Perguruan Tinggi Swasta Yang Masih Membuka Pendaftaran

By | Januari 28, 2024
|

Perguruan Tinggi Swasta Yang Masih Membuka Pendaftaran – JATI TIMES – Kesempatan bagi lulusan SMA atau SMK yang ingin kuliah, mendaftar di perguruan tinggi swasta melalui pilihan Jalur Sukses.

Umumnya mereka yang tamat sekolah menengah yaitu. Sekolah menengah atas atau sekolah kejuruan, mengikuti jalan menuju kesuksesan yang memiliki hasil akademis dan lainnya.

Perguruan Tinggi Swasta Yang Masih Membuka Pendaftaran

Perguruan Tinggi Swasta Yang Masih Membuka Pendaftaran

Baca juga: UKT Murah Tapi Berkualitas, Ada 5 Kampus Swasta yang Tak Kalah Kompetitif dari PTN, Ada yang Hanya 900K.

Universitas Makassar Yang Masih Membuka Pendaftaran

Baca artikel ini sampai habis untuk mengetahui perguruan tinggi swasta mana saja yang masih menerima lamaran calon mahasiswa baru melalui jalur penerimaan.

Namun penerimaan masuk UMY melalui jalur prestasi masih dibuka hanya untuk fakultas selain Kedokteran, Ilmu Kesehatan, dan Kedokteran Gigi.

UMY Season 8 akan dibuka pada tanggal 19 Juni 2023 hingga 15 Juli 2023 dan diumumkan pada tanggal 26 Juli 2023 pukul 15.00 WIB.

Sedangkan untuk seleksi jalur perolehan Season 9, pendaftaran dibuka mulai 17 Juli 2023 hingga 19 Agustus 2023.

Universitas Pertamina Tembus Top 60 Webometrics Perguruan Tinggi Swasta

Universitas Muhammadiyah Malang atau UMM masih membuka pendaftaran calon mahasiswa baru melalui jalur penerimaan semester 3 tahun ajaran 2023 dan 2024.

Pendaftaran mahasiswa baru berprestasi di UMM dibuka mulai 9 Juni 2023 hingga 10 Agustus 2023.

Bagi pelamar yang mengikuti Jalur Sukses Akademik, wajib menyerahkan rapor dan mengikuti tes psikologi online.

Perguruan Tinggi Swasta Yang Masih Membuka Pendaftaran

Selain itu, bagi yang menempuh jalur pendaftaran alternatif, perlu mengunggah sertifikat atau sertifikat penghargaan, serta mengikuti psikotes online.

Penerimaan Mahasiswa Baru Masih Stabil

Baca Juga: Diperbarui! Yogyakarta UniRank Top 10 Perguruan Tinggi Edisi 2023 Peringkat 1 hingga 2 se-Indonesia

Penerimaan mahasiswa baru melalui jalur Sanatha Dharma dibuka mulai tanggal 6 Juli 2023 hingga 1 Agustus 2023.

Pelamar yang diuji melalui jalur prestasi akademik harus pernah meraih prestasi di sekolah, seperti berada di peringkat 1-10, atau meraih prestasi akademik di luar sekolah melalui kompetisi.

Bagi pelamar yang mendaftar melalui prestasi teknik atau atletik harus lulus pada tahun 2023 dan memiliki nilai rapor minimal 70.

Kemendikbudristek: Kip Kuliah Juga Berlaku Untuk Pts

Universitas Surabaya atau Ubaya tetap menerima mahasiswa baru berdasarkan prestasi akademik siswa di SMA atau SMK.

Baca Juga: Bagi Calon Mahasiswa! Inilah daftar 10 besar perguruan tinggi se-provinsi Sumatera Utara versi UniRank tahun 2023

Universitas Muhammadiyah Surakarta atau UMS masih membuka penerimaan mahasiswa baru yang memenuhi syarat untuk tahun akademik 2023 dan 2024.

Perguruan Tinggi Swasta Yang Masih Membuka Pendaftaran

Pendaftaran calon mahasiswa baru jalur prestasi di UMS dibuka mulai 1 November 2022 hingga 26 Agustus 2023.

