Pasang Iklan Lowongan Di Jobstreet

By | Februari 1, 2024
|

Pasang Iklan Lowongan Di Jobstreet – JobStreet meluncurkan layanan terbarunya untuk bisnis, Ad Budget di Indonesia. JobStreet mengatakan Anggaran Iklan menawarkan fleksibilitas dan kontrol.

Kemarin di Jakarta, JobStreet meluncurkan layanan terbarunya yang berpusat pada bisnis, Anggaran Iklan di Indonesia. Platform ketenagakerjaan SEEK mengatakan Anggaran Iklan menawarkan fleksibilitas dan kontrol kepada bisnis untuk menentukan jenis lowongan pekerjaan

Pasang Iklan Lowongan Di Jobstreet

Pasang Iklan Lowongan Di Jobstreet

Berdasarkan kebutuhan mereka. JobStreet juga mengklaim bahwa Anggaran Iklan tidak hanya lebih fleksibel dan mudah dikelola dibandingkan Paket Iklan, namun juga menawarkan lebih banyak diskon. Ad Pack sendiri merupakan paket iklan lowongan kerja JobStreet yang lama. Bisa dibilang layanan lowongan pekerjaan terbaru JobStreet ini menawarkan peningkatan dibandingkan layanan sebelumnya.

Farrah Annisa Indri On Linkedin: Come And Find Us

“Beberapa hari yang lalu kita baru saja merayakan Hari Janji Pemuda ke-94, dan tema tahun ini adalah ‘Bersama Membangun Bangsa’. Tema ini sangat penting bagi kami, karena sebagai platform ketenagakerjaan terkemuka di Indonesia, JobStreet by SEEK bertujuan untuk membangun Indonesia. melalui karir yang lebih baik melalui layanan dan fitur yang disediakan Kami ingin membantu para profesional menemukan pekerjaan terbaik dan paling sesuai untuk pengembangan karir mereka, serta membantu perusahaan menemukan pekerja terampil berkualitas yang dapat mendukung pertumbuhan perusahaan dan industri SeeMAX adalah diluncurkan untuk pencari kerja, namun kali ini kami meluncurkan Ad Budget, layanan baru yang telah ditingkatkan terutama bagi perusahaan yang sedang mencari talenta yang lebih baik.” Ad Budget merupakan bagian dari solusi SDM yang ditawarkan JobStreet untuk mendukung siklus SDM perusahaan,” kata Varun Mehta (CEO – Indonesia, JobStreet).

Seperti disebutkan, Anggaran Iklan memberi perusahaan fleksibilitas dan kontrol untuk memasang iklan lowongan kerja yang sesuai dengan kebutuhan mereka pada waktu yang berbeda. JobStreet menambahkan bahwa Anggaran Iklan merupakan solusi yang tidak hanya mendorong perusahaan besar untuk merencanakan dan membelanjakan uangnya dengan lebih efisien, namun juga membantu organisasi lain seperti UMKM dan

Yang memerlukan fleksibilitas biaya dalam berbagai iklan lowongan kerja. Organisasi juga menerima diskon jangka panjang yang dapat digunakan kapan saja selama masa kontrak. Perbandingan lebih detail antara Anggaran Iklan dan Paket Iklan dapat dilihat pada tabel 1.

“Kami telah melihat perubahan dalam lanskap ketenagakerjaan Indonesia. Setelah jeda besar, kami kini menuju restrukturisasi karier. Sebagai mitra, JobStreet by SEEK berdedikasi untuk membantu perusahaan dan profesional menavigasi perubahan yang sedang berlangsung dengan berbagai solusi.

Buat Profilmu Dilirik Oleh Perusahaan Dengan Tagar #langsungkerja

Advertisement Anggaran terbaru ini kami umumkan pada acara Forward Together beberapa minggu lalu bersamaan dengan SeekTalks kepada klien kami, dan ini adalah awal dari rencana kami ke depan. Kami berencana mengadakan SeekTalks secara rutin untuk menampilkan berbagai solusi dan wawasan bagi bisnis di Indonesia. Kami masih mengembangkan anggaran iklan untuk bisa datang

Baca Juga:  Download Aplikasi Mitra Higgs Domino

#älypuhelin #pc #biznet Home gamer #livestream #technologiatrendit 2023 #cara download lagu dari Google Play Musik #download lagu #google Play Musik #pencarian google #password Wifi Dilaporkan bps.go.id, angkatan kerja pada Agustus 2023 bertambah sebesar 4,5 juta sampai dengan Agustus 2022 sebagai perbandingan yaitu. 139.852,4 juta orang.

Perkembangan teknologi digital yang semakin pesat nampaknya menjadi salah satu cara paling efektif dalam mencari karyawan bagi perusahaan. Jika dulu perusahaan mempublikasikan lowongan di media cetak, kini banyak perusahaan yang mempublikasikan lowongan secara online. Memposting lowongan di situs kerja online memudahkan HR (Sumber Daya Manusia) dalam mencari karyawan untuk memenuhi kebutuhan rekrutmen.

