Live Streaming Cinta Acara Sctv Hari Ini

By | Februari 4, 2024
|

Live Streaming Cinta Acara Sctv Hari Ini – Kapanlagi – Upacara penutupan acara SCTV CARNIVAL 2023 akan digelar di KLovers, Garut. Sebelumnya acara ini sukses digelar di banyak kota seperti Tegal, Pangandaran, Sumedang, Lubuk Linggau, Cirebon, Purwokerto, Karawang dan Blora sepanjang tahun 2023 hingga November lalu menambah kemeriahan SCTV CARNIVAL.

SCTV CARNIVAL di Garut akan melengkapi rangkaian acaranya di tahun 2023 ini. Seperti diketahui, SCTV CARNIVAL yang akan berlangsung di Alun-Alun Garut Jawa Barat ini akan berlangsung selama dua hari berturut-turut. Berlaku mulai Sabtu 9 Desember 2023 hingga Minggu 10 Desember 2023.

Live Streaming Cinta Acara Sctv Hari Ini

Live Streaming Cinta Acara Sctv Hari Ini

Banyak penyanyi populer Indonesia seperti SMASH, TBA, Angkasa, Jamila, Geisha, Melly Lee, Hijau Daun, Jenita Janet, serta banyak bintang sinetron SCTV yang akan tampil di panggung CARNIVAL SCTV Garut!

Streaming Tajwid Cinta

Hari pertama akan dilaksanakan tepatnya pada tanggal 9 Desember 2023, dimulai LIVE pada pukul 14.00 WIB. Warga Garut akan menikmati penampilan SMASH, pelantun I Heart You, serta penyanyi lain seperti Angkasa dan Jamila.

Tak ketinggalan, aktor Dinda Kirana, Jonathan Frizzy, Dina Anjani, dan Haviza Devi dari sinetron Takdir Cinta Yang Ku Terpilih juga bakal tampil di SCTV CARNIVAL di Garut. Kemudian keesokan harinya pada Minggu 10 Desember 2023 SCTV CARNIVAL akan disiarkan LIVE sebanyak dua kali yaitu pukul 07.00 WIB dan 14.00 WIB.

Selain TBA (Teuku Rizky, Bastian Steel, Aldy Maldini), Geisha, Melly Lee dan Hesti Klepek Klepek, para pemain sinetron Di Antara Dua Cinta, Anthonie Xie, Rangga Azof, Anggika Bolsterli dan Asha Assuncao juga akan hadir di sana. Kami akan menghibur masyarakat Garut pada Minggu pagi pukul 07.00.

Sementara itu, Minggu sore pukul 14.00 WIB, TBA kembali menggemparkan panggung “SCTV CARNIVAL” bersama Hijau Daun, Jenita Janet serta pesinetron Bidadari Surgamu, Virza Oreel, Michelle Joan, Lian Firman, dan Rezca Syam. .

Jadwal Program Yang Ditayangkan Sctv Hari Ini 4 Februari 2024

Artis ternama seperti Ben Kasyafani, Ruben Onsu dan Natascha Germania akan memandu kemeriahan SCTV CARNIVALI selama dua hari berturut-turut. Di hari pertama, Sabtu 9 Desember 2023, kehadiran spesial Jirayut sebagai host akan menambah kemeriahan SCTV CARNIVAL KLovers di Kota Intanini.

Warga Garut dan sekitarnya bisa mengikuti berbagai aktivitas outdoor secara GRATIS. Mulai dari multisenam, grup botram, lomba tari, lomba mewarnai untuk anak SD dan SD hingga Parade Artis SCTV. Jangan lewatkan tayangan spesial Anna Zanet yang akan memeriahkan suasana di Alun-Alun Garut pada Sabtu malam, 9 Desember 2023. Akan banyak hadiah menarik dan produk spesial yang ditawarkan SCTV dalam rangkaian acara bertajuk Lovers ini.

Baca Juga:  Cuaca Di Madinah Hari Ini

“Sebagai penutup SCTV CARNIVAL tahun 2023, kali ini kami menghadirkan kemeriahan SCTV CARNIVAL selama dua hari berturut-turut di Kota Garut. Sebagai bagian dari SCTV, kami telah menyiapkan berbagai acara dan hiburan dari artis-artis ternama Indonesia. Saya mengucapkan terima kasih atas kesetiaan pemirsa selama ini. Kami berharap KARNAVAL SCTV ini dapat menjadi hari raya terakhir di tahun ini bagi para pemirsa setia SCTV khususnya warga Garut dan sekitarnya. “Kami berharap KARNAVAL SCTV terus berlanjut membawa kegembiraan dan kebahagiaan ke kota-kota lain tahun depan,” kata Banardi Rachmad, Wakil Direktur Program SCTV.

Live Streaming Cinta Acara Sctv Hari Ini

Jadi jangan sampai ketinggalan. Ayo datang dan saksikan SCTV CARNIVAL di Alun-Alun Garut, Jawa Barat mulai Sabtu, 9 Desember 2023 hingga Minggu, 10 Desember 2023. Gratis lho KLovers!

