Cara Pemakaian Skincare Safi Age Defy

By | Februari 14, 2024
|

Cara Pemakaian Skincare Safi Age Defy – Seperti yang tertulis pada artikel kali ini, saya akan membahas kembali produk Safi. Ya, saya sangat menyukai Safi sehingga saya sekarang menggunakan Safi Age Def. Bagi yang belum tahu, rangkaian Emas Murni ini adalah rangkaian anti penuaan. Bisa dibilang ini adalah rangkaian perawatan kulit untuk wanita yang lebih tua. (Bahasa lama yang lembut, ha ha ha ha) Karena serial ini ditujukan untuk wanita di atas 25 tahun.

Pernahkah Anda bertanya-tanya kapan bisa digunakan untuk anti penuaan? Apakah kita perlu membicarakan hal ini? Mari kita membicarakannya sedikit…

Cara Pemakaian Skincare Safi Age Defy

Cara Pemakaian Skincare Safi Age Defy

Dulu umurku 20 tahun, aku tidak membutuhkan obat anti penuaan, tapi sekarang umurku 27, mungkin 30, kan? Saya membaca bahwa Anda tidak harus berusia 30 tahun. Mengapa orang di bawah 20 tahun tidak cocok untuk antipenuaan? Karena semua produk perawatan kulit ditujukan untuk usia tertentu, maka kandungan di dalamnya juga disesuaikan dengan kebutuhan usia tersebut. Mengandung bahan anti penuaan dan ramah kulit yang bahkan tidak Anda perlukan. Bagi orang yang berusia di bawah 20 tahun, kulit wajah lebih rentan mengalami kulit berminyak dan berjerawat.

Jual Safi Age Defy Gold Water Essence/ Serum/ Cleanser/ Youth Elixir/ Night Cream/ Day Emulsion/ Etc

Kalau tidak salah, face wash ini hadir dalam dua ukuran yaitu 50g dan 100g. Saya beli yang ukuran 50gr karena mau coba dulu, lalu saya beli yang ukuran kecil dan kalau cocok saya beli yang ukuran besar. Hehe..

Nama produk ini sebenarnya krim pembersih, jadi tekstur pembersih mukanya creamy seperti es krim. Yang penting wanginya enak dan dagingnya lembut, walaupun gelembungnya tidak banyak.. Jadi tidak membuat kulit kering atau kendur, jadi nyaman. Membuat wajahku kasar. Menurutku ini cocok untuk orang yang berkulit kering sepertiku.

Tinta ini, saya tidak bisa menulisnya sebelumnya karena saya sudah pernah menulisnya sebelumnya. 5 Botol Bekas dan Sangat Disukai…

Barang ini juga tersedia dalam 2 ukuran dan saya membeli ukuran yang lebih kecil. Alasannya sama karena saya ingin mencobanya.

Jual Skin Care Age Defy Gold Water Essence

Strukturnya konsisten dengan isi keseluruhan, jelas dan mudah dipahami. Meski ada partikel emasnya, namun tidak terlalu dalam dan tidak membuat wajah bersinar. Hahaha..Baunya juga enak..

Saat diaplikasikan ke wajah awalnya terasa agak lengket karena bahannya cepat meresap ke kulit. Menjadikan kulit lembut dan halus..

Baca Juga:  Pesan Tiket Bus Harapan Jaya Online

Kasing mewah yang terbuat dari kaca bening. Bikin takut kalau gak ditaruh di tempat yang aman Hohoho… Bagian tutupnya ini bisa dipencet, fungsinya untuk mengeluarkan isinya. Jika dirasa terlalu kuat, remas kembali dan isi tabung akan berkurang.

Cara Pemakaian Skincare Safi Age Defy

Saya cukup cair, Anda bisa lihat, kan? Sampai bocor. Untuk bekerja? Uwoooo, sejujurnya aku kurang suka dengan diriku sendiri karena baunya yang menyengat. Wanginya enak sekali, mengingatkanku pada parfum suamiku saat hendak sholat di gereja. Hehehehe baunya seperti parfum..

Jual Paket Safi Age Defy ( Day Cream 20gr + Night Cream 20gr )

Jujur saya tidak tahu apa isi Youth Elixir ini sehingga membuat kulit saya alergi dan gatal serta langsung membengkak. Gambaran wajah saya bengkak karena produk ini tidak cocok karena saya punya pengalaman sebelumnya dan saya tidak terlalu khawatir dengan kondisi kulit saya kemarin.

