Harga Rumah Di Perth Australia

By | Februari 24, 2024
|

Harga Rumah Di Perth Australia – Sebuah properti di kawasan Greystanes di barat Sydney telah terjual seharga A$1.249.000, lebih mahal dari harga yang diiklankan. (Koleksi industri)

Justine dan Kester Rozario telah berusaha mencari rumah selama enam bulan untuk mewujudkan impian mereka memulai sebuah keluarga baru. Tapi sekarang tidak terjadi apa-apa.

Harga Rumah Di Perth Australia

Harga Rumah Di Perth Australia

Ketika mereka mencoba membeli rumah di barat Sydney pada lelang Sabtu lalu, harganya di bawah harga yang diminta yaitu A$1,249,000. Harga ini juga lebih tinggi dari harga yang ditetapkan.

House Price In Perth, Australia (data Visualization)

“Kami sedikit mengubah keinginan kami, tapi kami dalam posisi yang baik dan kami berharap dapat menghidupi keluarga kami,” katanya.

Harga rumah di Australia diperkirakan akan naik lagi ke rekor tertinggi, karena properti dijual dan suku bunga lebih tinggi.

Data perumahan CoreLogic menunjukkan harga rumah di Australia naik 0,8 persen secara nasional pada bulan September, khususnya di Adelaide, Brisbane dan Perth, di mana pasokan perumahan tetap 40 persen di bawah rata-rata lima tahun.

Kepala penelitian Eliza Owens mengatakan pasar perumahan Australia diperkirakan akan turun 1 persen di bawah puncak sebelumnya pada April 2022.

Mimi’s House, Perth

“Mulai awal tahun 2023 nilainya mulai meningkat dan padahal awal tahun ada empat kali kenaikan suku bunga,” kata Eliza.

Eliza mengatakan listing rumah dijual memang menurun, namun data menunjukkan banyak masyarakat yang memutuskan menjual rumahnya dalam beberapa bulan terakhir.

“Kami melihat peningkatan yang stabil dalam listing rumah untuk dijual di seluruh Australia dan hal ini telah mengurangi pertumbuhan harga, turun sekitar 2,2 persen pada kuartal September, dibandingkan dengan kenaikan sebesar 3 persen pada bulan Juni”.

Baca Juga:  Contoh Surat Lamaran Kerja Di Toko Swalayan

Harga Rumah Di Perth Australia

Pasar properti Sydney tumbuh 1 persen pada bulan September, sementara pertumbuhan di Melbourne hanya 0,4 persen.

Little Monica Apartment Spacious, Affordable & Central, Perth

Sebuah rumah tua kecil di kawasan Marayong Sydney terjual seharga S$780.000 di atas harga yang diminta pada lelang pada hari Sabtu.

Pasar saham regional terus tertinggal dibandingkan sektor ibukota, dengan sektor-sektor “negara bagian lainnya” menunjukkan kondisi pertumbuhan yang lebih lemah dibandingkan dengan ibukota pada kuartal bulan September. Bisnis yang beroperasi di bidang perekonomian perlu menentukan harga terbaik. untuk nilai rumah yang Anda beli. Harapannya harga properti tersebut tidak terlalu rendah dibandingkan dengan harga normal sehingga keuntungan perusahaan lebih sedikit, tidak baik bagi perusahaan untuk menaikkan harga properti agar lebih tinggi, kemudian bunganya. tarif akan menurun.

Untuk menjual properti. Harga real estat terbaik dapat ditentukan dengan menganalisis data historis yang tersedia untuk umum. Data ini akan mudah ditemukan di perusahaan yang mengakuisisi

Sekolah Bertram memiliki jumlah gedung terbanyak, yaitu 231 properti. Saat ini sekolah Mindarie dan Bennett Springs memiliki jumlah gedung yang sama. Urutan berikutnya disusul oleh sekolah Henley Brook, Iluka, Merriwa, Carramar, Darch, Butler, dan posisi terakhir ditempati oleh sekolah Jane Brook dengan 187 rumah.

Maju Ke Universitas Western Australia Dengan Belajar Bersama Ncuk

Sejak tahun 1988, seiring berjalannya waktu, rata-rata harga rumah di kawasan Perth mengalami kenaikan pada tahun 2007. Setelah itu, harga rumah mengalami penurunan dan kenaikan lagi hingga tahun 2010. mengalahkan

Semakin banyak kamar mandi yang dimiliki suatu rumah, semakin tinggi harga rata-rata rumah.

Tidak ada perbedaan yang signifikan antara harga rata-rata dan harga median untuk rumah dengan 2, 3 dan 4 kamar mandi. Namun, properti dengan lebih dari 5 kamar tidur memiliki harga rumah rata-rata dan median yang lebih tinggi.

Baca Juga:  Pekerjaan Gaji Besar Di Indonesia

Harga Rumah Di Perth Australia

Rumah dengan garasi 3 mobil cenderung memiliki harga rumah yang lebih tinggi. Namun angka tersebut tidak jauh berbeda dengan properti yang memiliki 4 dan 5 garasi.

Pinnacles Desert And New Norcia Tour Harga Tiket Promo Up To 7%

Sebagian besar rumah berada di kota Bertram, harga rumah akan naik jika memiliki perlengkapan lebih seperti kamar mandi, tempat tidur dan garasi. Biaya perumahan antara tahun 2012 dan 2020 stagnan.

Kampus di perth australia, universitas di perth australia, kota perth di australia, wisata di perth australia, hotel di perth australia, liburan di perth australia, rumah dijual di perth australia, kuliah di perth australia, kerja di perth australia, sewa rumah di perth australia, beli rumah di perth australia, rumah di perth australia

Tinggalkan Balasan