Lowongan Kerja Pt Iss Surabaya

By | Januari 26, 2024
|

Lowongan Kerja Pt Iss Surabaya – ISS Indonesia adalah perusahaan jasa fasilitas terintegrasi terbaik dan terbesar di Indonesia dengan berbagai layanan termasuk layanan fasilitas (pembersihan, dukungan kantor, berkebun dan pertamanan, pengendalian hama terpadu, layanan pemeliharaan gedung, layanan kualitas udara dalam ruangan, layanan binatu, layanan toilet portabel ). ), kontrol akses (layanan keamanan), layanan katering, layanan manajemen parkir. ISS Indonesia tersebar di 140 kota, 9 kota besar antara lain Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Denpasar, Medan, Batam, Pekanbaru, Balikpapan dan Makasar. Didukung oleh lebih dari 300 manajer, 900 supervisor, 2.500 pemimpin tim dan 54.000 operator, dengan lebih dari 3.000 kontrak B2B dan ISS Indonesia.

Waspadalah terhadap penipuan. Informasi lowongan ini gratis, waspadai segala jenis penipuan. Klik di sini untuk melaporkan lowongan.

Lowongan Kerja Pt Iss Surabaya

Lowongan Kerja Pt Iss Surabaya

CV 070 Templat dan surat lamaran Ny. Kata Rp. 98.000 Rp. 145.000 Templat CV 009 & Surat Lamaran Ny. Kata Rp. 98.000 Rp. 145.000 Templat CV 010 & Surat Lamaran Ny. Kata Rp. 98.000 Rp. 145.000 Templat CV 001 & Surat Lamaran Ny. Kata Rp. 98.000 Rp. 145.000 Template CV 069 & surat lamaran Ny. Kata Rp. 98.000 Rp. 145.000 Templat CV 068 & Surat Lamaran Ny. Kata Rp. 98.000 Rp. 145.000 Templat CV 013 & Surat Lamaran Ny. Kata Rp. 98.000 Rp. 145.000 Templat CV 048 & Surat Lamaran Ny. Kata Rp. 98.000 Rp. 149.000 Templat CV 018 & Surat Lamaran Ny. Kata Rp. 98.000 Rp. 145.000 Templat CV 021 & Surat Lamaran Ny. Kata Rp. 98.000 Rp. 145.000 Templat CV 035 & Surat Lamaran Ny. Kata Rp. 98.000 Rp. 145.000 Templat CV 041 & Surat Lamaran Ny. Kata Rp. 98.000 Rp. 145.000

Pt Angkasa Pura Solusi

Karya Seni 2D PT EDUCA SISFOMEDIA INDONESIA Pemeliharaan Lalu Lintas (Mekanik Truk) PT Panca Kusuma Raya Brand Manager PT Nestle Indonesia Project Engineer PT Mowilex Indonesia Business Control Analyst PT Astra Tol Nusantara CD Excellence Supporter PT Unilever Indonesia Tbk Content Executive & Sales Policy Creator T ProraTok Superintendent Gramedia Semarang Kompas Gramedia Group Penjualan Langsung PT Infra Solusi Indonesia Officer PT Daikin Manufacturing Indonesia Perwakilan Penjualan PT Mikatasa Agung| Profil Perusahaan – Halo sobat tera, pada artikel kali ini kami akan memberikan informasi lengkap mengenai profil, gaji dan lowongan PT ISS Indonesia.

