Lowongan Kerja Asisten Rumah Tangga Artis

By | Februari 18, 2024
|

Lowongan Kerja Asisten Rumah Tangga Artis – Berbeda dengan Cleopatra Djapri, sederet seniman ini memberikan gaji yang sangat baik untuk ART. Cleopatra Japri viral karena membuka lemari ART dengan gaji Rp 1,7 juta.

Namun publik heboh dengan lowongan kerja yang diunggah Cleopatra Jayapari. Mantan member JKT48 sedang mencari ART (Asisten Rumah Tangga) dengan tawaran gaji kurang dari DKK 2 juta. Rp.

Lowongan Kerja Asisten Rumah Tangga Artis

Lowongan Kerja Asisten Rumah Tangga Artis

Cleopatra Djapri mencari anggota keluarga yang serius dengan pekerjaannya dan mampu menjalankan berbagai tugas. Namun, ia menahan gaji anggota rumah tangga tersebut selama masa percobaan tiga bulan dan membayarnya kemudian.

Via Vallen Trauma Asisten Rumah Tangga

Lowongan Cleopatra pun langsung menjadi perbincangan. Lebih lanjut, ia menulis gaji pokok RT-nya hanya 1,7 juta. Rp. Angka tersebut banyak diprotes warganet di media sosial.

Berbeda dengan Cleopatra Djapri, banyak seniman yang diketahui memberikan gaji besar untuk ART di rumahnya. Siapa saja artis-artis tersebut? Simak ulasannya di bawah ini.

Gisela Anastasia pernah menjadi anggota keluarga yang tugasnya mengasuh putrinya, Gimpita. Seorang asisten bernama Koenig dikabarkan mendapat gaji lumayan saat bekerja bersama Gisela Anastasia. Dilaporkan bahwa Koneng memperoleh sekitar $15 juta per bulan dari gajinya sebagai anggota rumah tangga.

Kedekatan Ashanti dengan anggota keluarga di rumah tak perlu diragukan lagi. Selain dekat, Ashanti juga diketahui menjanjikan gaji kepada para karyawannya, termasuk Swarsiya yang sudah lama bekerja dengannya. Sayangnya, belum diketahui secara pasti besaran gaji ART Ashanti. Namun Suwarsih pernah mengaku gajinya meningkat tiga kali lipat setiap tahunnya.

Buka Lowongan Kerja Jadi Asisten Sus Rini, Postingan Raffi Ahmad Diserbu Netizen

Artis berikutnya yang memberikan gaji luar biasa kepada karyawannya adalah Rafi Ahmed. Suami Nagita Silvina diduga membayar Mary, salah satu asistennya, Rp 15-20 juta per bulan. Jumlah tersebut belum termasuk berbagai bonus dari Rafi Ahmed berupa kesempatan jalan-jalan ke luar negeri, mobil, dan rumah mewah.

Sebagai artis yang sukses menorehkan karir di dunia entertainment, Anul Dartista dikenal sangat setia kepada krunya. Inul Daratista diduga memberikan gaji yang cukup besar kepada beberapa anggota keluarga di rumahnya. Gaji pokok ART Inul Daratista dikabarkan mencapai Rp4 juta hingga Rp6 juta per bulan.

Devi Prasak pun memberikan gaji besar kepada karyawannya yang bernama Molly. Penyanyi cantik itu dikabarkan membayar Molly $9 juta sebulan. Pendapatan Molly akan meningkat jika dia dan Davey Prisk merekam acara live di TV.

