Apa Kabar Sepak Bola Indonesia

By | Februari 4, 2024
|

Apa Kabar Sepak Bola Indonesia – , LAMONGAN – Nama Jay Idges menarik perhatian pecinta sepak bola tanah air. Bek klub Serie B Italia, Venezia, menilai hal itu wajar.

Jay Idges konon merupakan nenek moyang dari kakek dan neneknya. Ketum PSSI Eric Thohir berharap Idzes segera bisa bermain untuk timnas Indonesia di Piala Asia 2023.

Apa Kabar Sepak Bola Indonesia

Apa Kabar Sepak Bola Indonesia

Baca juga: Jika Melihat Laga Nasional Indonesia Vs Libya, Akankah Thom Haye dan Jay Idges Berperan Besar?

Shayne Pattynama Ungkap Kabar Baik Usai Bela Timnas Indonesia Di Piala Asia 2023

Namun, karier Jay Idges masih belum menanjak. Hal itu diungkapkan Anggota Komite Pengurus PSSI Endri Erawan.

Menurut Endree, ide awal Eric Thohir adalah memanggil Jay Idges untuk memperkuat timnas Indonesia di Piala Asia 2023.

“Belum, pemikiran awal Pak Ketum. Jadi belum ada proses,” kata Endri usai menghadiri upacara pembukaan Liga 2 2023/2024 di Stadion Surajaya Lamongan, Jawa Timur, Minggu (10/9). /2023) malam.

Komentar Video Shane Pattinama menyebut laga pertamanya bersama timnas India sangat bagus, sedangkan Jordi Amat dan Elkan Baggot menyebut tim Garuda bermain bagus saat melawan Argentina, Senin (19/6/2023).

Hadapi Thailand Di Final Piala Aff 2020, Timnas Indonesia Dapat Kabar Baik

Manajer timnas India Endre Erawan terlihat di lapangan jelang laga Piala AFF 2022 melawan Brunei Darussalam di Stadion KLFA Kuala Lumpur, Senin (26/12/2022). (/Zulfirdous Harahap)

Bahkan Endri Erawan belum mengetahui program nasionalisasinya seperti apa. Namun, dia memastikan proses tersebut akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

“Kita belum tahu bagaimana perkembangannya. Ke depan kita akan berteman dengan Exco dan mereka yang akan mengelola budaya negara,” kata Endri Eravan.

Apa Kabar Sepak Bola Indonesia

Jay Idges lahir di Belanda. Ia memulai karirnya di akademi muda PSV Eindhoven. Idges juga sempat menjajal akademi muda lainnya di Belanda, seperti VVV Venlo dan FC Eindhoven.

Ada Kabar Timnas Indonesia U 17 Ramaikan Konser Jelang Piala Dunia U 17 2023, Begini Jawaban Exco Pssi Arya Sinulingga

FC Eindhoven adalah klub pertama yang dimainkan Jay Idges di level senior. Bek tengah itu akan menjajal sepak bola Italia pada 2023 dengan pindah ke klub Serie B Venezia.

Jay Idges tinggi dan tinggi 190 cm. Jika pengondisiannya dilakukan dengan baik, Idges bakal cocok di lini belakang Timnas Indonesia.

Hasil PLN Mobile ProLiga 2023 Hari Ini: Jakarta Pertamina Fastran Company Puncak, Bandung BJB Tandamata Libas Tuan Rumah

Video: Jakarta BNI 46 PLN Mobile ProLiga 2023 akhiri babak pertama dengan kemenangan atas Bank Palembang Sumsel Babel

Timnas Indonesia Menerima Kabar Buruk Dan Baik Jelang Leg Ii Kontra Brunei Darussalam

Foto: Banyak ucapan selamat dari fans Liverpool kepada Jurgen Klopp saat Reds Vs Norwich City di Piala FA

Baca Juga:  Kabar Selebritis Terbaru Hari Ini

Gambar: Dalam rekor yang jarang terjadi, ini adalah 3 klub terakhir yang mengalahkan Barcelona dengan mencetak 5 gol atau lebih. Kabar baik! Arhan dan Marcelino akan bergabung dengan timnas U-22. Marcelino Ferdinand dan Pratama Arhan yang bermain untuk klub luar negeri akan bergabung dengan timnas U-22 India untuk SEA Games 2023.

