Lowongan Kerja Di Kawasan Jurong Cikarang

By | November 4, 2023
|

Lowongan Kerja Di Kawasan Jurong Cikarang – Lancar berbahasa Inggris lisan dan tulisan dan keterampilan presentasi yang sangat baik. Pengalaman melakukan pelatihan QHSE merupakan keuntungan

Minimal 2 tahun pengalaman kerja di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini (posisi HSE).

Lowongan Kerja Di Kawasan Jurong Cikarang

Lowongan Kerja Di Kawasan Jurong Cikarang

Memiliki keterampilan SDM yang kuat (perekrutan dan seleksi, manajemen talenta, manajemen penghargaan, hubungan industrial dan manajemen kantor);

Ardenta Monik Yustisia On Linkedin: #lowongankerja #hrdindonesia #hrd #lokercikupa #lokercipinang #lokerbogor…

Melakukan investigasi dan auditor internal, membuat rekomendasi dan menentukan tindakan yang tepat, serta bertanggung jawab atas pelaksanaannya

Menerapkan dan mengendalikan langkah-langkah yang terkait dengan penghapusan ketidaksesuaian yang diidentifikasi sebagai hasil audit, audit internal, dan audit eksternal dan mempertimbangkan investasi yang diperlukan.

Minimal 5 tahun pengalaman kerja dalam kapasitas manajemen mutu di bidang teknik mesin atau bidang terkait.

Pengetahuan tentang audit mutu, pengalaman keberhasilan penerapan ISO9001 dan sistem mutu serta inisiatif perbaikan berkelanjutan akan menjadi keuntungan tambahan.

Lowongan Kerja Pt Nippon Steel And Sumikin Materials Indonesia (nsmi)

Harus memiliki kemampuan untuk mempelajari, menerapkan, dan menerapkan kode praktik HSE industri yang relevan serta standar dan praktik HSE perusahaan.

Harus memiliki pelatihan formal dalam manajemen keselamatan konstruksi dan memiliki sertifikat pelatihan keselamatan yang sah dan kualifikasi dari lembaga yang diakui.

Kandidat harus memiliki setidaknya Gelar Sarjana, Gelar Magister/Master, Teknik (Lingkungan/Kesehatan/Keselamatan), Pengembangan Properti/Manajemen Real Estat atau setara.

Lowongan Kerja Di Kawasan Jurong Cikarang

Minimal 2 tahun untuk Kesehatan Keselamatan Lingkungan / K3 Disuka (untuk Industri Makanan dan Minuman).

Lowongan Kerja Honda Bintang Cimone Tangerang

Memiliki Min Diploma/Sarjana di bidang apa pun. IPK 2,75. (Jurusan Konstruksi, Manajemen, Ilmu Lingkungan diutamakan)

– Harus memiliki pengetahuan kerja yang kuat tentang masalah HSE, OHSAS18001:2007, peraturan, proses dan aplikasi di lingkungan manufaktur dan gudang.

Minimal. Gelar sarjana dari universitas yang diakui di bidang Lingkungan, Kesehatan dan Keselamatan Kerja, Teknik Industri atau bidang terkait.

Harus memiliki sertifikasi HSE global (ISO 14001, manajemen keselamatan, dll) dan nasional (penggergajian umum K3 domestik, auditor SMK3, kesehatan kerja, tanggap darurat, keselamatan pertama, dll).

Adminlp, Pengarang Di Loker Purwakarta

Pemain tim / berorientasi pada hasil / keterampilan komunikasi / standar yang jelas (visibilitas / presentasi yang baik) Proaktif dan kemampuan mengembangkan akuntabilitas yang baik.

Ia mempunyai kemampuan untuk mengidentifikasi dan memitigasi potensi risiko dalam pelaksanaan pekerjaan.

Sertifikat Keselamatan Umum Kementerian Ketenagakerjaan dan AK3 Migas, ISO 45001 & 14001, SMK3 masih berlaku.

