Live Streaming Sepak Bola Indosiar Persib Vs Persija

By | Februari 19, 2024
|

Live Streaming Sepak Bola Indosiar Persib Vs Persija – Laga Liga 1 2022/23 yang paling dinanti akan berlangsung, duel antara Persija Jakarta dan Persib Bandung yang merupakan rival sengit di Liga Indonesia.

Awalnya, Persija dan Persib berada di jalur perebutan gelar musim ini, namun harapan itu pupus (khusus Persib) setelah adanya inkonsistensi di kedua tim.

Live Streaming Sepak Bola Indosiar Persib Vs Persija

Live Streaming Sepak Bola Indosiar Persib Vs Persija

Bagaimana tidak, pertemuan kedua tim raksasa Indonesia ini tetap patut untuk dinantikan, apalagi keduanya memiliki level permainan yang berbeda dan masing-masing klub mempunyai dua pelatih top Eropa yang menukanginya.

Link Live Streaming Persija Vs Bhayangkara Fc Hari Ini, Siaran Langsung Di Channel Tv Indosiar

Liga 1 2022/23 yang ditunda seminggu antara Persija Jakarta dan Persib Bandung di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi akan disiarkan langsung oleh Indosiar pada pukul 20:30 WIB dan layanan streaming Vidio.

Sayang laga harus ditunda, kini Persija Jakarta sudah tak punya harapan untuk meraih kemenangan. Sementara PSM Bandung kecil peluangnya untuk melengserkan PSM Makassar di posisi teratas.

Meski demikian, pertemuan Persia dan Persib selalu patut dinantikan. Suasana meriah diharapkan terjadi pada pertandingan ini karena Persija memastikan suporternya bisa datang langsung ke dalam stadion untuk menyaksikan pertandingan di Bekasi.

Baik Persija maupun Persib sedang tidak dalam kondisi ideal karena sama-sama punya kendala kebugaran pemain, cedera, bahkan larangan bermain seperti yang dialami kiper utama Persib, Teja Paku Alam.

Live Streaming, Susunan Pemain Dan Prediksi Bali United Vs Persib: Laga Super Big Match

Dari segi kebugaran, beberapa pemain kunci Persia dan Persib juga baru saja menjawab panggilan timnas Indonesia untuk laga internasional melawan Burundi pada 25 dan 28 Maret.

Pada pertemuan pertama, Persib menang atas Persia 1:0. Maka dari itu, laga ini bisa dijadikan momentum untuk menghidupkan kembali Macan Kemayor sekaligus menghancurkan harapan Persib menjuarai Ligue 1.

Kedua kubu sepakat laga ini tetap akbar dan bergengsi, meski tak berarti apa-apa bagi sang juara musim ini.

Live Streaming Sepak Bola Indosiar Persib Vs Persija

“Persija adalah tim besar dan ini akan menjadi pertandingan penting. Bagi saya ini juga menjadi motivasi para pemain dan pelatih untuk menunjukkan sesuatu kepada fans,” kata Luis Milla, pelatih Persib.

El Clasico Dua Harimau Lapar, Persija Jakarta Vs Persib Bandung

Thomas Doll harus absen dari kubu Persija akibat akumulasi kartu kuning, namun Paul Keenan selaku wakil pelatih Jerman menegaskan kemenangan tetap menjadi tujuan ibu kota.

“Ini pertandingan besar dan semua orang mengetahuinya. Di Indonesia, kedua klub ini adalah klub besar. Bisa dilihat dari klasemen saat ini,” jelas Paul.

“Tim tidak melakukan banyak persiapan karena kami baru memainkan pertandingan pada 28 Maret. Sesi latihan pertama yang kami selesaikan berjalan dengan baik, dan hari ini (30 Maret) adalah yang terakhir kami,” ujarnya.

Baca Juga:  Jadwal Sepak Bola Sctv Malam Ini

Duel ini kemungkinan akan berlangsung seru namun alot seperti kebanyakan pertandingan antara Persib dan Persib. Oleh karena itu, hasil imbang bisa berarti final pertandingan ini. Persija Jakarta dan Persib Bandung akan menjadi laga Liga 1 2021/22 yang paling dinantikan pekan ini. Kedua tim akan bertanding di Stadion Kaptén I Wayan Dipta Gianyar pada Selasa (3/1) sore WIB. Bagi kedua tim, kemenangan adalah hal yang wajib mereka raih, meski kini hanya Persib yang bersaing dalam perebutan gelar juara.

Link Live Streaming Big Match Bri Liga 1 Malam Ini

Persib kalah dari Persiji 1-0 pada pertemuan pertama, laga ini dijadikan penyemangat Revans Maung Bandung. Namun bukan hanya gengsi yang mereka kejar, tiga poin tersebut sangat berarti untuk menjaga tim asuhan Robert Alberts tetap bersaing memperebutkan gelar juara Ligue 1.