Baca Juga:  Lowongan Kerja Prt Pulang Pergi Jakarta Selatan

PT ISS Indonesia adalah pemimpin internasional dalam Layanan Sumber Daya dan secara global menduduki peringkat #1 perusahaan outsourcing Layanan Sumber Daya. Tujuan ISS adalah untuk mempromosikan layanan sumber daya terintegrasi secara global dengan memimpin pasar di 54 negara di Eropa, Asia Pasifik, Amerika Latin, dan Amerika Utara. ISS Indonesia adalah perusahaan jasa fasilitas terbesar dan terbaik di Indonesia yang menyediakan layanan kelas dunia untuk rumah sakit, pertokoan, perkantoran, sekolah dan kampus, pameran, pusat perbelanjaan dan retail, pusat hiburan dan venue di Jakarta, Surabaya, Medan, Pekanbaru, Batam, Balikpapan. semarang, bali, dan makassar. ISS juga telah menjadi pemasok terpercaya bagi perusahaan pertambangan batubara dan utilitas energi yang menawarkan layanan utilitas terintegrasi di daerah terpencil.

ISS Group didirikan pada tahun 1901 di Kopenhagen, Denmark, dengan fokus pelanggan sebagai salah satu landasan strategisnya. Di ISS Indonesia, fokus pada pelanggan telah menjadi tujuan utama kami sejak didirikan pada tahun 1996. Hingga saat ini, ISS Indonesia telah menjadi salah satu perusahaan layanan fasilitas terintegrasi terkemuka di Tanah Air dengan lebih dari 62.000 karyawan dan 3.000 pelanggan yang tersebar di seluruh dunia. negara keliling dunia. negara

ISS Group didirikan pada tahun 1901 di Kopenhagen, Denmark, dengan fokus pelanggan sebagai salah satu landasan strategisnya. Hingga saat ini, ISS telah menjadi salah satu penyedia layanan fasilitas terbesar di dunia dengan lebih dari 491.000 karyawan dan beroperasi di lebih dari 70 negara, menawarkan berbagai layanan kepada klien, termasuk pembersihan, properti, katering, dukungan, keamanan dan fasilitas. dan layanan sumber daya terpadu. Karyawan ISS menciptakan nilai bagi pelanggan dengan mengambil alih tugas non-inti mereka dan memungkinkan mereka fokus pada hal terbaik yang mereka lakukan. Pelanggan ISS kini berkisar dari sektor publik hingga swasta di negara-negara di Eropa, Asia, Amerika Utara, Amerika Latin, dan Pasifik.

Baca Juga:  Info Loker Serang Banten Terbaru

Contoh Surat Lamaran Kerja Umum

Jika Anda ingin mendapatkan informasi terkait PT ISS Indonesia, Anda dapat menyalin link berikut di browser Anda: https://www.jobstreet.co.id/id/PT-ISS-INDONESIA-(Bintaro)- jobs. Setelah itu, Anda login dan memilih posisi sesuai kualifikasi Anda.

Gaji PT ISS Indonesia bersifat pribadi dan tidak terbuka untuk umum. Jika ingin melihat nilai gajinya, buka link berikut https://www.jobstreet.co.id/id/PT-ISS-INDONESIA-(Bintaro)-jobs. Waktu gaji untuk berbagai posisi tertulis di halaman dan Anda harus login terlebih dahulu untuk melihatnya.

Kantor Pusat Jabodetabek, Graha ISS, Bintaro Support Center, Jl. Jenderal Sudirman Blok J No.3 Bintaro Jaya 15229 – IndonesiaPT ISS Indonesia adalah perusahaan Layanan Sumber Daya Terintegrasi. ISS Indonesia sebenarnya merupakan bagian dari ISS Global. Sementara itu, ISS yang sangat terkenal saat ini didirikan pada tahun 1934. Namun nyatanya, asal muasal perusahaan ini dimulai pada tahun 1901.

Lowongan Kerja Pt Iss Surabaya

Ketika perusahaan ini pertama kali didirikan, dimulai dengan menawarkan perlindungan hanya kepada bisnis lokal. Namun kini ISS telah mampu menjadi perusahaan multinasional yang tersebar luas di berbagai negara.