Lowongan Kerja Asisten Rumah Tangga Artis

Harga OOTD Nagita Slavina saat mendapat kejutan ultah senilai sepeda motor, gaun putihnya menghebohkan netizen 18 Februari 2024 | 14:15 WIB WIB

Dirujak Netizen, Cleopatra Eks Jkt48 Beri Klarifikasi Soal Cari Art Dengan Gaji Nggak Sebanding Sama Banyaknya Tugas

Video Lama Tunangan Muhammad Fardana, Ayo Ting Ting Viral, Netizen Sulfok: Kenapa Mirip Rafi Ahmed? 10:46 WIB

Baca Juga:  Lowongan Supir Sim B1 Umum

Tarif endorse Celine Evangelista bisa dua kali lipat gaji Mayor Teddy, yakin mau bantu Pervo? 12:30 WIB

Tas Chanel Titiek Soeharto kalah mentereng dibandingkan Selvi Ananda, meski kekayaannya 20 kali lipat 10:25 WIB

Foto Anya Geraldine Pakai Kiba Bali Saat Ambil Tawaran, Netizen Kaget Cantiknya: Pernah Marah? 10:05 WIB tersangka dua perampok membawa senjata dan tiga kunci mengincar bagian atas truk yang parkir 1 tewas Martins Jahbara, S.Ap CEO PSS Media dan calon suara pemerintah dan calon legislatif Harus netral dalam pengawasan dan pengamanan suara. ! PWI Muba Ikut HPN 2024 di Jakarta, Musa Banyusin Usung Misi Promosikan Polda Lampang, Tambah 1.882 Staf BKO ke Kolam Pengamanan di Bareskrim Polsek Bagan Sanimbah Dugaan Gangguan Ramadhan, Akibat Imdad Putra dan Ketidakadilan Ayahnya!

Lowongan Kerja Assistant Make Up Artist Di Helena Cintiya Make Up

, DENPASAR – Rangkuman Lowongan Kerja Housekeeping Assistant Terbaru Wilayah Denpasar Bali, Senin (22/05/2023).

Pertama-tama kami ingin memastikan siapa tahu masih ada adik-adik yang menganggur. Jika anda berminat dengan lowongan tersebut, silahkan menghubungi kami di No Telp/WA 082147584226

1) Membutuhkan pekerja perempuan yang tinggal di Bali yang bekerja sebagai anggota rumah tangga dan mengasuh anak berusia 3 tahun.

Lowongan Kerja Asisten Rumah Tangga Artis

3. Wanita pekerja wajib yang bekerja hanya sebagai anggota rumah tangga, yang terpenting tidak takut dengan anjing, perlengkapan mandi, makan dan minum, ditanggung cuti 2 kali sebulan.

Lowongan Kerja Prt Pulang Sore Jabodetabek, Lamar Sekarang!

Saya bekerja hanya di bidang seni, gaji awal 1500, libur 2 kali sebulan, perlengkapan mandi, makanan ditanggung karyawan utama, bisa masak sederhana dan tidak takut anjing, lokasi Pimogan

5. Membutuhkan pekerja perempuan untuk tinggal dan mencari yang bisa mengendarai sepeda motor dan tidak takut anjing hanya membuat karya seni,

6. Bantuan rumah tangga penduduk di Bali, kurang dari 20 tahun. Pekerjaan, makan dan minum ditanggung anggota keluarga, 2 x hari libur bulanan

Diduga kedua tersangka melakukan perampokan dengan mengambil senapan dan tiga kunci yang tergeletak di dalam rumah lalu menabrak truk yang diparkir hingga menewaskan satu orang.

Rans Entertainment Buka Lowongan Kerja 2023 Untuk Lulusan S1, Berikut Syaratnya, Daftar Di Sini!

Martins Jah Bara, S.Ap CEO PSS Media dan pemerintah harus tetap netral dalam memantau dan melindungi suara calon dan calon legislatif! Kabarnya, ada artis yang menggaji asistennya hingga lakh sebulan. Lulusan yang bekerja di perusahaan besar pun belum tentu mendapatkan angka yang lho.

Di Indonesia, pekerjaan pembantu rumah tangga seringkali dipandang sebelah mata. Rata-rata gaji anggota rumah tangga di Jakarta berkisar Rp 1-2 juta. Jumlah ini mungkin lebih kecil pada anggota rumah tangga yang bekerja di luar ibu kota.

Jadi, profesi ini bukanlah profesi impian yang diimpikan banyak orang. Belum lagi memandang pekerjaan yang cukup melelahkan. Membersihkan rumah, memasak, dan mengasuh anak. Yah, pekerjaan itu pasti melelahkan.