Saya pakai serum L’Oreal dan pagi harinya kulit saya terasa gatal dan bengkak. Meskipun saya tidak punya masalah dengan krim, saya punya masalah dengan serum. Saya mengonsumsi antihistamin untuk mengurangi rasa gatalnya. Untungnya, jerawatnya sudah terkendali, jadi saya menunggu sekitar satu minggu sampai wajah saya bersih.

Akhirnya saya tidak kecewa dengan Pure Youth Elixir ini huhuhu…jadi saya tidak bisa review karena saya langsung berhenti menggunakannya…maaf.

Kemasannya bisa dari emas dan perak, dan tutupnya bisa dari kaca. Vas kaca, baik kecil maupun besar, sama-sama terbuat dari kaca.

Review 1 Bulan Pemakaian Skincare Safi Age Defy

Safi Age Defy Day Emulsion SPF 25 PA++ diperkaya dengan perpaduan protein emas dan sutra yang bersinar dengan kristal:

Cara Pemakaian : Aplikasikan pada wajah dan leher. Pijat dengan gerakan memutar. Aplikasikan pada pagi hari setelah menggunakan Safi Age Defy Toner dan Safi Age Defy Golden Water.

Tekstur krimnya lembut, halus, harum dan sedikit kental. Jadi jika krim yang digunakan tidak cukup, Anda harus mengoleskannya hingga menyentuh keduanya. Mereka semua. Agak kental, mudah digunakan dan tidak memutihkan kulit (meninggalkan bekas putih di kulit), padahal krim ini ada spfnya, pakai sunblock..

Cara Pemakaian Skincare Safi Age Defy

Meskipun saya sudah memeriksa Safi Age Defy untuk petunjuk penggunaan, saya akan memberi tahu Anda prosedurnya pada gambar di atas. Untuk memberikan pemahaman yang lebih baik kepada pendatang baru tentang perintah tersebut?

Safi Age Defy Cc Cream + Spf 37 Moisturizer Brightening Primer Sunscreen Tinted Bb Cream Foundation Make Up Skincare, Kesehatan & Kecantikan, Kulit, Sabun & Tubuh Di Carousell

Jujur saja di antara seri ini. Yang mana yang harus Anda beli? Jawabannya adalah Cream Cleanser, Toner (tidak usah tanya lagi, saya sudah beli berkali-kali) dan Essence. Saya tidak akan membeli lotion malam/malam, terutama Elixir of Youth. Hei, tidak cocok 😭😭 Aku kaget.

Baca Juga:  Lowongan Kerja Villa Di Tabanan Bali

Nah, itulah ulasan singkat saya mengenai seri Dafi era Safi atau dikenal juga dengan Safi gold plating. Hahaha.. Semoga membantu dan ingat kulit setiap orang berbeda-beda. Mungkin ada produk yang kurang cocok untukku, tapi mungkin juga cocok untuk kamu dan malah 😊😊 tampil cantik dan awet muda, asal jangan cuci muka dan pakai pelembab. Seiring bertambahnya usia, kulit Anda membutuhkan perawatan dan perawatan kulit yang tepat.

Safi Research Institute menawarkan seri Safi Age Defy yang mengandung ekstrak emas dan bahan alami berkualitas tinggi lainnya. Selain terbukti secara klinis merawat seluruh kulit Anda, Safi Age Defy akan membuat hari Anda lebih cerah dan bahagia.

Mulailah hari Anda dengan membersihkan wajah Anda dengan Safi Age Defy Cream Cleanser untuk kulit berminyak atau Deep Moisturizing Cream Cleanser dengan pH seimbang yang diformulasikan khusus untuk kulit kering. Mengandung ekstrak emas, protein, sutra dan vitamin C untuk membersihkan wajah dengan lembut. Dengan pH seimbang, kulit akan terhindar dari kekeringan dan tanda-tanda penuaan.

Safi Age Defy Renewal Night Cream 25gr

Lanjutkan dengan Safi Age Defy Skin Cleanser dengan ekstrak emas dan air mawar untuk menghilangkan kotoran dengan lembut. Lalu menutrisi kulit dengan Safi Age Defy Gold Water Essence. Tunggu sebentar sebelum menggunakan Elixir of Youth yang dikembangkan dengan teknologi Beetox dan Propolis untuk melembutkan kulit dan mengurangi tanda-tanda penuaan.

