Cara Melihat Status Wa Yang Sudah Dihapus

By | Februari 20, 2024
|

Cara Melihat Status Wa Yang Sudah Dihapus – Bisakah Anda mengomentari status yang hilang di WhatsApp akhir-akhir ini? Inilah cara mengetahui status WA teman terhapus, bagaimana mungkin kenapa terhapus namun status WA tetap ada, cara ini banyak diketahui oleh masyarakat khususnya kalangan remaja yang selalu waspada. perkembangan teknologi terkini.

Saya yakin Anda akan terkejut dan kaget ketika Anda mengunggah cerita yang sangat buruk di WA dan kemudian menghapus cerita Anda, namun masih ada orang yang bisa mengomentari cerita tersebut. Hal ini sering terjadi dan digunakan untuk mengomentari status WA teman yang terhapus karena tidak sengaja diunggah atau diambil oleh teman. Namun kita tetap bisa melihat history WA meski sudah dihapus.

Cara Melihat Status Wa Yang Sudah Dihapus

Cara Melihat Status Wa Yang Sudah Dihapus

Lantas, bagaimana caranya agar kita tetap bisa melihat story teman kita di WhatsApp meski sudah dihapus? Anda dapat melakukan ini menggunakan Whatsapp Mod Apk dengan mengunduh dan menginstalnya di ponsel cerdas Anda.

Cara Mengembalikan Chat Whatsapp Yang Terhapus Di Android

Namun, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan saat menginstal WhatsApp Mod Apk karena Anda perlu uninstall terlebih dahulu WhatsApp Anda sebelumnya. Pastikan untuk membuat cadangan data WhatsApp Anda terlebih dahulu untuk menghindari kehilangan data termasuk riwayat obrolan, panggilan telepon, dll.

Langkah 7 – Selesai. Fitur ini memungkinkan Anda melihat story WA teman Anda yang terhapus dan mengomentarinya meskipun sudah dihapus.

Anda dapat melihat dan mengomentari status WhatsApp teman mereka yang hilang atau terhapus. Spesifiknya, meski sudah punya waktu 1 x 24 jam, Anda tetap bisa melihat statusnya, dan status WA otomatis terhapus sendiri setelah 24 jam. Sama halnya dengan Stories di Instagram, Facebook, atau Snapchat. Jika Anda membuat status setelah 24 jam, status itu akan terhapus dengan sendirinya.

Baca Juga:  Pt Unilever Indonesia Tbk Surabaya

Namun terkadang ada seseorang termasuk saya yang menghapus status atau story WA, padahal sudah lewat kurang dari 24 jam. Apalagi jika status tersebut bersifat menghina seseorang, ketika orang yang tersinggung membaca status tersebut, biasanya status tersebut langsung dihapus, hahahaha….

Anti Ribet! Ini Dia Cara Melihat Pesan Wa Yang Dihapus

Namun terkadang ada kasus yang menarik minat saya dan saya ingin menyimpan kasus tersebut. Misalnya saja video lucu atau gambar lucu, namun terkadang ketika kita ingin menyimpan statusnya. Statusnya dengan cepat dihapus.

Jadi kita bisa menggunakan aplikasi editor WhatsApp seperti GB WhatsApp untuk mengatasi masalah ini. Jadi dengan GBWhatsApp kita tetap bisa melihat status yang terhapus selama status tersebut tidak ada selama 24 jam. Jadi meskipun pemilik status menghapusnya, kita tetap bisa melihat status tersebut.

Dengan begitu, jika ada yang menghapus statusnya di WA, kita tetap bisa melihat statusnya. Menarik bukan? Jika Anda ingin mengetahui trik lainnya, telusuri blog ini karena masih banyak cara menarik lainnya untuk diketahui.

Cara Melihat Status Wa Yang Sudah Dihapus

Tags: Cara mencegah status orang lain terhapus Cara melihat status WA orang lain yang terhapus Cara menyimpan status WA yang terhapus GB WhatsApp Anti Hapus Status – Fitur status (story) WhatsApp sudah populer sejak pertama kali diperkenalkan pada tahun 2017. populer di kalangan pengguna WhatsApp Di kalangan. Fitur status WhatsApp ini memungkinkan pengguna untuk membagikan aktivitas sehari-harinya baik dalam bentuk tulisan, foto, maupun video. Fitur status WhatsApp ini hampir mirip dengan Stories di Facebook atau Instagram.