JAKARTA, – Marcelino Ferdinand dan Pratama Arhan yang bermain untuk klub luar negeri akan bergabung dengan timnas U-22 India di SEA Games 2023.

Apa Kabar Sepak Bola Indonesia

Mereka saat ini bersama klub masing-masing, Marcelino di klub Belgia KMSK Dienz dan Pratham Arhan di klub Jepang Tokyo Verdy.

Pssi Bantah Kabar Pemain Timnas Indonesia U 23 Makan Babi

Pelatih Indra Szafri mengatakan jadwal kedatangan mereka pada pekan ini. Arhan akan tiba di Indonesia pada 22 April, sedangkan Marcelino akan tiba di Indonesia pada 23 April.

Jadi, ada 20 pemain yang kita seleksi di sana. Delapan belas pemain di sini, tanggal 22 April malam, kalau tidak salah Arhan akan datang ke Jakarta, dan malam tanggal 23 April Marcelino, kata Indra. Szafri.

Sementara Indra Sjafri sudah melepas beberapa pemain timnas U-22 Indonesia, seperti pengganti bintang hoki Ramazan Sananta. Seorang pemain PSS Sleman tidak memenuhi kriteria setelah lolos tes.

Sebelumnya, Timnas U-22 Indonesia melakoni tiga laga uji coba melawan Phayakara FC pada 11 April. Mereka akan memainkan dua pertandingan Uji coba melawan tim Lebanon pada 14 April dan 16 April. .

Link Nonton Live Streaming Timnas Indonesia Vs Brunei 12 Oktober 2023, Laga Seru Dua Kubu

“Sesuai road map, kami sudah memutuskan 20 pemain untuk didatangkan ke Kamboja, alhamdulillah dengan mengucap Bismillah, saya yakin yang terbaik sudah kami pilih,” ujarnya.

Namun pelatih berusia 60 tahun itu belum mengumumkan secara resmi daftar 20 pemain SEA Games 2023 selain dua pemain asing Pratama Arhan dan Marcelino Ferdinand. (hsn/mir)

Oh! TPN Partai Nasional Ganjar-Mahfud siap mencari dukungan pemerintah dalam dana Prabowo-Gibran 02/4/2024 – 06:45 Sekretaris TPN Ganjar-Mahfud, Hasto Kristianto mengatakan tentang sifat penyaluran bakti sosial. Pemerintahan Presiden Indonesia Joko Widodo (Jokowi) meningkatkan bantuan (bansos) secara signifikan jelang Pilpres 2024.

Apa Kabar Sepak Bola Indonesia

Pakar Malaysia berbicara tentang penampilan Marcelino Ferdinand di Piala Asia 2023, membandingkannya dengan pemain Harimau Malaya dari tim nasional 02/4/2024 – 06:17 Dua pakar Malaysia, statistik Keesh Matt dan Faiz Guron berbicara tentang kinerja mengesankan turnamen tersebut. Marcelino Ferdinand adalah pemain ajaib timnas India di Piala Asia 2023.

Duka Sepak Bola Indonesia, Fifa Resmi Coret Indonesia Sebagai Tuan Rumah Piala Dunia U 20

Gibran Rakabuming Tanggapi ‘Serangan’ Jokowi oleh Pakar Nasional 02/4/2024 – 06:16 Widodo (Jokowi) Jawab Pertanyaan Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka Presiden Joko.

