Berita Duka Artis Hari Ini

By | Januari 28, 2024
|

Berita Duka Artis Hari Ini – Kabar duka datang dari industri hiburan Tanah Air. Reporter: Ibu Enan Thienthadi, seorang artis opera, telah meninggal dunia. Kabar meninggalnya Ibu Ang Santadi menimbulkan kesedihan bagi banyak artis, salah satunya adalah pemeran drama wayang “Takdir Cinta Yang Ku Terpilih”.

Dalam berita yang diterima, Bapak Eeng Saptahadi meninggal dunia pada tanggal 21 Mei 2023 sekitar pukul 23.50 di RS Primaya Bekasi Barat. .

Berita Duka Artis Hari Ini

Berita Duka Artis Hari Ini

Dalam unggahan Ratu Dewi Imasy, ia tampak memperlihatkan foto Eeng Saptahadi bersama dirinya dan Alisia Rinta, lapor Hot. Saat ini ada kabar bahwa Pak Sengsavat juga pernah mengikuti pertunjukan boneka.

Kabar Duka, Suami Joanna Alexandra Meninggal Dunia

Innalilahi winnaillaihi Raji’un, Saya turut berbela sungkawa sedalam-dalamnya atas meninggalnya Bapak Mas Eeng Saptahadi. Semoga amalnya diterima di sisi Allah SWT. Semoga beliau ditempatkan di antara orang-orang yang beriman dan beramal shaleh… Salam Mas Eeng, Kasih Sayang dan Kebenaran Hatinya akan selalu dikenang di hati kita selamanya. Semoga beliau baik-baik saja dan semoga keluarga diberikan kekuatan dan kesabaran.

Alisia Rinta pun menuliskan kesedihannya atas kehilangan Eeng Saptahdi. Dalam drama Takdir Cinta pilihanku, Eeng Saptahadi berperan sebagai Pak Asraf, ayah tiri Novia yang diperankan oleh Alisia Rinta.

Innalillahi wa innailaihi rojiun..Allah saudara Eeng, selamat tinggal saudara, Alhamdulillah, husnul khotimah… Keluarga TCYK sangat kehilangan. Semoga keluarga kuat, Mas Eeng orang baik…Al-Fatihah

Eeng Saptahadi terkenal berperan sebagai penjahat di sinetron Indonesia. Hingga saat ini Hot masih berusaha menghubungi pihak keluarga dan mencari tahu penyebab meninggalnya Eeng Saptahadi, tahun 2022 akan memasuki tahun 2023 beberapa hari lagi dan akan ada kabar duka di Indonesia. termasuk kepergian banyak artis ternama.

Kabar Duka, Ketua Fraksi Pdip Dprd Dki Jakarta Gembong Warsono Meninggal Dunia

Banyak pihak yang kaget dan tak menyangka banyak artis Tanah Air yang meninggal. Dari senior hingga junior di industri hiburan.

Artis mana yang akan meninggal pada tahun 2022? Di bawah ini Indozone rangkum informasinya, simak!

Pada pertengahan November 2021, ia mengunggah video sebelum kematiannya. Dalam video tersebut, Nindi mengaku mendapat perawatan untuk mengeluarkan cairan di paru-parunya.

Berita Duka Artis Hari Ini

Pada 16 Februari 2022, publik dihebohkan dengan kabar duka meninggalnya Novi Amelia. Novi melompat dari lantai delapan sebuah gedung apartemen di Kalibata, Jakarta Selatan.

Artis Senior Eeng Saptahadi Meninggal Dunia

AKBP Ridwan, Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan, mengatakan Novi terjatuh dan menghantam atap apartemen sebelum menabrak mobil yang diparkir.

Kepergian mantan komedian Dorce Gamalama pun menghebohkan warganet. Dorce meninggal setelah tertular virus Covid-19, menurut temannya Hetty Sunjaya.

Komedian kelahiran 21 Juli 1963 ini meninggal dunia sekitar pukul 08.00 WIB, Rabu (16 Februari 2022) di RS Pusat Pertamina, Simprug, Jakarta Selatan.