Simak, Berikut Cara Melihat Pesan Whatsapp Yang Sudah Dihapus

Status WhatsApp memiliki batas waktu 1 x 24 jam. Jadi, selama ini kontak kita bisa melihat status yang kita buat hingga status tersebut dihapus. Namun, ada kalanya kita tidak punya waktu untuk mengecek status WhatsApp teman kita dan segera menghapusnya.

Baca Juga:  Info Lowongan Kerja Lulusan Sma Terbaru

Ada banyak alasan untuk menghapus status WhatsApp, bisa jadi karena kesalahan pengguna, pembuatan status yang tidak disengaja, atau “kesalahan” dalam membuat status yang tidak diinginkan. Entah kenapa, pengguna sering kali menghapus status WhatsApp miliknya. Namun tentunya hal ini juga bisa menggugah rasa penasaran kita, bukankah ini keadaan yang dibuat oleh teman kita di Kontak, sehingga mereka dihapus?

Status yang terhapus biasanya karena tidak sengaja diunggah, lupa mengatur enkripsi status, atau ingin mengecek status. Nah bagi yang “penasaran” dengan status yang terhapus, ada cara mudah untuk melihat status WhatsApp yang terhapus dengan menggunakan fitur GB WhatsApp Anti Banned yang sudah dibagikan.

GB WhatsApp by Sam memiliki banyak fitur yang tidak akan Anda temukan di aplikasi WhatsApp resmi. Salah satunya adalah fitur anti-hapus status, yang melaluinya Anda dapat melihat status (cerita) WhatsApp teman Anda yang terhapus. Bagi yang ingin mencobanya bisa langsung mengunjungi artikel Sam Banned GBWhatsApp Mod Anti Download.

Cara Melihat Pesan Wa Yang Sudah Dihapus Oleh Pengirim, Dengan Atau Tanpa Aplikasi

Jika Anda sudah menginstall GB WhatsApp mod, kini Anda bisa mengaktifkan fitur anti hapus status di dalamnya. Untuk mengaktifkan fitur anti-hapus untuk melihat status kontak yang dihapus, ikuti langkah-langkah berikut:

1. Masuk ke akun WhatsApp Anda, lalu ketuk tiga titik putih vertikal di pojok kanan atas ponsel cerdas Anda, lalu pilih menu “Pengaturan GB”.

3. Silakan gulir ke bawah hingga Anda melihat menu Status. Nyalakan Status Anti-Hapus hingga berubah menjadi hijau yang menandakan fitur tersebut aktif. aku akan menyelesaikan

Cara Melihat Status Wa Yang Sudah Dihapus

Berikut cara melihat status WhatsApp yang terhapus tanpa menggunakan aplikasi pihak ketiga. Hanya dengan menggunakan GBWhatsApp dan mengaktifkan fitur anti hapus, Anda tetap bisa melihat status kontak Anda meski statusnya sudah lama dihapus.

Baca Juga:  Contoh Cv Lamaran Kerja Pengalaman

Cara Melihat Pesan Whatsapp Yang Sudah Dihapus Tanpa Aplikasi Tambahan Dailysocial

Namun perlu diperhatikan bahwa fitur ini hanya digunakan untuk menampilkan status yang telah dihapus dalam waktu kurang dari 1×24 jam. Apabila status tersebut habis masa berlakunya dalam waktu 24 jam, maka status tersebut hilang dan tidak dapat dilihat kembali. Sekian artikel kali ini, semoga bermanfaat.

Cara melihat foto status wa yang sudah dihapus, cara mendownload status wa yang sudah dihapus, cara melihat status wa sendiri yang sudah dihapus tanpa aplikasi, cara melihat status whatsapp yang sudah dihapus, cara melihat status orang yang sudah dihapus, aplikasi melihat status wa yang sudah dihapus, melihat status wa yang sudah dihapus, cara melihat status wa orang lain yang sudah dihapus, cara melihat video status wa yang sudah dihapus, cara melihat status yang sudah dihapus, cara melihat status wa teman yang sudah dihapus, cara melihat status wa orang yang sudah dihapus

Tinggalkan Balasan