Sewa Apartemen Harian Bsd City

By | Februari 22, 2024
|

Sewa Apartemen Harian Bsd City – Jika Anda mengubah atau membatalkan reservasi, Anda tidak akan menerima pengembalian uang atau kredit untuk digunakan pada kunjungan Anda berikutnya. Kebijakan ini akan berlaku terlepas dari kondisi COVID-19, sesuai dengan undang-undang perlindungan konsumen setempat.

Biaya ini termasuk pajak yang dibayarkan oleh penyedia layanan perjalanan (yaitu hotel, perusahaan penyewaan mobil), dan/atau pajak yang kami bayarkan kepada otoritas pajak atas pemesanan Anda (termasuk namun tidak terbatas pada pajak penjualan, persewaan, dan nilai tambah). Jumlah ini juga dapat mencakup jumlah yang dibebankan kepada kami untuk biaya resor, biaya pembersihan, dan biaya dan/atau beban lainnya yang ditanggung oleh kami, hotel dan/atau situs tempat Anda memesan, sebagai bagian dari kompensasi dan/atau layanan kami. yang bervariasi. . berdasarkan faktor seperti lokasi, kuantitas, dan cara Anda memesan. Untuk lebih lanjut, silakan lihat Syarat dan Ketentuan.

Sewa Apartemen Harian Bsd City

Sewa Apartemen Harian Bsd City

Ini adalah diskon harga rata-rata properti di website kami, properti ditetapkan berdasarkan pencarian Anda.

Sewa Apartment Saveria 1br Bsd, Properti, Rental Di Carousell

1 malam 2 malam 3 malam 4 malam 5 malam 6 malam 7 malam 8 malam 9 malam 10 malam 11 malam 12 malam 13 malam 14 malam 15 malam 16 malam 17 malam 18 malam 19 malam 20 malam 2 malam 2 malam 2 malam 2 malam 3 bulan 4 bulan 5 bulan 6 bulan 7 bulan 8 bulan 9 bulan 10 bulan 11 bulan 12 bulan 1 tahun 2 tahun

BSD City merupakan kawasan strategis di Selatan Kota Tangerang. Kawasan ini menawarkan kemudahan akses ke pusat perbelanjaan, pusat bisnis, dan akses transportasi. Terletak di jantung kota Tangsel, BSD City menjadi kawasan hunian favorit. Salah satu akomodasi yang direkomendasikan di BSD City adalah Apartemen Saveria BSD City. Berikut keuntungan yang akan Anda dapatkan jika menyewa apartemen di Saveria BSD.

Baca Juga:  Lowongan Kerja Cikarang Jababeka Security

Berlokasi di BSD City, Apartemen Saveria BSD City menawarkan hunian strategis. Terletak di Jalan BSD Raya dan 2,6 kilometer dari Stasiun Serpong, apartemen ini mudah diakses dengan mobil pribadi atau angkutan umum. Hal ini juga akan memudahkan Anda menjangkau tempat lain di Tangsel. Apartemen Saveria BSD City dikelilingi oleh beberapa tempat penting di Tangerang Selatan seperti AEON Mall, Indonesia Convention Exhibition (ICE), Teras Kota Mall, Ocean Park BSD City dan Deutsche Schule Jakarta yang dapat dijangkau dalam waktu singkat dari apartemen ini.

Apartemen Saveria BSD City menyediakan fasilitas yang bisa Anda nikmati sepuasnya. Ini termasuk kolam renang dan gym. Kolam renang yang tersedia berkonsep outdoor. Di area kolam juga terdapat beberapa kursi santai. Fasilitas gym di apartemen Saveria BSD City menyediakan perlengkapan lengkap untuk

Sewa Apartemen Harian Di Tangerang

Apartemen bertipe studio di Saveria BSD City ini memiliki ruang tidur, dapur, dan kamar mandi. Apartemen studio jenis ini cocok untuk Anda yang tinggal sendiri. Harga sewa apartemen studio Tamansari La Grande Bandung mulai dari Rp 2,9 juta per bulan.

Tipe 1BR di apartemen Saveria BSD City memiliki 1 kamar tidur, ruang tamu, dapur dan kamar mandi. Apartemen studio jenis ini cocok untuk pasangan muda. Harga sewa apartemen Saveria BSD City tipe 1BR mulai dari Rp 3,6 juta per bulan.

