Ponds Untuk Usia 35 Tahun Keatas

By | Januari 31, 2024
|

Ponds Untuk Usia 35 Tahun Keatas – Mereka bilang orang seperti saya, berusia di atas 35 tahun, adalah usia terbaik untuk seorang wanita. Kebanyakan wanita sudah memiliki keadaan keuangan yang stabil, kehidupan yang nyaman, anak-anak mereka sudah cukup umur dan mereka memiliki waktu luang untuk berpakaian bagus.

Beberapa artis populer Korea berusia di atas 35 tahun dan kulitnya masih kenyal seperti usia 20-an, namun mereka terlihat lebih anggun dan bernilai karena mapan secara finansial. Mengapa Anda berbicara tentang artis Korea? Ya, karena saya suka menonton film dan drama Korea. Anehnya, sebagian besar artis berusia di atas 35 tahun. Di Indonesia mereka sudah ketinggalan jaman. Cegukan.

Ponds Untuk Usia 35 Tahun Keatas

Ponds Untuk Usia 35 Tahun Keatas

Pekerjaan Blogger sekarang dibatasi hanya pada usia 35 tahun, padahal usia tersebut adalah target pasar yang bagus karena Anda sudah mapan secara finansial hahaha… Tidak apa-apa. Sesuai judulnya, berikut 5 produk kecantikan untuk kulit berminyak di atas 35 tahun. Saat ini saya menggunakan produk ini setiap hari.

Jual Sunscreen Ponds Spf 30 Glowing Untuk Umur 35 Thn Terbaru

Kalau pagi aku pakai produk ini karena mengandung SPF 18 PA++. Krimnya berwarna merah muda dan mudah digunakan. Tidak berminyak dan juga diserap langsung ke dalam kulit. Ukurannya 20 gram. Sudah ada logo halal MUI. Diklaim anti penuaan dan menyembunyikan kerutan karena mengandung Retinol-C Complex.

Tentu saja pernyataan tersebut tidak serta merta bisa dilakukan, namun masih perlu dibuktikan. Namun pertama kali dipakai terasa pas karena ringan dan lembut. Kulitku juga bebas jerawat. Artinya krim ini cocok untuk kulit saya. Saya menggunakannya setelah membersihkan wajah dan sebagai alas bedak.

Saya membelinya dalam bentuk goodybag di sebuah acara blogger dengan harga yang menurut saya fantastis. Sepertinya penjualannya sulit, jadi saya menggunakannya sendiri. Setelah pakai Day Cream, aku mengaplikasikan produk ini, yang awalnya kaget karena lebih cair dari foundation yang aku pakai sebelumnya.

Mengandung FPS yang sangat tinggi yaitu 43 PA+++. Dengan isi 30ml, aku sudah pakai produk ini lebih dari 3 bulan dan masih kuat. Mungkin juga karena aku jarang keluar rumah, jadi jarang pakai hehe…. Hasilnya bagus banget di wajah, walaupun nggak menutup kotoran dengan sempurna, tapi wajah terlihat lebih cerah. Produk ini diimpor dari Amerika, tidak memiliki tanda halal, dan BPOM resmi dijual di Indonesia.

Rekomendasi Sabun Cuci Muka Pond’s Terbaik (terbaru Tahun 2023)

Saat ini aku sedang menggunakan bedak tabur yang katanya bisa membuat wajahku merah. Kelihatan asli tapi baru dipakai. Saat siang hari, efeknya hilang. Bedak ini cukup ringan dan mudah digunakan.

Harganya sangat terjangkau, sekitar 25.000 rubel, dan berat 50 gram. Saya telah menggunakannya selama lebih dari 2 bulan dan masih memiliki banyak konten. Padahal yang saya pakai masih kemasan dari Thailand, jadi belum ada label halal atau BPOM. Pada kulit berminyak, bedak ini bisa menyatu. Padahal, untuk kulit berminyak lebih baik menggunakan bedak tabur karena ringan.

Baca Juga:  Cara Melamar Kerja Di Pt Omron

Pensil alis saya selalu hilang jadi sekarang saya menggunakan produk ini untuk menggantikan pensil alis saya karena saya belum membelinya hehehe… Ada 2 warna yaitu coklat dan hitam. Jadi warna hitam inilah yang aku gunakan sebagai pensil alis.

Ponds Untuk Usia 35 Tahun Keatas

Sejauh ini hasilnya lumayan, bisa dibentuk menjadi pensil alis dengan kuas. Beratnya 3 gram dan masih awet. Tentunya kemasannya masih impor sehingga belum ada label halal atau BPOM. Harganya juga sangat bagus, tapi saya membelinya dalam tas kecil berisi alas bedak cair.