Pasang Iklan Lowongan Di Jobstreet

Saat ini cukup banyak lowongan kerja di Indonesia yang memungkinkan perusahaan memasang iklan lowongan kerja gratis yang banyak peminatnya.

Template Cv Gratis Yang Membuat Kamu Lebih Menarik

Ayo, periksa portal kerja atau situs kerja tempat Anda dapat memposting pekerjaan gratis dan berbayar yang sesuai dengan kebutuhan rekrutmen perusahaan Anda.

Adalah salah satu situs kerja online gratis terbaik di Indonesia. Platform ini juga memiliki ATS yang mudah digunakan, yang memungkinkan HR berkolaborasi dalam perekrutan.

Menawarkan lowongan untuk start-up dan perusahaan besar yang mencari bakat khususnya di bidang IT/teknologi, bisnis, pemasaran, keuangan dan administrasi.

Fasilitas pengiriman PO box lebih lengkap, kami juga menawarkan paket untuk penerbitan pekerjaan berbayar.

Tips Untuk “si Baru Mulai Kerja” (infografis)

🏢 Perusahaan yang memasang lowongan: Jiwa Group, Bank Mayapada, Gramedia, Stockbit Bibit, Google, Shopback, Vivo, Kawan Lama Group, Orang Tua Group, Mekari, Amartha, Bank Neo Commerce

Publikasikan 3 pekerjaan pertama untuk perusahaan Anda secara GRATIS. Susun CV dan rekrut kandidat berkualitas dengan mudah sekarang! 🎉

LinkedIn bukanlah portal pekerjaan nyata, melainkan SNS (Layanan Jejaring Sosial) atau platform media sosial untuk para profesional yang berorientasi bisnis, dan berasal dari Amerika.

Pasang Iklan Lowongan Di Jobstreet

Meski bukan situs/website pencarian kerja, namun hampir semua pencari kerja mencari pekerjaan penuh atau paruh waktu, magang, pekerjaan freelance bahkan berhubungan dengan rekan kerja atau mitra bisnis.

Seekmax: Video Pembelajaran Online Untuk Meningkatkan Karirmu

Sedangkan cara memposting lowongan di LinkedIn relatif mudah, yaitu dengan membuka profil dan mengklik ikon “pekerjaan”, lalu memilih opsi “posting pekerjaan gratis”.

Biaya memasang iklan lowongan kerja di LinkedIn ditentukan oleh sistem lelang yang memungkinkan perekrut mengajukan penawaran secara kompetitif sehingga iklan lowongan kerja perusahaan dapat memperoleh penempatan paling strategis dan menjangkau banyak pencari kerja.

Fitur lain yang ditawarkan LinkedIn adalah “Marketing”, dimana perusahaan dapat mengoptimalkan Employer Branding dan memperluas jaringan bisnisnya untuk menangkap pasar bisnis yang lebih luas.

Baca Juga:  Info Lowongan Kerja Jogja Terbaru Lulusan Smk

Selain itu, terdapat fitur “Real Time Sales Management” yang merupakan informasi navigasi untuk memudahkan pengelolaan penjualan perusahaan.

Tampilan Baru Iklan Jobstreet.com

🏢 Perusahaan yang memasang iklan kabinet di LinkedIn: PT Ajinomoto, PT Kimia Farma Trading & Distribution, PT Asian Paints Indonesia, PT Suzuki Indomobil, dll.

Jobstreet adalah situs iklan baris lowongan kerja asal Malaysia yang didirikan pada tahun 1997 dan telah berkembang ke beberapa negara termasuk Indonesia, Singapura, Vietnam, dan Filipina.

JobStreet menawarkan berbagai macam lowongan bagi pencari kerja, namun memudahkan perusahaan untuk memasang iklan pekerjaan. Situs ini bahkan memiliki berbagai artikel tentang Tips Karir. Bisa dibilang Jobstreet merupakan salah satu pekerjaan gratisan favorit banyak orang.

Pasang Iklan Lowongan Di Jobstreet

Cara memasang iklan di Jobstreet cukup mudah, yaitu dengan membuat akun di Jobstreet, lalu di dashboard SiVa Recruitment Center, klik tombol “Pekerjaan”, atau bisa juga klik di bagian atas halaman untuk mengakses halaman daftar pekerjaan dan klik “Buat iklan lowongan” di pojok kanan atas.

Aplikasi Pekerjaan Online Yang Membuat Pengangguran Girang

Sebagai permulaan, Jobstreet menawarkan layanan pemasangan iklan baris gratis. Namun ada juga paket iklan berbayar jika ingin mendapatkan kandidat lebih cepat dengan fitur unik.

Jobstreet juga menawarkan fitur lain seperti Database Besar, layanan konsultasi untuk mengoptimalkan lowongan pekerjaan dan branding perusahaan, dan Laws of Attraction, halaman yang berisi informasi informatif tentang hal-hal yang menarik bagi pencari kerja Indonesia.

🏢 Perusahaan yang mengiklankan loker di Jobstreet: OCBC NISP, OTO Group, Lippo Group, Bank Danamon, Danone Aqua, Coca-Cola Amatil Indonesia, TNT, Metrodata, dll.

