Agen Bus Sinar Jaya Tangerang

By | Februari 1, 2024
|

Agen Bus Sinar Jaya Tangerang – JAKARTA, KOMPAS.com – Perusahaan Otobus (PO) Sinar Jaya membuka rute baru layanan bus AKAP bernama Paris (Tangerang) – Kapangen (Malang, Jawa Timur).

Berdasarkan unggahan di Instagram @sinarjaya.group, rute baru tersebut akan menggunakan bus dengan layanan sandaran kaki lanjutan dengan 32 kursi penumpang.

Agen Bus Sinar Jaya Tangerang

Agen Bus Sinar Jaya Tangerang

Dari Paris titik penyeberangan bus adalah Kalidares, Tanjung Priok dan Rest Area KM 19 yang membawa Anda langsung ke Kapangen.

Tarif Trayek Baru Po Murni Jaya Wonogiri Tangerang Via Tol Trans Jawa

Layanan pertama Kapangen selanjutnya akan dimulai pada 27 Juni 2023. Bus berangkat dari Karangkats, Sambar Pukung, Kapangen, Pakisaji, Turen dan Bulu Lawang.

Lihat postingan ini di Instagram Sebuah postingan yang dibagikan oleh pejabat Sinar Jaya Group (@sinarjaya.group).

Jam operasional keberangkatan bus rute baru Sinar Jaya berbeda-beda dari satu titik keberangkatan ke titik keberangkatan lainnya. Bus berangkat dari Paris pukul 11:00 WIB, dari Karangketes pukul 14:00 WIB, dan dari Kapanjen pukul 15:00 WIB.

Bagi yang berminat memanfaatkan layanan ini, informasi lengkap mengenai tarif tiket dan jadwal keberangkatan dapat diperoleh melalui nomor agen resmi PO Sinar Jaya atau aplikasi resmi pemesanan tiket online.

Agen Po Bus Sinar Jaya Di Duga Operasional Di Tanah Pu

Namun berdasarkan pantauan Kompas.com, situs jual beli tiket bus online, harga tiket bus rute Paris-Kapangen dari Sinar Jaya hingga AKAP adalah Rp 380.000 untuk kelas mewah.

Dapatkan update berita harian yang dikurasi dan berita terhangat dari Kompas.com. Bergabunglah dengan grup Telegram “Kompas.com News Update” dan klik tautan https://t.me/kompascomupdate untuk bergabung. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Baca Juga:  Harga Bus Double Decker Harapan Jaya

Agen bus sinar jaya jakarta, agen bus sinar jaya jatiasih, agen bus sinar jaya serang, agen bus sinar jaya yogyakarta, agen bus sinar jaya kalideres, agen bus sinar jaya cikokol, agen bus sinar jaya bandung, agen bus sinar jaya terdekat, agen bus sinar jaya cileungsi, agen sinar jaya tangerang, agen bus sinar jaya mampang, agen bus sinar jaya ciledug

Tinggalkan Balasan