More Kegigihan mungkin bisa menjadi obat mujarab bagi tim Ibu Kota untuk berbangga atas pencapaian mereka di musim yang jauh dari sempurna.

Pertandingan Ligue 1 2021/22 pekan ke-28 antara Persija Jakarta dan Persib Bandung akan disiarkan di Indosiar pada Selasa (1/3) malam pukul 20:30 WIB serta layanan streaming Vidio.

Live Streaming Sepak Bola Indosiar Persib Vs Persija

Persib Bandung merasa sakit hati akibat kekalahan di laga pertama musim ini. Meski tak ingin melihat masa lalu, Robert Alberts berharap kekalahan ini menjadi motivasi lebih bagi tim Persib untuk bermain lebih gigih di laga kali ini.

Prediksi Pertandingan Persija Vs Persib Bandung, Persib Sedang Dalam Trend Positif

Jadi kami harus bisa memenangkan pertandingan (penting) seperti ini. Tiga poin tidak hanya melawan Persia tapi juga di pertandingan berikutnya untuk terus memperjuangkan gelar juara, kata pelatih asal Belanda itu sebelum pertandingan. .

“Ini harusnya menjadi motivasi, bukan tekanan bagi para pemain kami. Makanya kami jalani pertandingan ini seperti pertandingan-pertandingan lainnya dalam upaya untuk terus menanjak klasemen,” sambung mantan juru taktik PSM Makassar itu.

Laga ini bukan lagi kompetisi papan atas karena kedua tim mempunyai poin berbeda di klasemen. Persib bersaing memperebutkan gelar juara di peringkat ketiga dengan 54 poin. Persija saat ini berada di peringkat ketujuh dengan 38 poin.

Fakta tersebut justru bisa membuat Persija lebih leluasa bermain tanpa memikirkan tujuan besarnya. Persija selalu menjadi tim yang mengganggu Persib sejak final Piala Menpora 2021 hingga dimulainya Liga 1. Sudirman yang akan kembali turun lapangan pada laga ini ingin timnya tampil bersaing.

Link Live Streaming Liga 1 2020: Persib Vs Pss

“Saya selalu tekankan kepada para pemain bahwa semua orang mau bekerja dan berjuang dari awal hingga akhir. Kalau kita berjuang, Insya Allah hasilnya akan baik untuk kita,” kata Sudirman.

“Mentalitas itu unsur penting dalam permainan. Mulai dari fisik, teknis, taktis, dan terakhir mental. Saya kira itu yang paling penting. Itu yang selalu saya tekankan kepada para pemain,” ucapnya. Persija vs Persib. Laga tersebut akan menjadi laga super akbar pekan ke-11 Liga 1 musim 2023/24 yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi pada Sabtu (02/09/2023) pukul 15:00 WIB.

Baca Juga:  Siaran Tv Hari Ini Indosiar

Duel laga super big match ini akan disiarkan langsung di Indosiar dan bisa disaksikan melalui link yang terpasang di akhir artikel.

Live Streaming Sepak Bola Indosiar Persib Vs Persija

Tuan rumah Persija Jakarta akan mendapat sedikit keuntungan karena mendapat suntikan semangat dari suporter yang hadir.

Link Live Streaming Liga 1: Persija Jakarta Vs Persib Bandung

Namun pasukan Thomas Doll kini berada dalam tren negatif karena belum meraih kemenangan dalam empat laga terakhirnya. Di laga terakhir, Riko Simanjuntak dan kawan-kawan harus rela kalah dari Dewa United 2-0.

Di sisi lain, Pérsib Bandung menatap laga ini dengan penuh percaya diri, setelah mencatatkan dua kemenangan beruntun dalam dua laga terakhirnya.

Hal ini pun membuat mereka beranjak dari dasar klasemen hingga menduduki peringkat 11 klasemen dengan raihan 14 poin atau satu level di atas Persia dengan selisih satu poin.

Jika ingin menyaksikan keseruan pertandingan ini, berikut link live streaming Persija vs Persib di Ligue 1 Pekan 11. Klik di sini.

Jadwal & Prediksi Bri Liga 1 2023 Persija Jakarta Vs Bali United, Pukul 19.00 Wib Live Di Tv Digital Indosiar / Moji Tv, Vidio.com Via Live Streaming, Dan Indosiar Hd Plus Nex

Persija vs Persib Program Persija vs PersibPersija JakartaPersib BandungLink Live streaming PersijaLink Live Streaming PersibLink Live Streaming Persija vs Persib

Protes Anggota DPRD di Kota Sukabumi, Rekapitulasi Pemungutan Suara Tingkat Kabupaten Tak Jelas Ketua Komisi I DPRD Wilayah Sukabumi Paoji Nurjaman mempertanyakan keputusan proses penghitungan suara hasil pemilu 2024 di paripurna tingkat kabupaten sidang.