Lowongan Kerja Di Kawasan Jurong Cikarang

Bertanggung jawab atas penerapan kebijakan Keselamatan, Kesehatan dan Lingkungan (SHE) untuk memastikan pengoperasian dan pemeliharaan yang aman, melakukan aktivitas manajemen perjalanan transportasi fisik dan mengelola tugas administrasi dan pelaporan di departemen mereka.

Baca Juga:  Lowongan Kerja S1 Semua Jurusan Bumn 2021

Mitbana Dan Intiland Luncurkan Green Bestari Park

Industri Risiko, Keselamatan, Kebersihan dan Sanitasi, Pertolongan Pertama, Pertolongan Pertama, Analisis Keselamatan, Perlindungan Lingkungan, Penanganan Material, Ruang Setengah Kemeja, Investigasi Insiden Teknis

Kandidat harus memiliki setidaknya Gelar Sarjana di bidang Teknik (Lingkungan/Kesehatan/Keselamatan), IT/Telekomunikasi, Teknik Sipil/Manajemen Jasa Konstruksi atau disiplin ilmu yang setara.

Pelamar harus memiliki gelar Sarjana Teknik (Lingkungan/Kesehatan/Keselamatan), Teknologi Pangan/Gizi/Kafetaria, Manajemen Pelayanan Makanan dan Minuman atau disiplin serupa.

Gelar Sarjana di bidang Kesehatan dan Keselamatan Kerja atau bidang terkait, Gelar Sarjana 5-7 tahun pengalaman sebagai Koordinator HSE atau setidaknya 6 tahun pengalaman kerja.

Pekerjaan Di Cikarang Jawa Barat

Pelatihan Tanggap Darurat, H2S, Pertolongan Pertama, US DOT dan IADC Well CAP dianggap aktif. Pelatihan tambahan STEP HSE internal tersedia berdasarkan permintaan

Mengetahui implementasi, dokumentasi dan proses audit HSE dan menjadi auditor standar ini (lebih disukai Kepala Auditor HSE)

Pengalaman kerja sebelumnya di bidang logistik/rantai pasokan atau yang setara, perusahaan logistik/3PL merupakan nilai tambah. Keterampilan kepemimpinan yang baik, harus menjadi pemain tim yang unggul.

Lowongan Kerja Di Kawasan Jurong Cikarang

• Pekerjaan ini mengharuskan penanggung jawab untuk memberitahukan semua karyawan tentang limbah tersebut. Periksa setiap bengkel sesuai jadwal untuk memastikan penerapan pengelolaan air dan limbah yang benar

Anggota Dprd Budianto,s.pi, Monitoring Bendungan Caringin Sumber Irigasi Teknis Pertanian Kabupaten Bekasi

• Pengalaman satu tahun di bidang yang relevan, lulusan baru diutamakan yang tinggal di wilayah Kalimantan Selatan.

• Kandidat harus mahir dalam Ms. Excell, Ms. Word, memiliki detail yang kuat dan mampu melakukan tugas sehari-hari.

Mendicant Menilai kemungkinan atau peluang terjadinya suatu kejadian dan menganalisis permasalahan utama yang berkaitan dengan kejadian tersebut.

ISPO / pernah menjadi Tim ISPO, Wajib memiliki Ahli K-3 Umum dari Kemenaker Kemampuan mengenal RI, pengetahuan bidang-bidang di Kelapa Sawit, terutama yang relevan dengan pengidentifikasi dan penyembunyian. Saya mempunyai rencana/program kerja, serta laporan dalam bahasa Inggris, Bulanan Dibidanganya, Diutaman Berdomisili di Kalimantan Barat, Penimpatan di Wilayat Sangao dan Sambas Kalimantan Barat.

Informasi Lowongan Kerja Satpam Security Sopir Operator Produksi Borongan Pekerjaan Di Serang Bogor

Pengalaman minimal 5 tahun di QHSE, minimal level supervisor/koordinator atau asisten manajer di perusahaan manufaktur Jepang.

Sertifikasi : K3 Umum Domestik (wajib), Dasar P3K (wajib), Dasar Pemadam Kebakaran (wajib). ISO 9001-ISO 14001-ISO 45001 (Tambahan).

