Objek Wisata Terkenal Di Bali

By | Februari 15, 2024
|

Objek Wisata Terkenal Di Bali – Berbicara mengenai Bali memang tidak ada habisnya, tempat wisata di Bali selalu menjadi hal yang menarik untuk dikunjungi karena selalu menyuguhkan keindahan alam yang tiada habisnya.

Tak heran jika Pulau Dewata Bali menjadi salah satu destinasi wisata paling populer di Indonesia bahkan terkenal hingga mancanegara karena memiliki pesona pantai yang indah.

Objek Wisata Terkenal Di Bali

Objek Wisata Terkenal Di Bali

Tapi, sebenarnya bukan cuma pantainya saja lho. Beberapa tempat wisata di Bali juga punya tempat yang estetis dan nyaman lho. Penasaran? Yuk simak daftar tempatnya di bawah ini!

Tempat Wisata Di Bali Yang Murah Dan Bagus Serta Tidak Akan Bikin Boros

Tak hanya pantainya saja, ternyata Bali juga punya wisata alam hijau selain keranya. Monkey Forest Ubud merupakan destinasi wisata yang tidak akan pernah Anda lupakan.

Bagaimana tidak tempat ini menawarkan keunikan alam dan terdapat beberapa jenis kera yang agresif. Di tempat ini Anda bisa melakukan banyak hal, seperti memberi makan kera dan berfoto bersama kera.

Kamu pasti tahu kalau Bali juga punya kebun binatang lho. Tempat ini benar-benar memenuhi syarat sebagai salah satu tempat yang ingin Anda kunjungi bersama keluarga.

Dengan pesona alam yang sama dengan habitatnya, kelengkapan satwa yang ada di Bali Zoo bisa dikatakan lengkap. Di tempat ini kamu juga bisa melihat beberapa interaksi lucu para hewan lho. Lucu?

Tempat Wisata Di Bali Yang Wajib Dikunjungi, Dari Tanah Lot Sampai Desa Penglipuran

Ingin bermain air tanpa harus ke pantai? Berkunjung ke Bali Water Park adalah solusinya lho. Tempat ini merupakan salah satu kolam renang yang menjadi terkenal di dunia bahkan menduduki posisi terbaik kedua di dunia.

Waterpark ini memiliki luas sekitar 3,8 hektar dengan banyak wahana air di dalamnya, menarik bukan? Ayo buruan tambahkan ke whistlist kamu.

Anda merasa jika mengunjungi Bali Anda tidak mengunjungi pura. Pura Uluwatu sangat populer di kalangan wisatawan asing dan lokal.

Objek Wisata Terkenal Di Bali

Berdiri megah di ketinggian 97 meter di atas permukaan laut. Pura ini mempunyai pemandangan laut yang indah, tak heran jika tempat ini selalu ramai dikunjungi wisatawan.

Tempat Wisata Di Bali Terbaru 2022, Aesthetic Dan Nyaman!

Rekomendasi tempat wisata di Bandung yang kelima adalah Pantai Melasti. Saat Anda mengunjungi tempat ini, Anda akan menemukan pemandangan lanskap yang luar biasa indah.

Saat berwisata ke tempat ini, kamu akan disuguhkan berbagai pemandangan yang memanjakan mata lho. Birunya air laut di pinggir pantai pun membuat Anda ingin segera berenang.

Selain itu, Pantai Uluwatu menjadi tempat wisata yang menarik untuk Anda kunjungi. Ini bukan sekedar pidato. Ternyata tempat ini mempunyai pesona yang indah.

Saat ingin menjelajahi tempat ini, Anda harus menuruni anak tangga yang cukup sempit dan saat berangkat juga akan disambut dengan suara deburan ombak yang tenang. Di pantai Uluwatu anda juga bisa melakukan aktivitas selancar.

Baca Juga:  Biaya Kirim Kantor Pos Ke Luar Negeri

Ini 9 Tempat Wisata Unik Yang Ada Di Bali » Watersport Bali

Dunia es krim merupakan surganya para pecinta es krim. Tidak hanya menyediakan berbagai jenis es krim saja. Tempat ini juga menyediakan spot foto selfie Instagrammable yang cocok banget buat kamu.

Ada sejumlah spot foto untuk selfie di Ice Cream World Bali. Ayo rasakan sensasi serunya saat berkunjung ke tempat ini.

Siapa bilang Bali tidak punya tempat wisata tersembunyi? Ngarai tersembunyi ini jadi bukti kalau Bali juga punya surga tersembunyi yang bisa kamu kunjungi lho.

Objek Wisata Terkenal Di Bali

Pemandangan dengan tebing-tebing yang tinggi dan bentuknya yang estetis membuat anda betah dan ingin segera berenang di tempat ini. Walaupun tempat ini berada di alam liar, tapi tenang saja, di tempat ini juga terdapat toilet, tempat parkir, dan ruang ganti lho.

