Lowongan Kerja 2023 Tambang

By | Februari 6, 2024
|

Lowongan Kerja 2023 Tambang – Ada lowongan di SAMARA ALAM, perusahaan yang bergerak di bidang pengembang real estate syariah baik rumah maupun kavling, berdasarkan konsep syariah tidak adanya riba dan bank. Staf CS, posisi telemarketing. Kelayakan dan persyaratan tercantum dalam brosur, file aplikasi email. Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda harus mengaktifkan JavaScript untuk melihat… Batas waktu pengumpulan file adalah 28 Juli 2023.

Kami membuka lowongan di PT. ASRI KEMASINDO HSE, Posisi Pengemudi LV. Kualifikasi dan persyaratan tercantum pada broker, berkas lamaran dimasukkan dalam amplop coklat dan lamaran dapat diserahkan langsung ke kantor Kabupaten Berau (Jl. Murjani No. 96 kode pos 77312). Batas waktu pengajuan adalah 16 Juli 2023. Kontak Person : 0813 2526 2174 (Administrator).

Lowongan Kerja 2023 Tambang

Lowongan Kerja 2023 Tambang

Terdapat lowongan di BANK BTPN SYARIAH, perusahaan yang bergerak di bidang perbankan, untuk mengisi posisi COMMUNITY OFFICER (CO). Kualifikasi dan persyaratan tercantum di brosur. Berkas lamaran dapat dikirim dalam format PDF ke WA: 0822-3066-2267 (Nahda Kamila A.). Batas waktu penyerahan dokumen lamaran adalah 1 Agustus 2023.

Lowongan Kerja Pt Masmindo Dwi Area: Penempatan Sulawesi Selatan Juni 2023

Ada lowongan di PT. Fajar Anugerah Dinamika yang perusahaannya bergerak di bidang jasa pertambangan mengambil alih posisi pengemudi dump truck support (Volvo). Kualifikasi dan persyaratan yang ditentukan oleh broker. File lamaran dapat diupload pada link bit.ly/fadberau atau scan barcode. Batas waktu pengajuan adalah 21 Juli 2023.

Kami membuka lowongan di PT. Kaltim Diamond Coal, Jabatan sebagai Leader Group Planner, Group Leader Masinis, Chief Machinist A2B, Chief Machinist Electric, Chief Mechanical Assistant, Machinist Tire, Assistant Machinist, Machine Welder, Machinist Electric, Operator Crane. Kelayakan dan persyaratan tercantum dalam brosur, dan berkas lamaran dapat dikirim langsung ke kantor Kabupaten Berau (Jl. Murjani No. 96 kode pos 77312). Batas waktu pengajuan adalah 20 Juli 2023.

Baca Juga:  Kementerian Kelautan Dan Perikanan Karir

*Catatan : Seluruh pelamar PT. KDC mengisi dan mengunggah biodata melalui link Google form berikut: https://bit.ly/Rekrutmen_plantDirektur Mengangkat ketua struktur WADIR, KAJUR, kepala pusat, dan kepala -UPT periode. 2024-2027 – Kamis, 4 Januari 2024 09:34

Pada tanggal 8 Desember, KEMDIKBUDRISTEK mengadakan konferensi pers peluncuran seleksi nasional penerimaan mahasiswa baru / SNPMB – Jumat, 8 Desember 2023 09:09

Lowongan Kerja Mei 2023 Di Perusahaan Tambang Pt. Kaltim Diamond Coal Lulusan Sma Non Pengalaman

Dua instruktur memperoleh kompetensi BNSP bidang Internet of Things melalui Indobot Academy – Senin, 20 November 2023 09:21

Senin, 2 Januari 2023 11:36 Lowongan PT Saptaindra Sejati (Adaro Services) 2023 Direkomendasikan Oleh: Nasikin Sani

PT Saptaindra Sejati atau PT SIS adalah salah satu perusahaan pertambangan dan transportasi batubara kontaktor paling andal dan terkemuka di Indonesia. PT Saptaindra Sejati (SIS), salah satu perusahaan jasa pertambangan batubara terbesar di Indonesia, beroperasi dalam layanan pertambangan terintegrasi dengan standar internasional untuk perusahaan pertambangan besar di Indonesia.

