Bus Sinar Jaya Pasar Minggu

By | November 13, 2023
|

Bus Sinar Jaya Pasar Minggu – Kunci yang dihasilkan untuk 2FA. Silakan periksa email Anda untuk mencari kuncinya dan masuk ke aplikasi Google Authenticator secara manual dan verifikasi tokennya

Kabupaten Bekasi dan sekitarnya terdampak banjir, jalur kereta antar kota PT KAI juga terendam. Dampaknya, 15 layanan kereta api dibatalkan pada Senin (21/12).

Bus Sinar Jaya Pasar Minggu

Bus Sinar Jaya Pasar Minggu

Meski perjalanan kereta api jarak jauh kini sudah kembali normal, namun tidak ada salahnya untuk mencari transportasi alternatif. Selain kereta api, Anda juga bisa bepergian ke destinasi yang sama dengan menggunakan Bus Antar Kota dan Antar Provinsi (AKAP).

Pendakian Gunung Sindoro Via Kledung

Di bawah ini adalah jadwal bus AKAP dari Jakarta ke kota-kota di Pulau Jawa yang bisa Anda gunakan sebagai alternatif kereta api.

Bus AKAP tujuan Bandung berangkat dari berbagai lokasi di Jakarta, antara lain terminal Kampung Rambutan, Kali Deres, dan Tanjung Priok. Beberapa operator yang melayani rute ini antara lain MGI, Harum Prima, Arimbi dan Prima Jasa.

Waktu keberangkatan mulai pukul 04.00 hingga 21.00. Frekuensinya setiap 30-60 menit. Harganya cukup terjangkau, mulai dari Rp 600.000-80.000.

Ada banyak operator bus dan tour yang mengoperasikan rute Bandung. Dengan cara ini, Anda mempunyai kemungkinan untuk datang dengan bus atau mobil dari setiap basis penumpang yang tersedia.

Nomor Telpon Agen Bus Murni Jaya Lengkap Lokasi Terdekat

Banjir juga berdampak pada kereta api tujuan Tegal di Kabupaten Bekasi. Alternatifnya, Anda bisa naik bus AKAP ke Tegal dari terminal Pulo Gebang, Poris, Pasar Minggu, Kali Deres, atau Tanjung Priuk.

Ada banyak pilihan operator bus untuk rute ini mulai dari Sinar Jaya, Dewi Sri, Laju Prima hingga Agam Putra Pratam. Harga tiketnya bervariasi namun mulai dari Rp 90.000.

Bagi yang ingin ke Purwokerto, operator bus seperti Sinar Jawa, Dewi Sri dan DMI siap mengantar Anda ke sana. Harga tiket mulai dari Rp 60.000 dan waktu keberangkatan rata-rata adalah pukul 03.00 dan 15.00.

Bus Sinar Jaya Pasar Minggu

Bus AKAP tujuan Purwokerto berangkat dari berbagai terminal di Jakarta seperti Kampung Rambutan, Pulo Gadung, Pulo Gebang, Pasar Minggu, Kali Deres dan Poris.

Koridor 5 Transjakarta

Selain kereta api dan penerbangan, Anda juga bisa menuju Sol dengan bus AKAP. Selain penjemputan dari terminal utama di Jakarta, Anda juga dapat penjemputan dari pangkalan agen bus. Harga tiket mulai dari Rp 120.000, tergantung kelas dan kapasitas bus.

Banjir yang terjadi baru-baru ini juga berdampak pada kereta api antarkota menuju Surabaya. Jika tidak ingin terbang, ada banyak bus AKAP yang melayani rute Jakarta-Surabaya. Beberapa operator yang tersedia antara lain Sinar Jaya (berangkat dari Pulo Gebang, Pondok Cabe, Tanjung Priuk), Damri (berangkat dari Kemayoran), Haryanto (berangkat dari Pondok Cabe) dan Safari Dharma Raya (berangkat dari Kebayoran Lam).

Baca Juga:  Jadwal Pool Sinar Jaya Cibitung

Rata-rata frekuensi bus AKAP tujuan Surabaya per operator adalah dua kali sehari, yaitu pagi dan sore hari. Harga tiket mulai dari Rp 250.000.

Meski jauh, naik bus ke Malang merupakan pengalaman tersendiri. Mulai dari Rp 300.000 kamu sudah bisa sampai ke Malang.

Mulai 7 Juni 2019 , Po.sinar Jaya Luncurkan Trayek Jakarta

Beberapa operator bus yang melayani rute ini antara lain Gunung Harta (dari Rawamangun dan Pasar Minggu), Lorena (dari Pasar Minggu dan Lebak Bulus) dan Rosalia Indah (dari Pulo Gebang). Jadwal keberangkatan masing-masing operator rata-rata satu kali dalam sehari, dengan waktu yang berbeda-beda. Pemberhentian kembali (18/4) awalnya di Pool Bus Sinar Jaya Pasar Minggu dan berpindah ke Terminal Bus Lebak Bulus Selatan Jakarta keesokan harinya.

