Aplikasi Mitra Bps

By | November 14, 2023
|

Aplikasi Mitra Bps – , Bandung – Badan Pusat Statistik (BPS) akan melakukan pendataan primer pada Sensus Sosial Ekonomi (Regsosek) di seluruh provinsi di Indonesia. Pengumpulan data akan dimulai pada 15 Oktober hingga 14 November 2022.

Berdasarkan amanat UU No. 16 Tahun 1997 tentang Statistik dan Peraturan Pemerintah No. 51 Tahun 1999 tentang Penyelenggaraan Statistik, BPS melakukan kegiatan registrasi dan survei secara rutin.

Aplikasi Mitra Bps

Aplikasi Mitra Bps

Salah satu tahapan penting dalam pelaksanaan kegiatan registrasi dan survei adalah perekrutan mitra atau petugas. Perekrutan mitra atau petugas harus direncanakan dan dilaksanakan secara sungguh-sungguh dan menyeluruh agar diperoleh petugas yang bertanggung jawab, disiplin, gigih dan teliti.

Pendaftaran Mitra Statistik 2024 Kabupaten Langkat

, Pendataan Regsosek merupakan pendataan seluruh penduduk yang terdiri dari profil, sosial, kondisi ekonomi dan tingkat kesejahteraan.

Sensus sosial ekonomi merupakan upaya pemerintah untuk menciptakan data kependudukan tunggal, atau single data. Dengan menggunakan data yang terpadu, pemerintah dapat melaksanakan berbagai programnya secara terpadu, tidak tumpang tindih, dan lebih efisien.

Data Regsosek dapat digunakan untuk meningkatkan kualitas berbagai layanan pemerintah, seperti pendidikan, bantuan sosial, kesehatan, dan administrasi kependudukan.

Regsosek penting untuk segera dilaksanakan karena masih terbatasnya cakupan data sosial ekonomi kependudukan yang dapat digunakan oleh seluruh program dan layanan kepada masyarakat.

Gaji Mitra Statistik Bps 2024, Ini Besarannya

Data regsosek mencakup informasi kondisi sosial ekonomi termasuk status kesejahteraan yang meliputi: kondisi sosial ekonomi strategis, kepemilikan aset, kondisi sanitasi air bersih, kondisi perumahan, kondisi kerentanan kelompok penduduk tertentu, informasi geospasial, ketinggian sumur. keberadaan dan kondisi sosial-ekonomi lainnya. Informasi ekonomi.

Badan Pusat Statistik (BPS) menargetkan 23 persen penduduk Indonesia bisa mengikuti sensus online. Sensus penduduk secara online ini akan dilakukan pada 15 Februari hingga 31 Maret pukul 23:59 WIB.

Baca Juga:  Lowongan Kerja Usia 40 Th

Setiap petugas akan menerima gaji selama satu bulan kerja, berkisar antara 3,2 juta rubel hingga 4,1 juta rubel. Besaran gaji yang didapat berdasarkan biaya kemewahan di masing-masing kota. Misalnya, gaji tertinggi ada di wilayah Jabodetabek, sedangkan gaji termurah ada di Jawa Tengah.

Aplikasi Mitra Bps

* Fakta atau lelucon? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang tersebar, silakan WhatsApp Fact Checker di 0811 9787 670 cukup dengan mengetikkan kata kunci yang diinginkan.

Portal Bps Kalimantan Selatan

Download aplikasi mitra higgs domino, aplikasi mitra grab, aplikasi bps, gopartner aplikasi mitra goride & gocar, aplikasi mitra bukalapak, aplikasi mitra domino, aplikasi mitra usaha, aplikasi mitra 10, aplikasi mitra shopee, download aplikasi mitra shopee, aplikasi mitra gofood, aplikasi mitra higgs domino

Tinggalkan Balasan