Rekomendasi Hotel Di Kuningan Jawa Barat

By | Februari 21, 2024
|

Rekomendasi Hotel Di Kuningan Jawa Barat – Aa Butuh rekomendasi liburan akhir pekan santai di sekitar Jakarta? Kalau Bogor dan Bandung sudah familiar sekali, bagaimana kalau lokasinya diubah ke Kuningan?

Kuningan terletak di bagian timur Jawa Barat dimana hampir seluruh wilayahnya didominasi oleh pemandangan pegunungan. Gunung Ceremai, gunung tertinggi di Jawa Barat, berdiri gagah di sana.

Rekomendasi Hotel Di Kuningan Jawa Barat

Rekomendasi Hotel Di Kuningan Jawa Barat

Kali ini kami mengajak Anda bukan untuk mengunjungi destinasi wisata alam Kuningan, melainkan bersenang-senang di sebuah resort di Kuningan.

Hotel Murah Di Jakarta Selatan Terbaik Nyaman, Mulai Dari Rp100 Ribuan

Disukai banyak orang. Suasana hotel yang damai, pemandangan yang indah, serta fasilitas hotel yang mampu melepas penat menjadi alasan mengapa banyak orang mulai mengubahnya.

Lantas, saat ke Kuningan resor manakah yang bagus dan nyaman untuk berlibur? Berikut rekomendasi resort di Kuningan dengan pemandangan indah dan fasilitas lengkap

Berdiri di atas lahan seluas 2 hektar, Alamanis Resort Village yang terletak di kawasan Beber Kuningan mengusung konsep alam pedesaan. Setiap pengunjung yang datang ke resor ini akan merasakan pengalaman pulang ke kampung halaman.

Resor di Kuningan ini benar-benar menyatu dengan alam. Penuh dengan pepohonan rindang, musik gamelan yang beragam, dan peninggalan etnis. Lalu, hampir setiap unit bangunannya terbuat dari kayu, suasana yang tercipta pun semakin asri.

Hotel Murah Di Kuningan Populer + Fasilitas Terbaik

Setiap kamar dilengkapi dengan TV kabel, akses wi-fi gratis, kamar mandi, dan kursi atau bangku untuk bersantai di dalam kamar.

Soal fasilitas umum, Desa Alamanis Resort memiliki kolam renang outdoor dengan pemandangan pepohonan hijau subur dan air tawar. Berenang pagi atau sore di sana pasti bisa meremajakan tubuh Anda. Selain itu, resor di Kuningan ini menyediakan fasilitas spa. Badan yang sangat lelah karena bekerja seharian akan segar kembali dengan berenang, spa dan menikmati segarnya udara di sekitar Desa Alamanis Resort.

Grage Sangkan Hotel & SPA terletak di kaki gunung tertinggi di Jawa Barat, Gunung Ciremai. Grafe Sankan Urip Resort & Spa yang terletak di kaki Gunung Ciremai menawarkan pemandangan indah dengan udara segar.

Rekomendasi Hotel Di Kuningan Jawa Barat

Selain itu, lokasi resort yang berada di kawasan wisata Sankanhurip membuat resort di Kuningan ini sangat nyaman untuk menghabiskan akhir pekan bersama keluarga.

Villa Sutan Raja: Rekomendasi Villa Kuningan Terbaik Bisa Tampung 10 Tamu, Cocok Untuk Liburan Bareng Keluarga!

Kolam Aquamedic merupakan pengobatan alternatif yang menggunakan air mineral hangat alami dan disempurnakan dengan teknologi peralatan canggih dari Perancis.

Berdiri di kawasan hijau, Prima Resort Sangkan Hurip Kuningan menawarkan pengalaman tenang dan damai di malam hari. Pepohonan rindang di sekitar resor menciptakan suasana segar dan sejuk.

Resort ini memiliki beberapa pilihan kamar seperti deluxe, superior dan standard dengan fasilitas kamar mandi, shower dan TV kabel. Terdapat banyak area bermain di sekitar resor, cocok untuk liburan bersama si kecil.

Baca Juga:  Lowongan Kerja Kediri 2021 Lulusan Smk

Banyak aktivitas yang bisa dilakukan di resor ini, seperti kolam renang, voli, tenis, dan bersepeda. Dengan memutuskan untuk menginap di sini, Anda merasa tidak perlu lagi keluar kawasan wisata untuk mencari tempat liburan. Hanya di hotel, semuanya baik-baik saja.

Hotel Terbaik Di Kuningan 2024 (dari Rp 156.000)

Tempat menginap lain yang direkomendasikan di Kuningan adalah Hotel Horison Tirta Sanita. Hotel Horison Tirto Sanita yang terletak di kaki Gunung Ciremai menawarkan pengalaman bersantai yang memadukan inovasi dengan keindahan pemandangan alam Gunung Ciremai.

Setiap kamar dilengkapi TV, kamar mandi, AC dan kasur yang nyaman. Tamu hotel juga dapat sarapan di kamar. Tidak semua kamar memiliki pemandangan Gunung Ciremai. Jadi, saat memesan hotel ini, pastikan Anda meminta kamar yang view langsung ke Gunung Ciremai.