Pembangunan terminal kepulangan di Lebak Bulus dikoordinasikan dengan pihak terkait antara lain PMI, DLAJR dan aparat keamanan setempat.

Tim PKS pengisian surat balasan di terminal Lebak Bulus merupakan gabungan tim pramuka, kesehatan, bpkk, humas, dan logistik kesejahteraan sosial. Selain itu, ada komunitas senam KSN yang menghibur pemudik dengan kegiatan senam Go PKS Go.

Bus Sinar Jaya Pasar Minggu

Beberapa tokoh PKS juga turut hadir, antara lain Ibu Ella dari DPW PKS di Jakarta dan Ibu Kurniasih Mufidayati, Anggota Dewan DPR RI dari Fraksi PKS. Presiden KSN DKI Jakarta Achamd Rachmawan juga tidak melewatkan kesempatan untuk membagikan perbekalan herbal seperti torak angin, minyak kayu putih, antimo dan lainnya kepada para pemudik yang pulang.

Jakarta Memiliki Terminal Bus Terbanyak Di Indonesia

Di Kantor Pos Pemulangan PKS Jakarta Selatan, penumpang pulang dapat menikmati layanan kesehatan, pemeriksaan kesehatan, cinderamata berupa kipas PKS dan ratusan paket takjil setiap harinya yang semuanya gratis bagi penumpang pulang.

Suasana heboh di jalur pulang PKS, Jakarta Selatan, saat dua orang pria hendak pulang, dan salah satunya pingsan karena kelelahan usai berpuasa seharian. Para dokter yang bertugas di PKS Jakarta Selatan pun langsung siap membantunya.

Sejak berdirinya, PKS konsisten melayani dan membantu masyarakat, baik mudik atau tidak, ada bencana atau tidak. PKS tetap teguh memberikan pelayanan kepada wisatawan yang kembali, dengan harapan kepulangan mereka ke Tanah Air lancar, aman dan nyaman, serta dapat kembali ke Jakarta dengan selamat dan beraktivitas seperti biasa. (MEL), Jakarta Semakin modernnya teknologi, semakin mudah kita merasa nyaman dalam segala aspek kehidupan, termasuk dalam perjalanan. Salah satu inovasi terbaru adalah kemudahan pemesanan tiket bus secara online. Nah bagi anda yang rutin menggunakan jasa bus Sinar Jaya, kabar gembira! Kini, Sinar Jaya mengikuti tren ini dan meluncurkan layanan tiket online. Dengan cara ini, Anda tidak perlu lagi mengantri di terminal atau di agen tiket fisik.

Baca Juga:  Jual Apartemen Trivium Lippo Cikarang

Kemudahan pemesanan tiket bus Sinar Jaya secara online memberikan peluang baru bagi penumpang setia dan calon penumpang untuk menikmati layanan yang lebih efisien. Tidak hanya itu, dengan akses online Anda dapat memilih rute, waktu keberangkatan, dan kelas layanan berdasarkan preferensi pribadi Anda. Tentu saja hal ini memberikan keleluasaan bagi pelanggan dalam merencanakan itinerarynya tanpa harus repot dengan loket tiket.

Segini Harga Tiket Bus Mudik Lebaran 2022, Cek Daftarnya

Namun, selain kemudahan tersebut, tidak ada salahnya untuk mewaspadai segala aspek terkait pembelian tiket secara online. Mulailah dengan memastikan situs web atau platform yang Anda gunakan untuk mencari tahu tentang kebijakan pengembalian dana atau perubahan jadwal adalah sah. Dengan cara ini, kita dapat terus menikmati kenyamanan tanpa mengkhawatirkan fitur-fitur yang tidak perlu.

Nah buat kamu yang sering bepergian naik bus jalur Sinar Jaya, jangan sampai ketinggalan kabar menarik ini! Temukan cara sederhana dan efisien untuk memesan tiket perjalanan dalam genggaman Anda dan rasakan pengalaman baru yang lebih nyaman dan nyaman. Periksa situs web atau aplikasi resmi sekarang dan manfaatkan penawarannya sekarang!

PO Sinar Jaya Bus merupakan salah satu perusahaan bus terbesar di Indonesia yang didirikan pada tahun 1982. PO Sinar Jaya Bus mengoperasikan beberapa rute di Jawa, Madurai, Sumatra dan Kalimantan, menawarkan kelas layanan yang berbeda dari AC Business Bus, Executive Bus hingga Suite Class. PO Sinar Jaya Bus juga menyediakan layanan bus wisata, transfer staf, bus kota, tur dan pengiriman kargo.

