Siaran Ulang Badminton Hari Ini

By | Januari 29, 2024
|

Siaran Ulang Badminton Hari Ini – Para pemain top Indonesia siap berlaga di Indonesia Open 2023 LIVE hari ini, kandang baru bulu tangkis.

Para pemain top Indonesia siap berlaga di Indonesia Open 2023 LIVE hari ini di kandang baru bulutangkis.

Siaran Ulang Badminton Hari Ini

Siaran Ulang Badminton Hari Ini

JAKARTA, – Setelah menyelesaikan BWF Asian Championships sebelumnya, hari ini Selasa (13/6), para pebulu tangkis terbaik Indonesia akan terus berjuang untuk bersaing di Indonesia Open 2023.

Lapangan Badminton Di Jakarta Pusat

Laga pertama hari ini akan membuka perang saudara di ganda putri antara Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto dan Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Kahaya Prativi. Dengan begitu, Indonesia bisa mengetahui akan memasuki babak 1/8. Kemudian di ganda, Adnan Maulana/Nita Violina Marwa akan menghadapi unggulan pertama asal China Jen Si Wei/Huang Ya Qiong. Kemudian juara tunggal Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, akan kembali bertemu wakil India, Pusarla V Sindhu.

Di nomor ganda, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati akan menghadapi unggulan ketujuh asal Malaysia Goh Soon Huat/Lai Shewon Jamieh. Berikutnya Putri Kusuma Vardani akan bertarung melawan tunggal putri Amerika Serikat, Iris Wang/Leo Rolli Carnando/Daniel Martin melawan Ayato Endo/Yuta Takei, pasangan putra asal Jepang. Adapun Zakaria Josiahno/Hediana Julimarbela, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, dan Meylisa Trias Puspitasari/Rachel Allessia Rose akan mengawali pertarungan di laga pertama untuk memperebutkan satu tempat ke babak enam belas besar. 2023 hari ini LANGSUNG di rumah baru bulutangkis

TAIPEI, – Usai babak perempat final, kemeriahan turnamen bulu tangkis ternama dan final tur Asia Taipei Open 2023 terus berlanjut.Hari ini, Sabtu (24/6/2023), kedua wajah Indonesia melanjutkan perjuangannya di ajang tersebut. final untuk mencapai final.

Baca Juga:  Nonton Mnctv Online Tanpa Buffering

Wakil tunggal putra Indonesia, Chiko, melaju ke babak semifinal setelah kalah dari wakil Jepang, Kenta Nishimoto. Kami sempat tertinggal 0:2 di awal game pertama. Namun Chico mampu membalikkan keadaan dan unggul 11-9 di babak pertama. Selepas jeda, Chico berhenti mencetak gol hingga memperbesar keunggulannya dan mengakhiri game pertama dengan kemenangan 21-13. Memasuki game kedua, Chico bermain baik dan sebelum game berakhir ditinggal Nishimoto, Chico terus mendominasi dan melepaskan tembakan hingga mengakhiri game 21-15.

Onic Esports Sabet Runner Up Di Skor Final M5 3 4 Lawan Ap Bren, Berikut Link

Belakangan, pasangan putri Indonesia Ana/Tiwi juga melaju ke babak semifinal setelah mengalahkan pasangan Amerika Annie Sue/Kerry Sue. Pertandingan berlangsung intens di awal game pertama. Skor imbang pada 5:5. Namun unggulan pertama itu turun menjadi 9-5 pada pembukaan Taipei 2023. Poin pertama Ana/Tivi pada pertandingan tersebut adalah 11-7.

Ana/Tivi terus mendominasi selepas jeda, memimpin dan merebut game pertama dengan skor 21-14. Di laga kedua, Ana/Tivi sempat tertinggal, namun di paruh kedua pertandingan mereka menang 11-8, mencetak tiga poin berturut-turut, dan membalikkan keadaan. Ana/Tivy kemudian bertahan hingga hampir menang 11-10, namun akhirnya Ana/Tivy menarik diri untuk mengakhiri pertandingan ganda Amerika 21-15.

Di babak semifinal hari ini, kedua pemimpin Indonesia ini akan kembali bertarung untuk menjadi yang terbaik. Lantas, pada semifinal hari ini, akankah wakil terbaik Indonesia lolos ke final?

Siaran Ulang Badminton Hari Ini

Dukung pebulu tangkis terbaik tanah air di final Taipei Open 2023, hari ini (Sabtu, 24 Juni 2023) pukul 10.50 WIB dan saksikan finalnya besok, (Minggu, 25 Juni 2023) pukul 10.50 WIB, LIVE. , rumah baru bulutangkis. Selain itu juga bisa berjalan di Vision+ dan RCTI+. Bintang Bulu Tangkis Dunia Akan Bertanding di Kanada Terbuka 2023 Oktober Pagi, LANGSUNG di , Rumah Baru Bulu Tangkis

Baca Juga:  Promo Jsm Hypermart Minggu Ini Terbaru

Jadwal Badminton All England 2022 Hari Ini Di Tv Mnctv & Inews

CALGARY, – Turnamen bulu tangkis kenamaan dunia Canada Open 2023 terus berlanjut.Setelah pertandingan yang sengit, para pebulutangkis dunia akan terus berjuang di final, pagi ini, Minggu (9/7), untuk mencapai babak final.

Tim bulu tangkis Jepang terus mendominasi turnamen Canada Open 2023. Banyak anggotanya yang mendapat tiket di final. Seperti pada semifinal tunggal putra, unggulan keempat Kenta Nishimoto dari Jepang akan menghadapi Lakshya Sen dari India. Li Shi Feng dari Tiongkok juga akan menghadapi unggulan ketiga dari Jepang, Kodai Naraoka. Sementara di tunggal putri, Akane Yamaguchi dari Jepang akan bertemu unggulan keempat dari India Pusarla V Sindhu. Selanjutnya, unggulan kedua asal Thailand Ratchanok Inthanon akan menghadapi petenis AS Beiwen Zhang.

Selain itu, di ganda putra, Akira Koga/Taichi Saito dari Jepang akan berhadapan dengan Rasmus Kjaar/Frederik Sogaard dari Denmark dan rekan senegaranya, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen dari Denmark akan berhadapan dengan Li Yang/Wang. Chi-Lin berada di urutan kelima dari Taipei. Kemudian di ganda putri akan bertanding wakil Jepang Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara keempat dan Jongkolphan Kititarakul/Ravinda Prajongjai kedua Thailand.

Siaran ulang persib hari ini, siaran ulang sctv hari ini, nonton siaran ulang badminton, siaran ulang antv hari ini, siaran ulang rtv hari ini, siaran live badminton hari ini, siaran langsung badminton hari ini, siaran tv badminton hari ini, siaran ulang indosiar hari ini, siaran ulang bola hari ini, siaran badminton hari ini, nonton siaran ulang badminton hari ini

Tinggalkan Balasan