Baca Juga:  Streaming Persija Persib Hari Ini

Berbicara di Tangerang Selatan, Gibran Umbar berjanji akan memperluas pasar seni rupa Indonesia ke luar negeri 02/4/2024 – 06:15 Calon Wakil Presiden No. 2, Gibran Rakabuming Raka menghadiri pertemuan dengan kelompok pemuda kreatif di Tangsel (Tongsel), Banten. Sabtu (3/2/2023).

Hajime Moriyasu Tak Bergerak Bicara Soal Timnas Indonesia, Alasan Timnas Indonesia Kalah di Babak Enam Belas Timnas Piala Asia 2023 02/4/2024 – 06:08 Dua cerita tenar. Hajime Moriasu masih belum beranjak bicara soal timnas Indonesia, sehingga beredar kabar inilah yang menjadi penyebab timnas Indonesia tak lolos ke babak 16 besar Piala Asia 2023.

Karma Tersakiti, 4 Lawan Timnas Indonesia di Piala Asia 2023 Mundur dari Perebutan Kejuaraan Timnas 02/4/2024 – 06:06 Timnas Indonesia menjadi andalan di Piala Asia kali ini. Seluruh lawan timnas Indonesia akhirnya tersingkir dari kejuaraan.

Kabar Terkini Rencana Naturalisasi Jay Idzes Untuk Timnas Indonesia, Exco Pssi: Belum Diproses

Muncul saja! Bukan karena minim pengalaman, tapi sepertinya itulah yang menjadi penyebab Timnas India tak lolos babak keenam belas Timnas Piala Asia 2023 02/3/2024 – 19:07.

Netizen Indonesia mengajukan permintaan khusus kepada Bristol Rovers setelah Ipswich Town mendatangkan Elkan Bagot dari timnas 02/3/2024 – 16:27

Kirim kode ke PSSI Bintang Liga Belanda akan mengikuti jejak Rafael Struik untuk tampil di timnas Indonesia 02/4/2024 – 05:03 Bintang klub Belanda akan mengikuti jejaknya. Rafael Struck didedikasikan Liga Nasional Indonesia setelah kedapatan mengirimkan kode ke PSSI.

Apa Kabar Sepak Bola Indonesia

TPN Ganjar-Mahfud Prabowo Ungkap Alasan Menolak Mundur sebagai Menteri Pertahanan 02/4/2024 – 01:34 Sekretaris TPN Ganjar-Mahfud Hasto Cristianto Prabowo Subianto mengungkap alasan gagal mundur sebagai Menteri Pertahanan (Menhan). Usai bertarung pada Pilpres 2024.

Podcast Bincang Jentera Episode 3: Sepak Bola Indonesia, Masih Ada Harapan? — Sth Indonesia Jentera

Ahmed Dhani Prabowo-Gibron Tegaskan Konser Gaspol Dibatalkan, Bawaslu: Silakan, Kami Gelar! Nasional 4/02/2024 – 05:30 Sabtu (3/2/2024) Gaspol Putaran 1 Prabowo Gibran telah diminta Badan Penyelenggara Pemilu (Bawaslu) Kota Surabaya untuk membatalkan konser tersebut.

Gibran minta Zawara Bekasi angkat kaki, kubu Gibran tanggapi petisi nasional UGM Bulaksumur 02/04/2024 – 05:34 Gibran minta Zawara Bekasi angkat kaki hingga kubu Gibran menanggapi petisi Bulaksumur UGM. . Berita terkemuka.

Sebelum mencari sarapan, cobalah membaca doa pagi ini, kata Ustaz Syafiq Riza Basalama: baca… Agama 02/4/2024 – 06:02 Jangan tinggalkan satu hari pun tanpa membaca doa pagi ini. Ustaj Syafiq Riza Basalama membacakan doa ini kepada Nabi meminta tiga hal setiap pagi.

