Lowongan Dosen Part Time Jakarta

By | Februari 19, 2024
|

Lowongan Dosen Part Time Jakarta – Pada tahun 2020 ini Institut Teknologi Bandung akan merayakan hari jadinya yang ke-100. Sebagai “rumah ilmu pengetahuan dan kecerdasan” bagi putra-putri terbaik negeri dari seluruh pelosok tanah air, telah menjadi bagian penting dalam perjuangan dan pembangunan bangsa Indonesia. Berlandaskan semangat mengabdi kepada bangsa dan Tanah Air serta kecintaan terhadap ilmu pengetahuan, kreativitas dan kreativitas, talenta-talenta terbaik bangsa telah menciptakan tradisi keilmuan dan intelektual, tradisi berkarya dan berkreasi, serta tradisi belajar tanpa batas. yang menjadi ibukota budaya. Karena kuatnya modal budaya tersebut, telah terbukti peran dan keunggulannya dalam berbagai bidang pembangunan serta berperan aktif dalam menjunjung harkat dan martabat bangsa Indonesia di kancah internasional.

Tahun 2021 merupakan tonggak penting bagi tahun 2021 di awal perjalanan 100 tahun ke-2. Ke depan, tantangan penguasaan dan pemajuan berbagai disiplin ilmu akan semakin kompleks, semakin multidisiplin, dan semakin erat kaitannya dengan tantangan pembangunan negara. Untuk mengatasi tantangan-tantangan ini, penting untuk melestarikan dan memperkuat modal budaya kita. Dan yang tidak kalah pentingnya adalah faktor human capital atau potensi manusia.

Lowongan Dosen Part Time Jakarta

Lowongan Dosen Part Time Jakarta

Dalam renstra 2021-2025, pengembangan human capital management (HMC) menjadi salah satu program strategis. Pengembangan HCM bersifat menyeluruh, meliputi pengembangan berbagai skema jabatan fungsional baik dosen maupun tenaga pengajar. Sebagai bagian dari pelaksanaan program pengembangan HCM, perekrutan “guru tidak tetap” dipandang perlu.

Pengumuman! Universitas Pertamina Buka 3 Lowongan Pekerjaan Nih

Berdasarkan pertimbangan dan perencanaan di atas, kami membuka kesempatan kepada masyarakat untuk mengikuti program rekrutmen dosen paruh waktu sebagai berikut:

Untuk memperkuat suasana ilmiah di Institut Teknologi Bandung (), selain program doktoral yang ada, peneliti tamu dan peneliti tamu, kami sedang mencari kandidat dengan pengalaman penelitian yang luas sebagai guru penelitian paruh waktu.

Baca Juga:  Syarat Pengajuan Kredit Hp Home Credit

Kami berharap dengan ditunjuknya fakultas riset non-tenor dapat membantu tercapainya cita-cita menjadi universitas terkemuka kelas dunia. Staf pengajar paruh waktu Peneliti harus mampu memberikan kontribusi tahunan yang besar, khususnya untuk kegiatan penelitian di fakultas/sekolah tempat mereka berada. Guru penelitian paruh waktu juga diharuskan mengajar minimal 4 SKS per semester.

PANDUAN SELEKSI GURU PARUH WAKTU (SKEMA 2) KURIKULUM DESAIN KOMUNIKASI VISUAL, ILMU KOMPUTER DAN SISTEM DAN TEKNOLOGI INFORMASI UNTUK KEPERLUAN UMUM ZHATINANGOR

Internal Job Opportunities

Dalam rangka memberikan layanan belajar mengajar yang unggul kepada mahasiswa di kampus Jatinangor khususnya pada program gelar Desain Komunikasi Visual, Ilmu Komputer dan Sistem dan Teknologi Informasi, Institut Teknologi Bandung () saat ini sedang mencari kandidat dengan pengalaman mengajar yang unggul. dalam lingkungan pendidikan pada tingkat tinggi dan secara kompeten mendukung siswa untuk mencapai tujuan belajarnya.

Para dosen paruh waktu kampus Jatinangor diharapkan dapat berkontribusi besar dalam kegiatan belajar mengajar. Selain itu juga harus mendukung dosen tetap yang beban mengajarnya bertambah dengan adanya kurikulum baru Desain Komunikasi Visual, Ilmu Komputer, dan Sistem dan Teknologi Informasi di kampus Jatinangor.

Tiga (3) anggota fakultas paruh waktu diharapkan dipekerjakan sebagai bagian dari perekrutan ini. Tiga (3) orang tersebut terdiri dari satu (1) dosen paruh waktu untuk masing-masing program studi di atas.

Lowongan Dosen Part Time Jakarta

Lowongan part time jakarta, lowongan dosen part time surabaya, lowongan kerja part time, lowongan part time online, lowongan kerja dosen part time, dosen part time jakarta, lowongan pekerjaan part time, lowongan kerja part time jakarta, lowongan part time, lowongan dosen part time, lowongan dosen part time tangerang, lowongan dosen part time bandung

Tinggalkan Balasan