Hotel ini juga menawarkan fasilitas kolam renang air tawar dan area spa. Sangat cocok untuk merilekskan tubuh.Di Pepabrî Hotel and Resort, semua kamar dilengkapi dengan tempat tidur dan handuk. Selain fasilitas kamar, hotel ini menyediakan banyak fasilitas lain seperti kolam renang dan sarapan pagi.

Rekomendasi Hotel Di Kuningan Jawa Barat

Jika ingin bermalam di sini, Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 363.700 saja. Lokasi hotel ini di Jl. Linggasana, Kecamatan. Cilimus, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

Rs Permata Kuningan

Nah itulah 5 rekomendasi hotel murah yang serasa hotel mewah di kawasan Kuningan. Kalau mau kesini jangan lupa menginap di hotel ini biar bisa liburan panjang di Kuningan.(*)

CIREBON, – Gaya hidup adalah cara seseorang menjalani hidupnya, meliputi pola makan, aktivitas, hobi, minat, dan nilai-nilai yang dianutnya.

CIREBON, – Hidup minimalis adalah suatu cara hidup yang berlandaskan filosofi kesederhanaan, yaitu hidup dengan kualitas dan pengertian …

CIREBON, – Generasi milenial merupakan generasi yang lahir antara tahun 1981 hingga tahun 1996. Generasi di…

Tempat Wisata Baru Di Kuningan Yang Lagi Hits, Cocok Dikunjungi Saat Libur Lebaran 2023

CIREBON, – Tengok poros antara Komeng dan Jihan Fahira, rivalitas di dapil Jawa Barat. Komeng dan Cihan Fehira…

CIREBON, – Gaya hidup adalah cara masyarakat menjalani kehidupan sehari-hari, termasuk kebiasaan, aktivitas, dan pilihan yang diambilnya. Gaya hidup…

CFIREBON,- Bagi banyak orang, khususnya Generasi Z, menjadi wirausaha muda adalah sebuah impian. Generasi Z memiliki keunggulan…

Rekomendasi Hotel Di Kuningan Jawa Barat

CIREBON, -Owa Jawa, atau dalam bahasa ilmiahnya Hylobates moloch, merupakan primata endemik yang hanya terdapat di Pulau Jawa, Indonesia.Owa…

Hotel Di Kuningan, Hotel Murah Terdekat Promo Rp55.951

CIREBON, – Pada awal tahun 2024, sekitar tiga belas miliarder akan menambah kekayaannya di Afrika. Berikut daftar 10…

CIREBON, – Gaya hidup merupakan kesukaan seseorang dan cara ia mengekspresikan diri melalui aktivitas, minat, dan pemikirannya.

Baca Juga:  Contoh Surat Lamaran Kerja Karyawan Pabrik

CIREBON, – Hewan Anoa mungkin tidak sepopuler gajah dan singa, namun memiliki pesona dan keunikan. Anoa…Hotel ini terletak di pusat kota Kuningan, tepat di Alun-alun Kuningan dan sangat dekat dengan kantor Bupati Kuningan.

Grand Cordela Hotel Kuningan merupakan hotel ternama yang terletak di jantung kota Kuningan yang memiliki banyak fasilitas untuk menyenangkan para tamunya.

Villa Di Kuningan Ini Akan Menjadi Buruan Bagi Para Pemudik Di 2023, Simak Yuk

Grand Cordela Hotel Kuningan juga punya kafe dengan pelayanan terbaiknya nih guys! Cocok untuk quality time bersama keluarga dan kamu juga bisa belanja di dekat hotel ini, geng!

Pas kesini saya pesan kamar Deluxe Twin Bed. Saya datang ke sini bersama teman-teman saya untuk beraktivitas. Sangat nyaman. Fasilitas kamar meliputi TV, Maker dan Coffee maker, AC, lemari pakaian, rak sepatu, fasilitas lengkap dan pintu penghubung.

Toilet sangat bersih dan estetis, kacanya bulat dan halus, perlengkapan kamar mandi lengkap, shower dan AC serta sabun, sikat gigi, pasta gigi, kacamata kumur, ada yang sangat bersih, estetis dan cukup luas untuk kamar mandi.

Rekomendasi Hotel Di Kuningan Jawa Barat

Untuk sarapan pagi menu makanan dan minuman disini sangat beragam, banyak makanan khas daerah seperti lontong ram, peyeum, dan berbagai macam menu makanan lainnya.. Untuk sarapan pagi beragam susu, roti, kue, bubur, soto, nasi, buah, gorengan, dan masih banyak lagi. menu lebih banyak makanan✨

Resort Recommended Di Kuningan Untuk Liburan Akhir Tahun Kamu

Buat saya yang baru pertama kali ke Kuningan dan duduk-duduk, kalau kesini saya akan mendapatkan pengalaman yang menarik, nyaman dan menyenangkan, jika menginap disini saya akan betah berlama-lama di Kuningan. hotel Dan hotel bintang 3 ini tetap nyaman di kantong dengan fasilitas nyaman sekitar 600K bahkan lebih murah jika booking online✨Beberapa rekomendasi berikut ini cocok untuk hotel dan akomodasi di Kuningan Jawa Barat. bagi anda yang ingin mengunjungi kawasan tersebut.