Baca Juga:  Prakiraan Cuaca Hari Ini Bmkg

Lucky Andreono, pemenang MasterChef Indonesia Season 1 dikabarkan meninggal dunia pada Selasa (29 Maret 2022) sekitar pukul 09.00. 19:00 Web.

Artis Senior Kiki Fatmala Meninggal Dunia, Ini Penyakit Yang Dideranya

Komunitas musik tanah air berduka atas meninggalnya Bob Kuncioly yang meninggal dunia pada Selasa (7/5/2022) pukul 00.00 di RS Mayapada Jakarta.

Kesehatan Bob Tutupoli memang menurun dalam beberapa bulan terakhir. Oleh karena itu, ia memerlukan perawatan intensif di rumah sakit.

Penyanyi Dewi Lestari alias Dee Lestari berduka atas meninggalnya suaminya Reza Gunawan pada 6 September 2022.

Berita Duka Artis Hari Ini

Belum jelas kapan Reza mengembuskan napas terakhirnya. Namun beberapa hari lalu, Dee Lestari mengungkap suaminya menderita stroke.

Artis Senior Kiki Fatmala Meninggal Dunia 0

Akhir November lalu, Selasa (22 November 2022), publik dihebohkan dengan kabar meninggalnya paranormal Ki Joko Bodo di usia 57 tahun.

Putranya Ayda Prasasti mengatakan ayahnya meninggal pada pukul 09.57. Jenazah Ki Joko Bodo dimakamkan di kawasan Lubang Buaya, Jakarta Timur.

Pengunduran diri Lord Langa, mantan pejabat senior Sunda Empire, membuat heboh publik pada Rabu (12 Juli 2022). Lord Rangga dikabarkan meninggal dunia di RS Mutiara Bunda Tanjung Brebes, Jawa Tengah, sekitar pukul 05.39 WIB.

Penyebab kematian Lord Langa belum diketahui. Namun banyak yang mengatakan bahwa pendiri kerajaan Sunda itu meninggal karena sakit.

Berita Duka, Aktris Senior Nani Wijaya Meninggal Dunia

Aktor kawakan Otis Parmuti yang berperan dalam sitkom Suami Takut Istrinya meninggal dunia pada Rabu (14 Desember 2022) sekitar pukul 09.30 WIB.

Otis meninggal pada usia 76 tahun karena stroke. Bang Tigor, sahabatnya, mengatakan Otis sudah lama mengidap penyakit tersebut dan kabar duka kembali datang dari artis Tanah Air. Hari ini, Jumat 12 Januari 2023, aktris cantik Kiki Fatmala meninggal dunia. Kabar duka tersebut dikonfirmasi melalui akun Instagram miliknya yang dikonfirmasi @qq_fatmala. (Instagram @qq_fatmala)

, JAKARTA – Kabar duka kembali datang dari artis tanah air. Hari ini, Jumat 12 Januari 2023, aktris cantik Kiki Fatmala meninggal dunia. Kabar duka tersebut dibenarkan melalui akun Instagram terverifikasi miliknya @qq_fatmala.

Berita Duka Artis Hari Ini

Dilaporkan bahwa aktor tersebut meninggal pada usia 56 tahun karena komplikasi kanker. Kabar tersebut terungkap melalui keterangan tertulis pihak keluarga yang diunggah di akun Instagram Kiki Fatmala.

Cek Fakta: Kabar Duka, Artis Muda Meninggal Dunia Jatuh Dari Apartemen Jelang Ulang Tahunnya Hari Ini

Baca selengkapnya: 20 link Twibbon Tahun Baru 2024 yang bisa kamu bagikan ke semua media sosial dan biarkan kami yang membuatnya!

Pernyataan itu disertai lukisan monokrom seram karya Kiki Fatmala. Pihak keluarga mengungkapkan duka mendalam setelah mengetahui meninggalnya Kiki Fatmala.

