Tarif Hotel Di Guci Tegal Jawa Tengah

By | Januari 27, 2024
|

Tarif Hotel Di Guci Tegal Jawa Tengah – Berlibur ke Guci, Tegal makin seru jika memilih hotel dengan fasilitas lengkap. Apalagi jika hotel tersebut memiliki fasilitas pemandian air panas. Pasalnya kawasan Gutsi terkenal dengan destinasi pemandian air panasnya.

Oleh karena itu bagi yang berlibur ke sana, berikut kami berikan sederet informasi mengenai hotel di Guci Tegal. Beberapa di antaranya ada kolam air panasnya lho!

Tarif Hotel Di Guci Tegal Jawa Tengah

Tarif Hotel Di Guci Tegal Jawa Tengah

Mencari hotel nyaman di Gucci Tegal merupakan sebuah komitmen yang harus Anda lakukan agar liburan Anda terasa lengkap. Bagi Anda yang belum menemukan hotel atau akomodasi yang sesuai dengan kebutuhan, hotel di Gucci Tegal berikut ini mungkin bisa menjadi pilihan terbaik.

Hotel Baru Joglo Ageng Di Guci Dengan View Pegunungan Terbaik

Salma Guci Resort merupakan salah satu hotel di Guci Tegal yang memiliki kolam alami dengan sumber air panas. Menariknya, kolam renang ini letaknya tepat di depan kamar hotel, sehingga tamu hotel bisa dengan mudah menjangkaunya.

Akomodasi dengan desain bangunan minimalis ini menawarkan beberapa kamar timer yaitu tipe A berkapasitas 10 orang, tipe B untuk enam orang, serta kamar C dan D yang masing-masing dibanderol dengan harga Rp 1 jutaan per malam.

Hotel berikutnya setelah Gucci Tegal adalah San Qu Ta Hotel. Lokasinya sangat strategis karena dekat dengan banyak destinasi wisata populer di Gutsi seperti air terjun dan pemandian air panas. Selain itu, hotel ini juga dikelilingi oleh banyak tempat makan yang enak sehingga memudahkan Anda jika ingin mencari makanan di luar hotel.

Sun Q Ta Hotel memiliki dua tipe kamar yang bisa dipilih, yaitu kamar Superior dan Deluxe. Fasilitas yang ditawarkan cukup lengkap mulai dari waterpark untuk anak, kamar luas, dan tempat parkir yang luas.

Sewa Villa Guci Tegal Murah

Menawarkan pemandangan pegunungan yang eksotis, hotel di Guchi Tegal ini patut masuk dalam daftar Anda. Kampoeng Goetji 1930 dikelilingi pepohonan hijau yang membuat suasana disini sejuk dan segar.

Selain itu, bangunan hotelnya dibuat seperti rumah kayu sehingga memberikan kesan tradisional yang hangat. Setiap kamar memiliki teras untuk beristirahat dan duduk.

Selain itu, hotel ini juga punya sumber air panas alami untuk mandi lho. Anda bisa berendam di air panasnya sambil menikmati indahnya keindahan alam khas Guci, Tegal. Kampoeng Goetji 1930 sendiri dekat dengan Stasiun Bhumiayu dan destinasi wisata Air Terjun Baturaden. Cocok bagi Anda yang ingin mengeksplorasi keindahan Gucci lebih dalam.

Tarif Hotel Di Guci Tegal Jawa Tengah

Terletak di tengah kawasan yang dikelilingi banyak tempat wisata, Hotel Guci Kencana Jaya pasti menjadi favorit Anda dan keluarga. Lokasi hotel di Guci Tegal ini sangat strategis dan aksesnya cukup praktis.

Baca Juga:  Kalender Tanggal Merah Bulan Februari 2021

Hotel Sankita (tegal, Indonesia)

Jika menginap di sini, Anda bisa mengunjungi pemandian air panas, air terjun, agrowisata, dan masih banyak lagi. Hotel ini dilengkapi dengan fasilitas kiddie pool yang akan membuat si kecil betah.

Terdapat dua tipe kamar dengan gaya interior modern yang bisa Anda pilih, yaitu kamar Superior dan Deluxe. Setiap kamar memiliki balkon kecil yang nyaman.

Ada lagi hotel di Guchi Tegal yang menawarkan sumber air panas alami untuk mandi. Inilah Joglo Ageng, sebuah resort mewah bernuansa alam dengan pemandangan pegunungan yang sejuk.

Kolam air panas di Joglo Ageng berasal dari mata air Gunung Slamet, seperti sumber air panas khas daerah ini. Dengan desain infinity pool, kolam di sini menghadap pegunungan sekitar Gutsi, membuat tamu hotel serasa menyatu dengan alam.

