Tiket Bus Sinar Jaya Cibitung

By | November 14, 2023
|

Tiket Bus Sinar Jaya Cibitung – PO Sinar Jaya resmi membuka pemesanan tiket Mudik Lebaran 2023. Pemesanan tiket bus ini khusus pemberangkatan dari pool Cibitung di Bekasi. Apa tujuan PO Sinar Jaya?

Pemerintah resmi menetapkan libur dan hari raya Idul Fitri 2023 pada tanggal 19 hingga 25 April 2023. Libur panjang ini tentunya akan dimanfaatkan oleh WNI yang ingin mudik untuk silaturahmi.

Tiket Bus Sinar Jaya Cibitung

Tiket Bus Sinar Jaya Cibitung

Khusus bagi calon pemudik yang ingin mudik menggunakan bus AKAP (Antar Kota Antar Provinsi), ada baiknya pesan tiket sekarang juga untuk menghindari kenaikan tarif atau kekurangan tiket menjelang hari besar.

Jadwal Dan Tarif Bus Dari Cibitung Ke Slawi

Sejumlah perusahaan bus juga sudah membuka pemesanan tiket mudik lebaran, seperti PO Sumber Alam dan PO Sinar Jaya. Pemesanan tiket kolam renang Cibitung di Bekasi dibuka khusus untuk PO Sinar Jaya.

Dilihat dari detik-detik akun Instagram @sinarjaya.group, tiket mudik Lebaran 2023 berangkat dari Cibitung tersedia untuk sejumlah rute tujuan yakni Wonosobo, Slawi, Pupuk, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Malang dan lain-lain. Pemesanan tiket ini berlaku mulai tanggal 14 April hingga 23 April 2023.

Tiket dapat dipesan langsung dari Cibitung Pool dengan jam kerja mulai pukul 08:00 WIB hingga 20:00 WIB. Pemesanan tiket juga dapat dilakukan secara online melalui aplikasi booking online seperti redBus atau Traveloka.

PO Sinar Jaya sendiri memiliki kelas armada yang berbeda-beda, mulai dari bus kelas tingkat tinggi hingga bus tingkat tingkat. Sasis bus PO Sinar Jaya didominasi sasis Hino dan Mercedes-Benz.

Suites Class Po Sinar Jaya Punya 2 Trayek Baru, Ini Rute Dan Harga Tiketnya

Bus sinar jaya cibitung, bus sinar jaya cibitung jogja, tiket online sinar jaya cibitung, cara pesan tiket bus sinar jaya cibitung, pool bus sinar jaya cibitung, harga tiket sinar jaya cibitung, jadwal bus sinar jaya cibitung, harga tiket bus sinar jaya cibitung lampung, pesan tiket sinar jaya cibitung, harga tiket bus sinar jaya cibitung pemalang, tiket sinar jaya cibitung, agen bus sinar jaya cibitung

Tinggalkan Balasan