Pts Yang Menerima Kip Kuliah Jalur Mandiri 2023 2024

Sangat buruk! Ternyata rangkaian 10 kota di dunia diprediksi akan tenggelam, termasuk satu di Indonesia. Pejabat pemerintah memantau pelaksanaan Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (UTBK) gelombang pertama tahun 2022 di Universitas Pembangunan Nasional (UPN), Jakarta, Selasa (17/5/2022). UTBK SBMPTN 2022 dilaksanakan mulai hari ini hingga 23 Mei 2022. (merdeka.com/Arie Basuki)

Baca Juga:  Sk Ii Untuk Flek Wajah

Halodoc, Jakarta – Ujian mandiri menjadi salah satu cara yang disukai untuk masuk perguruan tinggi negeri di Indonesia. Namun Perguruan Tinggi Swasta (PTS) menggunakan cara ini dalam menyeleksi mahasiswa yang masuk berdasarkan tes atau hasil calon mahasiswa, salah satunya adalah jalur mandiri dengan Tes Tulis Berbasis Komputer (UTBK) dan juga jalur prestasi. .

Beberapa perguruan tinggi swasta mempunyai jalur seleksi mandiri yang menggunakan beberapa jalur berbeda, misalnya berdasarkan prestasi akademik (rapor), prestasi non akademik (prestasi seni, organisasi, olah raga) atau ujian tertulis yang ditetapkan oleh universitas itu sendiri.

Setiap perguruan tinggi swasta memiliki kebijakan dan peraturan tersendiri mengenai persyaratan pendaftaran, biaya dan prosedur seleksi untuk otoritas independen.

Pemkot Surabaya Buka Pendaftaran Beasiswa Calon Mahasiswa Sbmptn, Simak Tanggalnya

Berikut 8 PTS yang masih membuka pendaftaran hingga Agustus 2023 melalui UTBK dan Jalur Prestasi, diumumkan dari berbagai sumber pada Senin (31/7/2023).

Departemen Kardiologi Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia dan RS Harapan Keita memberikan pelayanan masyarakat di pulau terluar Indonesia yaitu Pulau Morotai, Maluku Utara.

Peserta mengerjakan soal-soal Ujian Sekolah Berbasis Komputer (USBK) Paket C di Gedung SDN 03 Sumur Batu, Kemayoran, Jakarta, Kamis (21/3). Peserta USBK Paket C berasal dari PKBM 01, 29, Taman Siswa dan Global Mandiri. (merdeka.com/Iqbal Nugroho)

Perguruan Tinggi Swasta Yang Masih Membuka Pendaftaran

Universitas Sanatha Dharma Yogyakarta masih membuka pendaftaran melalui jalur penerimaan secara berkelompok hingga tanggal 11 Agustus 2023. Berikut penjelasan mengenai pendaftaran melalui jalur sukses.

Pendaftaran Universitas Gunadarma

Selain menggunakan jalur prestasi dan nilai rapor, Universitas Sanatha Dharma Yogyakarta juga membuka jalur masuk melalui jalur ujian. Informasi lebih lanjut dapat Anda peroleh di website resmi Universitas Sanata Dharma Yogyakarta.

Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) masih membuka pendaftaran hingga tanggal 26 Agustus 2023 melalui jalur penerimaan. Rapor E-Seleksi diperuntukkan bagi calon sederajat SMA/SMK/MA hingga Sarjana (S1). Pelamar adalah mahasiswa yang telah lulus pada tahun awal PMB dan/atau telah lulus maksimal 2 tahun sebelumnya. Pendaftaran dilakukan dengan membuat akun melalui https://ods.ums.ac.id/

Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) membuka pendaftaran Jalur Prestasi Term 3 pada 9 Juni – 10 Agustus 2023. Pendaftaran melalui Jalur Prestasi dilakukan melalui dua kali ujian sehingga calon mahasiswa dapat memilih jalur akademik atau non akademik.