Bagus Wardah Renew You Atau Ponds Age Miracle

Aku menggunakan produk ini sebagai krim malam. Awalnya dikemas dengan krim siang, tapi duluan habis karena jarang pakai krim malam. Anda lebih memilih tidur dengan wajah bersih. Tapi krim malam ini cocok untuk wajahku karena tidak berminyak dan tidak menimbulkan noda Brilio.net – Produk perawatan kulit untuk usia 30 tahun ada banyak jenisnya. Perawatan kulit merupakan salah satu perawatan kecantikan yang sebaiknya digunakan baik oleh wanita maupun pria. Sebaiknya gunakan produk perawatan kulit sejak muda untuk mengatasi masalah kulit wajah.

Selain itu, produk perawatan kulit juga digunakan hingga usia dewasa. Karena biasanya seseorang mempunyai banyak permasalahan kulit seperti komedo, jerawat, kulit kusam dan kering dan masih banyak lagi.

Apalagi di usia 30-an, tanda-tanda penuaan mulai terlihat di wajah. Munculnya tanda-tanda penuaan disebabkan oleh faktor penuaan yang menyebabkan elastisitas kulit menurun, selain itu paparan sinar matahari dan radikal bebas semakin memperburuk kondisi kulit.

Itu benar-benar mengurangi penampilan Anda. Anda sudah mulai mengambil langkah-langkah untuk mencegah wajah Anda menua. Salah satunya adalah dengan menggunakan produk perawatan kulit secara rutin untuk mengatasi masalah anti penuaan.

Pond’s Triple Glow Serum, Skincare Mewah Harga Murah

Produk perawatan kulit untuk usia 30 tahun yang pertama adalah rangkaian Olay Total Effects. Produk ini terdiri dari pembersih wajah, serum, krim siang dan krim malam. Rangkaian perawatan kulit yang banyak mengandung bahan alami dan bahan aktif ini mampu mengatasi masalah penuaan seperti mengurangi garis dan kerutan, meratakan warna kulit, meratakan warna kulit, membantu mengecilkan pori-pori dan menutrisi kulit agar lebih sehat.

Produk ini cocok untuk kamu yang memiliki jenis kulit normal. Harga satu set produk ini adalah Rp 503.600.

Olay juga meluncurkan rangkaian perawatan kulit Regenerist Ritual Anti Aging. Produknya terdiri dari pembersih wajah, serum, krim malam dan pelembab. Perawatan kulit ini memiliki banyak bahan. Seperti Niacinamide, Amino Peptida, Ekstrak Laroba, Olive M dan Hyaluronic Acid.

Baca Juga:  Beasiswa S3 Tanpa Batas Umur

Ponds Untuk Usia 35 Tahun Keatas

Semua kandungan tersebut dapat membantu meremajakan kulit, mengurangi garis dan kerutan, menghidrasi dan mengencangkan kulit. Harga satu set produk ini adalah Rp 868.500.

Produk Pond’s Khusus Untuk Menghilangkan Flek Hitam, Efektif Bikin Wajah Awet Muda Bebas Kerutan

Deretan produk skincare untuk usia 30 tahun selanjutnya adalah L’Oreal Paris Revitalift Hyaluronic Acid Complete Set. Produk ini terdiri dari pembersih wajah, serum, pelembab dan masker wajah.

Produk skincare ini diperkaya dengan macrohyaluronic acid yang dapat membantu menghidrasi, menghaluskan, dan membuat kulit kenyal. Produk ini juga diformulasikan khusus untuk memberikan sifat anti keriput pada wajah, mengencangkan kulit dan menutupi garis-garis halus di wajah. Harga satu set produk perawatan kulit adalah Rp 516.000.

Produk perawatan kulit anti penuaan merek Laneige meliputi Perfect Renew Youth Refiner dan Perfect Renew Youth EMulsion. Produk Perfect Renew Youth Refiner merupakan toner wajah fungsional yang mampu menutrisi kulit dan mengatasi masalah penuaan.

Toner ini mengandung glikoenergi, glukosa yang sangat kental dalam akar jahe, yang dapat menutrisi kulit. Selain itu, terdapat juga tripeptida Perancis yang mampu mengencangkan, menghaluskan dan membuat kulit tampak lebih muda.

Rekomendasi Day Cream Terbaik (terbaru Tahun 2023) [ditinjau Oleh Dermatovenereologist]

Selain itu, ada juga Perfect Renew Youth EMulsion yang juga merupakan toner wajah anti penuaan yang memberikan nutrisi mendalam pada kulit sehingga lebih halus dan kencang.

Produk ini juga mengandung Perfect Renew Generator dan Perfect Renew Cream, yang meningkatkan perawatan wajah seefektif mungkin. Harga satu set produk ini adalah Rp 1.482.000.

Skin care set selanjutnya dari Ponds Age Miracle Anti Aging Set, Produk ini dilengkapi dengan retinol complex dan vitamin B3 yang dapat membantu penuaan wajah, mengatasi masalah penuaan seperti kerutan, garis halus dan kerutan, melembabkan kulit, penuh dan berdaging. kulit wajah.