Dilengkapi dengan 2 kamar tidur, ruang tamu, dapur dan 1 kamar mandi, unit apartemen 2BR bisa menjadi pilihan terbaik untuk keluarga. Dengan harga mulai Rp 5 jutaan per bulan, Anda bisa menyewa Apartemen Saveria BSD City 2 kamar.

Sewa Apartemen Harian Bsd City

Tertarik untuk merasakan pengalaman tinggal di apartemen Saveria BSD City? Sewa apartemen Saveria BSD City Pa sekarang, pilih unit sesuai kebutuhan Anda dan nikmati kemudahannya.

Baca Juga:  Lowongan Kerja Buruh Pabrik Bandung

Ready!!!! Sewa Apartemen Urbantown Serpong, Properti, Rental Di Carousell

Menyediakan unit apartemen fullfurnished dan unfurnished. Fully Furnished, cocok bagi yang ingin tinggal nyaman dengan fasilitas lengkap. Jika Anda membutuhkan apartemen murah, tipe unfurnished bisa menjadi alternatif pilihan.

Apartemen ini berperabotan lengkap dan menyediakan fasilitas lengkap. Tempat tidur dilapisi dengan linen kualitas hotel berbintang, dapur lengkap dengan fasilitas makan dan memasak serta kamar mandi.

Anda bisa menyewa apartemen harian, bulanan dan tahunan. Menyewa apartemen secara harian merupakan pilihan terbaik bagi Anda yang tinggal sementara. Anda tidak perlu khawatir dengan biaya listrik, air, parkir dan internet. Semua fasilitas ini sudah termasuk dalam biaya sewa harian. Menyewa apartemen secara bulanan bisa menjadi pilihan bagi Anda yang ingin tinggal dalam jangka waktu lama. Beberapa orang juga memutuskan untuk menyewa apartemen secara bulanan sebelum menyewanya secara tahunan. Keuntungannya, Anda tidak perlu mengeluarkan biaya pemeliharaan atau IPL. Selain itu, beberapa apartemen juga menyediakan biaya parkir gratis. Apartemen sewa tahunan cocok untuk Anda huni dalam jangka waktu lama. Harga sewa apartemen tahunan relatif lebih murah dibandingkan harga sewa bulanan. Selain itu, kami memberikan diskon Rp 5 juta untuk Anda yang membayar lunas di muka. Anda juga bisa mencicilnya tanpa kartu kredit.

Pelayanan sangat baik, teknisi sangat ramah dan baik, mudah mencari dan memesan unit, check out juga mudah, apalagi lagi ada promo diskon jadi pesan sekarang 🙂

Sewa Transit Harian Mingguan Apartemen Green Pramuka City

The Breeze BSD (645 m) $ $ AEON Mall (1,39 km) Stasiun Bebas Serpong (2,08 km) $ $ ICE BSD (1,96 km) Stasiun Bebas Rawa Buntu (3,00 km) $

Baca Juga:  Contoh Surat Pengalaman Kerja Cv

Bandara Internasional Soekarno Hatta hanya 52 menit berkendara (42.5 km); Bandara Halim Perdanakusuma 1 jam 4 menit berkendara (44.3 km); Stasiun Cisauk hanya 8 menit berkendara (4.3 km); Stasiun Serpong 12 menit berkendara (4.6 km); Gerbang Tol Serpong hanya 29 menit berkendara (15.7 km); Indonesia Convention Exhibition hanya berjarak 4 menit berkendara (2.4 km); Universitas Prasetya Mulya hanya 3 menit berkendara (3 km); Universitas Multimedia Nusantara dapat ditempuh 13 menit berkendara (8 km).

AEON Mall BSD hanya 5 menit berkendara (2.4 km); Summarecon Mall Serpong hanya berjarak 17 menit berkendara (9.7 km); IKEA Alam Sutera hanya 22 menit berkendara (12.7 km); Ocean Park BSD Serpong hanya berjarak 12 menit berkendara (5.9 km); Bintaro Jaya Xchange hanya berjarak 18 menit berkendara (12.8 km).

Sewa Apartemen Harian Bsd City

Sewa apartemen harian dekat ice bsd, sewa apartemen di bsd city, sewa rumah harian di bsd, apartemen harian bsd, sewa apartemen harian di bsd, sewa rumah harian bsd, sewa apartemen harian bsd, sewa kost harian bsd, apartemen bsd city sewa, sewa apartemen harian di bsd city, sewa apartemen branz bsd city, sewa harian apartemen sky house bsd

Tinggalkan Balasan