Ia memiliki kartu dan sertifikat K3 yang masih masih ada, serta seorang satpam. 3 tahun (Pusat Perbelanjaan/Perumahan/Gedong Bertingkat)

Baca Juga:  Pekerjaan Lulusan Sma Dengan Gaji Tinggi

Lowongan Kerja Di Kawasan Jurong Cikarang

Lihat Proyek 1 HSE Man.

Lowongan Kerja Pt. Ravalia Inti Mandiri Penepatan Karawang

Sertifikasi AK3 Umum DISNAKER, ISO 14001, OHSAS, 18001, Sistem Manajemen Keselamatan Kerja (SMK3), Sistem Manajemen Keselamatan Kontraktor (CMSM) tersedia.

Tersedia kandidat D3/S1 Keselamatan & Kesehatan kerja, Teknik Lingkungan, Kesehatan masyarakat, atau setara Gelar Sarjana.

Keterampilan yang Dibutuhkan (Keselamatan Dasar, Keselamatan Guru, CSMS, Manajemen Keselamatan (Kedekatan, Perilaku Berbahaya dan Situasi Aman), Investigasi Insiden, Daftar dan HIRA, LOTO, Tim Tanggap Darurat, Pingelolan APAR dan Hidran)

Posisi ini membutuhkan pengalaman minimal 5 tahun sebagai Koordinator HSE untuk proyek Minyak & Gas (Kering) atau Pembangkit Listrik di perusahaan EPC.

Lowongan Kerja Pt Lotte Indonesia Cikarang Terbaru 2023

Perhatikan Semarang. Proyek SPM Kapasitas 50.000 DWT Berikut Jalur Pipa Ke TBBM Pengapon Divisi Industrial Plant PT. Wijaya Karya (Persero), Tbk.

Harus memiliki sertifikasi kompetensi (misal Chief Auditor OHSAS 18001, AK3 Tingkat Konstruksi Madya, kelebihan lebih untuk AK3 Tingkat Unggul)

Pengalaman HSE di Pembangkit Listrik Tenaga Uap Batubara (CFSPP), pembangkit listrik atau lingkungan hidup, minyak/gas, proyek pelabuhan atau konstruksi lepas pantai skala besar.

Lowongan Kerja Di Kawasan Jurong Cikarang

Pelamar harus memiliki gelar Sarjana di bidang Teknik (Konstruksi), Teknik (Lingkungan/Kesehatan/Keselamatan), Teknik (Industri), Teknik (Fabrikasi Logam/Perkakas dan Die/Pengelasan), Manajemen Sumber Daya Manusia atau setara.

Info Loker K3

Keterampilan komunikasi tertulis dan verbal tingkat lanjut dengan kemampuan berkomunikasi di semua tingkatan, baik domestik maupun internasional.

Mencari Saat PT Pulau Sambu (Guntung) Caravan, Penempatan di PT Pulau Sambu (Guntung) Desa Air Tawar, Kateman, Indragiri Hilir, Riau.

PT Usaha Prima Nusantara (Perusahaan Retail) saat ini sedang mencari Sales Manager sebagai bagian dari pertumbuhan perusahaan kami.

• Merencanakan, melaksanakan operasi lantai dan memastikan bahwa semua produk ditempatkan berdasarkan pembayaran gaji

Bisnis Indonesia 13 April 2023

• Mengembangkan dan memelihara hubungan positif dengan seluruh pemasok, syarat-syarat bisnis serta meneliti pemasok langsung baru

PT. United Dico Stats (UDC) menjalin kontak dengan Indonesia.

PT. SMART, Tbk. .

Lowongan Kerja Di Kawasan Jurong Cikarang

“Perusakhan kami tidak perah domana pungutan bia apanan untuk memproses karavan atau mengaruskan tiket domana dan akomodasi melalu agen perjalanan atau seseorang. Terima kasih”

Karawang Bekasi Ekspres, 7 Desember 2022 By Karawang Bekasi Ekspres

PT. Insurindo Interservices, Perusakhan Yang Munggang Dalam Nominasi Inspeksi Marine Cargo dan Laboratorium PENGUJI telah memulai atau keluar dari tim LOWONGAN DI LABORATORIUM PENGUJI. & DUMAI – RIAU sebagai :

Pengalaman kerja minimal 3 tahun sebagai supervisor HSE di industri pengolahan minyak, gas atau makanan atau layanan makanan.