Lokasi Sangkan Resort Aqua Park berada di Jl. Bandorasa KM 12 Kuningan Jawa Barat yang letaknya sangat strategis.

Fasilitas tersebut mulai dari beberapa ruangan, AC, kulkas, room service, hingga fasilitas umum seperti kolam renang dan masih banyak lagi.

Fasilitasnya meliputi spa, lapangan tenis, taman bermain anak-anak, pemandian air panas, dan banyak lagi.

Promo Hotel Linggarjati Kuningan Diskon Up To 70% Off

Jika ingin bermalam disini, harga sewa kamar sangat murah yakni Rp 775 ribu per malam.

Fasilitas yang tersedia di Pondok Wisata Kabayan antara lain AC, kulkas, WiFi gratis, area parkir mobil dan masih banyak lagi.

Anda bisa bermalam di Kabayan Wisata Pondoka dengan harga yang sangat terjangkau yaitu mulai Rp 140 ribu per malam.

Rekomendasi Hotel Di Kuningan Jawa Barat

Sedangkan fasilitas umum yang bisa dinikmati para tamu di sini antara lain restoran, kolam renang outdoor dan indoor, spa dan masih banyak lagi.

Baca Juga:  Lowongan Kerja Pabrik Cikarang 2022

Eksplorasi Rasa 33 Pilihan Cafe Terbaik Di Kuningan, Jawa Barat

Hotel standar bintang 3 ini cocok dijadikan tempat menginap bersama keluarga karena memiliki banyak fasilitas penunjang.

Fasilitas yang tersedia disini antara lain kolam renang anak, kolam renang outdoor, taman, area parkir, WiFi gratis dan lain-lain.

Anda bisa menginap di hotel tersebut hanya dengan membayar harga sewa mulai Rp 375 ribu per malam.

Itulah informasi mengenai hotel dan apartemen di Kuningan yang direkomendasikan untuk anda saat berkunjung ke kawasan tersebut, jika anda bingung ingin menghabiskan liburan panjang dimana, sebaiknya anda berlibur ke Alamanis Resort Village. Resor ini terletak di jalan menuju Cirebon Kuningan, Jawa Barat. Jika perjalanan dimulai dari Jakarta, dibutuhkan waktu sekitar 4 hingga 5 jam untuk sampai ke sana.

Hotel Terbaik Di Cirebon Untuk Liburan Yang Berkesan

Pilihan liburan di Desa Alamanis Resort sangat cocok bagi para pekerja kantoran Jakarta yang tidak memiliki banyak waktu untuk berlibur. Letaknya yang tidak jauh dari Jakarta dan penyediaan fasilitas yang prima merupakan paket lengkap untuk mendapatkan liburan berkualitas

Alamanis Village Resort terletak di atas tanah seluas 2 hektar di kawasan Beber Kuningan. Terletak di kaki Gunung Ciremai, resor ini mengusung nuansa alam pedesaan yang benar-benar menyatu dengan alam.

Hampir setiap unit bangunan terbuat dari kayu. Lalu, yang membuat perjalanan ini begitu damai adalah banyaknya pepohonan rindang yang tumbuh ke atas.

Rekomendasi Hotel Di Kuningan Jawa Barat

Setiap pengunjung yang datang ke resor ini pasti akan mendapatkan pengalaman pulang ke kampung halaman. Pasalnya, saat memasuki resor di Kuningan ini, para tamu akan disambut dengan alunan musik berbagai permainan dan properti etnik.

Desa Alamanis Resort, Tempat Pelarian Terbaik Dari Padatnya Jakarta

Pemandangan alam yang indah dan suasana pedesaan yang damai, serta kamar yang luas dan fasilitas yang lengkap akan menciptakan pengalaman bersantai di malam hari.

Kemudian, setiap kamar dilengkapi dengan TV kabel, kamar mandi, shower, AC, dan akses wi-fi gratis. Terdapat pula kulkas yang bisa digunakan untuk menyimpan minuman atau makanan ringan saat berlibur. Selain itu, di dalam kamar juga terdapat area duduk untuk bersantai.

Menikmati secangkir teh di depan balkon kamar tidur bisa menenangkan pikiran Anda. Panas

Hotel bintang 5 di kuningan jawa barat, hotel di kuningan cirebon jawa barat, hotel resort di kuningan jawa barat, hotel bagus di kuningan jawa barat, rekomendasi villa di kuningan jawa barat, rekomendasi tempat wisata di kuningan jawa barat, hotel di kuningan jawa barat yang bagus, hotel di daerah kuningan jawa barat, rekomendasi wisata kuningan jawa barat, hotel bebas di kuningan jawa barat, hotel di kuningan kota jawa barat, hotel di cibulan kuningan jawa barat

Tinggalkan Balasan