Universitas Teknologi (Itenas) memberikan kesempatan kepada mahasiswa pascasarjana tingkat menengah dan kejuruan untuk mengikuti jalur UTBK SNBT (Ujian Berbasis Seleksi Bersama) pada tahun 2022 atau 2023. Sertifikat yang dapat digunakan adalah sertifikat UTBK 2022 dan 2023. Oleh karena itu, siswa yang masuk tidak perlu mengikuti tes tertulis.

Baca Juga:  Loker Semarang 2023 Lulusan Sma

Program Studi (bimbingan Dan Konseling, Pgsd Dan Pendidikan Khusus) Raih Bantuan Kerjasama Kurikulum Mbkm Dari Kemendibud Ri

Pendaftaran berlangsung mulai tanggal 14 Mei – 19 Agustus 2023. Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di situs resmi Institut Teknologi Industri.

Universitas Trisaksi membuka pendaftaran bagi masuk melalui jalur UTBK. Pendaftaran dibuka hingga 11 Agustus 2023. Hasil seleksi jalur UTBK diumumkan setiap hari Senin kecuali FK dan FKG diumumkan bersamaan dengan hasil USM. Untuk informasi lebih lanjut calon mahasiswa dapat mengecek situs resmi https://trisakti.ac.id.

Universitas Muhammadiyah Purwokerto telah membuka pendaftaran peserta UTBK tahun 2022 dan 2023 untuk penerimaan mahasiswa baru melalui jalur UTBK. Jalur tingkat UTBK dibuka mulai tanggal 10 Oktober 2022 s/d 31 Agustus 2023 untuk Viz 1 (Satu) s/d 3 (T). Halaman resmi https://www.ump.ac.id. Untuk informasi lebih lanjut.

Perguruan Tinggi Swasta Yang Masih Membuka Pendaftaran

Universitas Muhammadiyah Surabaya membuka pendaftaran 29 jurusan melalui jalur UTBK. Calon siswa akan dibebaskan dari ujian tertulis apabila nilai UTBK SNBT 2022 dan 2023 memenuhi kriteria yang ditentukan. Pendaftaran dibuka hingga 31 Agustus 2023. Calon mahasiswa dapat mengunjungi situs resmi https://umsurabaya.ac.id/ untuk informasi lebih lanjut.

Ums Launching S3 Pendidikan, Jadi Perguruan Tinggi Swasta Pertama Di Jateng Yang Miliki Prodi Doktor Pendidikan » Joglosemar News

* Kebenaran atau tipuan? Untuk mengetahui kebenaran penyebaran informasi tersebut, silakan lakukan cek fakta di nomor WhatsApp 0811 9787 670 cukup dengan memasukkan kata yang relevan.

Momen Menteri Luar Negeri Retno Marsudi keluar saat Duta Besar Israel berpidato di PBB di media sosial, mendapat pujian dari Netyn

Faris temui Minpora bahas kemampuan JIS menjamu Macan Kamerun di BRI Liga 1 sisa musim 2023/2024

Jelang Madura United dan Persib Bandung di BRI Liga 1, Persis Solo Adakan 2 Laga Uji Coba Usai Notifikasi SBMPTN 2020, 6 Perguruan Tinggi Swasta Ini Masih Buka Pendaftaran Mahasiswa Baru Cek Registrasi Perguruan Tinggi Swasta yang Masuk Setelah 2020 Bisa Notifikasi SBMPTN

Daftar Universitas Swasta Yang Masih Buka Jalur Mandiri Nilai Utbk 2023, Calon Mahasiswa Baru Catat!

Halo Rangers! Seperti yang sudah diketahui, hari ini Jumat (14/8) merupakan hari pengumuman SBMPTN 2020. Langkah ini tentunya sangat ditunggu-tunggu oleh para peserta UTBK. Pengumuman akan ditayangkan pada pukul 15.00 WIB dan dapat dilihat pada link pengumuman-sbmptn.ltmpt.ac.id dengan 12 link resmi dari LTMPT. Semoga kalian yang mengikuti ujian ini lulus PTN yang kalian inginkan. Jika hasilnya kurang memuaskan, tetap semangat dan jangan putus asa ya sob. Bagi anda yang ingin memilih universitas swasta

Jangan khawatir, banyak universitas yang masih membuka pendaftaran. Ada juga yang masih membuka persyaratan jenjang UTBK. Mari kita lihat, ayo! Berikut 6 PTS yang masih membuka pendaftaran setelah Notifikasi SBMPTN 2020.

