadi tempat berlibur di Singapura. Tersebar di lahan seluas 69 hektar, kebun binatang ini mencakup Taman Safari Malam dan Taman Burung Jurong. Selain itu, Singapore Zoo memiliki koleksi hewan yang lengkap, termasuk harimau putih. Kebun Binatang Singapura saat ini berfokus pada pameran satwa liar tropis dan terancam punah untuk spesies Asia Tenggara yang memerlukan program pengelolaan di luar ruangan atau di luar habitatnya.

Wisata Yang Terkenal Di Singapura

Jam buka Singapore Zoo adalah pukul 08.30 hingga 18.00 waktu setempat. Saat ini harganya sekitar 38 dolar Singapura untuk dewasa dan 25 dolar Singapura untuk anak-anak.

Kegiatan Yang Dapat Dilakukan Di Singapura: Panduan Wisata 7 Hari

Kawasan Clarke Quay penuh dengan toko-toko Cina tua yang penuh warna. Anda bisa berjalan-jalan di sini dan menikmati Sungai Singapura. Tempat wisata di Singapura ini terkenal dengan banyaknya bar dan restoran, namun jika tidak ingin menginap, Anda bisa ke Clarke Quay sekedar untuk berfoto.

Tepat di luar Clarke Quay, di 140 Hill Street, terdapat sebuah bangunan yang sangat indah, terutama mengesankan karena deretan 927 jendela berbentuk pelangi. Ini tempat yang bagus untuk mengambil foto saat berada di Singapura.

Gedung ini dibangun pada tahun 1934 dan ditetapkan sebagai Monumen Nasional pada tahun 1998. Saat ini digunakan sebagai kantor Kementerian Komunikasi dan Informatika. Di tengah bangunan terdapat atrium yang digunakan untuk berbagai pameran seni rupa.

Masjid Sultan adalah masjid pertama yang dibangun di Singapura. Masjid di Kampung Glam ini terkenal dan menjadi favorit dalam daftar tempat wisata di Singapura.

Baca Juga:  Lowongan Pekerjaan Untuk Lulusan Sma Jurusan Ips

Spot Wisata Baru Di Singapura 2022, Liburan Makin Seru Dan Berwarna!

Untuk menuju Masjid Sultan, Anda perlu berjalan kaki selama 5 menit dari Haji Lane. Jika Anda ingin pergi ke sini, berpakaianlah dengan pantas. Meski gratis, namun tidak semua area candi ini dibuka untuk wisatawan.

St. Katedral Andrew adalah gereja terbesar di Singapura. Gereja ini dirancang oleh Kolonel Ronald McPherson pada tahun 1856. Bangunan yang ada saat ini menggantikan bangunan sebelumnya yang rusak parah disambar petir pada tahun 1852. Gereja ini merupakan salah satu bangunan bersejarah terindah di Singapura. .

Setiap daerah memiliki kawasan Chinatown, begitu pula Singapura. Meski kawasan ini tidak berbeda dengan kawasan kota tua Singapura lainnya, namun kehadiran berbagai hidangan dan makanan khas Oriental di sini membuat kawasan ini menonjol.

Wisata Yang Terkenal Di Singapura

Di sini Anda akan menemukan banyak orang Tionghoa. Selain itu, tempat wisata di Singapura ini juga mempunyai banyak oleh-oleh. Jadi, Chinatown bisa Anda jadikan pilihan belanja selain Bugis Street.

Rekomendasi Liburan Tidak Biasa Di Singapura

* Asli atau palsu? Untuk mengetahui kebenaran berita terkini, silahkan WhatsApp dan cek nomor 0811 9787 670 dengan mengetikkan kata kunci yang diinginkan.

Persija Bertemu Manpora, Bicara JIS Bertahan di Kandang Macan Kamerun di Sisa BRI Liga 1 2023/2024

Jelang Madura United dan Persib Bandung di BRI Liga 1, Persis sudah mengagendakan 2 laga uji coba, Ingin berlibur ke Negeri Singa? Pastikan untuk mengunjungi beberapa tempat wisata yang bisa dijadikan paket wisata Singapura populer untuk perjalanan Anda. Singapura sudah lama dikenal sebagai destinasi wisata favorit para wisatawan, khususnya wisatawan asal India. Liburan ke Singapura menjadi dambaan semua orang karena selain jaraknya yang dekat, biaya perjalanan dari India ke Singapura juga tidak mahal. Untuk menuju salah satu negara maju di Asia ini, Anda perlu duduk nyaman di pesawat selama 1 jam 30 menit.

Apa itu Singapura? Dengan segala hiburan yang Anda inginkan di sini, jelas bahwa negara ini benar-benar memenuhi kebutuhan wisatawan. Semuanya mulai dari tempat unik, belanja, makan hingga akomodasi

Inilah 10 Tempat Wisata Di Singapura Yang Terkenal Di Dunia

Objek wisata yang terkenal di singapura adalah, tempat wisata di singapura yang paling terkenal, tempat wisata singapura yang terkenal, yang terkenal di singapura, objek wisata yang terkenal di singapura, wisata terkenal di singapura, tempat wisata terkenal di singapura, tempat wisata di singapura yang terkenal, objek wisata terkenal di singapura, universitas terkenal di singapura, tempat terkenal di singapura, rumah sakit terkenal di singapura

Tinggalkan Balasan