Lowongan Kerja Kurir Kerry Express

By | November 16, 2023
|

Lowongan Kerja Kurir Kerry Express – PT Kerry Express Indonesia (Kerry Express) merupakan perusahaan yang bergerak di bidang logistik dan jasa. Kerry Express pertama kali didirikan pada tahun 2018. Dengan komitmen “Next Day” dan biaya yang terjangkau, Kerry Express Indonesia siap memenuhi kebutuhan konsumen untuk mengirimkan paket dengan aman sampai tujuan. Selain Kerry Ekspress, mendukung COD (cash on delivery) dan pelacakan paket online real-time.

Kerry Express Indonesia saat ini mengoperasikan 30 cabang dan terus berkembang secara efisien untuk memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh konsumen. Kerry Express hadir di Thailand, Vietnam, Hong Kong, Taiwan dan Malaysia dengan lebih dari 10.000 karyawan, lebih dari 9.500 kendaraan, lebih dari 500 cabang, lebih dari 15.000.000 pengiriman per bulan dan lebih dari 3.000 titik penjualan.

Lowongan Kerja Kurir Kerry Express

Lowongan Kerja Kurir Kerry Express

Kami memahami bahwa dibutuhkan lebih dari sekedar kecerdasan untuk menjadi seorang pemimpin yang mampu memberikan dampak positif. Kerry Express Indonesia menawarkan program bagi karyawan baru untuk berkembang menjadi pemimpin yang berwawasan luas yang dapat menciptakan dunia yang lebih baik di masa depan.

Lowongan Kerja Kurir Rider (kerry Express) Di Myrobin.id Semarang

PT Kerry Express Indonesia (Kerry Express) yang berlokasi di Jakarta, saat ini membuka lowongan bagi lulusan D3/S1 untuk mengisi posisi Sekretaris dengan persyaratan sebagai berikut:

Bagi yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirimkan lamaran lowongan Kerry Express Oktober 2020 ke alamat email berikut:

Ingatlah untuk berhemat dengan membagikan informasi Kerry Express Lowongan Kerja Oktober 2020 kepada orang-orang tercinta yang membutuhkan dan sertakan mereka sebagai prioritas terkait lowongan Anda agar website ini tetap eksis.

Baca Juga:  Pinjam Uang Di Pegadaian Bunganya Berapa

Lowongan kerja kurir j&t express, lowongan kurir id express, lowongan kurir shopee express surabaya, lowongan kurir sap express, lowongan kurir shopee express jogja, shopee express lowongan kurir, lowongan kurir j&t express, kurir kerry express, lowongan kerja kurir shopee express, lowongan kurir id express jakarta, lowongan kurir wahana express, lowongan kurir lazada express

Tinggalkan Balasan