Bali Kembali Dinobatkan Sebagai Tujuan Wisata Terbaik

Dear ladies, Gemitir Garden sangat cocok untuk Anda kunjungi untuk menghabiskan liburan di Bali lho. Objek wisatanya bernama Marigold Garden yang menjadikan tempat ini menarik karena bunga jeruknya yang indah.

Bukan hanya satu tempat saja, namun ada beberapa taman iklim yang bisa Anda kunjungi, antara lain di kawasan Karangasem Bali, Klungkung Bali dan masih banyak lagi lainnya.

Rekomendasi tempat wisata yang kesepuluh adalah Teras Sawah Tegalalang. Tempat ini merupakan teras yang indah dengan sawah yang hijau.

Pesona kawasan persawahan ini mampu memikat hati banyak wisatawan lho. Bahkan, tak jarang banyak wisatawan mancanegara yang berkunjung ke tempat ini. Anda bisa berfoto dari berbagai sudut dan menikmati kuliner yang ada di tempat ini.

Tempat Wisata Bali Yang Sudah Buka Selama Era New Normal

Masuk dalam International Tourism Board (ITB) termasuk dalam “best top 100 destinasi” taman nasional ini selalu ramai dikunjungi wisatawan lokal maupun mancanegara.

Selain sebagai tempat wisata, TNBB juga bisa menjadi wisata edukasi lho. Meski begitu, di tempat ini Anda juga bisa mengunjungi beberapa tempat wisata seperti Pura Pulaki, melihat terumbu karang, Pura Taman Sari, dan Pura.

Jembatan kuning yang membentang dan menghubungkan Nusa Ceningan dan Lembongan ini memiliki panjang sekitar 4,6 km dan lebar 1-1,5 km lho.

Objek Wisata Terkenal Di Bali

Popularitasnya yang semakin meningkat membuat jembatan ini menjadi salah satu tujuan wisata spot foto para wisatawan. Bahkan wisatawan asing menyebutnya dengan “jembatan kuning” dan jembatan cinta, ayo abadikan momen bersama pasangan di jembatan tersebut.

Tujuan Wisata Di Bali 2 Hari

Ingin wisata edukasi di Bali? Mengunjungi taman rahasia itu solusinya lho. Tempat ini sangat cocok untuk kamu kunjungi bersama keluarga lho.

Tak hanya menyuguhkan pemandangan yang memanjakan mata. Di tempat ini anda juga bisa berfoto selfie karena banyak terdapat foto-foto estetik dan Instagram, siapkan kamera terbaik anda.

Baca Juga:  Lowongan Kerja Terbaru Di Bandar Lampung

Apakah kamu penggemar foto dengan pose yang lucu dan unik? Kamu harus banget jungkir balik ke dunia Bali untuk mendapatkan foto-foto unik untuk diposting di media sosial lho.

Ada banyak spot foto unik yang bisa Anda nikmati, seperti kamar tidur utama, kamar anak, ruang 3D, ruang tamu, laundry, kamar mandi dan tolite serta ruang berkonsep Bali. Keren, bukan?

Paling Favorit..10+ Objek Wisata Di Bali Yang Wajib Anda Kunjungi

Tempat wisata terakhir yang direkomendasikan adalah Angle Bilabong. Tempat ini mempunyai keindahan alam yang luar biasa, kok bisa kata bidadari artinya bidadari sedangkan billabong artinya sungai buntu.

Dari namanya saja sudah keren kan? Bisa dibilang tempat ini merupakan infinity pool alami dan menariknya letaknya sedikit lebih tinggi dari laut lepas yang tentunya akan memberikan pengalaman seru dan menarik lho.

Nah itulah beberapa referensi tempat wisata di Bali terbaru dan tercantik yang sangat ingin Anda tambahkan ke daftar liburan Anda. Ayo siapkan uangnya dulu.

Objek Wisata Terkenal Di Bali

Selain 25 Tempat Wisata di Bali ini, cek berbagai informasi tempat wisata menarik lainnya hanya di INDOZONE.

Sudah Tiba Saatnya Liburan! Rekomendasi Tempat Wisata Populer Di Bali, Nomor 5 Paling Menarik

Nikmati keindahan pantai di Cafe The Deck & Bar Bali, kulineran dalam suasana tropis Pulau Dewata, Tempat wisata Jakarta Bali terdiri dari pantai, budaya, alam hijau dan destinasi menarik lainnya. Selain menikmati keindahan alam yang indah, Anda juga bisa menikmati berbagai aktivitas yang disediakan di tempat wisata tersebut.

Bali merupakan salah satu destinasi wisata yang selalu terlintas di benak masyarakat ketika mendengar nama Indonesia, khususnya wisatawan mancanegara. Anda merasa tidak ada yang bisa menandingi keindahan pantai Bali yang terkenal dimana-mana. Tak hanya pantainya, budaya yang kental juga menjadi daya tarik tersendiri.