Jadwal Sctv Hari Ini 13 Desember 2022, Cek Jam Tayang Ftv, Tajwid Cinta Dan Cinta Setelah Cinta

UNTUK MEMBERIKAN INFORMASI DAN BERITA PENDAPAT DUNIA SETIAP SAAT, SEBAIKNYA KAMI MENAMBAHKAN CHANNEL WHATSAPP KAPANLAGI.COM. KLIK DI SINI YA, CLOVERS!

Baca Selengkapnya Artikel Menampilkan Bintang Terkenal, Saksikan SCTV Awards 2023 “DRAMATIC WORLD OF SCTV AWARDS” – Inilah Berita Lengkapnya! Banyak Penghargaan Seru, Kompetisi Sinetron Penghargaan Seri Dunia ‘Di Akhir Cinta Yang Aku Pilih’ Sekarang – Begini Cara Ikutnya! ‘ONE CINTA TWO HEARTS’ Saksikan Video Episode Terakhir Spesial Sinetron – Jangan Ketinggalan! Sinetron Terbaru ‘ANTARA DUA CINTAS’ yang Menampilkan Kisah Cinta Segitiga yang Mengharukan Segera Tayang di SCTV – Begini Rangkumannya! Serial Dengan Nominasi Indonesia, Saksikan Siaran Langsung Infotainment Awards 2023 di SCTV dan Vidio – Ini Daftar Artisnya! Kita nonton radio MAUNG BANDUNG – SCTV masa kini dengan bermodalkan gadget dan telepon genggam (HP), lebih praktis dan bisa dilakukan dimana saja, tidak membosankan saat sedang berjalan atau mengantri.

SCTV “Satu untuk Semua” menemani Anda dan keluarga dengan beragam acara mulai dari hiburan, olah raga, dan berita terpercaya. Sayang sekali Anda melewatkan ini

Jadwal SCTV hari ini menampilkan tayangan terbaik seperti Sinetron terbaik SCTV Samudra Cinta, Keluar Jendela Sekolah Menengah, Anak Band, Tak Ada. Ada juga SCTV Misteri, FTV, One Championship, Infotainment, News Update yang bisa menjadi pilihan streaming terbaik untuk menemani waktu luang Anda.

Jadwal Acara Net Tv Hari Ini Jumat 21 Juli 2023, Jam Tayang The Penthouse, Hwarang, The Heirs, Goblin Jam Berapa?

Hari Ini Siaran Langsung MNC TV Selesai Acara TV Senin 19 Juli 2021 Rising Star Indonesia Dangdut

Hari Ini Siaran Langsung SCTV Acara TV Lengkap Senin 19 Juli 2021 Direktori Wanita Makin Seru

Baca Juga:  Cara Melihat Siaran Ulang Tv Sctv

Siaran Hari Ini NET TV Live Acara TV Lengkap Kamis 15 Juli 2021 Drakor Ayo Lawan Hantu

Live Streaming Cinta Acara Sctv Hari Ini

TRANS 7 Hari Ini Live Streaming Jadwal TV Lengkap Kamis 15 Juli 2021, Tonton Godzilla and the Cops.

Jadwal Tv Indosiar Hari Ini, Sabtu 16 Januari 2021 Nonton Live Streaming Gratis Disini

Lengkapi Promosi TRANS TV Hari Ini Kamis 15 Juli 2021 dengan Acara TV, Bikin Lapar dan Dewasa Saat Menonton.

Siaran Langsung MNC TV Hari Ini Selesai Jadwal TV Kamis 15 Juli 2021 Tonton Jali Preman Sholeh

Siaran RCTI Hari Ini Selesai Kamis 15 Juli 2021 Acara TV Preman Pensiun Bareng Amanah Wali.

Siaran Langsung IndoSIAR Selesai Hari Ini Kamis 15 Juli 2021 dengan Acara TV Suara Hati Nur dan Anjani

Link Live Streaming Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia Di Vidio: Saksikan Aksi Lari Maria Vania, Olivia Jansen, Hingga Cinta Laura

Siaran TV Lengkap SCTV Hari Ini Kamis 15 Juli 2021 Saksikan Woman’s Diary

Buruan dapatkan Epic Treasure Gift Code sebelum 19 Juli 2021, dapatkan 500 Diamond, 10 Beers, 1500 Heroes Promotion.

Chord Gitar dan Lirik Nella Kharisma Feat. Dory Harsa – Mendambakan Pentol dengan pemain opera paling sederhana Kunci Gitar Miracle of CInra mengadakan Meet & Greet, Siaran Video Siaran secara nyata pada hari Sabtu, 19 Juni 2021 pukul 16.00 WIB.