Lowongan Kerja 2023 Tambang

PT SAPTAINDRA SEJATI (SIS), bagian dari PT Group. ADARO ENERGY Tbk adalah kontraktor pertambangan modern yang berkembang pesat yang menyediakan jasa pertambangan dan industri terkait di Kalimantan dengan lebih dari 7.200 karyawan dengan beragam keahlian. Seiring berkembangnya bisnis, kami membuka peluang bagi para pelaku kami untuk mengembangkan karirnya sebagai calon eksekutif di perusahaan.

Syarat Kerja Di Batubara Kalimantan Lengkap, Berminat?

Informasi lebih lanjut dalam kategori ini: « Walk In Interview CV. Lowongan Rekrutmen Sinar Mahakam Lestari PT. Sawit Sumbermas Sarana Tbk Program PKPP Kavling 22 »

Pada tanggal 8 Desember, KEMDIKBUDRISTEK menyelenggarakan konferensi pers peluncuran seleksi nasional penerimaan mahasiswa baru tahun 2024. / SNPMB – Jumat 8 Desember 2023 09:09PT. Kaltim Prima Coal (KPC) yang beroperasi di Sangatha, Kalimantan Timur, saat ini membuka peluang untuk mengikuti Program Heavy Equipment Operator Trainee melalui perusahaan outsourcing. Tentu ini menjadi peluang menarik bagi mereka yang saat ini sedang mencari peluang kerja. Jadi jangan sia-siakan kesempatan ini. Bagi yang berminat dan memenuhi persyaratan, silahkan segera mendaftar dengan mengisi formulir pendaftaran pada link di bawah ini. Batas waktu pendaftaran adalah 7 Maret 2023. Peluang ini terbuka bagi warga Kutai Timur yang telah lulus SMA atau sederajat atau Paket C.

Baca Juga:  Dapat Limit Akulaku Tapi Tidak Digunakan

PT Kaltim Prima Coal (KPC) adalah perusahaan pertambangan batubara yang berlokasi di Sangatha, Kalimantan Timur, Indonesia, dan mengoperasikan salah satu tambang terbuka terbesar di dunia. Perusahaan beroperasi di segmen pertambangan batubara dan pemasaran untuk pelanggan industri baik di pasar ekspor maupun domestik. KPC berkantor pusat di Sangatha, Provinsi Kalimantan Timur, Provinsi Kutai Timur, dengan kantor perwakilan di Jakarta, Samarinda dan Balikpapan, serta mengelola konsesi pertambangan seluas 84.938 hektar. Didukung oleh lebih dari 4.499 karyawan dan 21.000 karyawan dari kontraktor dan perusahaan terkait. Kapasitas produksi batubara KPC mencapai 70 juta ton per tahun.

Informasi mengenai Rekrutmen Magang Operator Alat Berat PT. KPC, Maret 2023. Berikut rincian lebih lanjut lowongan Heavy Equipment Trainee Operator PT: KPC edisi Maret 2023 dapat diakses melalui akun Instagram @kaltimprimacoal.

Lowongan Kerja Pt Bintani Megahindah (tambang Mineral), Batas Akhir 7 Agustus 2023, Area Jakarta!

Lowongan kerja tambang batubara, info loker tambang 2023, lowongan kerja tambang palembang, lowongan kerja tambang morowali, lowongan kerja catering tambang, loker tambang 2023, lowongan kerja tambang jakarta, lowongan kerja tambang, website lowongan kerja tambang, lowongan kerja tambang kalimantan, lowongan kerja di tambang, lowongan kerja tambang petromindo

Tinggalkan Balasan