Perumahan Mewah Di Serang Banten

By | Februari 10, 2024
|

Perumahan Mewah Di Serang Banten – Perhitungan KPR Menghitung angsuran dengan mudah menggunakan kalkulator KPR sesuai Syariah. Pemodelan KPR Syariah. Lihat besaran angsuran KPR Syariah dengan limit, jatuh tempo dan DP pilihan Anda.

KPR Mandiri KPR BNI KPR BRI KPR OCBC NISP Dana Syariah KPR Permata KPR CIMB Niaga KPR BTN KPR Danamon KPR Maybank KPR BCA Bank Syariah Indonesia CIMB Niaga Syariah Danamon Bank Syariah Maybank Bank Syariah OCBC Bank Syariah BTN Syariah

Perumahan Mewah Di Serang Banten

Perumahan Mewah Di Serang Banten

Mentransfer hipotek Apakah kita meningkatkan pembayaran pinjaman? Saatnya beralih ke hipotek dengan suku bunga tetap dan ekuitas rumah. Pinjaman multiguna. Dapatkan pembiayaan untuk berbagai kebutuhan sekarang juga dengan jaminan real estate.

Lokasi Perumahan Grand Arfa Wulandira

Kelayakan KPR Hitung tarif KPR berdasarkan pendapatan Anda dan pilih properti dengan harga yang tepat. Lihat Kelayakan Program KPR Apakah Anda berhak mengikuti Program KPR? Periksa kelayakan Anda di sini! KPR Learning Center Pelajari lebih lanjut apa saja yang perlu Anda ketahui untuk membeli rumah dengan KPR.

Citraland Puri Serang berlokasi di Ruko Puri Indah Residence, Blok A07, Kamar 2-3, Chirakas, Kota Serang, Banten. Untuk mengetahui sah atau tidaknya suatu situs, Anda dapat menghubungi orang-orang yang terdaftar di situs tersebut.

Ada beberapa tempat umum yang tersedia di Citraland Puri Serang: Dr. Drajat Praviranegara, Gerbang Tol Serang Barat, Mall Serang, Bandara Internasional Soekarno-Hatta, ATM Center, Restoran, Rumah Sakit.

Hubungi pengembang di halaman ini atau klik “Hubungi Pengembang”. Agen kami akan menyediakan semua yang Anda butuhkan.

Rumah Mewah Di Serang Banten Nyaris Ambrol Tergerus Aliran Sungai Cibanten

Ciputra Dunia Jakarta 1, Jl. Prof. dr. Satrio Cav 3-5 Menara Bank DBS Lt. 39, Jakarta 12940 Indonesia

PT Ciputra Development Tbk merupakan perusahaan yang didirikan pada Oktober 1981 oleh Ir Ciputra. Perusahaan ini awalnya bernama PT Citra Habitat Indonesia sebelum berganti nama pada tahun 1990. Ciputra Development telah mengembangkan lebih dari 76 proyek. Karyanya telah menyebar ke 33 kota di Indonesia. Perseroan juga memiliki fasilitas gudang seluas lebih dari 7.000 hektar dan total asetnya mencapai Rp 34 triliun. Beberapa proyek yang direncanakan antara lain bangunan tempat tinggal, perkantoran, pusat perbelanjaan, hotel, rumah sakit, dan lapangan golf. Proyek residensial pertama perseroan adalah Citra Garden di Jakarta Barat. Sedangkan usaha bisnis pertamanya adalah Ciputra Mall dan Hotel Ciputra. Selama bertahun-tahun, Ciputra Development juga telah menerima banyak penghargaan. Pada tahun 2022 saja, perusahaan menerima Asia Africa Business Award dan BCI Asia Awards. PT Ciputra Development Tbk mempunyai visi besar yang terus diwujudkan: terus menjadi grup perdagangan komoditas yang memberikan kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat dengan mengedepankan kesuksesan dan inovasi serta membawa kesejahteraan bagi seluruh karyawannya. Kurang dari 1 miliar 1 miliar. – 2 miliar 2 miliar – 3 miliar 3 miliar – 5 miliar 5 miliar ke atas

Baca Juga:  Lowongan Kerja Cikarang Supervisor Purchasing

Seyon Serang merupakan rumah adat yang bernuansa Jepang. Lokasi Serang yang sentral memudahkan masyarakat untuk berkumpul. Seion Serang mengedepankan gaya hidup sehat dengan menawarkan desain terinspirasi Jepang yang nyaman dan hangat. Inilah pilihan tepat untuk mewujudkan impian Anda untuk tinggal bersama keluarga tercinta dengan harga terjangkau.

