Kecelakaan Maut Hari Ini Di Suramadu

By | Februari 8, 2024
|

Kecelakaan Maut Hari Ini Di Suramadu – Bangkalan (ANTARA News) – Korban tewas dalam kecelakaan antara mobil penumpang Xenia dengan truk pengangkut garam di Tol Suramadu, Bangkalan bertambah dari hanya satu orang menjadi tiga orang.

Dua orang lainnya yang kehilangan nyawa adalah Ainul Izanti dan Zea Ade Siswanto. Keduanya sempat dilarikan ke rumah sakit di Surabaya, namun tak tertolong.

Kecelakaan Maut Hari Ini Di Suramadu

Kecelakaan Maut Hari Ini Di Suramadu

“Tiga orang meninggal dunia, berdasarkan laporan anggota parlemen,” kata Kapolsek AKP Bangkalan Ingit Prasetyadu di Bangkalan, Senin malam.

Kecelakaan Beruntun Terjadi Di Jalan Lingkar Kudus Akibatkan Enam Luka

Korban meninggal lainnya adalah sopir Xenia Nanang Suli Haryadi, warga Malang. Ia meninggal dunia di TKP, karena tertimpa setir mobil.

Menurut keluarga, Ainul Izanti, Sofyan Lubis, Ainul Izanti, dan Zea Adi Siswanto, keluarga yang sama juga melakukan perjalanan dengan bus dalam perjalanan menuju Sumenep-Malang. Ayahnya, Dedy Siswato, selamat dan hanya mengalami luka-luka.

Dedy, Zanti dan anak kecil bernama Adi satu keluarga, suami asal Sumenep, sedangkan istri asal Banyuwangi, jelas Sofyan.

Dedy dan Zanti rencananya berangkat ke Malang untuk mengikuti pelatihan bersama dua orang guru asal Pamekasan yang juga berangkat dengan bus Xenia. Keduanya selamat hanya dengan luka ringan.

Kecelakaan Maut Minibus Vs Truk Di Suramadu, 2 Tewas 7 Luka

Jenazah korban, ibu dan anak, sudah dipulangkan ke rumah asalnya di Banyuwangi, ujarnya.

Tabrakan di Jalan Jembatan Suramadu pada Senin pagi terjadi antara mobil penumpang Xenia nomor N 1273 DI yang dikemudikan warga Malang Nanang Suli Haryadi dengan truk Fuso pengangkut garam bernomor polisi W 8275 UB.

Kemudian sopir truk tidak sempat memasang rambu peringatan. Tiba-tiba terdengar suara dentuman keras dari belakang dan nampaknya mobil Xenia berwarna putih tersebut sedang mogok.

Baca Juga:  Acara Film Indosiar Hari Ini

Kecelakaan Maut Hari Ini Di Suramadu

“Saat itu dia sedang membawa alat di bawah jok untuk mengganti ban,” kata sopir truk Wito di Mapolres Bangalan.

Mobil Tertabrak Ka Di Ahmad Yani, Dua Penumpang Selamat

Wito diketahui beralamat di Jalan Stadion Gang IX Pamekasan dan saat ini ditahan di Polres Bangkalan untuk dilakukan pemeriksaan.

Bus Xenia jurusan Sumenep-Malang ini mengangkut lima penumpang, tiga orang asal Sumenep dan dua orang Pamekasan.

Dua penumpang asal Pamekasan duduk di kursi belakang, sedangkan penumpang asal Sumenep duduk di kursi tengah. Kini, kursi di sebelah pengemudi sudah kosong.

Gara-gara kecelakaan tersebut, Kepala Lalu Lintas AKP Inggit Prasseyanto meminta, jika ada mobil yang terjebak, lampu peringatan hazard harus segera dinyalakan agar pengemudi lain bisa mengetahuinya secepatnya.

Innalillahi! Mobil Berisi Satu Keluarga Tabrak Pohon Di Suramadu, 1 Orang Tewas

“Ada kemungkinan pengemudi tidak mengetahui atau mengira mobilnya melaju, karena kecepatan berlebihan atau pengemudi tertidur,” ujarnya.

Sementara itu, pemandu wisata Xenia yang meninggal mendadak akibat kecelakaan di Jembatan Suramadu, bernama Nanang Sulih Hariadi (52), beralamat di Jalan S Supriadi VI / 2339 / Malang, Jawa Timur.

Berdasarkan data Antara, ini merupakan kecelakaan kedua di jalan raya Jembatan Suramadu di Kabupaten Madura dalam dua pekan terakhir.

Kecelakaan Maut Hari Ini Di Suramadu

Pada tanggal 5 Maret 2017 terjadi kecelakaan di jalan ini antara truk dengan truk dan satu orang meninggal dunia. Jumat, 3 Maret 2023.

Petugas Mulai Razia Pengendara Di Perbatasan Jembatan Suramadu

Kepala Divisi Darlog BPBD Surabaya Buyung Hidayat Rachman mengatakan, pemuda yang tewas dalam kecelakaan itu berinisial MR, warga Kecamatan Kamal, Kabupaten Bangkalan, Madura.

Kondisi korban meninggal dunia, luka di bagian muka, kendaraan dan bebek, nomor polisi S 2814 OAI. Lokasi di jalan Tol Suramadu arah pinggiran kota (Madura), kata Buyung, i.

Baca Juga:  Cuaca Hari Ini Di Bogor

Berdasarkan keterangan saksi, korban berusia 18 tahun sedang mengendarai sepeda motor dari arah Surabaya. Pemuda itu terlihat melaju kencang menuju Madurai.

Berdasarkan informasi petugas yang menjaga Jembatan Suramadu, korban berkendara dari arah selatan menuju utara di Jembatan Suramadu di luar kota, ujarnya.

Kecelakaan Maut Di Tulungagung, Adu Banteng Gran Max Dan Truk, Pickup Ringsek Tak Berbentuk, 2 Tewas

Kemudian Buyung mengatakan, korban tidak mengetahui ada truk yang terparkir di pinggir jalan di depannya. Akibatnya, pria tersebut langsung tertabrak mobil dan tewas dalam kejadian tersebut. “Korban tidak mengetahui ada mobil yang parkir di bahu jalan di depannya, sehingga korban pun menabraknya. Mobil tersebut menabrak bagian belakang, menandakan korban sedang minum,” kata Gubernur.

Para saksi yang berada di lokasi kejadian langsung menghubungi Posko 112. Tak lama kemudian polisi gabungan datang untuk mengeluarkan jenazah korban.

“Orang yang meninggal dunia langsung dibawa ambulans Dinas Sosial Surabaya ke kamar jenazah RSUD dr. Soetomo dan sudah menghubungi pihak keluarga,” ujarnya.

Kecelakaan Maut Hari Ini Di Suramadu

“Untuk saat ini permasalahan dan tingkat barang bukti sepeda motor tersebut telah diselesaikan dan dikonfirmasi oleh Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Pelabuhan Tanjung Perak,” tutupnya.

Petugas Kebersihan Jembatan Suramadu Ditabrak Mobil Hingga Tewas

Tabrakan maut di suramadu, kecelakaan maut tol suramadu, kecelakaan maut hari ini di jakarta, kecelakaan maut di tol cikampek hari ini, kecelakaan suramadu hari ini, kecelakaan maut di tol cipali hari ini, kecelakaan maut hari ini, kecelakaan maut di batam hari ini, kecelakaan maut suramadu, kecelakaan maut di tol suramadu, berita kecelakaan maut hari ini, kecelakaan di suramadu hari ini

Tinggalkan Balasan