Baca Juga:  Harga Mobil Wuling Di Indonesia

Lowongan Kerja Asisten Rumah Tangga Artis

Tapi kalau punya artis seperti pembantu yang mau dibayar jutaan rupee setiap bulannya, siapa yang tergiur atau tidak? Daripada penasaran, yuk simak 5 asisten artis yang kekayaannya bisa bikin pengusaha makan jari.

Sus Rini Butuh Asisten Untuk Asuh Rayyanza, Raffi Ahmad Buka Lowongan Pekerjaan

1. Seharusnya Devi Prasak adalah orang yang berakal…bukan orang yang berakal budi…?????? #dag4 #ferie Sebuah kiriman dibagikan oleh Dewi Perssik Real (@dewiperssikreal) pada 29 Jun 2018 pukul 21:41 PDT

Dewi Perssik memiliki lebih dari satu asisten yang memenuhi segala kebutuhannya. Setiap asisten menerima gaji yang berbeda-beda sesuai dengan tugasnya. Namun yang jelas ia membayar gaji asistennya dalam jumlah yang mengesankan.

Salah satu asistennya, Molly, mendapat penghasilan Rp 9 juta per bulan. Sedangkan Fani, asisten yang tugasnya menemani di berbagai undangan TV, digaji hingga Rp 30 juta per bulan. Ia tak jauh berbeda dengan seorang makeup artist yang gajinya 30 juta dolar per bulan.

Angka luar biasa ini belum termasuk biaya off-air lho. Mereka bisa mendapatkan tambahan Rp 10 juta setiap kali mengikuti Dewi Perssik di acara off-air. bagus!

Viral Info Loker Di Puskesmas Sananwetan Kota Blitar: Hoaks

2. Rafi Ahmad Manja membagikan postingan Merry Ra (@merryraffiahmad) pada 1 Juli 2018 pukul 1:47 pagi PDT

Muhammad Sandili alias Mary Rafi adalah salah satu asisten pribadi favorit Ahmed. Dia telah bekerja untuk Rafi sejak 2008. Pria Madura ini biasa membuat satai.

Sejak Ngita menjadi asisten suami Silvina, Mary mengaku hidupnya semakin sejahtera. Menurutnya, Rafi adalah orang yang sangat dermawan, bahkan pada dirinya sendiri.

Lowongan Kerja Asisten Rumah Tangga Artis

Hal ini dibuktikan dengan Mary yang sudah memiliki rumah dan mobil pribadi dari profesinya. Ia juga telah membangun musala di kampung halamannya.

Lowongan Kerja Asisten Rumah Tangga Di Bu Mila

Selain Mary, ada Sensen, asisten baru Raffi. Ternyata, baru empat bulan bekerja, Sanson sudah bisa membangun rumah untuk orang tuanya dari penghasilannya lho.

3. Inces Syahrini • ELIN SEUMUR HIDUP • …tidak bisa hidup tanpa Elin #SaveElin #ElinChildrenOrphans…Membawa Elin keliling dunia, janjiku pada Elin…Sekarang Elin ingin keliling Eropa sebelum Amerika Yaaaa.. . . Khaaannnn..besok Ellen berangkat ke Jerman #Manja Aku tak bisa hidup tanpanya..dia segalanya bagiku..tidak ada apa-apa ELLLLLLIIIIIIIIIINNNNN…. Kelaaaaaarrrrr Uuudddeeeehhhhh Incesss House Affairs… Saatnya ceriakan Elin setelah 12 tahun hidup bersama Incesss #ElinTime #SyahElin! ____________ #Putri Syahrini #Rotterdam_18. Maret 2018? Sebuah kiriman dibagikan oleh @aldiphoto SYAHRINI (@princessyahrini) pada 18 Mar 2018 pukul 4:36 pagi PDT

Nenek moyang punya banyak seni, tapi yang paling dekat adalah Elaine. Elaine telah mengabdi pada Suhrini selama ratusan tahun, sehingga tak heran jika Ines menganggap seni ini lebih istimewa dari yang lain.