Ponds Untuk Usia 35 Tahun Keatas

Lini produknya terdiri dari pembersih wajah, serum pelembab pagi dan malam, serta krim mata. Harga mulai Rp 400.000.

Skincare Untuk Usia 30+

Anda juga sebaiknya melengkapi perlengkapan perawatan kulit Anda dengan menggunakan sheet mask. Produk ini banyak mengandung bahan alami yang mampu melawan tanda-tanda penuaan, mencerahkan kulit, menjadikan kulit lebih cerah, melembabkan dan menyegarkan kulit. Sheet masknya harganya Rp 25.000.

Tabir surya merupakan salah satu produk kulit yang sebaiknya digunakan sebelum keluar rumah. Salah satu manfaat tabir surya adalah dapat melindungi kulit Anda dari sinar matahari dan kerusakan akibat radikal bebas.

Nature Republic California Aloe Daily Sun Block SPF 50+ Pa++++ mengandung ekstrak lidah buaya yang dapat melembabkan, melembutkan, mencerahkan dan menutupi kerutan di area wajah. Produk ini cocok untuk semua jenis kulit. Harga produk ini Rp 285.000.

Produk Wardah Crystallure Advance Glow Kit terdiri dari esens, serum, dan krim. Serum ini mengandung kristal peptida, 7 minyak nabati, dan granactive retinoid yang mampu menghidrasi dan menstimulasi kolagen kulit sehingga menjadi lebih kencang dan terhidrasi. Harga produk ini mulai dari Rp 250.000.

Baca Juga:  Harga Susu Diamond Fresh Milk 1000ml

Skincare Ponds Untuk Usia 40 Tahun Keatas

Produk perawatan kulit mata untuk lingkaran hitam ini diperkaya dengan white adenosine complex dan vitamin B3 dalam sistem advanced special white TM yang membantu mencerahkan kulit sekitar mata akibat lingkaran hitam dan kantung.

Juga mengandung Hyaluronic Acid yang dapat membantu menjaga kelembapan kulit secara optimal, sehingga kulit sekitar mata tetap terjaga elastisitasnya serta menjadikan kulit sekitar mata lebih segar dan cerah. Harga produk ini Rp 83.000.

Krim ini mengandung 92% lendir bekicot yang bermanfaat untuk mempercepat regenerasi kulit dan menghidrasi kulit, menjadikannya lebih lembut, kenyal, dan tampak lebih muda. Produk ini cocok bagi mereka yang memiliki masalah penuaan. Harga produk ini Rp 305.000.

Ponds Untuk Usia 35 Tahun Keatas

Produk perawatan kulit terbaru untuk usia 30 tahun adalah Everwhite Peptide Anti Aging Serum. Serum ini diperkaya dengan matriks peptida, hyaluronate, kolagen dan niacinamide yang mampu menutupi garis halus dan kerutan, montok dan menghaluskan kulit, mencerahkan, melembabkan dan meregenerasi kulit wajah. Harga serum ini adalah Rp 101.500. Halo semuanya, kali ini Trisna ingin memberikan informasi menarik seputar dunia kecantikan, apa itu???? Inilah salah satu produk kecantikan yang paling banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia.

Sunscreen Ponds Spf 35 Untuk Umur Berapa

Sebut saja produk kecantikan Ponds hahahahahaha, begini ceritanya Trisna bingung banget bedanya Pond’s White Beauty dan Flawless white dan yang satu lagi Flawess White dan Dewy rose gel ya masih bingung hahahaha.

Kalau Trisna sendiri, dia cewek cantik, muda dan cantik dari dulu hahaha lueebaayyy, aku pakai Pond’s White Beauty, dulu Pond’s cuma rilis warna pink dan nggak ada sleepernya kalau gak salah.. Sampai tahun 2015, di September Dulu aku pakai rangkaian produk Ponds This is White Beauty…

Alhamdulillah cocok dan permasalahan anak ABG awal juga terselesaikan dengan baik hehehehe alhamdulillah ada

Nah, ceritanya suatu saat Trisna ingin membeli facial

Review Ponds Age Miracle Day And Night Cream

Ponds untuk usia 20 tahun keatas, produk wardah untuk usia 35 tahun keatas, kosmetik ponds untuk usia 40 tahun keatas, produk ponds untuk usia 40 tahun keatas, bedak ponds untuk usia 30 tahun keatas, cream ponds untuk usia 40 tahun keatas, ponds untuk usia 50 tahun keatas, ponds untuk usia 40 tahun keatas, serum wardah untuk usia 35 tahun keatas, produk ponds untuk usia 35 tahun keatas, bedak ponds untuk usia 40 tahun keatas, cream ponds untuk usia 30 tahun keatas

Tinggalkan Balasan