Berita Terkini Kecelakaan Tol Jagorawi

By | Februari 8, 2024
|

Berita Terkini Kecelakaan Tol Jagorawi – JAKARTA, KOMPAS.com – Sebuah pesawat mewah BMW dikabarkan mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Tol Ugodi KM 28.700A, diumumkan Bogor pada Minggu (19/4/2020).

Kabarnya, pengemudi BMW dengan plat nomor berbeda B 8587 YV kehilangan kendali dan terjatuh di jalan. Acara dilaksanakan pada pukul 07.50 WIB.

Berita Terkini Kecelakaan Tol Jagorawi

Berita Terkini Kecelakaan Tol Jagorawi

“Satu kecelakaan Kendaraan tersebut sedang dalam perjalanan dari Jaya menuju Bogor. Diduga dia melaju ke 4th Street dan kehilangan kendali. Mobil itu menabrak penghalang logam tengah. Belok kiri dan berhenti di Jalan 1,” kata Direktur Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus saat mendapat persetujuan.

Berita Contra Flow Terkini Dan Terbaru Hari Ini

Setelah mendapat informasi pada pukul 07.55 WIB, polisi langsung mendatangi lokasi untuk melakukan pekerjaan rekayasa lalu lintas. Saat itu lalu lintas sedang tidak tenang.

Sebelumnya, hal yang sama juga pernah terjadi, yaitu kecelakaan akibat kehilangan kendali atas mobil. Saat itu kami mendapat informasi bahwa jalan di pos pemeriksaan Jakkoravi beroperasi normal.

Nissan Skyline, mobil bekas, terbakar setelah menabrak jalan. Sopir tidak dibantu. Sedangkan penumpang luka dibawa ke RS Bina Husada.

Pasalnya, tindakan pengemudi tersebut lalai dan menimbulkan kerugian bagi banyak pengguna jalan lainnya.

Kecelakaan Maut Balikpapan: Data Korban Terkini Sopir Truk Tersangka

“Ini adalah kurangnya kesadaran tentang keselamatan jalan. baik diri sendiri maupun pengguna jalan lainnya,” ujarnya.

“Itu (BMW) pakai mobil mewah, artinya pemiliknya minimal punya pengetahuan. Jika Anda benar-benar ingin bersaing yang harus pergi ke trek balap Jangan bercanda dengan pengguna jalan lain,” lanjut Jusri.

Menurut Jusri, tren tersebut juga bisa berdampak buruk bagi pengguna mobil mewah dan sport di jalan raya.

Baca Juga:  Rental Mobil Cikarang Kabupaten Bekasi Jawa Barat

Berita Terkini Kecelakaan Tol Jagorawi

Dapatkan berita pilihan dan terkini terkini setiap hari dari Kompas.com Bergabunglah dengan Grup Telegram “Update Berita Kompas.com” Klik link https://t.me/kompascomupdate dan bergabunglah Anda harus sudah menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda. sebelum

Berita Dan Informasi Kronologi Kecelakaan Tol Jagorawi Terkini Dan Terbaru Hari Ini

Mengapa banyak mobil bertransmisi otomatis mengalami rem blong saat menuruni tanjakan? | Catatan, mulai hari ini Akan ada penutupan jalan di jalan Jakarta-Cikamppec. Dua petugas pemadam kebakaran di Bogor sambil membantu Korban langsung ditangani dengan membuka dan memotong sebagian pintu mobil menggunakan pompa air kombinasi model Fortuner. Kecelakaan di km 36.460 Jalur A (Jakarta menuju Bogor), Sentul, Desa Chipambuan. Kecamatan Babaganmadang Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (14/14/2024) (DOC. Pemadam Kebakaran Kota Bogor)

BOGOR, KOMPAS.com – Petugas pemadam kebakaran (Damkar) di Bogor, Jawa Barat, menyelamatkan dua penumpang mobil Toyota Fortuner yang terdampar setelah mengalami kecelakaan di Jalan Jagorawi km 36,4 (Jakarta menuju Bogor) Kota Babakan Madang Kabupaten Bogor Minggu (14/1 /2024)

Ada empat orang di dalam kendaraan tersebut, dan kecelakaan tersebut mengakibatkan dua penumpang Fortuner meninggal dunia.

Ade Nugraha, Direktur Unit Gawat Darurat dan Penyelamatan Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bogor, mengatakan petugas membutuhkan waktu sekitar satu jam untuk mengeluarkan penumpang dari kendaraan tersebut. Karena dia terjebak.

Lalu Lintas Arah Gt Cililitan Tol Jagorawi Ditutup Untuk Olah Tkp Kecelakaan

Dua orang tewas karena terdampar, satu penumpang di kiri depan dan satu lagi di belakang, kata Ade saat dikonfirmasi.

“Jadi mobil tetap bisa melaju dan langsung menuju RS BMC Bogor. Masih ada orang lain yang terjebak. Dia kemudian dibawa ke depan IGD rumah sakit,” kata Ade.

Baca Juga:  Live Streaming Persija Vs Persib Indosiar

Kepala Divisi Lalu Lintas Polres Bogor Asisten Kompol Rizky Guntama mengatakan, almarhum berinisial RM (21) dan ANW (21).

Berita Terkini Kecelakaan Tol Jagorawi

Dapatkan berita pilihan dan terkini terkini setiap hari dari Kompas.com Bergabunglah dengan Grup Telegram “Update Berita Kompas.com” Klik link https://t.me/kompascomupdate dan bergabunglah Anda harus sudah menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda. sebelum

Lagi Lagi Kecelakaan Di Bogor, Niat Nyalip Kendaraan Di Depan Malah Mental Sendiri Sampai Meninggal Di Tempat

Kecelakaan tol jagorawi, berita kecelakaan tol jagorawi hari ini, berita terkini tol cipali, kecelakaan di tol jagorawi, kecelakaan tol jagorawi terbaru, kecelakaan tol jagorawi hari ini, kronologi kecelakaan tol jagorawi, berita tol jagorawi hari ini, kecelakaan tol jagorawi kemarin, kecelakaan di tol jagorawi hari ini, info tol jagorawi terkini, kecelakaan dul di tol jagorawi

Tinggalkan Balasan