Perumahan Mewah Di Serang Banten

Seyon Serang terletak di jantung kota Serang. Perjalanan menuju Jl hanya memakan waktu 5 menit. Walikota Safey memfasilitasi berkumpulnya masyarakat di kota Serang. Selain itu, hanya 6 menit dari Alun-Alun Serang, 10 menit dari Tol Serang Barat, dan hanya 15 menit dari Tol Serang Timur. Seyon Serang juga bisa dicapai melalui Stasiun Serang yang hanya berjarak 5 menit berjalan kaki.

Keluhkan Kondisi Perumahan Elite Terbengkalai Di Cakung, Warga: Jadikan Perumahan Murah Atau Taman Saja… Halaman All

Lokasi Seion Serang Hotel telah terisi penuh dan eksklusif. Memiliki fasilitas seperti clubhouse, kolam renang, taman bermain anak, jogging track, area hijau dan mushola. Untuk menjamin keamanan, terdapat dua gerbang dengan keamanan 24 jam, CCTV dan sambungan listrik bawah tanah.

Apalagi Seion Serang juga dekat dengan tempat umum yaitu Mall of Serang, Lotte Grosir, Transmart dan Ramayana. Lalu ada RS Fatima, dr. RS Drajat Praviranegara dan Bhayankara. Institusi akademiknya antara lain UPI dan UNTIRTA.

Klub, kolam renang, taman bermain anak, taman hijau luas, danau garam, pintu masuk terpisah, sistem keamanan 24 jam dengan pengawasan video.

Seyon Serang adalah pilihan yang tepat untuk mewujudkan impian Anda untuk hidup bersama keluarga tercinta. Selain nyaman dan hangat ala Jepang, Seion Serang juga harganya terjangkau. Tempat yang disediakan lengkap dan eksklusif. Letaknya di pusat kota Serang sehingga mudah untuk berkeliling. Apakah Anda sedang ingin membeli rumah mewah dengan harga terjangkau di Kota Serang? Rumah mewah Serang mana yang sebaiknya Anda pilih: satu lantai atau dua lantai?

Hanya Satu Keluarga Yang Sempat Huni Perumahan Elite Terbengkalai Di Cakung

Tempat-tempat elit dan kelas atas sebaiknya berada di lokasi yang aman dan nyaman. Lihatlah ide Serang untuk menciptakan rumah yang aman dan cerdas dengan harga terjangkau di bawah $1 miliar.

Gedung ini terletak di jantung kota Serang, dengan akses mudah menuju Tol Serang Timur. Beberapa keistimewaan bangunan mewah ini terletak di dekat tempat umum seperti pasar, pasar, dan rumah sakit terdekat.

Konsep rumah mewah yang pertama adalah model “Crystal”, bangunan 2 lantai dengan luas bangunan 53 m² dan kavling 4,5 x 20 m.

Baca Juga:  Cara Membuat Lamaran Kerja Via Online

Perumahan Mewah Di Serang Banten

Kamar menakjubkan di rumah mewah ini terlihat sama indahnya dengan nama Crystal-nya. Desainnya yang modern dan mewah sangat cocok bagi keluarga yang ingin membeli rumah mewah dengan harga terjangkau.

Perumahan Lebak Indah Griya Asri

Ide rumah berukuran besar dengan halaman yang cukup luas memiliki banyak manfaat, apalagi jika Anda tidak perlu menambah ruangan lagi.

Harga rumah di Serang masih berada pada level tinggi, mulai dari Rp 400 jutaan. Pengembang juga menawarkan beberapa promosi menarik yang akan menguntungkan pembeli rumah di Serang.

Rumah elit kedua tipe “Berlian”, bangunan dua lantai dengan luas bangunan 77 m² dan kavling 6×17 m. Rumah berkonsep rumah tumbuh di Serang ini memiliki halaman belakang yang luas sehingga Anda bisa terus membangun rumah tersebut jika diperlukan di kemudian hari.

Pemandangan rumah Serang terbaik dan termewah dengan desain modern yang memukau memberikan kesan yang luar biasa pada tampilan rumahnya. Rumah mewah ini tampil apik dan tak pernah gagal memanjakan mata.

The Visenda Residence

Bangunan mewah ini terletak di dalam kompleks dengan kawasan hijau yang sejuk. Rumah di Serang ini dijual dengan harga mulai Rp 600 jutaan. Pada pembangunan tahap pertama ini, pengembang rumah Serang juga memberikan promosi menarik yang berlaku hingga 31 Mei 2022.

Jika Anda menyukai rumah berukuran besar 1 lantai, maka model New Sapphire sangat cocok untuk Anda. Rumah di Serang ini bernuansa hangat dan mewah, berukuran 13x20m dan luas bangunan 63m². Rumah tersebut juga mengusung konsep rumah tumbuh dengan halaman yang sangat luas.

Rumah ini memiliki 3 kamar tidur, 1 kamar mandi dan 2 carport. Harga rumah mewah ini mulai dari Rp 900 jutaan.