Live Streaming Cinta Acara Sctv Hari Ini

Sinetron Jakarta Keajaiban Cinta menemani pemirsa SCTV setiap hari mulai pukul 22.00. Tentang kisah cinta antara Darwin yang diperankan Aliando Syarief dan Tiana (Sitha Marino) yang penuh masalah akibat kebencian keluarga.

Live Streaming Sctv Sinetron Suci Dalam Cinta, Tayang Senin 1 November 2021 Pukul 19.40 Wib

Dan akhir pekan ini, Aliando Syarief, Sitha Marino dan Erdin Werdrayana bersama para pesinetron lainnya Jennifer Eve, Nabila Zavira, Andy William dan Icha Nabilah dari Sinemart akan salut kepada Api SCTV di acara Meetup dan Salam. pertama kalinya akhir pekan ini.

BACA JUGA: Link Siaran Langsung Manchester United – West Ham Premier League di Video Minggu 4 Februari 2024 pukul 21.00 WIB

Kesatuan karakter dalam sinetron tersebut akan ditegaskan melalui berbagai tantangan permainan yang menarik. Tak hanya itu, mereka akan diminta berganti peran di sinetron.

Seluruh keseruan ini bisa Anda saksikan hanya dalam tayangan video live dengan mengklik link ini mulai pukul 16.00.

Bidadari Surgamu 17 Desember 2023, Denis Dan Flora Batal Kawin, Simak Live Streamingnya

* Nyata atau Penipuan? Untuk mengetahui keaslian informasi yang beredar, silakan kirimkan nomor Cek Fakta 0811 9787 670 di WhatsApp dengan menuliskan kata kunci yang Anda inginkan.

Baca Juga:  Streaming Bola Hari Ini Sctv

Tautan Siaran Langsung Liga Premier Inggris Manchester United – West Ham di Video, Minggu, 4 Februari 2024, 21.00 WIB Jadwal Acara Dirilis SCTV Hari Ini 4 Februari 2024 Pastikan Anda tidak melewatkan satu pun acara menarik SCTV.

Ingin tahu jadwal acara tayang di SCTV? Caranya sangat mudah, Anda cukup mengklik artikel ini dan Anda bisa langsung menemukan semua program saluran TV favorit Anda.

Live Streaming Cinta Acara Sctv Hari Ini

SCTV merupakan salah satu saluran TV swasta kedua yang tampil setelah RCTI dan hingga saat ini kokoh berdiri untuk menghibur masyarakat Indonesia.

Daftar Program Istimewa Ramadan Di Sctv, Siap Hibur Pemirsa Dari Sahur Hingga Berbuka

Surya Citra Televisi atau dikenal juga dengan SCTV merupakan stasiun televisi swasta kedua yang mulai mengudara di Jl pada tanggal 24 Agustus 1990. Sangat populer di Darmo Permai, Surabaya.

Namun meskipun tanggal tersebut ditetapkan sebagai tanggal peluncuran SCTV, SCTV baru mendapat izin siaran sebagai saluran TV nasional pada tanggal 1 Januari 1993.

Belakangan, setelah mendapat izin penyiaran, kantor operasional secara bertahap dipindahkan ke Jakarta. Namun, Kantor Pusatnya tetap berada di Surabaya hingga tahun 1998.

SCTV sendiri sering berpindah kantor setelah tiba di Jakarta; Bahkan beroperasi di Wisma Indovision pada tahun 1998 (sekarang bernama MNC Tower), setelah itu kantor pusatnya di Surabaya dipindahkan seluruhnya dari Surabaya ke Jakarta.

Live Streaming Vidio Meet And Greet Samudra Cinta Bersama Rangga Azof Dan Kawan Kawan, Sabtu 17 April 2021 Pukul 16.30 Wib

Perjalanan panjang tersebut ternyata berakhir dengan cukup sukses dan pada tanggal 29 Januari 1999, SCTV mengalihkan sebagian besar sahamnya kepada PT. Surya Citra Media memiliki TV swasta Indosiar, kemudian pada tahun 2013, SCTV dan Indosiar akhirnya resmi bergabung.

Inilah jadwal acara SCTV yang patut anda perhatikan agar tidak ketinggalan menyaksikan konten-konten yang disediakan SCTV, pilih saja. Jadi jangan sampai ketinggalan dan tentunya kalender program ini akan selalu update untuk Anda.

Previous Post Bunyikan Lonceng Menyambut Natal dan Tahun Baru, Program Vision+ Next Post Vision+ Originals Lukas: Perjalanan Anak Altar, Rangkaian Pengalaman Seru di Natal dan Tahun Baru.

Live Streaming Cinta Acara Sctv Hari Ini

Acara sctv hari ini live streaming, acara sinetron sctv hari ini, susunan acara sctv hari ini, acara tv sctv hari ini, live streaming acara tv sctv hari ini, streaming acara tv sctv hari ini, acara sctv hari ini, live streaming acara sctv sekarang, acara live sctv hari ini, live cinta acara sctv hari ini, acara tv sctv hari ini live, jadwal acara tv sctv hari ini live

Tinggalkan Balasan