Dengan penuh kesedihan kami mengumumkan meninggalnya Kiki Fatmala yang kami cintai, salah satu anggota keluarga tercinta, dan sahabat yang dikenal banyak orang.

Baca Juga:  Live Streaming Arema Vs Persib Hari Ini Indosiar

Bagi yang ingin mengirimkan bunga, pihak keluarga meminta agar sumbangannya disalurkan ke lembaga amal mengenang Kiki Fatmala.

Innalillahi, Kabar Duka Eeng Saptahadi Meninggal Dunia

Sebelumnya diketahui bahwa Kiki Fatmala telah beberapa kali tampil di depan publik selama dua tahun terakhir untuk membicarakan perjuangannya melawan kanker. Pada tahun 2021, ia didiagnosis menderita kanker paru-paru stadium 2.

Kabar duka datang dari industri film Indonesia. Kiki Fatmara meninggal dunia. Kabar meninggalnya Kiki Fatmala terkonfirmasi pada Jumat (12/1/2023) melalui akun Instagram miliknya yang telah dikonfirmasi. Aktris ini meninggal pada usia 56 tahun karena kanker.

Kabar duka datang dari industri film Indonesia. Kiki Fatmara meninggal dunia. Kabar meninggalnya Kiki Fatmala dikonfirmasi melalui akun Instagram terverifikasi miliknya

Berita Duka Artis Hari Ini

Aktris ini meninggal pada usia 56 tahun karena kanker. Kabar tersebut terungkap melalui keterangan tertulis pihak keluarga yang diunggah di akun Instagram Kiki Fatmala.

Innalillahi, Aktor Iqbal Pakula Meninggal Dunia

Pernyataan tersebut hadir dengan potret monokromatik Kiki Fatmala yang menakutkan. Pihak keluarga mengungkapkan duka mendalam setelah mengetahui meninggalnya Kiki Fatmala.

Unggahan tersebut juga menyampaikan dua permintaan khusus dari keluarga Kiki Fatmala yang sedang berduka. Pertama, meminta media dan masyarakat menghormati privasi.

Pernyataan ini hanya merupakan komunikasi resmi dari pihak keluarga dan kami tidak akan memberikan wawancara atau pernyataan lainnya.

Kami berterima kasih kepada para penggemar, teman, dan koleganya atas simpati dan dukungan mereka. Kami sangat menghargai pengertian Anda selama masa sulit ini. Terima kasih

Mikha Tambayong Berduka, Ibunya Tutup Usia Karena Penyakit Autoimun

Meninggalnya Kiki Fatmala di usia 56 tahun diumumkan melalui keterangan pihak keluarganya. Aktris tersebut meninggal pada Jumat (12 Januari 2023).

Di hari yang sama, melalui akun Instagram terverifikasi, Kiki Fatmala diumumkan meninggal dunia karena penyakit kanker. Penghormatan terakhir dan upacara peringatan diadakan secara tertutup.

Keluarga bintang “In, Out, Out, Share” itu meminta privasi agar bisa berduka dengan tenang. Keluarga Kiki Fatmala enggan angkat bicara kepada media.

Berita Duka Artis Hari Ini

Kami sekeluarga meminta privasi dan pengertian atas kesedihan dan kehilangan yang kami alami selama ini, masa sulit ini. Meskipun kami menghargai minat masyarakat untuk menghormati ingatannya, kami ingin mengadakan upacara peringatan pribadi.

Artis Kiki Fatmala Wafat, Sempat Mengidap Penyakit Kanker Paru Paru Stadium Akhir

Upacara peringatan dan penghormatan terakhir kepada Kiki Fatmala hanya diperuntukkan bagi keluarga dan sahabat terdekat. Tujuannya agar suasana duka menjadi lebih tenang dan kuat.

Kami mohon rasa hormat dan pengertiannya serta memberi kami ruang untuk berduka dan mengenang Kiki Fatmala di tempat yang tenang dan intim.