Bus Sinar Jaya Pasar Minggu

Pada artikel kali ini Anda akan mengetahui sejarah singkat bus PO Sinar Jaya, dari awal berdirinya hingga perkembangan terkini. Anda juga akan menemukan beberapa fakta menarik bus PO Sinar Jaya yang mungkin belum Anda ketahui sebelumnya.

Operasional Semua Bus Akap Dialihkan Ke Terminal Pulogebang

PO Sinar Jaya Bus didirikan oleh Herman Rusly dan H. Rasidin Karyana pada tanggal 18 November 1982 di Bekasi, Jawa Barat. Herman Rusly mempunyai pengalaman luas di bidang transportasi sejak tahun 1969.

Awalnya, bus PO Sinar Jaya hanya akan melayani Jalur Antar Kota Antar Provinsi (AKDP) di wilayah Jabodetabek melalui armada bus kapsul yang dimilikinya. PO Sinar Jaya Bus juga menjadi salah satu operator bus pertama yang menggunakan AC pada busnya.

Pada tahun 1989, PO Sinar Jaya Bus resmi berganti nama menjadi PT Sinar Jaya Megah Langgeng yang berlokasi di Jakarta Timur. Pada tahun yang sama, bus PO Sinar Jaya mulai mengoperasikan rute Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) tujuan Jawa Tengah.

Baca Juga:  Cari Lowongan Kerja Cuci Gosok Pulang Pergi

Pada tahun 1994, PO Sinar Jaya Bus mendirikan cabang pertamanya di Brebus, Jawa Tengah, dilengkapi dengan SPBU Pertamina. Cabang tersebut berfungsi sebagai titik perpindahan penumpang dan stasiun pengisian bahan bakar armada bus PO Sinar Jaya.

Travel Jakarta Solo

Pada tahun 1995, PO Sinar Jaya Bus mendirikan PT Sinar Jaya Langgeng Utama untuk menyediakan bus wisata dan jasa transportasi karyawan dengan nama Starbus. PO Sinar Jaya Bus juga mulai memperbarui model busnya dari bus kapsul menjadi bus jet.

Pada tahun 2017, bus PO Sinar Jaya bergabung dengan armada bus tingkat dan dilengkapi sasis Mercedes Benz OH 2542 pada bodi Jetbus 2+ SDD. PO Sinar Jaya Bus juga menjadi salah satu operator bus pertama yang menggunakan bangku produksi Toyota Boshoku Indonesia (TBIna).

Pada tahun 2020, bus PO Sinar Jaya memperkenalkan layanan tingkat tertinggi di suite dengan fasilitas seperti tempat tidur, TV LED, AC individual, stopkontak, dan WiFi. Bus kelas Suites ini dibangun di atas sasis Mercedes Benz OC 500 RF 2542 dan bodi Legacy SR2 XHD Prime karya Laksana Karoseri.

Bus Sinar Jaya Pasar Minggu

PO Sinar Jaya adalah salah satu perusahaan bus terbesar di Indonesia, menawarkan berbagai tingkat layanan di berbagai rute di Jawa, Madurai, Sumatra, dan Kalimantan. PO Sinar Jaya juga menyediakan layanan bus wisata, transfer staf, bus kota, tur dan pengiriman kargo.

Perjalanan Mudik Bersama Sinar Jaya

Pada artikel ini, Anda akan mempelajari berbagai jenis bus dan fasilitas yang digunakan di PO Sinar Jaya, mulai dari Kelas Eksekutif, AC Bisnis, hingga Kelas Suite. Anda juga akan mempelajari fitur dan keunggulan masing-masing jenis bus, serta gambaran umum tata letak bus.

Bus kelas eksekutif merupakan jenis bus dengan perlengkapan lengkap dan modern yang menjamin kenyamanan dan keselamatan penumpang selama perjalanan. Terdapat beberapa varian dari jenis bus ini, yaitu:

Bus Bisnis A/C adalah bus 2+3 tempat duduk dengan AC, TV, musik, dan toilet. Bus-bus ini cocok untuk perjalanan jarak pendek dan menengah dan menawarkan tarif yang terjangkau.

Suite Class merupakan bus mewah dengan ruang tidur yang memberikan pengalaman perjalanan berbeda

Nomor Telpon Agen Bus Sinar Jaya Terdekat Terbaru

Agen bus sinar jaya pasar minggu, agen sinar jaya pasar minggu, agen bus sinar jaya pasar rebo, sinar jaya pasar rebo, jadwal keberangkatan bus sinar jaya pasar minggu, jadwal bus sinar jaya pasar minggu, agen po sinar jaya pasar minggu, po sinar jaya pasar minggu, sinar jaya pasar minggu wonosobo, pool sinar jaya pasar minggu, sinar jaya elektronik pasar minggu, sinar jaya pasar minggu

Tinggalkan Balasan