Baca Juga:  Pendaftaran Smk Mitra Industri Mm2100

Pengalaman Umum Kesehatan dan Keselamatan Kerja/AK3U atau Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja/Sertifikat SMK3 yang diterbitkan oleh Departemen Tenaga Kerja dan Imigrasi.

Lowongan Kerja HSE Specialist PT. Sinar Ala Jakrabuana, Sirebon Sirat Pengalman: Min. 1 kali Keahlian:

Bidang Usaha Konstruksi 2014 Pdf

Kualifikasi yang Diperlukan: AK3 Umum, Analisis Keselamatan Kerja, Kursus Mengemudi Defensif, ISO 9001, GMP, ISO 14001, ISO 45001, OHSAS 18001

Pelayanan minimal 5 tahun sebagai Petugas Keamanan Area Proyek/Perusahaan EPC adalah wajib untuk pekerjaan ini.

Keterampilan analitis yang baik dan keterampilan berpikir kritis untuk menganalisis dan menyusun data menjadi bahan dan laporan yang dapat digunakan.

Lowongan Kerja Di Kawasan Jurong Cikarang

– Harus AK3U – POP dan SMKP, Mengusai Investigasi ICAM, Bisa berhasa Inggris, Mampu berkja dalam teanan dan tim, SIM A, Siap berkja di fieldang dan kantor, Siap berkja di fieldang dan kantor, Falimiar Mininger.

Villa Gathering Yuni Syahla, Citaringgul 1

– Kandidat harus memiliki setidaknya gelar Sarjana, Magister/Teknik (Publik), Teknik (Lingkungan/Kesehatan/Keselamatan) atau setara.

– Pelamar harus memiliki izin profesi K3 aktif dan sertifikasi terkait K3 lainnya (AK3 Umum, K3 Konstruksi, Pemadam Kebakaran, dll).

Keahlian yang Diinginkan: Pengolahan Air Limbah, K3, Keselamatan, Pengelolaan Lingkungan, Personil Konstruksi MS Office (Manajer dan Non-Supervisor) – Lingkungan/Kesehatan/Keselamatan atau setara.

• Pengalaman Minimal 2 – 3 tahun Spesialis Keselamatan Konstruksi Minyak & Gas, EPC Terkait.

Pt. Total Solusi Konstruksi On Linkedin: Urgently Need ! Hi Rekan Rekan Linkediners Yang Sedang Mencari Pekerjaan…

• Sistem Manajemen HSE, ISO 9001, OHSAS 18001, JOP, JSA dan Persyaratan Tanggap Darurat

“Waspada tepagan Modus Penipuan pada menyaksikan proses wawancara. Perusahaan tidak akan memungut biaya apanan dalam melakukan proses wawancara. Jika Anda menunggu kunjungan, kami mohon Anda segera membayarnya.”

“Waspadalah terhadap perusahaan penipu. Perusahaan tidak memungut biaya apapun selama wawancara. Jika ada perusahaan yang mengenakan biaya kepada pencari kerja, segera beri tahu kami.

Lowongan Kerja Di Kawasan Jurong Cikarang

– Pengalaman kerja umum dengan pengalaman minimal 5 tahun sebagai Manajer HSE

Lowongan Kerja Info Ptwsp Kawasan Jababeka 3 Jurong Cikarang Di Juli 2023

Kawasan jurong cikarang, hotel di kawasan hyundai cikarang, lowongan kerja di kawasan industri cikarang, lowongan kerja kawasan ejip cikarang, lowongan kerja kawasan cikarang, pt di kawasan ejip cikarang, pt di kawasan cikarang, lowongan kerja di kawasan, kawasan industri di cikarang, lowongan kerja di kawasan ejip cikarang, lowongan kerja kawasan industri cikarang, nama kawasan industri di cikarang

Tinggalkan Balasan