Harga Emas Per Gram Di Ismoyo Sragen

By | Februari 12, 2024
|

Harga Emas Per Gram Di Ismoyo Sragen – SRAGEN, – Wabah virus corona atau covid-19 telah memukul seluruh sektor perekonomian. Ada manfaat umum membeli perhiasan emas.

Di Sragen, minat masyarakat membeli emas perhiasan turun hingga 70%. Hal itu diungkapkan pemilik toko perhiasan Ragil Baru Sragen, Aris Setyowati.

Harga Emas Per Gram Di Ismoyo Sragen

Harga Emas Per Gram Di Ismoyo Sragen

Hal ini disebabkan menguatnya nilai tukar rupee terhadap dolar. Meski harga emas global masih positif, namun penguatan rupee membuat harga emas lokal juga cenderung turun.

Jual Gelang Mintasi Lapis Emas Terbaru

“Kemarin mencapai 850.000 untuk gram 24 karat. Kini diturunkan menjadi Rp 811.000 per gram. Bahkan turun hingga Rp798.000 per gram, jelasnya, Rabu (6/5/2020).

Aris menjelaskan, fluktuasi nilai tukar rupiah sangat mempengaruhi harga emas. Naik turunnya nilai tukar rupee juga menyebabkan naik turunnya harga emas lokal.

Namun saat ini minat masyarakat untuk membeli emas cenderung sangat rendah. Krisis ekonomi akibat wabah corona diduga menjadi penyebabnya.

Baca juga: Diskominfo Blora dan Radio LPPL Gagak Rimang Kunjungi LPPL Buana Asri Sragen untuk berbagi pengalaman

Harga Emas Antam Tercatat Naik Rp9.000 Per Gram Selama Sepekan Ini

“Harga emas, tinggi atau rendah, tidak terlalu mempengaruhi masyarakat. Kalau perekonomian bagus, tidak ada masalah. “Tapi kalau lagi ada wabah corona, makannya susah, sehingga daya beli emas juga turun signifikan,” jelasnya.

Ia pun berharap keadaan segera membaik dan krisis corona segera berakhir. Sehingga perekonomian masyarakat bisa cepat pulih dan daya beli juga bisa kembali normal seperti semula. Bangsal

Harga emas ismoyo sragen 2021, harga emas per gram, harga per gram emas ismoyo, harga emas per gram di toko emas ismoyo, harga emas malaysia per gram di indonesia, harga batik ismoyo sragen, harga emas per gram di bali, harga emas per gram di indonesia, harga emas ismoyo sragen hari ini, harga emas di toko mas ismoyo, harga emas di ismoyo sukoharjo, harga emas 916 per gram di indonesia

Tinggalkan Balasan