Kawasan Wisata Taman Guci Tegal

Grand Dian Hotel Gutsi merupakan hotel cantik dan nyaman di Gutsi Tegal. Berada di kawasan yang strategis, Anda dapat dengan mudah menjangkau banyak tempat wisata seperti Pemandian Air Panas Guchiku dan Air Terjun Kaliputih.

Jika Anda ingin merasakan pengalaman berbeda menginap saat berlibur di Gucci, Tegal, Anda bisa memilih L’Tefa Glamping. Hotel Gucci Tegal ini mengusung konsep mewah berkemah di bawah gunung.

Suasana di sini sengaja dibuat lebih santai dan tenang agar para tamu hotel yang menginap mendapatkan kenyamanan terbaik. Selain itu, tempat ini juga menawarkan fasilitas yang lengkap mulai dari transportasi antar jemput, kolam renang anak, teras tiap tenda, dan lain-lain.

Tarif Hotel Di Guci Tegal Jawa Tengah

Hotel di Gutsi Tegal selanjutnya adalah Grand Mega Gutsi yang dilengkapi dengan fasilitas kolam renang yang cukup banyak. Lokasinya juga sangat strategis. Dari hotel ini menuju objek wisata pemandian air panas Gutsi dapat ditempuh dengan berjalan kaki kurang dari 10 menit.

Gulala Sky View Resto, Tempat Nongkrong Dan Menginap Baru Di Wisata Guci Tegal

Lokasinya hanya berjarak 500 meter dari pemandian air panas Gutsi dan 800 meter dari Kurug Kaliputih. Hotel di Guci Tegal ini jelas letaknya strategis.

Terdapat kolam untuk si kecil bermain air. Setiap kamar di sini juga dilengkapi dengan TV layar datar, shower, dan balkon. Tempat parkir yang luas cocok untuk membawa keluarga besar Anda ke sini.

Lokasinya mungkin tidak dekat dengan objek wisata pemandian air panas Gucci, namun hotel ini tetap bisa menjadi alternatif akomodasi terbaik untuk Anda dan keluarga. Karena di sekitar hotel banyak tempat menarik yang bisa anda kunjungi seperti Batu Raden dan Kurug Telu.

Inilah rekomendasi 10 hotel di Gucci Tegal yang bakal membuat liburanmu bersama keluarga tak terlupakan. Nah, sudahkah Anda menentukan tempat tinggal?Penginapan berupa villa atau rumah kerap diminta oleh wisatawan luar kota yang ingin menginap di kaki Gunung Slemet.

Baca Juga:  Lowongan Kerja Untuk Jurusan Sastra Inggris

Tempat Makan Dengan Pemandangan Estetik Di Guci, Tegal

Kamar standard single dengan fasilitas sarapan untuk 2 orang, minuman, kamar mandi dengan air panas, handuk dan perlengkapan mandi, sandal dalam kamar, kolam renang bersama dengan harga normal Rp 450.000 per malam.

Kamar standar double, dengan fasilitas sarapan untuk 4 orang, minuman, pemandian air panas, handuk dan perlengkapan mandi, sandal dalam kamar, kolam renang bersama dengan harga normal Rp 650.000 per malam.

Ruang keluarga (2 tempat tidur besar dan 1 mini) dengan dapur, pemandian air panas dengan bathtub, sarapan untuk 5 orang, handuk dan perlengkapan mandi, sandal, kolam renang bersama dengan harga normal Rp 1.250.000 setiap malam.

Tarif Hotel Di Guci Tegal Jawa Tengah

Villa dengan 2 kamar tidur (3 tempat tidur besar dan 1 mini), dapur, sarapan untuk 7 orang, kamar mandi air panas dengan bathtub, handuk dan perlengkapan mandi, sandal dalam kamar, kolam renang bersama dengan harga normal Rp 1.500.000 per malam.

Pemandian Air Panas Guci Tegal: Keindahan Dan Kesehatan Alami

Villa dengan 3 kamar tidur (3 big bed dan 2 mini bed), dapur, sarapan untuk 10 orang, pemandian air panas dengan bathtub, kolam renang pribadi, TV, kulkas, WiFi gratis, dengan harga normal Rp 2.750.000 per malam.

Vila ini memiliki lima belas kamar. Harganya cukup murah bagi wisatawan yang menginap di villa ini bersama banyak orang.

Isi : 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, ruang tamu, TV, sofa, meja makan, dapur, kolam air panas. Villa ini untuk maksimal 15 orang.

Isi : 3 kamar tidur, 3 kamar mandi, ruang tamu, TV, sofa, meja makan, dapur, kolam air panas. Villa ini untuk maksimal 15 orang.

