Hotel Ibis Style Jakarta Mangga Dua

By | Januari 31, 2024
|

Hotel Ibis Style Jakarta Mangga Dua – Lega sementara dari hiruk pikuk kota tentu menjadi dambaan setiap warga ibu kota. Pertimbangkan untuk bangun di ruangan yang nyaman dengan visual gaya pop art yang penuh warna, lalu ingatlah untuk sarapan yang lezat dan melakukan aktivitas pagi yang produktif seperti berenang atau olahraga pagi. Ya, tidak dapat disangkal bahwa ini mungkin yang Anda butuhkan saat ini. Liburan seru, idenya adalah tetap segar dan menghabiskan waktu berkualitas bersama teman dan keluarga terdekat selama menginap di city hotel dengan fasilitas lengkap dan suasana bersahabat.

Anda tidak perlu melakukan perjalanan jauh atau mengeluarkan banyak uang untuk menikmati pengalaman liburan santai yang disebutkan di atas, karena ibis Styles Jakarta Mangga Dua Plaza Hotel menawarkan berbagai aktivitas liburan yang menyenangkan. Hotel dengan 211 kamar ini terletak di Jl. Gunung Sahari Raya No. 1 Jakarta Utara berlokasi strategis di dekat pusat perbelanjaan dan hiburan Manga Dua Plaza dan Taman Impian Jaya Ankol, destinasi wisata populer di Jakarta.

Hotel Ibis Style Jakarta Mangga Dua

Hotel Ibis Style Jakarta Mangga Dua

Begitu masuk ke dalam lobi, Anda sudah bisa merasakan gaya artistik dan estetika hotel ini yang sangat cocok untuk kalangan muda dan kreatif. Daya tarik visual hotel ini tidak kalah dengan berbagai fasilitas yang diberikan. Saat Anda menginap di ibis Styles Jakarta Manggatua Plaza Hotel, Anda memiliki akses langsung ke kolam renang berukuran Olimpiade bergaya tropis. Bagi yang suka berolahraga, jangan lupa mengunjungi pusat kebugaran.

Ibis Styles Jakarta Mangga Dua Square

Hotel ini juga cocok untuk keluarga dengan anak-anak karena adanya taman bermain. Selain itu, bagi para tamu yang ingin berbagi momen serunya di media sosial, ibis Styles Jakarta Mangaldua Plaza memiliki area hotspot Instagram yang dihiasi dengan dedaunan hijau dan bunga berwarna-warni.

Masakan modern restoran sTREATs akan menyempurnakan liburan singkat Anda. Anda bisa duduk bersama keluarga atau orang terdekat dan tersayang sambil menikmati lezatnya makanan dan mural warna-warni di dinding restoran. Tak hanya itu, Anda juga bisa bersantai sambil menyeruput kopi tradisional yang harganya mulai dari Rs. 15.000 per cangkir.

Pengalaman yang menyenangkan bukan? Lakukan reservasi Anda sekarang di ibis Styles Jakarta Manggadoa Plaza Hotel. Silakan hubungi 6221 6231 2800 atau kunjungi all.accor.com/9103 untuk informasi lebih lanjut. Ibis Styles Jakarta Manggadoa Plaza Adara adalah pilihan terbaik Anda. 211 ke restoran Streets. Berjarak 5 km dari Stasiun Stasiun Jakarta Kota, 10 km dari Taman Impian Jaya Ankol JEXPO Kemayoran, dan 30 km dari Bandara Internasional Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Untuk rapat dan acara sosial, tersedia 3 ruang Milkyway yang dapat digabung menjadi sapu besar bagi 500 delegasi.

Baca Juga:  Jenis Pekerjaan Part Time Untuk Mahasiswa

Apakah Hotel Jakarta Tepat Untuk Anda? ibis Styles Jakarta Manggadua Plaza terletak di dekat Adarapilihan Yangtephat dan Niyaman, Jakarta. Perhatian.