Baca Juga:  Lowongan Kerja 2023 Mixue

Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) merupakan salah satu perguruan tinggi terbaik di antara 170 Perguruan Tinggi Muhammadiyah (PTM) di Indonesia. Perguruan tinggi terakreditasi A ini masih memiliki program pendaftaran terbuka bagi mahasiswa baru yang masuk dengan beberapa pilihan pendaftaran online. Pendaftaran dibuka mulai 2 Desember 2019 hingga 22 Agustus 2020 di website https://ods.ums.ac.id. Segala syarat dan ketentuan serta alur pendaftaran UMS dapat Anda akses di website informasi PMB UMS ini.

Perguruan Tinggi Swasta Yang Masih Membuka Pendaftaran

Universitas Pertamina masih memulai pendaftaran mahasiswa baru dengan membuka seleksi jalur nilai UTBK 2020 tanpa tes tertulis. Persyaratan pelamar pada seleksi ini adalah siswa SMA/lulusan 2019 dan sederajat 2020 yang memiliki sertifikat UTBK 2020. Periode pendaftaran dibuka pada tanggal 10 – 28 Agustus 2020 dan periode pengisian informasi pribadi pada tanggal 15 – 29 Agustus 2020. Pendaftaran ini dapat dilakukan melalui website resmi PMB Pertamina.

Unm, Kampus Swasta Di Jakarta Dengan Biaya Kuliah Terjangkau

Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Mercu Boana Jakarta tahun ajaran 2020/2021 untuk jenjang akademik D3, S1, S2 dan S3 masih dibuka hingga tanggal 31 Agustus 2020. Pendaftaran ini dapat dilakukan secara online.

, namun terlebih dahulu calon pemutakhiran harus mendapatkan sumber pembayaran melalui supervisor. Untuk mendapatkan token ini, calon maba dapat langsung mengunjungi kampus Merko Buana atau menghubungi nomor whatsapp resmi PMB Merko Buana Jakarta 085100633360. Pada setiap jenjang pendidikan ada banyak jalur yang bisa ditempuh oleh para pemula yang bisa Anda akses di website resmi Mercu Buana. .

UNPAR atau Universitas Katolik Parahyangan merupakan universitas Katolik pertama di Indonesia yang berlokasi di Bandung, Jawa Barat. Universitas ini juga melakukan pendaftaran melalui Seleksi Masuk (USM) atau tes tertulis di kampus UNPAR setelah pemberitahuan SBMPTN. Program pendaftaran ini akan berakhir pada tanggal 24 Agustus 2020. Pendaftaran sebagai peserta Program Seleksi USM UNPAR dilakukan secara online

Dengan mengisi formulir yang ditautkan melalui situs http://pmb.unpar.ac.id. Syarat dan ketentuan dapat Anda akses di website resmi UNPAR.

Daftar 30 Universitas Swasta Terbaik 2023 Di Indonesia Versi Webometrics

PMB (Penerimaan Mahasiswa Baru) di Universitas Muhammadiyah Malang dibuka dalam beberapa gelombang. Setelah pemberitahuan SBMPTN 2020, universitas ini masih membuka programnya

Universitas swasta bandung yang masih membuka pendaftaran, perguruan tinggi di yogyakarta yang masih membuka pendaftaran, perguruan tinggi yang masih membuka pendaftaran mahasiswa baru, universitas yang masih membuka pendaftaran, swasta yang masih membuka pendaftaran, pendaftaran perguruan tinggi swasta yang masih dibuka, perguruan tinggi yang masih membuka pendaftaran, universitas swasta yang masih membuka pendaftaran, perguruan tinggi swasta, kampus swasta yang masih membuka pendaftaran, perguruan tinggi negeri yang masih membuka pendaftaran, perguruan tinggi swasta yang masih membuka pendaftaran di bandung

Tinggalkan Balasan