Politisi PDIP Deddy Yevri Sitorus dikabarkan memerintahkan penghentian proses rekapitulasi suara dan meminta Komisi Pemilihan Umum atau KPU menjelaskan perintah kepada penyelenggara pemilu untuk menghentikan proses rekapitulasi suara di tingkat kabupaten.

Live Streaming Sepak Bola Indosiar Persib Vs Persija

KPU Kalibunder Sukabumi Kembali menggelar rapat koordinasi pengawasan distribusi logistik Pemilu 2024.

Link Live Streaming Indosiar: Tonton Pertandingan Persib Bandung Vs Rans Nusantara Bri Liga 1

Iman diperkirakan masuk Senayan, nasib Desa Ratnasari di Pilkada Sukabumi terancam. Pada Minggu (18/2/2024) pukul 20:30 WIB baru mencapai 54,97%

7 cara menerapkan Friluftsliv untuk hidup bebas stres dan bahagia Berikut beberapa cara menerapkan friluftsliv untuk hidup bebas stres.

Usai mencetak gol ke gawang Barit Puter, Henhen masih mewaspadai lawannya. Henhen Herdiana punya kenangan indah saat Persib Bandung bertemu Barit Puter dan mencetak gol pada 2022.

Yang? Jokowi Tiba-tiba Panggil Surya Paloh ke Istana Presiden Joko Widodo memanggil Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh ke Istana. Seruan tersebut dibenarkan oleh Bendahara Umum Partai NasDem, Ahmad Sahroni.

Baca Juga:  Cuaca Di Madinah Bulan November 2022

Prediksi Dan Link Live Streaming Persib Vs Persija Di Liga 1 2022 2023

Ciwangun Indah Camp: Berkemah di 3 air terjun di OnceCiwangun Indah Camp bisa menjadi destinasi liburan Anda selanjutnya saat berkunjung ke kawasan Lembang.

Penghitungan suara caleg ditemukan tidak tepat, rapat paripurna PPK Waluran Sukabumi dihentikan. 7 Desa Waluran

Tanjakannya Tak Kuat, Truk Muatan Kayu Terguling di Lereng Karang Cidolog Lintasan Kayu Terguling di Jalan Sagaranten-Tegalbuleud, tepatnya di Lereng Karang, Desa Cilangkap, Desa Cidolog, Kecamatan Cidolog, Kabupaten Sukabumi, Minggu (2 /18/2024). ) Link Siaran langsung pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta lanjutan Liga 1 2022/2023 bisa Anda saksikan di sini. Harimau bandung terbakar.

Live Streaming Sepak Bola Indosiar Persib Vs Persija

Persib vs Persija akan berlangsung di Stadion Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Rabu (11/1/2023). Pertandingan Pangeran Biru dan Macan Kemayoran dimulai pukul 15:30 WIB.

Persib Vs Barito Live Di Indosiar: Laskar Antasari Muda, Bertenaga Dan Kolektif

Persib sedang dalam situasi bagus dengan Luis Millo. Dalam sembilan pertandingan, tim asal Kota Kembang berhasil menang tujuh kali dan seri dua kali.

Di sisi lain, Persia juga belum terkalahkan dalam tiga pertandingan. Mereka mencatatkan satu hasil imbang dan menang dua kali berturut-turut.

Persib mencatatkan empat kemenangan beruntun di kandang sendiri. Sementara itu, Persia cukup baik di laga tandang dengan rekor empat kemenangan, dua kali seri, dan hanya dua kekalahan.

David Da Silva jelas akan menjadi penopang Persib dalam membobol gawang Persija. Pemain asal Brasil itu sudah mencetak 13 gol di Ligue 1 musim ini.

Pelatih Persija: Perlu Dicatat, Lawan Persib Kami Bermain Dengan Hati

Melawan Persia, David Da Silva mencetak dua gol dan satu assist dalam tiga pertandingan. Pemain berusia 33 tahun itu mencetak dua gol untuk Persib dalam kemenangan Ligue 1 atas Persia musim lalu.

Link live streaming Persib vs Persija Persib Bandung Persija Jakarta Persib vs Persija Liga 1 Liga 1 2022, Jakarta – Persija Jakarta menjamu Persib Bandung pada pekan ke-11 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Patriot Bekasiba/92, Sabtu/2020). 2023) sore WIB. Duel ini bakal ditunggu-tunggu oleh para pecinta sepak bola tanah air.

Namun, situasi kedua klub berbeda

Live Streaming Sepak Bola Indosiar Persib Vs Persija

Live streaming persib persija indosiar, live streaming liga 1 hari ini indosiar persib vs persija, live sepak bola persib vs persija, live streaming persib vs persija di indosiar, live streaming persija vs persib indosiar, live streaming sepak bola persib vs persija, indosiar live streaming youtube persib vs persija, sepak bola persib vs persija, live streaming indosiar gratis persib vs persija, live streaming indosiar persib bandung vs persija, live streaming tv indosiar persib vs persija, nonton bola persib vs persija live streaming

Tinggalkan Balasan