Jobs.id memberikan informasi lowongan dan pilihan karir di berbagai industri, antara lain keuangan dan perbankan, teknologi informasi (IT) dan telekomunikasi, media dan periklanan, dll.

Willy Wennoris On Linkedin: I Will Be Hosting Seektalks Webinar Which Will Be Held On Tuesday Apr 11st…

Selain itu, Jobs.id memiliki tiga jenis harga dan satu opsi penyesuaian, dengan biaya penggunaan layanan hingga Rp 10 juta dan jangka waktu penggunaan 12 bulan.

Jobs.id juga menawarkan fitur memasang iklan baris tanpa batas, memiliki sistem dengan antarmuka yang mudah dipahami dan digunakan, serta pilihan harga yang cukup kompetitif.

Karir.com merupakan portal loker yang menawarkan layanan posting loker namun dapat mengoptimalkan rekrutmen menggunakan sistem cloud dan teknologi kecerdasan buatan.

Pasang Iklan Lowongan Di Jobstreet

Beberapa lowongan di Karir.com berasal dari berbagai industri seperti retail, farmasi, kesehatan, real estate, manufaktur, teknik, keamanan, telekomunikasi dan otomotif.

Website Lowongan Kerja Terpercaya Indonesia 2024

Menariknya, Karir.com juga menawarkan fitur gratis untuk tes dan fitur pengembangan diri langsung bagi psikolog sehingga memudahkan dalam mencari pencari kerja sesuai dengan keahliannya. Namun dikenakan biaya untuk penggunaan layanan iklan lowongan kerja website Karir.com. Untuk informasi lebih lanjut, disarankan untuk menghubungi nomor penasihat bisnis yang disebutkan di halaman posting pekerjaan mereka.

Baca Juga:  Tes Online Bahasa Inggris Bumn

🏢 Perusahaan terbaik yang memasang lemari di Karir.com: PT Home Credit Indonesia, ASABA Group, PT ODG Indonesia, PT Rekso Nasional Food (McDonald’s Indonesia), The Tempo Group, dll.

Kalibrr tidak hanya memiliki layanan posting pekerjaan untuk perusahaan, tetapi juga menawarkan layanan tes online untuk kandidat yang bekerja sama dengan Asian Development Bank (ADB), termasuk tes perilaku, TI, dan bahasa Inggris.

Selain itu, Kalibrr memiliki sistem yang terintegrasi dengan media sosial perusahaan dan bermitra dengan beberapa universitas dan organisasi kemahasiswaan Indonesia untuk memberikan akses lowongan.

Hindari Lowongan Kerja Palsu! Ini Cara Cari Kerja Secara Aman

🏢 Perusahaan terbaik yang bekerjasama dengan Kalibrr: Bank BCA, Shopee, Gojek, Kompas Gramedia, Telkomsel, Bank Mandiri dan Tokopedia.

Loker.id merupakan layanan berbasis software-as-a-service (SaaS) yang didirikan pada tahun 2007 yang fokus untuk mempermudah pencarian kerja bagi para pencari kerja, dan perusahaan dapat melaksanakan proses rekrutmen dengan memasang loker di sini.

Loker.id menawarkan fitur-fitur yang mencakup kategori pekerjaan, fitur lokasi yang membantu pencari kerja menentukan lokasinya, dan fitur pendidikan yang menjelaskan persyaratan pendidikan yang dibutuhkan.

Pasang Iklan Lowongan Di Jobstreet

Keistimewaan Loker.id adalah dapat menentukan berapa gaji yang diinginkan pencari kerja, serta dapat membuat resume secara online.

Langkah Mudah Mengikuti Jela (jobstreet English Language Assessment)

Biaya pasang lowongan di Loker.id bervariasi, ada yang gratis untuk pemula, dan berbayar mulai dari 149.000 rupiah/bulan hingga 999.000 rupiah/12 bulan.

Loker.id menawarkan sejumlah lowongan di bidang administrasi, kecantikan, kesehatan, IT, asuransi, konstruksi, otomotif, retail, manufaktur, pendidikan dan pertambangan.

🏢 Perusahaan yang telah bekerjasama dengan Loker.id : PT Satu Solusi Optima, PT Wismatata Eltrajaya, Aurefiber Indonesia, PT Farrindo Nusantara Industri, TML Psychological Services, AFL Corporation dan masih banyak lainnya.

Glints adalah portal pekerjaan Singapura dan sekarang menjadi salah satu platform lowongan kerja gratis yang populer di Indonesia.

Pt Internusa Technology

Selain itu, ia juga memiliki Glints

Pasang lowongan di jobstreet, cara pasang iklan lowongan kerja di jobstreet, pasang iklan loker di jobstreet, pasang iklan lowongan kerja di jobstreet, cara pasang iklan lowongan di jobstreet, cara pasang iklan loker di jobstreet, cara pasang lowongan di jobstreet, pasang iklan di jobstreet, cara pasang iklan di jobstreet, biaya pasang iklan lowongan kerja di jobstreet, cara pasang iklan lowongan kerja gratis di jobstreet, pasang iklan lowongan kerja gratis di jobstreet

Tinggalkan Balasan