Untuk menghindari rumor dan kesimpangsiuran, segala informasi terkait meninggalnya Kiki Fatmara dikirimkan melalui satu portal. Keluarga Kiki Fatmala tidak membeberkan lokasi upacara peringatan tersebut.

Baca Juga:  Radar Banten Cilegon Hari Ini

Kami meminta media dan masyarakat untuk menghormati keinginan privasi keluarga kami selama masa sulit ini. Pernyataan ini hanya merupakan komunikasi resmi dari pihak keluarga dan kami tidak akan memberikan wawancara atau pernyataan lebih lanjut di luar ini

Kabar Duka, Penyanyi Legendaris Mamiek Slamet Meninggal Dunia

Kiki Fatmala telah beberapa kali tampil di depan publik selama dua tahun terakhir untuk membicarakan perjuangannya melawan kanker. Pada tahun 2021, ia didiagnosis menderita kanker paru-paru stadium 2.

Saat diwawancarai Maia Estianty di kanal YouTube Maia Al El Dul TV, Kiki mengungkapkan, penyakit tersebut pertama kali diketahui saat suaminya Christopher hendak menjalani pemeriksaan penanda kanker saat pemeriksaan rutin di rumah sakit. Saat itu, Qiqi mengira kondisinya baik-baik saja, namun suaminya memintanya untuk tetap mendapatkan penanda kanker karena dua temannya menderita kanker.

“Akhirnya kita ke rumah sakit dan memeriksa semuanya, dan ketika hasilnya keluar, ada sesuatu di paru-paru, masih ‘Apa ini?’ Lalu di CT scan, dokternya bilang, ‘Wah ini. Sepertinya kanker,'” kata Kiki Fatmala saat itu.

Berita Duka Artis Hari Ini

Peran penting suaminya lebih dari sekadar mengidentifikasi kanker untuk pertama kalinya. Dalam wawancara lainnya, Qiqi mengatakan bahwa suaminya selalu mendukungnya.

Kabar Duka, Artis Ikbal Pakula Meninggal Dunia

“Saya melawan kanker tidak sendirian. Saya berjuang karena suami saya ada di sisi saya. Dia juga yang banyak mencari dokter, obatnya apa,” jelas Kiki Fatmala.

Demi mengatasi sel kanker yang bersarang di tubuhnya, Qiqi menjalani kemoterapi sebanyak 8 putaran. Dalam sebuah wawancara pada tahun 2022, ia mengungkapkan bahwa penyakit tersebut akhirnya dapat dikendalikan.

“Setelah delapan putaran, dokter mengatakan bahwa kemoterapi tidak diperlukan lagi karena kankernya sudah hilang. Kanker saya sudah mengecil. Saya tidak lagi menerima kemoterapi, tapi sekarang saya sudah menjadi ahli imunologi,” ujarnya saat itu.

Dalam foto tersebut, Gigi mengenakan mini dress bertali spaghetti dan rambutnya diikat cukup ketat namun tidak terlalu formal.

Kabar Duka, Mieke Wijaya, Aktris Senior Indonesia Meninggal Dunia

* Kebenaran atau tipuan? Untuk mengetahui keakuratan informasi yang disebarkan, silakan masukkan kata yang diinginkan melalui Verifikasi informasi WhatsApp 0811 9787 670.

Menteri Luar Negeri Israel Retno Marsudi meninggalkan pidatonya di PBB dan menjadi terkenal di media sosial serta disukai netizen.

Pesiggia bertemu dengan Menpora untuk membahas potensi JIS menjadi rumah bagi Harimau Mayaran Liga Belt and Road.

Berita Duka Artis Hari Ini

Berita duka cita artis hari ini, berita duka jawa pos hari ini, berita duka hari ini, berita duka kompas hari ini, kabar duka artis hari ini, berita duka cita kompas hari ini, berita hari ini artis, berita duka artis indonesia hari ini, berita duka artis, berita duka cita hari ini, berita duka cita pikiran rakyat hari ini, kabar duka hari ini

Tinggalkan Balasan