Hotel Dan Penginapan Di Tegal Jawa Tengah

Informasi yang didapat di lapangan villa beserta model rumah di wisata Guci lainnya, menurut Klroom dibanderol dengan harga Rp 250.000 hingga 450.000.

Artikel Berikutnya Tips Liburan Wisata Hemat di Tegal Tegal: Mandi Air Panas Gratis di Kamar Mandi 5, Bawa Makanan Sendiri Joglo Ageng Guci – Jika kita berbicara tentang tempat wisata terbaik di Tegal, tentu Guci adalah yang utama. Destinasi ini sudah lama dikenal dengan wisata pemandian air panasnya. Seperti halnya destinasi wisata pada umumnya, tempat menginap juga banyak, baik berupa hotel, villa, maupun resort.

Gutsi sendiri berada di kaki Gunung Slamet dengan keindahan alam yang menyegarkan mata. Udaranya sejuk dan mungkin dingin, cocok untuk pelarian singkat dari kesibukan kota. Jika Anda berlibur panjang, mencari akomodasi di Gutsi bisa menjadi pilihan.

Tarif Hotel Di Guci Tegal Jawa Tengah

Belum lama ini bahkan ada hotel berbintang baru yang dibuka. Namanya Joglo Ageng Ni Horison Guci Tegal. Tempatnya sangat estetik dan instagrammable, tak heran jika viral di media sosial. Penasaran dengan fasilitas apa saja yang dimilikinya dan berapa harga atau biaya menginap disini? Di bawah ini informasi lengkapnya

Baca Juga:  Harga Enduro Matic Di Spbu

Pemandian Air Panas Guci (tegal, Indonesia)

Eksklusif, mulia dan kekinian, mungkin tiga kata ini bisa sedikit menggambarkan suasana di sini. Dibangun pada tahun 2017, akhirnya masyarakat bisa menikmatinya di penghujung tahun 2021. Wajar jika memakan waktu lama mengingat tempat tersebut memang pantas menyandang predikat hotel terbaik di kawasan DTW Guci.

Luas totalnya sekitar 2,8 hektar dan terdapat 30 kamar eksklusif dan 6 villa. Saat sampai di halaman depan dan lobi, kesan mewah dan eksklusif akan terasa. Nuansa warisan budaya Jawa yang berpadu dengan nuansa Bali juga ditonjolkan. Berikut ini beberapa daya tarik yang coba dihadirkan Joglo Ageng Resort.

Tak hanya menampilkan tampilan bangunannya saja yang indah, kita juga akan disuguhkan pemandangan alam khas Gutsi. Dari lokasi hotel kita bisa menikmati hijaunya pegunungan di depan mata, aliran sungai dan air terjun.

Joglo Ageng menawarkan 30 kamar eksklusif dan luas. Ada hal berbeda di dalamnya. Mulai dari kamar mandi yang dilengkapi bathtub, kloset duduk, wastafel, shower, pengering rambut, dan lain-lain.

Oyo 2787 Wisma Guci Kencana

Kemudian kamarnya sendiri terdapat TV LED berukuran besar, rak, meja, AC, sofa, meja dan juga double bed. Terdapat jendela besar di samping tempat tidur untuk menikmati pemandangan luar secara gratis, dan setiap kamar memiliki balkon untuk relaksasi.

Saat ini terdapat 6 villa yang terdiri dari 2 tipe yaitu satu kamar tidur alias satu tempat tidur dan juga dua kamar tidur. Bagi Anda yang berlibur bersama keluarga, menginap di villa adalah pilihan terbaik.

Yang paling menarik perhatian adalah bagian restoran outdoor. Anda akan menemukan banyak tempat duduk payung ala Bali di atas rerumputan hijau. Menikmati secangkir kopi di tengah suasana alam pegunungan dan tempat yang nyaman pasti akan menyegarkan pikiran yang penat akibat rutinitas pekerjaan. Kabar baiknya, restoran ini dibuka untuk umum, tentunya dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Tarif Hotel Di Guci Tegal Jawa Tengah

Tak jauh dari restoran terdapat kolam air panas yang sangat menggoda.

Reddoorz @ Guci Tegal, Indonesia Mulai Dari Rp 335251

Wisata guci tegal jawa tengah, tarif penginapan di guci tegal, tarif hotel sankita guci tegal, villa di guci tegal jawa tengah, hotel terbaik di guci tegal jawa tengah, hotel di guci tegal jawa tengah, guci tegal jawa tengah, tarif hotel di tegal jawa tengah, grand dian hotel guci tegal jawa tengah, tarif hotel di guci tegal, hotel guci tegal jawa tengah, penginapan guci tegal jawa tengah

Tinggalkan Balasan