Talent And Culture Novotel And Ibis Styles Jakarta Mangga Dua Square (combo Hotels) On Linkedin: #internship #accorhotels

Hotel ini menawarkan Wi-Fi gratis, Wi-Fi gratis, dan Wi-Fi gratis.

Anda akan menyukai desain penuh warna dan lokasi Mall Mangga Dua Square yang ideal! Untuk bisnis baru, Anda selalu merasakan pembuat suasana hati yang baik!

Demi kemanan dan kenyamanan Anda, kami telah menerapkan tindakan ketat sesuai peraturan pemerintah dan pedoman kebersihan sef akor. Restoran ini menawarkan layanan bawa pulang. Kolam Renang Dan Pusat Kebugaran Ditup. Minibarnya berfungsi penuh.

Hotel Ibis Style Jakarta Mangga Dua

Serangga, ceret kotor, cangkir kotor, meja bernoda. Staf hanya mengatakan mereka minta maaf dan tidak ada yang memberi kami rasa hormat selama kami tinggal, bahkan wastafel manajer selalu memiliki air, keran dirancang dengan buruk dan pengurus rumah tangga harus memasang lebih banyak keset kamar mandi untuk menghindari lantai licin.

Paket Pernikahan All In Alissha

Staf hebat di ibis Styles. Mangan ganda. Ruangan itu perlu sedikit pemeliharaan. Tapi tidurnya nyenyak. Heikle sangat pandai dalam apa yang dia lakukan. Mulai dari sarapan prasmanan hingga menu a la carte. Pelanggan restoran merasa muak dengan pemborosan makanan. Makanlah seperti tidak ada hari esok. Ibis berkomitmen terhadap keberlanjutan, sehingga menu keranjang belanja mengurangi limbah makanan. Pengalaman menginap yang menyenangkan.

(-) pandai besi agak lembab, sabun potre keluarnya kechil, minuman selamat datang tdak bisa dit untuk dibawa. (+) Prosa check cepat, saraban enak, ada milo pada sesi saraban.

Dear A.: Terima kasih telah meluangkan waktu untuk menceritakan pengalaman Anda di Ibis Styles Jakarta Mangga Dua Square. Saya menyesal pengalaman Anda tidak memenuhi harapan Anda; Tolong sampaikan permintaan maaf saya yang tulus. Di ibis Styles Jakarta Manggatua Plaza Hotel, kami berkomitmen untuk menawarkan pengalaman layanan yang luar biasa kepada setiap tamu; Oleh karena itu, tanggapan Anda sangat penting bagi kami. Yakinlah bahwa kami mengambil langkah yang tepat untuk mengatasi masalah ini dan mencegahnya terjadi lagi di masa mendatang. Terima kasih telah menyampaikan kekhawatiran Anda dan kami berharap Anda memberi kami kesempatan untuk melayani Anda dengan lebih baik di masa mendatang. Hormat kami, Tim Pengalaman Tamu

Baca Juga:  Surat Lamaran Kerja Via Email

1. agak horor ya sat jalan di koridor kamar separti jalan di atas rumah kayu sura niya jedug pdl atas niya karpet 🙄 2. waktu partama kali dtg bingung..lohsepanya mana? trnyta Naik lift ke lt 7 atau 8 sy lupa security tdk tdk, sy naik lift krn ada tamu lain Yg Naik dan di suruh cpt2 naik 3. waktu paratma kali d smp c/o security nia tak bedq org separti national 4. d hall dalam Seciter lift de berry sofa untuk tempat nongu scrap dll

Novotel Jakarta Mangga Dua Square, Jakarta

Dear Ibu Zumi, Halo: Ibis Styles Jakarta Mangaldua Plaza. Kami menjelaskan bahwa Anda menglami hal yang tidak memenuhi harpan Anda; Perkenankan kami menampaikan permohonan maf kami setulsanya. Ibis Styles Jakarta Mangga Dua Square Harap berhati-hati agar tidak merusaknya. Harap diingat, pastikan produk dan layanan Anda memenuhi kebutuhan Anda. Salam Kami, Pengalaman Tamu