Lowongan Kerja Fresh Graduate Pt Iss Indonesia

Di Indonesia sendiri, PT ISS bisa dikatakan merupakan salah satu perusahaan terbesar. PT ISS INDONESIA dipastikan kini tersebar di lebih dari 140 kota dan 9 kota besar di Indonesia. Dari Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Denpasar, Makasar, Balikpapan, Batam, Medan, Pekanbaru dan lain-lain.

Ada beberapa layanan yang ditawarkan ISS Indonesia. Jangkauan pelayanan yang dimaksud di sini meliputi pelayanan fasilitas yang meliputi pembersihan, penunjang perkantoran, pengelolaan muka terpadu, pertamanan dan pertamanan, pelayanan kualitas udara dan dalam ruangan, pelayanan pemeliharaan gedung, pelayanan toilet portable dan pelayanan laundry.

Selain itu ISS Indonesia juga menawarkan Access Control yang dalam hal ini adalah layanan keamanan. Lalu ada layanan makanan dan juga layanan manajemen parkir. Maka tidak heran jika PT ISS Indonesia mampu menjadi perusahaan Pelayanan Fasilitas Terpadu terbaik dan terbesar di Tanah Air.

Baca Juga:  Lowongan Kerja Kurir Di Lazada

Mengenai layanan yang ditawarkan ISS Indonesia dapat dibedakan menjadi dua. Yang pertama adalah Dukungan Bisnis dan Penawaran Layanan.

Lowongan Kerja Pt Djarum

Penawaran layanan ini mencakup pembersihan, makanan, keamanan, dukungan, teknis, tempat kerja, pembukaan kembali lokasi, semua layanan dan bisnis, dan solusi Covid-19.

Untuk alamat PT ISS Indonesia, kantor pusatnya berada di Jakarta. Tepatnya di Graha ISS Jl. Jenderal Sudirman Blok J No. 3, Bintaro Jaya 15299. Sementara itu, silakan lihat alamat kantor cabang di bawah ini:

Kantor ISS Indonesia di Jawa Tengah terletak di Jl. No Barat. 9,Semarang,Jawa Tengah.

Lowongan Kerja Pt Iss Surabaya

Alamat PT ISS Indonesia di Bandung tepat di Jl. Buah Batu Raya No. 95 – 99, Bandung 40264.

Loker Korean Speaker (administrasi) Di Ssayo Mart Indonesia, Panunggangan Barat, Cibodas, Kota Tangerang, Banten, Indonesia

Kantor ISS di Medan hanya berada di Jl. Bahagia City Pass No 11 A – C Medan 20117.

Kantor PT ISS INDONESIA di Pekanbaru terletak di Jl. Jenderal. Sudirman No. 175A, Tangkerang Selatan, Bukit Jaya, Pekanbaru.

Alamat ISS Indonesia di Denpasar tepat di Jl. Di Paspor Ngurah Ray 664, Pesanggaran 80222, Bali.

Kantor PT ISS Indonesia di Balikpapan terletak tepat di Jl. MT Haryono No, 09, Balikpapan 76125.

Lowongan Kerja Pt Aneka Bintang Gading (holywings Indonesia)

Untuk Batam, kantor ISS Indonesia berada di Komp. Taman Komersial Sukajadi, Blok C, No. 07. Terletak tepat di Jl. Jenderal. Ahmad Yani, Batam 29463.

Demikian ulasan singkat ISS Indonesia. Walaupun singkat, namun semoga dapat bermanfaat bagi para pencari informasi tentang PT ISS Indonesia.

Lowongan kerja pt iss, lowongan kerja pt iss makassar, lowongan kerja cleaning service pt iss medan, lowongan kerja cleaning service pt iss bintaro, lowongan kerja cleaning service pt iss surabaya, lowongan pt iss surabaya, lowongan kerja pt iss cleaning service, lowongan kerja pt iss jakarta, lowongan kerja di pt iss, lowongan kerja pt iss indonesia, lowongan security pt iss surabaya, lowongan kerja iss surabaya

Tinggalkan Balasan