#1 Timnas Indonesia 5716 Stories #2 Shin Tae Yong 2538 Stories #3 Cerita Piala Asia 1971 #4 Pssi 2612 Stories #5 Piala Dunia U 17 747 Stories Timnas Indonesia mendapat kabar buruk sekaligus kabar baik jelang Leg II melawan Brunei Darussalam . Kabar tersebut muncul di tengah kabar buruk bagi timnas jelang leg kedua Piala Dunia 2026 melawan Brunei Darussalam di Stadion Hassanal Bolkiah, Selasa (17/10/2023).

Baca Juga:  Siaran Langsung Vietnam Vs Indonesia

Timnas Indonesia U 17 Dapat Kabar Bahagia Jelang Lawan Panama

Timnas Indonesia mendapat kabar baik dan kabar buruk jelang leg kedua kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Brunei Darussalam di Stadion Hassanal Bolkiah, Selasa (17/10/2023).

Shane mengatakan, kondisinya kini lebih baik dibandingkan pada laga pertama di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Sedangkan bintang Viking FK itu hanya bermain 17 menit di babak kedua karena kelelahan setelah perjalanan jauh dari Norwegia ke Jakarta.

Apa Kabar Sepak Bola Indonesia

“Badan dalam kondisi bagus, saya mulai beradaptasi, setelah tur kemarin, saya sudah tidur beberapa hari terakhir, jadi saya baik dan berlatih dengan baik, saya siap untuk jatuh,” kata Shane. Situs resmi PSSI.

Kabar Bahagia Untuk Timnas Indonesia, Elkan Baggott Pulih Dari Cedera Dan Siap Diturunkan Ipswich Town Lawan Fulham

Sebelum bergabung dengan timnas India, Shane melakoni laga terakhirnya melawan Odds BK melawan Viking FK di Liga Norwegia pada Sabtu (7/10).

“Saya berharap, ya (untuk bermain), tapi saya harus melihat bagaimana kinerja saya setelah saya keluar,” kata Shane di akun YouTube Vikingpoden.

Mudah-mudahan saya mendapat menit bermain, tapi itu karena pelatih, tapi saya rasa saya bisa melakukannya, tambahnya.

Pemain Liga 2 Belgia KMSK Deenz tidak dibawa ke Brunei oleh pelatih Shin Tae-yong untuk persiapan pertandingan berikutnya.

Timnas Argentina Vs Timnas Indonesia, Pertandingan Beda Kasta

Seperti dilansir situs resmi PSSI, “Ini merupakan kebutuhan medis karena cedera hamstring yang dialami Marcelino memerlukan waktu untuk pulih,” kata Syrif Alvi, dokter kesehatan, fisioterapi, dan doping.

Oleh karena itu, daripada dibawa ke Bandar Seri Begawan, lebih baik fokus menjaga Jakarta, ujarnya.

Oh! TPN Partai Nasional Ganjar-Mahfud siap mencari dukungan pemerintah dalam dana Prabowo-Gibran 02/4/2024 – 06:45 Sekretaris TPN Ganjar-Mahfud, Hasto Kristianto mengatakan tentang sifat penyaluran bakti sosial. Pemerintahan Presiden Indonesia Joko Widodo (Jokowi) meningkatkan bantuan (bansos) secara signifikan jelang Pilpres 2024.

Apa Kabar Sepak Bola Indonesia

Pakar Malaysia mengomentari penampilan Marcelino Ferdinand di Piala Asia 2023, membandingkannya dengan pemain Harimau Malaya dari tim nasional 02/4/2024 – 06:17 Dua

Irfan Jaya Cedera Dua Bulan, Kabar Buruk Timnas Indonesia Jelang Fifa Matchday Lawan Curacao

Kabar olahraga sepak bola terbaru, kabar sepak bola indonesia terbaru, kabar terkini sepak bola, kabar berita sepak bola indonesia, kabar sepak bola indonesia sekarang, kabar olahraga sepak bola, kabar sepak bola, kabar sepak bola indonesia, kabar terkini sepak bola indonesia, kabar sepak bola terbaru, kabar sepak bola hari ini, kabar transfer pemain sepak bola

Tinggalkan Balasan