Kepada Abu Galuh Puji R yang terhormat. Anak muda yang terhormat, halo! ibis Styles Jakarta Mangaldua Plaza. Kami menjelaskan bahwa Anda menglami hal yang tidak memenuhi harpan Anda; Perkenankan kami menampaikan permohonan maf kami setulsanya. Ibis Styles Jakarta Mangga Dua Square Harap berhati-hati agar tidak merusaknya. Harap diingat, pastikan produk dan layanan Anda memenuhi kebutuhan Anda. tuna wisma,

Harga aual, untuk 1 malam dan 1 orang di Kategori kamar Yang harga ng ng harga Tersebut, tidak Tukum keluang servicean tsebuhan, tidak Tukumuk sarapan. Harga tersebut suasian dengan harga publik terendah semuah semua pajak (termasuk PPN dan pajak leibaran) untuk attakamat yang Bersangkutan, yang tuwaan di situs https:/// Hari Guineapah periode perubahan dan variabel lainnya. Harga hanya dejamin pada waktu pemesanon. Semua pemesanan (di luar negeri)harus dibayar dalam mata uang negara tempat hotel berada. Joomla yang dejamin hanya joomla yang dekonfirmasi pada sat pemesan di mata wang negara tempat hotel berda. Harap berhati-hati untuk tidak menghubungkan telur ke telur, jika tidak maka kerusakan dapat terjadi. ibis Styles Jakarta Mangadua Plaza adalah hotel hemat penuh gaya dengan desain unik dan semarak. 211 kamar tamu kami yang ramai memungkinkan para tamu untuk menikmati tidur malam yang nyenyak sambil menikmati makanan terjangkau di Streets Restaurant. Hotel ini berjarak 5 menit dari Stasiun Kereta Api Jakarta Kota, 10 menit dari JIExpo Kemayoran atau Taman Impian Jaya Ancol, dan 30 menit dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Perjalanan bandara. Untuk pertemuan dan acara kami menawarkan 3 ruang pertemuan Bima Sakti yang dapat digabungkan untuk menciptakan ruang pertemuan besar yang dapat menampung hingga 500 delegasi.

Baca Juga:  Lowongan Kerja 2021 Lulusan Sma Di Jakarta

Hotel Ibis Style Jakarta Mangga Dua

Apakah Anda mencari hotel rekreasi atau bisnis di Jakarta? ibis Styles Jakarta Mangaldua Plaza Hotel adalah tempat yang nyaman untuk menjelajahi kota. Dekat dengan pusat bisnis dan pelabuhan, temukan suasana tropis Kepulauan Seribu.

Novotel Jakarta Mangga Dua Square Hotel In Jakarta: Find Hotel Reviews, Rooms, And Prices On Hotels.com

Hotel ini dilengkapi dengan kolam renang ukuran Olimpiade yang baru dan direvitalisasi yang menawarkan pengalaman menginap yang lebih baik bagi para tamu terhormat.

Baik untuk bisnis maupun liburan, ibis Styles Jakarta Mangaldua Plaza Hotel memiliki lokasi ideal untuk kebutuhan Anda. Terdapat banyak tempat wisata umum di dekatnya, membuat perjalanan menjadi sangat nyaman. Bersiaplah untuk pengalaman menginap yang menyenangkan bersama kami!

Kami memiliki prosedur ketat yang harus diikuti demi keamanan dan kenyamanan Anda

Ibis style mangga dua agoda, ibis style jakarta mangga dua, hotel ibis style mangga dua square, ibis styles jakarta mangga dua hotel, ibis style mangga dua square jakarta, hotel ibis mangga dua square, ibis style mangga dua square, ibis style mangga dua, ibis mangga dua square, hotel ibis style mangga dua, ibis mangga dua, ibis mangga dua jakarta

Tinggalkan Balasan