Baca Juga:  Cv Belum Punya Pengalaman Kerja

Suhrini tak hanya mengajak Ellen berlibur gratis ke berbagai negara, tapi juga menanyakan makanan apa yang ingin disantap Ellen. Sama seperti teman, bukan?

Lowongan Kerja 3d Artist Di Pt. Abadi Berkarya Indonesia

Sebagai ART Syahrini, Alan mungkin punya banyak aset di kampung halamannya. Lahan, mulai dari rumah pribadi, hingga persawahan.

4. Gazelle dan Gidding Harus Cek Upload? Sebuah postingan dibagikan oleh Siti Rukoyah (koneng) (@siti_syalalah) pada 4 Juli 2018 pukul 7:09 pagi PDT

Siti Rukoyah alias Koneng merupakan pasangan ART Gisel dan Gading Marten yang nyatanya eksis di dunia maya. Setelah beberapa tahun menjadi anggota rumah tangga, Koneng berganti profesi menjadi babysitter Gampi, anak Giselle. Di sela-sela merawatnya, Koenig mengabadikan momen bersama Gimpy di akun Instagram pribadinya.

Lowongan Kerja Asisten Rumah Tangga Artis

Sontak, kebiasaannya mengunggah foto bersama keluarga bosnya membuat IG Koneng dibanjiri follower, like, dan komentar. Tak sedikit pula yang mengikuti Koneng karena ingin melihat tingkah lucu Gempi dalam gambar yang diunggah Koneng.

Beda Dengan Cleopatra Djapri, Deretan Artis Ini Berikan Gaji Fantastis Untuk Art

Kini, Koneng menjadi seleb Instagram yang populer dan penuh dengan endorsement pekerjaan. Awalnya Koneng tidak memungut biaya untuk promosi produk di IG-nya. Namun kini postingan promosi berharga Rp 500 ribu. Dalam sebulan saja, jika ada lowongan pekerjaan dalam satu hari, Koneng bisa mendapat penghasilan hingga Rp 15 juta.

5. Asisten Uya Kuya Ya Allah, Terima kasih atas segala nikmat dan karunia-Mu Ya Allah. (Terima kasih kepada calon foto susu, sukses selalu) Postingan yang dibagikan oleh Ciripa_Rikno (@ciripa_rikno) pada 7 Mei 2018 pukul 11:19 PDT

Pria ini menjadi terkenal karena menjadi asisten pelukis. Rikno atau lebih dikenal dengan Ciripa merupakan asisten Uya Kuya yang kini kerap muncul di layar kaca. Sripa tak hanya mengabdi pada ayahnya, tapi juga berperan sebagai asisten Sunta, putra Uya Koya.

Tiba-tiba, bekerja sebagai anggota keluarga membuat karier saya di dunia hiburan semakin sukses. Ia juga sering menjadi pembawa acara di banyak program televisi. Kini, selain mengantongi kesepakatan film, Sripa juga menjalankan bisnis perencanaan pernikahan bernama Indah Kareena Wedding Planner and Makeup bersama istrinya, Indah.

Anya Geraldine Buka Lowongan Pekerjaan Partner Olahraga, Berminat?

Melihat daftar di atas pasti setuju, asisten artis sepertinya profesi yang cukup menarik bukan? Namun, mereka tidak bekerja

Kerja asisten rumah tangga, lowongan kerja asisten rumah tangga di jakarta, lowongan kerja asisten rumah tangga di sidoarjo, lowongan kerja asisten rumah tangga, lowongan kerja asisten rumah tangga medan, cari lowongan kerja asisten rumah tangga, lowongan asisten rumah tangga, lowongan asisten rumah tangga artis, lowongan kerja asisten rumah tangga di bandung, lowongan kerja jadi asisten rumah tangga, lowongan kerja di apartemen asisten rumah tangga, mencari lowongan kerja asisten rumah tangga

Tinggalkan Balasan