Perumahan Mewah Di Serang Banten

Banyaknya pepohonan hijau di dalam rumah membuat rumah sejuk dan segar. Ini merupakan keuntungan tambahan ketika memilih rumah mewah yang bagus.

Diskon, Call 0819 3000 0065, Jual Rumah Di Curug Serang Banten Di Kota Serang, Antik, Furnitur Di Carousell

Saat berbelanja rumah yang sempurna, Anda tidak boleh mengabaikan semua rumah. Ketiga komplek perumahan bertingkat di atas dilengkapi dengan segala fasilitasnya, antara lain keamanan 24 jam, fasilitas olah raga, dan taman yang dapat digunakan oleh penghuni rombongan.

Beberapa pilihan rumah Serang terbaik di atas bisa menjadi pilihan Anda saat membeli rumah sesuai desain rumah idaman Anda.

Semua tipe apartemen di The Visenda Residence berada dalam keamanan 24 jam dengan satu gerbang, clubhouse, lapangan olah raga, dan taman yang mendukung kehidupan keluarga modern.

Sudahkah Anda membuat pilihan yang tepat? Jika Anda menyukai rumah Serang dari The Visenda Residence, maka inilah kesempatan terbaik bagi Anda untuk membeli rumah!

Rumah 2 Lantai Dalam Perumahan Mewah Ciputat (ph)

Untuk informasi lebih lanjut, segera hubungi Sales Visenda Residence di WhatsApp 0822 9898 3726 atau kunjungi showroom di Jalan Warung Jaud, Kelurahan Kaligandu, Kota Serang, Banten.

Baca Juga:  Lowongan Kerja Pabrik Sari Roti

Jalan Warung Jaud, Desa Kaligandu, Kota Serang, Banten, Kantor Indonesia – (0254) 8242 888 HP – +62813 8888 2759Percaya. Jika Anda masih belum bisa menemukan tempat tinggal di kawasan kelas atas Kota Serang, dekat dengan pusat kota, kawasan komersial dan pemerintahan, maka segera kunjungi kantor periklanan Perumahan Mitra Mansion di CitraLand Puri Serang.

Rumah dalam kondisi sangat baik ini dibangun oleh tukang berpengalaman yang mengutamakan kualitas. Gedung yang berlokasi di CitraLand Puri Serang ini menawarkan beragam fasilitas mewah dan modern dari dua tipe. Tulis “Alhambra” dan tulis “D’Elegance”.

Perumahan Mewah Di Serang Banten

Chief Operating Officer Mitra Rahayu Group Leah Hartono, SE menjelaskan, gedung mewah di Serang ini memiliki luas 4.700 meter persegi dan terletak di Desa Sepang, Kecamatan Serang.

Pandawa Residence Rumah Mewah Dua Lantai Di Cilegon C4xyt0rf

“Setiap pembeli bisa memiliki tanah seluas 135 meter persegi dan luas bangunan 122 meter persegi. Kawasan pemukiman ini sangat dekat dengan Ruko Sitraland Puri Serang dan jarak dari plaza tol Serang Barat sekitar 5,7 kilometer. Sedangkan jarak dari Mall of Serang hanya sekitar 6,7 kilometer,” jelas Leah Hartono.

Karena di sini ditawarkan rumah yang sangat bagus, kata Leah Hartono, renovasinya unik. Antara lain lembaran kertas dan batu sungai yang digunakan sebagai pondasi.

Bangunan bagian atas terbuat dari beton bertulang, dinding ruang utama terbuat dari bata merah, dinding kamar mandi terbuat dari keramik berukuran 30×60 cm, dan pada ruang utama lantai satu terdapat ubin berukuran Ukuran 60×60 cm, pada lantai kamar mandi juga menggunakan keramik ukuran 30×30 cm.

“Kami menggunakan propana atau sejenisnya untuk cat, aluminium untuk kusen, dan kayu imitasi untuk daun pintu utama. Saat ini kami menggunakan bahan gipsum untuk atap dan sirap beton untuk atap. Metode pembersihan kami menggunakan Toto, American Standard atau produk serupa. ” jelasnya..

Rumah Dijual Butuh Tiga Lantai Harga Masa Corona Di Serang Banten (prop1374)

Lia Hartono menjelaskan, listrik tiap rumah sebesar 4400W, air disuplai melalui lubang bor dengan sistem smart home seperti smart electric door, doorbell, smart IP camera, smart wall switch,

Perumahan subsidi serang banten, perumahan mewah di serang, perumahan murah di serang banten, perumahan serang banten, perumahan di kota serang banten, perumahan subsidi di serang banten, perumahan kota serang banten, perumahan di serang banten, rumah mewah di serang banten, perumahan baru di serang banten, perumahan seion serang banten, harga perumahan serang banten

Tinggalkan Balasan