Pastikan juga Anda menggunakan beberapa tetes Silky Age Defy Concentrated Serum dan Tri Tone Equalizer untuk menjaga kolagen tetap aktif dan membuat wajah tampak cerah dan berseri.

Sebelum keluar rumah, jangan lupa aplikasikan Safi Age Defy Day Emulsion SPF 25 PA++ yang melembapkan dan melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB. Setelah itu, Anda bisa memulai rutinitas riasan favorit Anda.

Cara Pemakaian Skincare Safi Age Defy

Terakhir, semprotkan Safi Age Defy Skin Booster untuk membantu riasan Anda tampil terbaik. Anda juga dapat menggunakan produk ini kapan saja untuk meremajakan kulit Anda.

Jual Safi Age Defy Renewal Night Cream

Setelah hari yang melelahkan, saatnya menyegarkan kulit Anda. Untungnya, ada Safi Age Defy Make Up Remover untuk membantu menghilangkan riasan dengan mudah. Esensi ekstrak emas, minyak zaitun dan madu menjaga kulit tetap lembab dan lembut.

Baca Juga:  Cara Menghasilkan Uang Lewat Youtube

Untuk hasil maksimal gunakan Safi Age Defy Deep Exfoliator dilanjutkan dengan Jojoba Scrub yang efektif mengangkat sel kulit mati dan komedo. Lakukan dua kali seminggu dan rasakan manfaatnya.

Aplikasikan kembali Safi Age Defy Skin Cleanser untuk mempersiapkan wajah Anda menerima manfaat produk berikut, mulai dari Gold Water Essence, Elixir of Youth, hingga Concentrated Serum.

Khusus untuk perawatan malam hari, gunakan Safi Age Defy Eye Contour Treatment yang ringan untuk menghilangkan kerutan dan mencerahkan kulit.

Jual Safi Age Defy Full Set Regime 5 Item

Terakhir, kunci semua nutrisi dan kelembapan dengan Safi Age Defy Regenerating Night Cream. Ekstrak emas, protein, sutra, dan fito-SLC sangat aktif dalam peremajaan kulit saat Anda tidur.

Safi Age Defy merupakan satu-satunya seri yang melindungi kulit Anda dari tanda-tanda penuaan dini. Berbelanja di toko Guardian dan Watsons terdekat, serta online marketplace seperti Shopee, Bukalapak, JD.ID, Sociolla dan Tokopedia. Demam K-wave berdampak langsung pada industri perawatan kulit global. Sekarang Anda semua sudah tahu cara merawat wajah untuk mendapatkan kulit lembut, halus dan glowing. Sekali lagi bagi yang ingin mengetahui produk perawatan kulit halal, yuk simak review produk perawatan kulit halal dari Malaysia.

Safi Age Defy, rangkaian perawatan kulit asal Malaysia, telah meluncur ke pasar Indonesia dan berhasil menarik minat para wanita Indonesia yang menginginkan produk halal. Atmosfer tercemar dan dampak penuaan terlihat jelas seiring bertambahnya usia. Elastisitas kulit yang mulai menurun dan munculnya garis-garis halus di sekitar wajah memang membuat banyak wanita takut. Percaya atau tidak, sekarang saya membutuhkan produk anti penuaan!

Cara Pemakaian Skincare Safi Age Defy

Jika Anda senang menjadi blogger dan blogger kecantikan, Anda akan menemukan banyak sekali tips perawatan kulit yang disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Bisikan ajaib biasanya datang dari sarangku sendiri. Dia sering memberi nasihat tentang perawatan kulit yang baik. Lalu aku menyadari perubahan yang tampak nyata dan membuatku iri pada adikku

Product Safi Age Defy Eye Contour Treatment

Rangkaian pemakaian safi age defy, urutan pemakaian skincare safi age defy, urutan pemakaian safi age defy, urutan pemakaian safi age defy youth elixir, serum safi age defy, skincare safi age defy, urutan memakai skincare safi age defy, urutan skincare safi age defy, urutan pemakaian produk safi age defy, toner safi age defy, sunscreen safi age defy, cara pemakaian safi age defy

Tinggalkan Balasan