Tempat wisata Bali terkenal di seluruh dunia sebagai destinasi yang indah dan lengkap. Mulai dari wisata alam yang keindahannya tidak bisa Anda temukan di daerah lain, hingga wisata budaya yang pastinya hanya ada di daerah ini, bisa Anda jadikan destinasi liburan pilihan Anda.

Nusa Penida saat ini menjadi salah satu tempat wisata di Bali yang paling populer. Keindahan alamnya yang begitu memanjakan mata menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang ingin melepas penat dari kehidupan. Ada beberapa tempat wisata di Nusa Penida yang saat ini sangat terkenal seperti Pantai Kelingking, Pantai Broken, Angel’s Billabong dan Pantai Atuh Nusa Penida.

Objek Wisata Pura Populer Di Bali

Uluwatu merupakan pura yang terletak di tepi bukit yang sangat tinggi. Salah satu aktivitas menarik yang bisa Anda lakukan di tempat ini adalah menyaksikan tari Kekak dengan latar belakang matahari terbenam yang indah.

Baca Juga:  Skincare Untuk Wanita Usia 30

Biasanya Anda diminta untuk membeli atau memesan tiket menonton tari Kecak terlebih dahulu beberapa jam sebelum dimulai karena tiket terbatas. Pokoknya jangan sampai ketinggalan menyaksikan tari Kekak di Uluwatu saat matahari terbenam karena pasti akan menyesal.

Hidden Canyon Beji Guwang merupakan sebuah ngarai yang terletak di kawasan Desa Guwang, Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali. Hidden Canyon Beji Guwang istimewa karena sungainya mengalir di antara dua tebing yang menjulang tinggi. Objek wisata alam ini bisa dibilang cukup menantang namun akan terbayar dengan pemandangan yang spektakuler.

Objek Wisata Terkenal Di Bali

Seperti namanya, Hidden Canyon Beji Guwang merupakan tempat yang cukup tersembunyi. Untuk bisa menikmati keindahan Hidden Canyon Beji Guwang, Anda hanya perlu membayar tiket masuk sebesar Rp 15.000. Disediakan juga pemandu wisata yang dapat memandu Anda menjelajahi area tersebut.

Tempat Wisata Unik Di Bali Yang Akan Membuat Liburan Anda Penuh Warna

Bukit Campuhan atau biasa dikenal dengan Campuhan Ridge Walk menawarkan panorama alam yang sangat indah, sebagai tempat wisata unik di Bali. Anda bisa menikmati hamparan rumput hijau dan pepohonan dengan menyusuri jalan sepanjang 2 kilometer. Biasanya wisatawan suka berjalan kaki, bersepeda atau berlari menikmati keindahan Bukit Campuhan.

Selain itu, Bukit Campuhan menjadi salah satu tempat terbaik untuk menyaksikan matahari terbit di Bali. Untuk melihat indahnya matahari terbit dari sini, Anda harus datang pagi-pagi setelah subuh. Atau jika tidak ada waktu, Anda masih bisa menyaksikan keindahan matahari terbenam yang tak kalah indahnya.

Jangan lupa membawa perbekalan sendiri, karena di kawasan ini tidak ada penjual makanan atau minuman. Selain itu, jangan membuang sampah sembarangan karena tempat ini adalah tempat suci.

Tempat wisata di Bali selanjutnya adalah air terjun Kanto Lampo. Air Terjun Kanto Lampo merupakan air terjun buatan yang tercipta secara tidak sengaja. Saluran irigasi di Desa Beng setempat jebol sehingga menyebabkan dinding batu yang digunakan untuk menggali permukaan dilewati air terjun yang deras. Karena kejadian inilah maka terbentuklah air terjun Kanto Lampo.

Wisata Bedugul Bali Terbaru Dan Paling Hits

Objek wisata Bali bertema sejarah yang juga sangat terkenal adalah Bajra Sandhi Renon. Monumen Bajra Sandhi merupakan monumen peringatan perjuangan masyarakat Bali. Monumen ini dibangun untuk mengabadikan jiwa dan semangat juang masyarakat Bali, serta menggali, menjaga, mengembangkan dan melestarikan budaya Bali untuk generasi mendatang.

Tempat wisata Bali

Objek wisata terkenal di belanda, objek wisata di bali, objek wisata terkenal di yogyakarta, objek wisata terkenal di indonesia, objek wisata terkenal di vietnam, objek wisata terkenal di lombok, objek wisata terkenal di jogja, objek wisata terkenal di bandung, objek wisata terkenal di singapura, objek wisata terkenal di thailand, objek wisata terkenal di jepang, objek wisata di bali yang terkenal

Tinggalkan Balasan